InFO BanDunG WISATA KULINER @BandungINFO_KU FASHION NEWS

smarphone terbaru, handphone terbaru, smartphone murah, lazada belanja online
http://ho.lazada.co.id/SHEgm3
Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

BANDUNG INFO UPDATE from PRfmnews Channel

BANDUNG INFO UPDATE from PRfmnews Channel

Link to FB-RSS Feed for PRfmnews Channel (via A Rahman Sulaiman)

ANDI MALLARANGENG "DIPERIKSA" 5 AUDITOR BPK Tim auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tujuannya, mencari sejumlah dokumen dan mewawancarai Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Menurut Andi Mallarangeng, kedatangan BPK ini untuk meminta penjelasan terkait proses penganggaran keseluruhan megaproyek pusat olahraga senilai Rp 1,2 triliun di Hambalang, Bogor. Namun, Andi enggan merinci apa saja yang telah ditanyakan auditor BPK. Tapi yang jelas, kata Andi, BPK menanyakan tentang proses penganggaran secara keseluruhan dan perannya sebagai menteri. (VV)

Posted: 22 Oct 2012 07:51 AM PDT

ANDI MALLARANGENG "DIPERIKSA" 5 AUDITOR BPK Tim auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tujuannya, mencari sejumlah dokumen dan mewawancarai Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Menurut Andi Mallarangeng, kedatangan BPK ini untuk meminta penjelasan terkait proses penganggaran keseluruhan megaproyek pusat olahraga senilai Rp 1,2 triliun di Hambalang, Bogor. Namun, Andi enggan merinci apa saja yang telah ditanyakan auditor BPK. Tapi yang jelas, kata Andi, BPK menanyakan tentang proses penganggaran secara keseluruhan dan perannya sebagai menteri. (VV)

Comments: 3

Simak "Mimbar Kampus" ((( On Air ))) di PRFM 1075 News Channel. PERAN PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH. Dalam rangka memperingati sumpah pemuda pada 28 Oktober nanti, kita berharap pemuda menjadi harapan dalam setiap kemajuan di dalam suatu bangsa dan daerah, pemuda lah yang dapat mengembangkan ide-ide ataupun gagasan yang berilmu, wawasan yang luas, lalu bagaimana pemuda mengembangkan pola pikir dalam pembangunan daerah ? Simak penjelasannya bersama Ketua KAMMI Jabar, Edi Mardiana dan Wasekum Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP), Jefri Wangsadirana dalam Mimbar Kampus PRFM, Senin (22/10) 19.30 s.d 21.00 WIB.

Posted: 22 Oct 2012 05:49 AM PDT

Simak "Mimbar Kampus" ((( On Air ))) di PRFM 1075 News Channel. PERAN PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN DAERAH. Dalam rangka memperingati sumpah pemuda pada 28 Oktober nanti, kita berharap pemuda menjadi harapan dalam setiap kemajuan di dalam suatu bangsa dan daerah, pemuda lah yang dapat mengembangkan ide-ide ataupun gagasan yang berilmu, wawasan yang luas, lalu bagaimana pemuda mengembangkan pola pikir dalam pembangunan daerah ? Simak penjelasannya bersama Ketua KAMMI Jabar, Edi Mardiana dan Wasekum Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP), Jefri Wangsadirana dalam Mimbar Kampus PRFM, Senin (22/10) 19.30 s.d 21.00 WIB.

Likes: 2
Comments: 1

HARGA PESTISIDA NAIK 26 PERSEN PER TAHUN Petani kentang di Pangalengan, Kabupaten Bandung mengeluhkan mahalnya harga pestisida. Saat ini harga pestisida di pasaran mencapai Rp 74.000 per bungkus, atau naik sekitar 26 persen setiap tahunnya. Ketua Kelompok Tani Kentang di Pangalengan, Hasan Mutaqin mengatakan, seharusnya harga pestisida ditekan sehingga tidak memberatkan petani. Apalagi di musim penghujan seperti yang akan terjadi saat ini, kebutuhan pestisida mengalami kenaikan terutama untuk fungisida. Tanaman kentang harus lebih sering disemprot fungisida agar tidak terjadi penjamuran sebelum tanaman benar-benar bisa dipanen. (TRB)

Posted: 22 Oct 2012 05:21 AM PDT

HARGA PESTISIDA NAIK 26 PERSEN PER TAHUN Petani kentang di Pangalengan, Kabupaten Bandung mengeluhkan mahalnya harga pestisida. Saat ini harga pestisida di pasaran mencapai Rp 74.000 per bungkus, atau naik sekitar 26 persen setiap tahunnya. Ketua Kelompok Tani Kentang di Pangalengan, Hasan Mutaqin mengatakan, seharusnya harga pestisida ditekan sehingga tidak memberatkan petani. Apalagi di musim penghujan seperti yang akan terjadi saat ini, kebutuhan pestisida mengalami kenaikan terutama untuk fungisida. Tanaman kentang harus lebih sering disemprot fungisida agar tidak terjadi penjamuran sebelum tanaman benar-benar bisa dipanen. (TRB)

Likes: 1
Comments: 2

Adzan Maghrib Untuk Daerah Kota Bandung Dan Sekitarnya, Magrib: 17:45. Selamat Menunaikan Kewajiban Pendengar Setia PRFM.

Posted: 22 Oct 2012 03:45 AM PDT

Adzan Maghrib Untuk Daerah Kota Bandung Dan Sekitarnya, Magrib: 17:45. Selamat Menunaikan Kewajiban Pendengar Setia PRFM.

Likes: 5
Comments: 1

Photo - Kepulan asap pekat di Tol Cileunyi arah M. Toha sekitar KM 150.800 - 150.600. Akibat dari pembakaran jerami sawah.

Posted: 22 Oct 2012 03:35 AM PDT


Kepulan asap pekat di Tol Cileunyi arah M. Toha sekitar KM 150.800 - 150.600. Akibat dari pembakaran jerami sawah.

Likes: 4
Comments: 0

JELANG IDUL ADHA, HARGA KAMBING DI SUBANG NAIK Harga kambing menjelang Hari Raya Idul Adha 1433 Hijrah mengalami kenaikan. Hal itu di sebabkan sulitnya para peternak dalam mencari rumput, sebagai pakan kambing. Wawan Gunawan , salah seorang pedagang kambing di Jalan Mayor Dengdeng, Subang mengatakan sejak kemarau akhir-akhir ini, para peternak kambing kesulitan untuk mendapatkan rumput. Untuk satu ekor kambing ukuran sedang, lanjut Wawan, tahun ini dihargai Rp1,35 juta hingga Rp2 juta per ekor. Sedangkan pada tahun lalu, untuk ukuran yang sama, harga kambing sekitar Rp1 juta hingga Rp1,5 juta per ekor. (INL)

Posted: 22 Oct 2012 02:23 AM PDT

JELANG IDUL ADHA, HARGA KAMBING DI SUBANG NAIK Harga kambing menjelang Hari Raya Idul Adha 1433 Hijrah mengalami kenaikan. Hal itu di sebabkan sulitnya para peternak dalam mencari rumput, sebagai pakan kambing. Wawan Gunawan , salah seorang pedagang kambing di Jalan Mayor Dengdeng, Subang mengatakan sejak kemarau akhir-akhir ini, para peternak kambing kesulitan untuk mendapatkan rumput. Untuk satu ekor kambing ukuran sedang, lanjut Wawan, tahun ini dihargai Rp1,35 juta hingga Rp2 juta per ekor. Sedangkan pada tahun lalu, untuk ukuran yang sama, harga kambing sekitar Rp1 juta hingga Rp1,5 juta per ekor. (INL)

Likes: 4
Comments: 2

CAK IMIN AKUI BANYAK PERUSAHAAN OUTSOURCING YANG MENYIMPANG Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar mengakui banyak perusahaan outsourcing yang beroperasi secara menyimpang dari UU No 13 Tahun 2003. Untuk itu pihaknya terus melakukan upaya meminimalisir penerapan sistem outsourcing di lapangan. Menurut Muhaimin penerapan sistem outsourcing oleh perusahaan pengerah jasa tenaga kerja banyak yang menyimpang dan tidak sesuai dengan UU No. 13/2003. Saat ini total populasi perusahaan outsourcing tercatat 6.239 perusahaan dengan jumlah pekerja sebanyak 338.505 orang. "Menyimpang terutama dalam hal pemberian gaji di bawah upah minimum, pemotongan gaji, tidak adanya tunjangan, tidak asuransi pekerja, maupun tidak adanya pemenuhan hak dasar lainnya, seperti jaminan sosial," kata politisi yang biasa disapa Cak Imin ini. (dtc)

Posted: 22 Oct 2012 12:30 AM PDT

CAK IMIN AKUI BANYAK PERUSAHAAN OUTSOURCING YANG MENYIMPANG Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar mengakui banyak perusahaan outsourcing yang beroperasi secara menyimpang dari UU No 13 Tahun 2003. Untuk itu pihaknya terus melakukan upaya meminimalisir penerapan sistem outsourcing di lapangan. Menurut Muhaimin penerapan sistem outsourcing oleh perusahaan pengerah jasa tenaga kerja banyak yang menyimpang dan tidak sesuai dengan UU No. 13/2003. Saat ini total populasi perusahaan outsourcing tercatat 6.239 perusahaan dengan jumlah pekerja sebanyak 338.505 orang. "Menyimpang terutama dalam hal pemberian gaji di bawah upah minimum, pemotongan gaji, tidak adanya tunjangan, tidak asuransi pekerja, maupun tidak adanya pemenuhan hak dasar lainnya, seperti jaminan sosial," kata politisi yang biasa disapa Cak Imin ini. (dtc)

