InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

Link to bandung.detik

Panwaslu Ngaku Kecolongan Saat Heryawan Bertemu Kuwu di Cirebon

Posted: 07 Jan 2013 04:58 AM PST

Ketua Panwaslu Kabupaten Cirebon Nunu Sobari mengaku kecolongan dengan kegiatan Ahmad Heryawan saat bertemu para kuwu se-Cirebon beberapa waktu lalu. Itu penyebab Panwaslu tidak punya banyak bukti soal dugaan curi start kampanye yang dilakukan Heryawan.

Convention Hall akan Dibangun di Samping Gedung Baru DPRD Jabar

Posted: 07 Jan 2013 04:26 AM PST

Convention hall, hotel, gedung promosi, dan area parkir representatif akan dibangun di samping gedung baru DPRD Jabar yang ada di Jalan Diponegoro. Pembangunan berbagai sarana di lahan seluas 18 ribu hektare itu dibangun swasta.

Panwaslu Kekurangan Bukti Dugaan Heryawan Curi Start Kampanye

Posted: 07 Jan 2013 03:59 AM PST

Panwaslu Jabar sampai saat ini masih menyelidiki dugaan curi start kampanye yang dilakukan Ahmad Heryawan. Panwaslu kekurangan bukti terkait pelaporan yang dilakukan PDIP itu.

Tak Bawa Surat Kuasa, Tim Kampanye Aher Batal Diklarifikasi

Posted: 07 Jan 2013 03:25 AM PST

Panwaslu Jabar batal mengklarifikasi langsung Ahmad Heryawan terkait dugaan curi start kampanye. Heryawan mewakilkannya pada tim kampanyenya. Namun mereka pun tak bisa dimintai keterangan karena tak bawa surat kuasa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Erwan Setiawan Incar Ridwan Kamil di Pilwalkot Bandung 2013

Posted: 07 Jan 2013 02:34 AM PST

Situasi politik jelang Pilwalkot Bandung 2013 mulai memanas. Salah satu bakal cawalkot Erwan Setiawan, mulai 'turun gunung' membidik pendamping. Salah satunya mengincar tokoh muda, Ridwan Kamil.

Dilaporkan karena Warga Tewas Akibat Jalan Rusak, Dada: Itu Bagus

Posted: 07 Jan 2013 01:26 AM PST

Walikota Bandung Dada Rosada menanggapi santai laporan HLKI ke Ombudsman Jabar soal warna yang meninggal akibat menghindari jalan berlubang di Jalan Peta. Menurutnya hal itu sudah tepat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wow, Pasar Sederhana akan Dipasang Akses Internet Gratis

Posted: 07 Jan 2013 12:33 AM PST

Pasar Sederhana bakal menjadi proyek percontohan pasar di Kota Bandung yang dilengkapi fasilitas teknologi. PD Pasar Bermartabat akan memasang akses internet gratis.

Duh! Surat Gubernur ke Kemendikbud Soal Bahasa Daerah Belum Dikirim

Posted: 06 Jan 2013 11:57 PM PST

Surat yang akan dikirim Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ke Kemendikbud soal pengusulan mata pelajaran Bahasa Sunda tidak digabung dengan mata pelajaran lainnya, ternyata belum dikirim.

Korupsi, Guru Besar IAIN Cirebon Dituntut 2 Tahun Penjara

Posted: 06 Jan 2013 11:27 PM PST

Guru Besar Institut Agama Islam (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon Prof Dr H Abdus Salam Dz MM dituntut hukuman penjara selama 2 oleh jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Tipikor Bandung.

Keluarga Korban Tewas karena Jalan Rusak Laporkan Walikota ke Ombudsman

Posted: 06 Jan 2013 11:20 PM PST

Himpunan Lembaga Konsumen Indonesia (HLKI) dan LBH Konsumen melaporkan walikota dan gubernur ke Ombudsman Jabar terkait meninggalnya Neli Soleh Hasti (19) akibat jalan rusak.

Top in Blog