InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

Link to bandung.detik

Aturan 4 in 1 di Pasteur, Polisi Sadari Joki akan Bermunculan

Posted: 09 Dec 2012 04:15 AM PST

Jika wacana 4 in 1 di Jalan Pasteur diberlakukan, maka otomatis mobil berpenumpang kurang dari 4 orang akan ditilang. Jika sudah begitu, maka joki pun akan mulai bermunculan demi menyelamatkan pengendara dari tilang.


Aturan 4 in 1 di Pasteur akan Diberlakukan Saat Jam Sibuk

Posted: 09 Dec 2012 03:54 AM PST

Meski baru sebatas wacana, aturan 4 in 1 di Jalan Pasteur telah memiliki waktu pemberlakuannya. Rencananya Polrestabes akan memberlakukan 4 in 1 pada jam sibuk seperti jam masuk sekolah serta kerja dan jam pulang kantor.


Jalan Pasteur Diwacanakan Jadi Jalur Four In One

Posted: 09 Dec 2012 03:08 AM PST

Satlantas Polrestabes Bandung berencana memberlakukan jalur 4 in 1, di mana satu kendaraan harus diisi 4 penumpang. Kemungkinan, ruas yang dipilih untuk ujicoba yaitu Jalan Dr Djundjunan (Pasteur).


Banjir Cileuncang, Dada: Kita Sedang Upayakan untuk Dibenahi

Posted: 09 Dec 2012 02:58 AM PST

Banjir Cileuncang kini sudah jadi sahabat akrab bagi warga Bandung. Soal itu, Walikota Bandung Dada Rosada menyatakan masalah banjir cileuncang sedang dibenahi. Salah satunya dengan menaikkan anggaran DBMP tahun depan hingga tiga kali lipat lebih.


Dada Ancam Pecat Kepala Sekolah yang Anak Didiknya Tawuran

Posted: 09 Dec 2012 01:28 AM PST

Walikota Bandung Dada Rosada memperingatkan kepala sekolah di Bandung untuk membina anak didiknya supaya jangan sampai terlibat tawuran. Ia pun mengancam akan memecat kepala sekolah yang siswanya terbukti salah hingga terjadinya tawuran.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dada Curhat Soal Potensi Tawuran Pelajar di Bandung di Forum NU

Posted: 09 Dec 2012 12:36 AM PST

Walikota Bandung Dada Rosada sepertinya cukup resah dengan adanya bentrok antar-siswa di Kota Bandung akhir-akhir ini. Meski tak separah terjadi seperti di kota-kota lainnya, namun ia mengaku khawatir.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Baru Keluar Rumah Sakit, Aceng Janji akan Datang ke Polda Besok

Posted: 08 Dec 2012 11:56 PM PST

Bupati Garut Aceng HM Fikri keluar rumah sakit tadi pagi dan langsung menuju ke Garut. Kuasa Hukum Aceng, Ujang Suja'i memastikan Aceng akan memenuhi panggilan Polda besokterkait kasus penipuan dan pemerasan yang menjeratnya.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

NU Bandung Minta Dada Jadi Gubernur

Posted: 08 Dec 2012 11:36 PM PST

Ketua Pengurus Cabang NU Kota Bandung Maftuh Kholil mengajak Walikota Bandung Dada Rosada untuk menjadi gubernur jika nanti sudah tidak lagi menjabat sebagai walikota pada 2013 mendatang. Tapi bukan gubernur Jabar, melainkan menjadi gubernur rumah sakit NU.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sudah Sehat, Bupati Garut Keluar Rumah Sakit

Posted: 08 Dec 2012 11:18 PM PST

Tiga malam dirawat di RS Santosa Bandung karena kelelahan, Bupati Garut Aceng HM Fikri keluar rumah sakit hari ini sekitar pukul 10.00 WIB. Ia langsung bertolak menuju Garut.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama 2012-2017 Kota Bandung Dilantik

Posted: 08 Dec 2012 07:46 PM PST

Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bandung periode 2012-2017 dilantik di Kantor NU Kota Bandung. Acara ini dihadiri Walikota Bandung Dada Rosada dan juga Wakil Walikota Ayi Vivananda.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wagub Usulkan Negosiasi Ulang TPA Bantargebang dengan DKI Jakarta

Posted: 08 Dec 2012 05:40 PM PST

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf Macan Effendi mengusulkan negosiasi ulang kontrak Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Bantargebang, Bekasi dengan Pemprov DKI Jakarta.


SIM Keliling Ada di Area Car Free Day Dago

Posted: 08 Dec 2012 04:21 PM PST

Mobil pelayanan SIM Keliling Polrestabes Bandung hadir di area car free day Dago, Jalan Juanda, Minggu (9/12/2012). Bagi Anda yang ber-KTP Bandung bisa memperpanjang masa berlaku SIM A dan SIM C.


Top in Blog