InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BDG INFO | Bandung.Detik

BDG INFO | Bandung.Detik

Link to bandung.detik

Delapan Jam, Dua Korban Longsor Masih Belum Berhasil Dievakuasi

Posted: 18 Nov 2012 01:35 PM PST

Hampir delapan jam setelah longsor di Kampung Sungapan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, pukul 20.00 WIB, Minggu, dua korban yang diduga tertimbun belum berhasil dievakuasi. Timbunan longsor pun masih menutupi jalan penghubung Soreang-Ciwidey itu. Rencananya alat berat dan truk akan ditambah.


Ibu dan Anak Dikabarkan Tertimbun Longsor di Sadu

Posted: 18 Nov 2012 01:00 PM PST

Dua orang yang merupakan ibu dan anak tertimbun longsor di Kampung Sungapan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Hingga saat ini keduanya masih belum berhasil dievakuasi.


Warga CPI: 10 Tahun Tinggal di Sini, Ini Banjir Paling Parah

Posted: 18 Nov 2012 12:16 PM PST

Neni Sumarni (50) mengaku sudah 10 tahun tinggal di Blok A 234 Perumahan Cingcin Permata Indah (CPI), Soreang, Kabupaten Bandung. Selama ia menetap di kawasan ini, ia menyebut banjir kali ini adalah yang terparah.


Akibat Longsor, Jalur Ciwidey-Soreang Masih Terputus

Posted: 18 Nov 2012 12:07 PM PST

Longsor terjadi di kawasan Sungapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (18/11/2012) malam. Hingga pukul 02.15 WIB, arus lalu lintas yang menghubungkan Ciwidey-Soreang masih terputus.


Banjir di CPI Soreang Rendam 310 Rumah

Posted: 18 Nov 2012 11:59 AM PST

Jumlah rumah yang terendam banjir di Perumahan Cingcin Permata Indah (CPI), Soreang, Kabupaten Bandung, lebih dari 300 unit. Ketinggian banjir hingga mencapai 3 meter.


Dede Yusuf: Atas Nama Kemanusiaan, Tanggalkan Kepentingan Politik

Posted: 18 Nov 2012 09:06 AM PST

Banjir dan longsor melanda Kabupaten Bandung. Menanggapi itu Wagub Jabar Dede Yusuf mengajak semua pihak menanggalkan kepentingan politik atau kelompok demi membantu mereka yang terkena musibah.


Polres Bandung Cek Wilayah Longsor dan Banjir

Posted: 18 Nov 2012 08:14 AM PST

Polres Bandung masih mengumpulkan data terkait kejadian banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Bandung. Hujan mengguyur Soreang mengakibatkan Sungai Citarum meluap.


Dua Warga Soreang Terjebak Timbunan Longsor

Posted: 18 Nov 2012 07:41 AM PST

Hujan mengguyur wilayah Kabupaten Bandung tak hanya mengakibatkann banjir. Longsor pun menerjang daerah Sungapan, Kecamatan Soreang. Dua warga di tempat tersebut terjebak timbunan tanah longsor.


Ruang Pelayanan SIM Polres Bandung Terendam Banjir

Posted: 18 Nov 2012 07:14 AM PST

Banjir tak hanya menerjang kawasan permukiman penduduk di wilayah Kabupaten Bandung. Kantor Pelayanan SIM Polres Bandung pun turut terkena dampak banjir yang disebabkan meluapnya Sungai Citarum.


Banjir di Kabupaten Bandung Tewaskan Satu Bocah

Posted: 18 Nov 2012 06:49 AM PST

Hujan yang sejak siang hingga sore tadi mengguyur wilayah Kabupaten Bandung mengakibatkan beberapa wilayah terendam banjir. Kejadian ini juga menimbulkan korban jiwa. Seorang anak kecil warga Citaliktik Soreang tewas akibat terbawa hanyut.


Banjir Sergap Kabupaten Bandung, PMI Kerahkan 9 Perahu Karet

Posted: 18 Nov 2012 06:20 AM PST

Sejumlah kawasan di Kabupaten Bandung diterjang banjir pada Minggu (18/11/2012). Hujan sejak siang hingga sore tadi mengguyur wilayah Kabupaten Bandung. PMI mengerahkan perahu karet guna evakuasi warga.

Banjir Sergap Kabupaten Bandung, PMI Kerahkan 10 Perahu Karet

Posted: 18 Nov 2012 06:20 AM PST

Sejumlah kawasan di Kabupaten Bandung diterjang banjir pada Minggu (18/11/2012). Hujan sejak siang hingga sore tadi mengguyur wilayah Kabupaten Bandung. Palang Merah Indonesia (PMI) mengerahkan perahu karet guna evakuasi warga.