Likes: 5
Comments: 8

Photo - MOTOR NINJA BARU 2 MINGGU DICURI DI DALAM HALAMAN RUMAH Hendri, 13.23. Telah hilang satu unit motor kawasaki ninja 250 R warna putih, ciri-ciri belum ada plat nomor, ada logo stiker vixion banjar club dikaca depan, ada goresan kecil di knalpot, bagi temen-teman yg melihat dengan ciri-ciri seperti tersebut tolong diberhentikan atau bisa lapor polisi terdekat atau bsa hubungi no ini 081312998088. Atas partisipasinya saya ucapkan terimakasih. Hilang jam 02.00 dini hari tadi, Senin (22/10) dikawasan Ciamis. Motor disimpan dihalaman rumah dan kondisi hanya ada adik yang sedang tertidur. Motor milik Hendri itu dibelinya baru 2 minggu dan belum keluar plat nomornya. Dihalaman rumah itu terdapat 3 motor diantarnya ninja, Jupiter dan motor merek Tornado.

Posted: 21 Oct 2012 11:44 PM PDT


MOTOR NINJA BARU 2 MINGGU DICURI DI DALAM HALAMAN RUMAH Hendri, 13.23. Telah hilang satu unit motor kawasaki ninja 250 R warna putih, ciri-ciri belum ada plat nomor, ada logo stiker vixion banjar club dikaca depan, ada goresan kecil di knalpot, bagi temen-teman yg melihat dengan ciri-ciri seperti tersebut tolong diberhentikan atau bisa lapor polisi terdekat atau bsa hubungi no ini 081312998088. Atas partisipasinya saya ucapkan terimakasih. Hilang jam 02.00 dini hari tadi, Senin (22/10) dikawasan Ciamis. Motor disimpan dihalaman rumah dan kondisi hanya ada adik yang sedang tertidur. Motor milik Hendri itu dibelinya baru 2 minggu dan belum keluar plat nomornya. Dihalaman rumah itu terdapat 3 motor diantarnya ninja, Jupiter dan motor merek Tornado.

Likes: 4
Comments: 1

Photo - MOTORNYA SUDAH BENAR BERHENTI DI RHK, TAPI MOBIL APARATNYA... @p4do: Gimana nih mobil polisi? Kok gak kasih contoh? Mobil berenti di area henti motor/ ruang henti khusus (RHK) :) —

Posted: 21 Oct 2012 11:12 PM PDT


MOTORNYA SUDAH BENAR BERHENTI DI RHK, TAPI MOBIL APARATNYA... @p4do: Gimana nih mobil polisi? Kok gak kasih contoh? Mobil berenti di area henti motor/ ruang henti khusus (RHK) :) —

Likes: 5
Comments: 9

KECEPATAN INTERNET INDONESIA PALING LEMOT SE-ASEAN Situs Akamai baru saja merilis data koneksi internet di seluruh Dunia. Sayangnya, Indonesia masih menjadi negara yang memiliki koneksi paling lemot, bahkan bila dibandingkan dengan negara-negara Asia Tenggara (ASEAN), Indonesia di posisi "bontot". Dikutip dari situs tersebut, Senin (22/10/2012) dari kecepatan rata-rata internet di ASEAN, koneksi internet di Indonesia hanya 770 Kbps. Negara di ASEAN yang memiliki kecepetan internet "paling ngebut" ialah Singapura dengan kecepatan koneksi internet rata-rata 5,127 Kbps, disusul Thailand 3,376 Kbps (3,3 Mbps) , Malaysia 2,173 Kbps (2,1 Mbps), Myanmar 1,944 Kbps (1,9 Mbps) , Vietnam 1,594 Kbps (1,5 Mbps) , Kamboja 1,376 Kbps (1,3 Mbps), Filipina 1,201 Kbps (1,2 Mbps), Brunei 1,188 Kbps (1,1 Mbps), Laos 1,097 (1 Mbps), dan tentunya di posisi buncit Indonesia dengan 770 Kbps. Asia nampaknya menjadi negara yang cukup menorehkan prestasi dari rata-rata kecepatan koneksi internet di Dunia, di mana Korea Selatan masih menjadi negara yang "super cepat" koneksi internetnya dengan rata-rata 14, 207 Kbps (14,2 Mbps).

Posted: 21 Oct 2012 10:36 PM PDT

KECEPATAN INTERNET INDONESIA PALING LEMOT SE-ASEAN Situs Akamai baru saja merilis data koneksi internet di seluruh Dunia. Sayangnya, Indonesia masih menjadi negara yang memiliki koneksi paling lemot, bahkan bila dibandingkan dengan negara-negara Asia Tenggara (ASEAN), Indonesia di posisi "bontot". Dikutip dari situs tersebut, Senin (22/10/2012) dari kecepatan rata-rata internet di ASEAN, koneksi internet di Indonesia hanya 770 Kbps. Negara di ASEAN yang memiliki kecepetan internet "paling ngebut" ialah Singapura dengan kecepatan koneksi internet rata-rata 5,127 Kbps, disusul Thailand 3,376 Kbps (3,3 Mbps) , Malaysia 2,173 Kbps (2,1 Mbps), Myanmar 1,944 Kbps (1,9 Mbps) , Vietnam 1,594 Kbps (1,5 Mbps) , Kamboja 1,376 Kbps (1,3 Mbps), Filipina 1,201 Kbps (1,2 Mbps), Brunei 1,188 Kbps (1,1 Mbps), Laos 1,097 (1 Mbps), dan tentunya di posisi buncit Indonesia dengan 770 Kbps. Asia nampaknya menjadi negara yang cukup menorehkan prestasi dari rata-rata kecepatan koneksi internet di Dunia, di mana Korea Selatan masih menjadi negara yang "super cepat" koneksi internetnya dengan rata-rata 14, 207 Kbps (14,2 Mbps).

Likes: 14
Comments: 24

Photo

Posted: 21 Oct 2012 10:24 PM PDT


Kunjungan Pangdam III Siliwangi, Mayjen Sony Widjaja ke Kantor Pikiran Rakyat, Jalan Asia Afrika No. 77 Kota Bandung, dan diterima langsung oleh Direktur Pikiran Rakyat Joko Hendrarto, beserta jajarannya.

Likes: 6
Comments: 0

LAKA DI KM 125 TOL PADALEUNYI ARAH PADALARANG freddy_sunarto: 12.07 Ada kecelakaan di KM 125 tol Padaleunyi arah padalarang, mobil espass merah masuk ke parit, setelah tabrakan dengan truk colt diesel. Belum terlihat ada petugas. Untuk lalin tidak ada kemacetan karena truk colt diesel di bahu jalan.

Posted: 21 Oct 2012 10:20 PM PDT

LAKA DI KM 125 TOL PADALEUNYI ARAH PADALARANG freddy_sunarto: 12.07 Ada kecelakaan di KM 125 tol Padaleunyi arah padalarang, mobil espass merah masuk ke parit, setelah tabrakan dengan truk colt diesel. Belum terlihat ada petugas. Untuk lalin tidak ada kemacetan karena truk colt diesel di bahu jalan.

Likes: 2
Comments: 0

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 11:36, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Posted: 21 Oct 2012 09:44 PM PDT

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 11:36, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Likes: 2
Comments: 0

Photo - PARKIR KENDARAAN DEPAN MAPOLRESTABES SAMPAI 2 LAPIS Willy Gunawan, @wolwol 10.58 @PRFMnews Jelas yg bikin macet di ujung jln Merdeka apa, markas apa di sana, eh dibiarin. Kejadian di depan Polrestabes Bandung sampai 2 lapis.

Posted: 21 Oct 2012 09:38 PM PDT


PARKIR KENDARAAN DEPAN MAPOLRESTABES SAMPAI 2 LAPIS Willy Gunawan, @wolwol 10.58 @PRFMnews Jelas yg bikin macet di ujung jln Merdeka apa, markas apa di sana, eh dibiarin. Kejadian di depan Polrestabes Bandung sampai 2 lapis.

Likes: 1
Comments: 2

WASPADA SMS PENIPUAN DENGAN MEMINTA TRANSFER ATAS NAMA ... Feri Ferdiansyah , 10.40 Info untuk pengdengar PRFM yang patut diwaspadai. Selama satu pekan kemarin saya dapat sms 3 kali dengan cara selang satu hari, sms tersebut langsung menyuruh transfer saja ke Rek BNI a/n Widya No: 02675-29351 (082349543923). Lalu selang sehari dapat sms lagi dengan nomer hp & rekening berbeda, selang sehari la gi dpt sms lagi rekening BNI, yang saya khawatirkan adalah ada Pendengar PRFM yang memang sedang menunggu no rek untuk transfer malah terjebak dengan sms tersebut. (Saya sendiri mengabaikannya) tapi tetep saja kesel karena sebelumnya juga sering dpt sms itu... Ketiga sms itu dengan nomor yg berbeda itu ini : HP. 082349543923 a/n Widya Norek BNI 0267529351 HP 082323327619 a/n Endah Yuliana Muamalat 6193658675 HP: 085351102822 a/n Nurhayati (BNI) 0270617536 Semoga dengan ini sedikit bisa mencegah atau bisa terhindar dari penipuan lewat sms

Posted: 21 Oct 2012 09:27 PM PDT

WASPADA SMS PENIPUAN DENGAN MEMINTA TRANSFER ATAS NAMA ... Feri Ferdiansyah , 10.40 Info untuk pengdengar PRFM yang patut diwaspadai. Selama satu pekan kemarin saya dapat sms 3 kali dengan cara selang satu hari, sms tersebut langsung menyuruh transfer saja ke Rek BNI a/n Widya No: 02675-29351 (082349543923). Lalu selang sehari dapat sms lagi dengan nomer hp & rekening berbeda, selang sehari la gi dpt sms lagi rekening BNI, yang saya khawatirkan adalah ada Pendengar PRFM yang memang sedang menunggu no rek untuk transfer malah terjebak dengan sms tersebut. (Saya sendiri mengabaikannya) tapi tetep saja kesel karena sebelumnya juga sering dpt sms itu... Ketiga sms itu dengan nomor yg berbeda itu ini : HP. 082349543923 a/n Widya Norek BNI 0267529351 HP 082323327619 a/n Endah Yuliana Muamalat 6193658675 HP: 085351102822 a/n Nurhayati (BNI) 0270617536 Semoga dengan ini sedikit bisa mencegah atau bisa terhindar dari penipuan lewat sms

Likes: 4
Comments: 5

BIKIN / MEMPERPANJANG KTP LAMA ? , INI MASALAHNYA TERNYATA Informasi dari Kasie Pelayanan Kantor Kecamatan Bandung Kulon, Asep, memang benar, kendalanya adalah sistem informasi kependudukan yang baru (sistem online). Sejak diterapkan sistem ini, banyak kendala yang sering terjadi, seperti gangguan jaringan pada server dinas kependudukan, imbasnya ke setiap kecamatan, pelayanannya menajdi terlambat. bahkan ada yang sampai 7 bulan. Keluhan tersebut karena banyak masyarakat sudah 5 bulan membuat KTP yang manual belum jadi juga dan tidak ada realisasinya.

Posted: 21 Oct 2012 08:50 PM PDT

BIKIN / MEMPERPANJANG KTP LAMA ? , INI MASALAHNYA TERNYATA Informasi dari Kasie Pelayanan Kantor Kecamatan Bandung Kulon, Asep, memang benar, kendalanya adalah sistem informasi kependudukan yang baru (sistem online). Sejak diterapkan sistem ini, banyak kendala yang sering terjadi, seperti gangguan jaringan pada server dinas kependudukan, imbasnya ke setiap kecamatan, pelayanannya menajdi terlambat. bahkan ada yang sampai 7 bulan. Keluhan tersebut karena banyak masyarakat sudah 5 bulan membuat KTP yang manual belum jadi juga dan tidak ada realisasinya.

Likes: 4
Comments: 5

OKNUM TENTARA NAIK MOTOR LAWAN ARUS, MALAH SAYA YG DIPLOTOTIN Alfin, 09:00:12 Saya hampir nabrak tentara yg naik motor, melawan arus dari arah banceuy ke Pos giro. Saya mau masuk ke tempat cuci mobil yg ada di sebelah kantor pos giro alun-alun Bandung. Oknum tentara tsb naik motor bebek pakai seragam TNI lengkap, tanpa helm, sudah posisi salah, kok malah saya yg diplototin sampai dia masuk ke pos giro pintu blakang. Saya pikir itu tentara tidak tahu diri amat sudah digaji sama rakyat, masih bertingkah. Apalagi saya yg salah mungkin dia angkat senjata yaa...

Posted: 21 Oct 2012 08:08 PM PDT

OKNUM TENTARA NAIK MOTOR LAWAN ARUS, MALAH SAYA YG DIPLOTOTIN Alfin, 09:00:12 Saya hampir nabrak tentara yg naik motor, melawan arus dari arah banceuy ke Pos giro. Saya mau masuk ke tempat cuci mobil yg ada di sebelah kantor pos giro alun-alun Bandung. Oknum tentara tsb naik motor bebek pakai seragam TNI lengkap, tanpa helm, sudah posisi salah, kok malah saya yg diplototin sampai dia masuk ke pos giro pintu blakang. Saya pikir itu tentara tidak tahu diri amat sudah digaji sama rakyat, masih bertingkah. Apalagi saya yg salah mungkin dia angkat senjata yaa...

Likes: 7
Comments: 10

SD BABAKAN TAROGONG SUDAH TIDAK JUAL LKS LAGI, SETELAH DILAPORKAN Iyus, 09:03:30 Di SD Babakan Tarogong yang di laporkan ke PRFM dulu, sekarang tidak jual LKS lagi ( laporannya sekitar 6 bulan yang lalu). Baru satu sekolah yang sudah tidak menjual LKS lagi. Bisa dishare juga untuk pendengar PRFM yang sekolahnya sudah tidak menjual LKS kembali.

Posted: 21 Oct 2012 07:34 PM PDT

SD BABAKAN TAROGONG SUDAH TIDAK JUAL LKS LAGI, SETELAH DILAPORKAN Iyus, 09:03:30 Di SD Babakan Tarogong yang di laporkan ke PRFM dulu, sekarang tidak jual LKS lagi ( laporannya sekitar 6 bulan yang lalu). Baru satu sekolah yang sudah tidak menjual LKS lagi. Bisa dishare juga untuk pendengar PRFM yang sekolahnya sudah tidak menjual LKS kembali.

Likes: 3
Comments: 3

KEBAKARAN DI MEKKAH, 13 CALON HAJI TERLUKA Sebanyak 13 calon haji menderita luka bakar ringan dan 179 lainnya berhasil diselamatkan dalam kebakaran sebuah bangunan berlantai sembilan di Jalan Ibrahim Al Khalil di Mekkah. Hal itu dilansir kantor berita Arab Saudi SPA, Minggu (21/10). Api mulai berkobar pada pukul 19.09 waktu setempat, Minggu (21/10). Lima tim pemadam dan tiga tim pertolongan bergabung dalam upaya memadamkan api. Jubir Lembaga Pertahanan Sipil bagi Musim Haji, Letkol Abdullah Al Arabi Al Harithi mengatakan, semua jamaah calon haji asal India dan Bangladesh yang berada di gedung tersebut diungsikan. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki. (mi)

Posted: 21 Oct 2012 07:14 PM PDT

KEBAKARAN DI MEKKAH, 13 CALON HAJI TERLUKA Sebanyak 13 calon haji menderita luka bakar ringan dan 179 lainnya berhasil diselamatkan dalam kebakaran sebuah bangunan berlantai sembilan di Jalan Ibrahim Al Khalil di Mekkah. Hal itu dilansir kantor berita Arab Saudi SPA, Minggu (21/10). Api mulai berkobar pada pukul 19.09 waktu setempat, Minggu (21/10). Lima tim pemadam dan tiga tim pertolongan bergabung dalam upaya memadamkan api. Jubir Lembaga Pertahanan Sipil bagi Musim Haji, Letkol Abdullah Al Arabi Al Harithi mengatakan, semua jamaah calon haji asal India dan Bangladesh yang berada di gedung tersebut diungsikan. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki. (mi)

Likes: 5
Comments: 0

DEWAN SESALKAN OKNUM GURU JUAL BUKU "Penjualan Buku Kumpulan Soal Dan Jawaban Di SD" Komisi D DPRD Kota Bandung sebulan ini menerima aduan dari warga terkait penjualan buku mata pelajaran di sekolah tingkat SD. Buku itu berisi kumpulan soal dan jawaban. Hal ini melanggar ketentuan sekolah gratis. anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Deni Rudiana meminta, Disdik menelusuri dan menindak tegas oknu m guru yang melakukan praktik jual beli buku kumpulan soal-soal, karena hal tersebut melanggar ketentuan sekolah gratis. Menurutnya, Komisi D mendapat keluhan dari masyarakat terkait jual beli buku kumpulan soal-soal dan jawaban. Berdasarkan laporan, buku kumpulan soal tersebut dijual antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

Posted: 21 Oct 2012 06:33 PM PDT

DEWAN SESALKAN OKNUM GURU JUAL BUKU "Penjualan Buku Kumpulan Soal Dan Jawaban Di SD" Komisi D DPRD Kota Bandung sebulan ini menerima aduan dari warga terkait penjualan buku mata pelajaran di sekolah tingkat SD. Buku itu berisi kumpulan soal dan jawaban. Hal ini melanggar ketentuan sekolah gratis. anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Deni Rudiana meminta, Disdik menelusuri dan menindak tegas oknu m guru yang melakukan praktik jual beli buku kumpulan soal-soal, karena hal tersebut melanggar ketentuan sekolah gratis. Menurutnya, Komisi D mendapat keluhan dari masyarakat terkait jual beli buku kumpulan soal-soal dan jawaban. Berdasarkan laporan, buku kumpulan soal tersebut dijual antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

