InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BDG INFO | Bandung.Detik

BDG INFO | Bandung.Detik

Link to bandung.detik

Panpel Celebes Cup II Bisa Kena Sanksi Pidana

Posted: 03 Nov 2012 06:35 AM PDT

Laga sepak bola Celebes Cup II pada hari pertama terpaksa digelar. Polisi beralasan, keputusan itu dilakukan demi menghindari kerawanan gangguan kamtibmas. Meski begitu, panpel tetap dibidik kena sanksi pidana. Sebab polisi menyatakan turnamen tersebut ilegal.


Tubuh Mata Hari & Teks Kamasutra Dipamerkan di Lawangwangi

Posted: 03 Nov 2012 06:13 AM PDT

Belasan karya seni grafis dan lukisan dengan teks Serat Centhini dan teks Kamasutra milik Eddy Susanto dipamerkan di Lawangwangi Creative Art malam ini, Sabtu (3/11/2012). Gelaran ini merupakan salah satu rangkaian acara dari grand launching Lawangwangi Creative Space.


Celebes Cup II Digelar, Polisi: Ini Pertandingan Ilegal

Posted: 03 Nov 2012 05:51 AM PDT

Polisi memastikannya turnamen sepak bola Celebes Cup II tidak mengantongi izin. Meski Sabtu (3/11/2012) petang akhirnya empat tim bisa berlaga di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, polisi menyatakan demi keamanan.


Jika Berkas Dukungan Sah, Dikdik-Toyib Segera Mendaftar

Posted: 03 Nov 2012 05:44 AM PDT

Pasangan independen Dikdik Mulyana Arif Mansur-Cecep NS Toyib (Dikdik-Toyib) yang maju Pilgub Jabar 2013 siap mendaftar jika tidak ada masalah soal berkas dukungan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar menyatakan berkas dukungan pasangan tersebut masih kurang.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Launching Lawangwangi Creative Space Diapit Dua Pameran

Posted: 03 Nov 2012 04:55 AM PDT

Sebagai kota kreatif, wadah untuk menampung kreatifitas pun bermunculan seiring tumbuhnya komunitas-komunitas kreatif yang tumbuh subur di Bandung. Sebagai salah satu bentuk kontribusi pada dunia kreatifitas di Bandung, maka ArtSociates membuka sebuah wahana baru yakni Lawangwangi Creative Space.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pertimbangan Keamanan, Polisi Mendadak Izinkan Celebes Cup II

Posted: 03 Nov 2012 03:47 AM PDT

Polisi tiba-tiba mengizinkan Celebes Cup II digelar di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Sabtu (3/11/2012). Lantaran faktor keamanan, izin mendadak ini disambut suka cita bobotoh Persib Bandung.


Celebes Cup II tak Berizin, Ribuan Bobotoh Tetap Menanti di Luar Siliwangi

Posted: 03 Nov 2012 03:00 AM PDT

Pertandingan sepak bola Celebes Cup II tidak mengantongi izin dari polisi untuk digelar di Stadion Siliwang. Ribuan bobotoh atau pendukung Persib Bandung sudah menyambangi stadion sejak siang tadi, Sabtu (3/11/2012).


Panpel Bisa Terseret Pidana Kalau Ngotot Gelar Celebes Cup II

Posted: 03 Nov 2012 02:24 AM PDT

Polisi meminta panpel Celebes Cup II menghormati keputusan terkait tidak diizinkannya turnamen sepak bola pra musim ini yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Kalau panpel ngotot melaksanakan acara, selain terancam dibubarkan, siap-siap saja panpel terseret pelanggaran pidana.


Polisi Ancam Bubarkan Celebes Cup II Jika Digelar di Siliwangi

Posted: 03 Nov 2012 12:37 AM PDT

Polisi mengancam membubarkan pertandingan sepak bola Celebes Cup II jika panitia penyelenggara (panpel) tetap menggelar di Stadion Siliwangi. Polrestabes Bandung menolak izin Celebes Cup II lantaran panpel tidak melengkapi persyaratan administrasi.


Maju Pilgub Jabar, Dikdik Resmi Mundur Sebagai Kapolda Sumsel

Posted: 02 Nov 2012 11:08 PM PDT

Dikdik Mulyana Arif Mansur tak lagi menjabat Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) sejak 31 Oktober 2012. Ia resmi mengundurkan diri demi maju sebagai calon gubernur lewat jalur independen  pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013.


Grand Opening Qahwa Resto Hadirkan Konsep Timur Tengah di Kota Bandung

Posted: 02 Nov 2012 10:08 PM PDT

Satu lagi kafe di Bandung yang menawarkan konsep menarik adalah Qahwa Kafe. Semalam, Jumat (2/11/2012), kafe dengan konsep Timur Tengah ini baru saja menggelar grand opening dengan tema sama yakni Timur Tengah.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dua Rumah Terbakar di Cisaranten Kulon

Posted: 02 Nov 2012 07:52 PM PDT

Dua rumah penduduk terbakar di kawasan Ranca Kasumba RT 1 RW 7, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (3/10/2012), sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diperkirakan dari korsleting.


Bermain Lightsaber Bersama Komunitas Urban Jedi

Posted: 02 Nov 2012 07:11 PM PDT

Salah satu senjata paling populer dalam serial Star Wars ialah lightsaber. Di Bandung, oleh komunitas Urban Jedi, lightstaber ini menjadi permainan yang menyenangkan. Senjata berbentuk tabung sepanjang 30 sentimeter dan dapat mengeluarkan cahaya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SIM Keliling Ada di Dunkin Donuts

Posted: 02 Nov 2012 06:11 PM PDT

Mobil pelayanan SIM Keliling Polrestabes di Dunkin Donuts Dago, Sabtu (3/11/2012). Bagi Anda yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Koa Bandung bisa memperpanjang masa berlaku SIM A dan SIM C.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog