InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

Link to bandung.detik

Tiga Titik di Kecamatan Cibeunying Kaler Dilanda Banjir

Posted: 21 Dec 2012 07:01 AM PST

Diguyur hujan besar sejak siang, beberapa kawasan perumahan penduduk di Kota Bandung disergap banjir. Salah satunya di Kecamatan Cibeunying Kaler. Sedikitnya tiga titik perumahan yang terendam banjir.

Aura MBR Menyeruak di Launching Pelita Bandung Raya

Posted: 21 Dec 2012 06:51 AM PST

Aura klub sepak bola Mastrans Bandung Raya menyeruak saat launching Pelita Bandung Raya di Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka. Suasana kian merinding tatkala layar lebar di lokasi acara menyajikan potongan gambar para punggawa MBR yang pernah berjaya merengkuh juara pertama Liga Dunhil 1995.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aher dan Cecep Toyib Berhadapan di Depan Alumni Unpad

Posted: 21 Dec 2012 06:47 AM PST

Tiga pasang cagub dan cawagub absen hadir dalam Diskusi Panel Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang digelar Ikatan Alumni Unpad. Hanya Ahmad Heryawan dan Cecep Nana Suryana Toyib dari independen yang datang.

Macet Parah, Kasatlantas Minta Warga Bandung Bersabar

Posted: 21 Dec 2012 04:36 AM PST

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Yully Kurniawan meminta masyarakat untuk bersabar menghadapi kemacetan hari ini. Polisi menurutnya sedang berupaya mengurai simpul-simpul kemacetan.

Banjir Bandang Terjang 2 RT di Cihaurgeulis, Rumah Opik Ambrol

Posted: 21 Dec 2012 03:19 AM PST

Banjir bandang menerjang 60 rumah dua RT Kelurahan Cihaurgeulis. Ketinggian air ke rumah warga mencapai 1,5 meter. Bahkan satu rumah warga, Opik (40) di RT 1 bagian belakangnya ambrol diterjang air.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kapolda Ancam Copot Kapolres Jika Macet 6 Jam di Jalur Masuk Jabar

Posted: 21 Dec 2012 02:33 AM PST

Kapolda Jabar Brigjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya mengancam akan memecat kapolres jika terjadi kemacetan parah selama lebih enam jam di jalur masuk Jabar selama Natal dan Tahun Baru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Macet Parah, Uber ke Jalan Jakarta 3,5 Jam

Posted: 21 Dec 2012 02:24 AM PST

Pasca hujan deras, kemacetan di sejumlah ruas Kota Bandung yang sudah terjadi sejak pagi makin menggila. Mamah Bunga, warga Ujungberung Indah berangkat dari rumahnya pukul 12.30 WIB, hingga pukul 16.00 WIB masih stuck di Jalan Jakarta.

Kasus Penipuan Bupati Garut, Kapolda: Aceng Masih Saksi

Posted: 21 Dec 2012 12:40 AM PST

Belum ada tanda-tanda perkembangan penyidikan terkait kasus penipuan dan penggelapan dengan terduga Bupati Garut Aceng Fikri terkait 'jual beli' kursi Wabup yang dilaporkan Asep Kurnia Jaya. Gelar perkara sudah dilakukan, status Aceng masih saksi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hujan Deras, Benteng Pembatas Sungai Cidurian Jebol

Posted: 21 Dec 2012 12:19 AM PST

Hujan deras disertai angin yang mengguyur deras Kota Bandung sekitar pukul 12.15 WIB, membuat air Sungai Cidurian meluap. Debit air semakin tinggi dan pukul 12.45 WIB, berhasil menjebol dinding pembatas sungai di Jalan Cikutra atau terusan RS Santo Yusup.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Khawatir Tercampur Celeng, Bakso di Bandung Diperiksa

Posted: 20 Dec 2012 11:57 PM PST

Maraknya bakso dan daging giling yang dicampur daging babi hutan membuat Tim Terpadu Pengawasan Barang Beredar (TPBB) turut melakukan pengambilan sampel di Kota Bandung dalam sidak hari ini, Jumat (21/12/2012).

Top in Blog