Likes: 3
Comments: 7

LALIN SEKITAR ALUN-ALUN CIMAHI MACET, ADA PELANTIKAN WALKOT BARU Pasangan Atty Suharti Tochija-Sudiarto, Senin (22/10) ini akan dilantik sbg Walkot/Wakil Walkot Cimahi 2012-2017 oleh Gubernur Jabar. Imbas dari pelantikan itu terjadi kemacetan disekitar alun-alun cimahi atau di gedung DPRD Cimahi. "sekitar 2.500 tamu undangan akan hadir jelang pelantikan walko/wakil walkot yang terpilih. Sehingga, badan jalan dipakai untuk parkir kendaraan. Karena didepan gedung DPRD cukup sempit jadi tidak semua menampung kendaraan. "kata Kompol Ijang Safei, Kabag Ops Polres Cimahi saat dihubungi PRFM.

Posted: 21 Oct 2012 05:57 PM PDT

LALIN SEKITAR ALUN-ALUN CIMAHI MACET, ADA PELANTIKAN WALKOT BARU Pasangan Atty Suharti Tochija-Sudiarto, Senin (22/10) ini akan dilantik sbg Walkot/Wakil Walkot Cimahi 2012-2017 oleh Gubernur Jabar. Imbas dari pelantikan itu terjadi kemacetan disekitar alun-alun cimahi atau di gedung DPRD Cimahi. "sekitar 2.500 tamu undangan akan hadir jelang pelantikan walko/wakil walkot yang terpilih. Sehingga, badan jalan dipakai untuk parkir kendaraan. Karena didepan gedung DPRD cukup sempit jadi tidak semua menampung kendaraan. "kata Kompol Ijang Safei, Kabag Ops Polres Cimahi saat dihubungi PRFM.

Likes: 3
Comments: 2

TIAP TAHUN TROTOAR DIPENUHI PEDAGANG HEWAN QURBAN Iyan, 07:17:00 Mendekati hari raya idul adha pemandngan di setiap trotoar Kota Bandung setiap tahunya pasti dipenuhi pedagang hewan qurban membuat makin semrawutnya kota ini & terampasny hak pejalan kaki? Apakah tidak ada upaya dari pemerintah untuk mengelola pedagang ini padahal setiap taun hal seperti ini pasti terjadi kembali.

Posted: 21 Oct 2012 05:28 PM PDT

TIAP TAHUN TROTOAR DIPENUHI PEDAGANG HEWAN QURBAN Iyan, 07:17:00 Mendekati hari raya idul adha pemandngan di setiap trotoar Kota Bandung setiap tahunya pasti dipenuhi pedagang hewan qurban membuat makin semrawutnya kota ini & terampasny hak pejalan kaki? Apakah tidak ada upaya dari pemerintah untuk mengelola pedagang ini padahal setiap taun hal seperti ini pasti terjadi kembali.

Likes: 1
Comments: 5

Photo - KELUAR KOTA BARU PARAHYANGAN MACET PANJANG atmadibrata wisnu @atmonov 07.20 @PRFMnews antrian macetnya udah sampe balepare di kota baru parahyangan sudah kami cek ke polsek padalarang, info dari aiptu endin, disana masih ada galian jalan di titik kota baru parahyangan, tidak ada pengalihan dan tutup buka jalur, petugas sudah disiagakan

Posted: 21 Oct 2012 05:23 PM PDT


KELUAR KOTA BARU PARAHYANGAN MACET PANJANG atmadibrata wisnu @atmonov 07.20 @PRFMnews antrian macetnya udah sampe balepare di kota baru parahyangan sudah kami cek ke polsek padalarang, info dari aiptu endin, disana masih ada galian jalan di titik kota baru parahyangan, tidak ada pengalihan dan tutup buka jalur, petugas sudah disiagakan

Comments: 1

Photo

Posted: 21 Oct 2012 05:22 PM PDT


Kondisi bundaran cibiru, padat merayap..cuaca cerah, petugas kepolisian on site, thx to mr & mrs police..

Comments: 2

PADALARANG- KOTA BARU MACET AKIBAT PERBAIKAN JALAN TIDAK SELESAI Ira, 07:05:23 Saya tinggal di padalarang, perlu 1 jam dari jam matahari kota baru sampai pintu Tol. Jarak hanya 1 km. Kepada dinas terkait apakah pekerjaan perbaikan bisa dipercepat? Nuhun.

Posted: 21 Oct 2012 05:17 PM PDT

PADALARANG- KOTA BARU MACET AKIBAT PERBAIKAN JALAN TIDAK SELESAI Ira, 07:05:23 Saya tinggal di padalarang, perlu 1 jam dari jam matahari kota baru sampai pintu Tol. Jarak hanya 1 km. Kepada dinas terkait apakah pekerjaan perbaikan bisa dipercepat? Nuhun.

Likes: 4
Comments: 0

SELALU MACET DI PARAKAN MUNCANG Iyan, 07:01:27 Setiap hari jln Parakan Muncang Rancaekek macet seperti sekarang ini, motor yg mengambil lajur kanan tidak pernah ditindak tegas, petugas yg justru hanya menjaga di ujung jalan rancaekek itu penyebab utamanya, usul buat pembatas jalan dari mulai polsek Cimanggung sampai pasar, petugas berjaga di puskesmas, pasar & pertigaan depan SD parakan muncang.

Posted: 21 Oct 2012 05:14 PM PDT

SELALU MACET DI PARAKAN MUNCANG Iyan, 07:01:27 Setiap hari jln Parakan Muncang Rancaekek macet seperti sekarang ini, motor yg mengambil lajur kanan tidak pernah ditindak tegas, petugas yg justru hanya menjaga di ujung jalan rancaekek itu penyebab utamanya, usul buat pembatas jalan dari mulai polsek Cimanggung sampai pasar, petugas berjaga di puskesmas, pasar & pertigaan depan SD parakan muncang.

Likes: 3
Comments: 0

perempatan melong asih kebon kopi pharmindo kenapa antriannya panjang. Macet.

Posted: 21 Oct 2012 05:04 PM PDT

From Novi Trihartini:

perempatan melong asih kebon kopi pharmindo kenapa antriannya panjang. Macet.

Likes: 1
Comments: 0

Photo

Posted: 21 Oct 2012 05:03 PM PDT


Senin pagi yang macet di perempatan pahlawan

Likes: 5
Comments: 13

INFO PEMADAMAN JARINGAN LISTRIK UNTUK meningkatkan pelayanan listrik, PLN Area Bandung akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan/perbaikan jaringan pada Senin (22/10) pukul 10.00- 12.00 WIB di sebagian Jln. Pajagalan, Jln. Cibolerang, Jln. Dian Elok Raya dan sekitarnya.

Posted: 21 Oct 2012 04:56 PM PDT

INFO PEMADAMAN JARINGAN LISTRIK UNTUK meningkatkan pelayanan listrik, PLN Area Bandung akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan/perbaikan jaringan pada Senin (22/10) pukul 10.00- 12.00 WIB di sebagian Jln. Pajagalan, Jln. Cibolerang, Jln. Dian Elok Raya dan sekitarnya.

Likes: 2
Comments: 0

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan

Posted: 21 Oct 2012 04:26 PM PDT

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan

Likes: 17
Comments: 3

Top in Blog

inpost

Lazada Indonesia




InFO BanDunG - News Update Terkini





PR Bandung Raya







PRFM News Channel's


InFO BEKaSI Bogor Sukabumi Cianjur Cirebon Majalengka Sumedang Tasik Ciamis













Lazada Indonesia




















.TUNE UP Mobil Inject -> @ BENG AUTO Jl Ibrahim Aji | Terbatas -

Cari Mobil Toyota


toyota bandung, toyota yaris, toyota avanza, toyota fortuner, toyota rush, toyota alphard, bandung

HarGA Toyota BanDunG




WISATA | KULINER | FASHION

InFO BDG

Bikin Web Top Ten in Google


Wisata Alam


info bandung, bandung info, bandung, infoInfo lengkap tempat wisata di BDG dan sekitarnya.
More Info....


Kuliner


bandung, info, kulinerTemukan makanan dan tempat makan yang enak di wisata kuliner.
More Info....


Fashion


info bandung, bandung info, bandung, info, fashionFact0ry Outlet dan Distro di Kota Fashion di Indonesia.
More Info....


Info Lain


info bandung, bandung info, bandung, info, wisataCari info-info lain seputar BDG yang anda butuhkan.
More Info....

INFO BDG - WISATA - KULINER - FASHION

sewa villa di lembang
villa istana bunga
villa di bandung
villa di lembang
villa istana bunga
atap buka tutup
sunlouvre
vimax bandung
vimax murah di bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
catering bandung
catering murah di bandung
catering wedding bandung

community


Bandung InFO


jasa, bikin web, bikin website, pembuatan website, seo, bandung

RIFARIS bandungPRODUK