Banjir Menyergap Kawasan Kabupaten Bandung

Posted: 18 Nov 2012 06:15 AM PST

Banjir menyergap kawasan Kabupaten Bandung, Minggu (18/11/2012). Hujan yang turun sejak siang membuat sungai Citarum meluap hingga sejumlah wilayah terendam banjir mencapai dua meter.


Aher Imbau Pendukung tidak Pasang Atribut Sembarangan

Posted: 18 Nov 2012 06:09 AM PST

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar meminta para pendukungnya saat masa kampanye nanti tak memasang atribut dukungan di sembarang tempat. Keduanya mengingkan pemasangan atribut tidak merusak estetika.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aher-Deddy Mizwar Bidik Bobotoh?

Posted: 18 Nov 2012 04:59 AM PST

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar mulai mencari simpatik guna bertarung dalam Pilgub Jabar 2013. Minggu sore (18/11/2012) pasangan cagub dan cawagub Jabar itu mengundang wartawan ke Kafe Persib. Apakah ini tanda membidik dukungan dari bobotoh atau suporter Persib?


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tukang Gigi di Jabar Berkomitmen Dukung Rieke-Teten

Posted: 18 Nov 2012 04:19 AM PST

Dukungan terhadap Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki terus mengalir. Kali ini tukang gigi di seluruh Jabar berkomitmen mendukung cagub dan cawagub tersebut dalam Pilgub Jabar 2013.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sukseskan Rieke-Teten, Pengurus PDIP Full Tim 'Kepung' Jabar

Posted: 18 Nov 2012 04:12 AM PST

PDIP siap habis-habis menyukseskan pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki dalam pertarungan Pilgub Jabar 2013. Pengurus pusat hingga daerah berjanji mengerahkan kekuatan penuh untuk turun tangan langsung memenangkan cagub dan cawagub tersebut .


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Syarat Jokowi Jika Rieke-Teten Ingin Menang Pilgub Jabar

Posted: 18 Nov 2012 03:10 AM PST

Joko Widodo atau Jokowi berbagi pengalaman kenapa dirinya sukses memenangi Pilkada DKI Jakarta. Ia menyampaikan suatu syarat kepada Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki jika ingin mengikuti jejaknya


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ayi Vivananda, Wakil Wali Kota yang Hobi Masak

Posted: 18 Nov 2012 02:36 AM PST

Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kontes masak pejabat terbanyak yang digelar di Balai Kota Bandung. Meski disibukkan dengan kegiatannya sebagai wakil pemimpin Kota Bandung, Ayi mengaku kerap berlama-lama di dapur untuk memasak. salah satu masakan kesukaannya adalah mie tektek.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rieke-Teten Fleksibel Gunakan Kemeja Kotak-kotak Saat Kampanye

Posted: 18 Nov 2012 01:37 AM PST

Polemik kemeja kotak-kotak dipakai Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki (PATEN) mereda setelah Gubernur DKI Jokowi memberikan penjelasan. PATEN menyatakan kemeja kotak-kotak itu tidak selamanya melekat saat menyapa warga dalam masa kampanye Pilgub Jabar 2013.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi: Kemeja Kotak-kotak Dipakai Rieke-Teten Itu Enggak Tiru Saya

Posted: 18 Nov 2012 01:00 AM PST

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi sengaja datang ke Bandung bertemu pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki yang maju Pilgub Jabar 2013. Jokowi meluruskan terkait polemik kemeja kotak-kotak dipakai cagub dan cawagub tersebut


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kecamatan Bandung Kidul Sabet Juara 1 Lomba Masak Nasi Goreng

Posted: 18 Nov 2012 12:16 AM PST

Sebanyak 223 orang pejabat Pemkot Bandung, sudah berhasil mencatat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori kontes memasak bersama pejabat Pemerintahan terbanyak. Pemenangnya direbut oleh Kecamatan Bandung Kidul.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bandung Catat Rekor Lomba Masak Peserta Pejabat Terbanyak

Posted: 17 Nov 2012 09:53 PM PST

Sebanyak 230 pejabat lingkungan Pemkot Bandung mengikuti kontes memasak nasi goreng yang berlangsung di Plaza Balai Kota Bandung. Kontes masak ini mencatatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tiga Ribu Orang Getarkan Dunia dengan Suara Angklung di Bandung

Posted: 17 Nov 2012 09:09 PM PST

Sebanyak tiga ribu orang yang mayoritas pelajar serentak memainkan angklung di halaman Gedung Sate. Mereka bermaksud menggetarkan dunia dengan suara alat musik berbahan bambu itu pada peringatan Hari Angklung.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelajar Meriahkan Hari Angklung di Gedung Sate

Posted: 17 Nov 2012 07:43 PM PST

Ribuan pelajar dari sejumlah sekolah di Jawa Barat berkumpul di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (18/11/2012). Mereka memeriahkan peringatan Angklung Day sambil menenteng alat musik tradisional angklung.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog