InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BDG INFO | Bandung.Detik

BDG INFO | Bandung.Detik

Link to bandung.detik

KPU Jabar tak Merasa Keluarkan Dua Jadwal

Posted: 22 Nov 2012 04:41 AM PST

Panwaslu Jabar mengeluhkan adanya dualisme jadwal, program, dan tahapan Pilgub Jabar karena ada dua surat keputusan berbeda. Surat pertama tertanggal 16 Juli, surat kedua tertanggal 20 Juli.


Remaja Dibacok Berandalan Bermotor, Ayi: Tindak Tegas Pelaku

Posted: 22 Nov 2012 04:35 AM PST

Berandalan bermotor tak kunjung mereda di Kota Bandung. Aksi teror mereka sering berujung kriminal atau tindak pidana. Tiga remaja di Bandung mengalami luka serius setelah dibacok senjata tajam pelaku kejahatan jalanan. Bagaimana tanggapan Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda?


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasangan Intan Masih Siapkan Atribut Kampanye

Posted: 22 Nov 2012 04:25 AM PST

Pasangan Irianto MS Syafiuddin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim (Intan) hingga kini belum membuat atribut kampanye atau sosialisasi yang berisi foto keduanya. Berbagai atribut masih disiapkan.


Pengurus XTC Segera Kroscek Pembacok Tiga Remaja

Posted: 22 Nov 2012 04:09 AM PST

Pengurus XTC Indonesia segera mengecek tiga pria mengaku-ngaku anggota XTC yang ditahan di Mapolsek Cibeunying Kaler terkait aksi pembacokan disertai perampasan barang berharga terhadap tiga remaja di Bandung.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lima Pemerkosa ABG di Lapangan Ciujung Divonis 3 Tahun Penjara

Posted: 22 Nov 2012 04:03 AM PST

Hakim di Pengadilan Negeri Bandung, menjatuhkan vonis 3 tahun penjara pada lima terdakwa perkara perkosaan pada ABG, Kamis (22/11/2012). Selain itu, para terdakwa juga diharuskan membayar denda Rp 60 juta subsider 2 tahun penjara.


Wah, Ada Manusia Purba di Mal PVJ

Posted: 22 Nov 2012 03:44 AM PST

Ada pemandangan yang tak biasa di Mal Paris Van Java (PVJ) Bandung. Tampak manusia purba 'dilepas' bebas dan menarik perhatian pengunjung. Ada apa ya? Rupanya di mal tersebut baru saja dibuka pameran Museum Sangiran.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Artis Jadi Anggota Legislatif dan Kepala Daerah 90 Persen Gagal

Posted: 22 Nov 2012 03:22 AM PST

Para artis sejak beberapa tahun terakhir cukup banyak jadi anggota legislatif dan kepala daerah. Dari sekian banyak, 90 persen di antaranya dinyatakan gagal menjalankan tugasnya.


XL dan ITB Jalin Kerjasama Komputasi Awan

Posted: 22 Nov 2012 02:55 AM PST

PT XL Axiata Tbk dan Institut Teknologi Bandung (ITB) bekerjasama kerja sama terkait riset layanan berbasis Komputansi Awan (Cloud). Selama tiga tahun ke depan, mereka akan bekerjasama dengan mencakup penelitian dan pengembangan terhadap beberapa bentuk aplikasi, sehingga nantinya aplikasi tersebut dapat dipasarkan dan dinikmati oleh segala lapisan masyarakat.


Pembacok Tiga Remaja Mengaku Kelompok XTC

Posted: 22 Nov 2012 02:33 AM PST

Berandalan bermotor pembacok tiga remaja di Bandung mengaku tergabung kelompok XTC. Ketiga tersangka sebelum menganiaya korban sempat mengonsumsi minuman keras (miras) jenis arak.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Deddy Mizwar Dinilai Hasil Rekrutan Instan

Posted: 22 Nov 2012 01:54 AM PST

Cawagub Jabar Deddy Mizwar dinilai sebagai hasil rekrutmen instan untuk maju mendampingi cagub Ahmad Heryawan pada Pilgub Jabar 2013. Itu sebagai bagian dari strategi untuk memenangkan persaingan.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Niat Balas Dendam, Geng Motor Ngaku Salah Sasaran Bacok Tiga Remaja

Posted: 22 Nov 2012 01:26 AM PST

Motif anggota geng motor menganiaya tiga remaja di Bandung ternyata balas dendam. Namun rupanya tiga pelaku ini salah sasaran membacok para korban.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Warga Jabar Jangan Silau Ketenaran Cagub dan Cawagub Artis

Posted: 22 Nov 2012 12:52 AM PST

Pilgub Jabar 2013 diramaikan oleh para cagub dan cawagub dengan background artis. Melihat hal itu, masyarakat diimbau jangan silau oleh ketenaran mereka. Analis Politik Poin Indonesia Karel Harto Susetyo mengatakan masyarakat harusnya menempatkan diri sebagai pemilik suara, bukan fans atau penggemar sang calon.


Polisi Sita Samurai dan Atribut Kelompok Berandalan Bermotor

Posted: 21 Nov 2012 11:53 PM PST

Polisi menyita sejumlah barang bukti dari pelaku penganiayaan terhadap tiga remaja di Bandung. Ketiga berandalan bermotor yang sudah ditetapkan tersangka ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Cibeunying Kaler.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Petualangan Emosi di Album Perdana 'The Triangle'

Posted: 21 Nov 2012 11:26 PM PST

Kurang lebih selama satu tahun lamanya proses penggarapan album self titled 'The Triangle' hingga akhirnya resmi dirilis 1 November 2012 lalu. Di dalamnya ada sepuluh nomor lagu yang secara umum menonjolkan unsur indie rock.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polisi Ringkus Anggota Geng Motor Pembacok Tiga Remaja

Posted: 21 Nov 2012 11:02 PM PST

Hampir satu bulan buron, polisi berhasil meringkus anggota geng motor yang membacok tiga remaja di dua lokasi berbeda saat waktu bersamaan. Tiga berandalan bermotor itu bertekuk lutut saat petugas menciduknya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bruk! Tembok di Taman Cikapayang Ambruk

Posted: 21 Nov 2012 10:41 PM PST

Tembok rumah dengan panjang sekitar 7 meter dan tinggi 2 meter di dekat Taman Cikapayang Dago ambruk sekitar pukul 11.45 WIB. Tembok ambruk setelah sebelumnya daerah sekitar diguyur hujan deras.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jari Tangan Taufik Nyaris Putus Ditebas Samurai Geng Motor

Posted: 21 Nov 2012 09:59 PM PST

Geng motor di Bandung menebar teror. Bahkan perilakunya menjurus kriminal. Selain merampas barang berharga korban, para pelaku melukai korban dengan cara membacok menggunakan senjata tajam. Tiga remaja menjadi korban.


Cagub yang Kampanye di Lokasi Bencana Terancam Pidana

Posted: 21 Nov 2012 09:27 PM PST

Para calon gubernur dan wagub yang kampanye di lokasi bencana dengan memberikan sumbangan terancam pidana. Jika sumbangan cagub atau cawagub dinilai mengandung unsur money politic, Panwaslu Jabar siap melaporkannya ke polisi.


Hujan Deras, Jalanan di Bandung Bak Sungai

Posted: 21 Nov 2012 08:56 PM PST

Hujan deras melanda sebagian besar wilayah Bandung sejak pukul 11.00 WIB, Kamis (22/11/2012). Sejumlah ruas jalan pun digenangi air hujan hingga menutupi badan jalan menyerupai aliran sungai. Sejumlah titik yang mengalami banjir cileuncang yang cukup parah diantara di Jalan Cikutra Barat.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Geng Motor Aniaya Tiga Remaja di Bandung

Posted: 21 Nov 2012 08:02 PM PST

Tiga remaja menjadi korban kekerasan salah satu geng motor di Bandung. Mereka terluka dianiaya di dua tempat berbeda. Salah satu korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kenaikan UMK Kota Bogor Tertinggi, Terendah Majalengka

Posted: 21 Nov 2012 07:56 PM PST

Upah minimum kabupaten/kota (UMK) untuk 26 kabupaten dan kota se-Jabar untuk 2013 naik dari UMK tahun 2012. Kota Bogor mengalami kenaikan tertinggi, sedangkan Kabupaten Majalengka kenaikannya terendah dibanding daerah lain.


Heryawan: Pengusaha Keberatan UMK, Silahkan Ajukan Penangguhan

Posted: 21 Nov 2012 07:52 PM PST

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menetapkan UMK se-Jabar. Ia berharap semua pihak setuju. Namun jika pengusaha keberatan dengan besaran UMK, ia mempersilahkan pengusaha mengajukan penangguhan UMK.


Kenaikan UMK Kota Bogor Tertinggi, Terendah Majalengka

Posted: 21 Nov 2012 07:44 PM PST

Upah minimum kabupaten/kota (UMK) untuk 26 kabupaten dan kota se-Jabar untuk 2013 sudah ditetapkan. Kota Bogor mengalami kenaikan tertinggi hingga 70 persen, sedangkan Kabupaten Majalengka kenaikannya terendah dibanding daerah lain.


UMK 9 Daerah di Jabar Masih Dibawah KHL

Posted: 21 Nov 2012 07:35 PM PST

Upah minimum kota/kabupaten (UMK) sembilan daerah di Jabar dibawah kebutuhan hidup layak (KHL). Meski dibawah KHL, diharapkan tidak ada pihak yang protes karena UMK yang ditetapkan sesuai rekomendasi masing-masing daerah ke Pemprov Jabar.


Baju Muslim Rajut Multifungsi Ala Supernova House

Posted: 21 Nov 2012 06:39 PM PST

Semakin bisa dikreasikan menjadi aneka gaya, semakin membuat penasaran perempuan untuk membeli suatu pakaian. Selain unik, juga irit, karena satu model bisa dikreasikan sesuai dengan mood si pemakai, sehingga tidak perlu sering-sering membeli baju bukan?


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog