InFO BanDunG WISATA KULINER @BandungINFO_KU FASHION NEWS

smarphone terbaru, handphone terbaru, smartphone murah, lazada belanja online
http://ho.lazada.co.id/SHEgm3
Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: KANG YUDI DAN PENDENGAR PR FM, POLITIK PENUH INTRIK BANYAK TANGTANGANNYA, ITULAH POLITIK DI INDONESIA.

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: KANG YUDI DAN PENDENGAR PR FM, POLITIK PENUH INTRIK BANYAK TANGTANGANNYA, ITULAH POLITIK DI INDONESIA.

Link to FB-RSS Feed for PRFM News Channel (via Pandawa Lima)

KANG YUDI DAN PENDENGAR PR FM, POLITIK PENUH INTRIK BANYAK TANGTANGANNYA, ITULAH POLITIK DI INDONESIA.

Posted: 17 Feb 2013 08:02 AM PST

From Bintang Timur:

KANG YUDI DAN PENDENGAR PR FM, POLITIK PENUH INTRIK BANYAK TANGTANGANNYA, ITULAH POLITIK DI INDONESIA.

Comments: 0

AHMAD MUBAROK : ELEKTABILITAS PARTAI DEMOKRAT AKAN LEBIH TINGGI DARI TAHUN 2009 BANDUNG (PRFM),- Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang diselenggarakan pada Minggu (17/2) siang tadi, di Hotel Sahid, Jakarta. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono membuka Rapimnas tersebut dengan sambutan dan pengarahan agar Partai Demokrat bisa menjadi Partai yang lebih baik. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok saat On Air di PRFM mengungkapkan, bahwa dalam Rapimnas SBY menyebutkan Anas Urbaningrum tetap menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi. “Tidak pernah di non-aktifkan dan tetap mengerjakan tugas. Namun, sekarang kondisi partai demokrat sedang dalam kondisi kritis, bisa dibilang antara Ketua Majelis Tinggi dengan Wakil Ketua Majelis Tinggi bekerja berbarengan,” ujar Ahmad Mubarok. Lebih lanjut, Ahmad Mubarok menyebutkan, kewenangan Ketua Umum tetap tidak ada yang berubah, hanya mengambil alih hal-hal yang strategis saja. “Contohnya, untuk rekrutmen calon-calon anggota DPR diawasi langsung oleh Ketua Mejelis Tinggi.” Tutur Mubarok. Ahmad Mubarok yakin, selanjutnya Elektabilitas Partai Demokrat akan meningkat. “Bahkan akan lebih tinggi dari tahun 2009.” Langkah kedepan yang akan dilakukan oleh Partai Demokrat adalah lebih meningkatkan Kredibilitas kinerja yang ada di dalam partai.(NIA)

Posted: 17 Feb 2013 07:32 AM PST

AHMAD MUBAROK : ELEKTABILITAS PARTAI DEMOKRAT AKAN LEBIH TINGGI DARI TAHUN 2009 BANDUNG (PRFM),- Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang diselenggarakan pada Minggu (17/2) siang tadi, di Hotel Sahid, Jakarta. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono membuka Rapimnas tersebut dengan sambutan dan pengarahan agar Partai Demokrat bisa menjadi Partai yang lebih baik. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok saat On Air di PRFM mengungkapkan, bahwa dalam Rapimnas SBY menyebutkan Anas Urbaningrum tetap menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi. "Tidak pernah di non-aktifkan dan tetap mengerjakan tugas. Namun, sekarang kondisi partai demokrat sedang dalam kondisi kritis, bisa dibilang antara Ketua Majelis Tinggi dengan Wakil Ketua Majelis Tinggi bekerja berbarengan," ujar Ahmad Mubarok. Lebih lanjut, Ahmad Mubarok menyebutkan, kewenangan Ketua Umum tetap tidak ada yang berubah, hanya mengambil alih hal-hal yang strategis saja. "Contohnya, untuk rekrutmen calon-calon anggota DPR diawasi langsung oleh Ketua Mejelis Tinggi." Tutur Mubarok. Ahmad Mubarok yakin, selanjutnya Elektabilitas Partai Demokrat akan meningkat. "Bahkan akan lebih tinggi dari tahun 2009." Langkah kedepan yang akan dilakukan oleh Partai Demokrat adalah lebih meningkatkan Kredibilitas kinerja yang ada di dalam partai.(NIA)

Likes: 1
Comments: 5

ASAP MISTERIUS DI TAMAN GANESHA ITB BANDUNG (PRFM),- Adanya asap misterius di kawasan Taman Ganesha ITB (Institut Teknologi Bandung) pada hari Minggu (17/2), memberikan tanda tanya kepada masyarakat sekitar, apakah asap tersebut sama seperti lumpur Lapindo di daerah Sidoarjo, Jawa Timur?. Tutuka Ariadji, sebagai Ahli Perminyakan dan Migas ITB Bandung pun menjawab, bahwa asap tersebut tidak berbahaya, karena tidak memiliki kandungan minyak bumi atau gas bumi. “Bandung berdasarkan sejarah pengendapannya sejak jaman purba merupakan danau. Sehingga untuk kemungkinan adanya kandungan minyak itu tidak mungkin, sehingga tidak mungkin akan terjadi seperti di Porong sana, karena tidak ada kandungan minyak di lokasi tersebut,” ujar Tutuka kepada PR FM. Untuk kandungan yang ditemukan oleh pihak BPLHD, seperti CO, H2E, dan Lel, Tutuka menjelaskan, bahwa kandungan tersebut bukan termasuk kedalam karbon, tetapi termasuk ke dalam air biasa yang menjadi uap yang menjadi air panas seperti yang ada di Ciater dan kawasan Kamojang. Artinya, zat tersebut bukanlah minyak bumi ataupun gas bumi.(NIA)

Posted: 17 Feb 2013 05:37 AM PST

ASAP MISTERIUS DI TAMAN GANESHA ITB BANDUNG (PRFM),- Adanya asap misterius di kawasan Taman Ganesha ITB (Institut Teknologi Bandung) pada hari Minggu (17/2), memberikan tanda tanya kepada masyarakat sekitar, apakah asap tersebut sama seperti lumpur Lapindo di daerah Sidoarjo, Jawa Timur?. Tutuka Ariadji, sebagai Ahli Perminyakan dan Migas ITB Bandung pun menjawab, bahwa asap tersebut tidak berbahaya, karena tidak memiliki kandungan minyak bumi atau gas bumi. "Bandung berdasarkan sejarah pengendapannya sejak jaman purba merupakan danau. Sehingga untuk kemungkinan adanya kandungan minyak itu tidak mungkin, sehingga tidak mungkin akan terjadi seperti di Porong sana, karena tidak ada kandungan minyak di lokasi tersebut," ujar Tutuka kepada PR FM. Untuk kandungan yang ditemukan oleh pihak BPLHD, seperti CO, H2E, dan Lel, Tutuka menjelaskan, bahwa kandungan tersebut bukan termasuk kedalam karbon, tetapi termasuk ke dalam air biasa yang menjadi uap yang menjadi air panas seperti yang ada di Ciater dan kawasan Kamojang. Artinya, zat tersebut bukanlah minyak bumi ataupun gas bumi.(NIA)

Likes: 28
Comments: 17

AKSI BLACK CAMPAIGN, TIDAK BERPENGARUH. Aksi black campaign diprediksi akan semakin meningkat jelang hari pencoblosan Pilgub Jabar pada 24 Februari 2013. Serangan kompetitor dinilai telah menodai pemilu di Indonesia. Pengamat politik Eep Saefulloh menyatakan, pihaknya tidak akan terpancing aksi black campaign. Pihaknya juga tidak akan melakukan hal serupa tersebut. Menurutnya, aksi black campaign juga pernah terjadi pada Pilgub DKI Jakarta khususnya pada putaran kedua. Aksi tersebut menerpa dengan kencang pasangan Jokowi-Ahok. (INL)

Posted: 17 Feb 2013 05:18 AM PST

AKSI BLACK CAMPAIGN, TIDAK BERPENGARUH. Aksi black campaign diprediksi akan semakin meningkat jelang hari pencoblosan Pilgub Jabar pada 24 Februari 2013. Serangan kompetitor dinilai telah menodai pemilu di Indonesia. Pengamat politik Eep Saefulloh menyatakan, pihaknya tidak akan terpancing aksi black campaign. Pihaknya juga tidak akan melakukan hal serupa tersebut. Menurutnya, aksi black campaign juga pernah terjadi pada Pilgub DKI Jakarta khususnya pada putaran kedua. Aksi tersebut menerpa dengan kencang pasangan Jokowi-Ahok. (INL)

Likes: 8
Comments: 1

RAPAT EVALUASI UNTUK PENATAAN PKL DI KOTA BANDUNG BANDUNG (PRFM),- Ayi Vinanda, Wakil Walikota Bandung saat On Air di PRFM, Minggu (17/2) menanggapi informasi terkait kejelasan penertiban PKL di Kota Bandung. Ia mengungkapkan, pada hari Selasa, 19 Februari 2013 nanti, akan diadakan rapat bersama dengan berbagai pihak, baik koordinator PKL maupun pihak pemerintah untuk menyepakati penataan PKL di kawasan Alun-alun Bandung. “Akan diadakan rapat berisi evaluasi dengan berbagai pihak tentang penataan PKL juga parkir liar,” ujar Ayi Vinanda. Lebih lanjut, alasan Ayi Vinanda melakukan penertiban parkir liar ini adalah karena masalah kemacetan tidak hanya bersumber dari PKL, tetapi juga akibat adanya kendaraan yang parkir disembarang tempat. Untuk masalah parkir liar tersebut, Ayi menyarankan agar para pengguna parkir bisa menggunakan basement gedung-gedung yang ada di sekitaran Alun-alun Bandung. (NIA)

Posted: 17 Feb 2013 04:55 AM PST

RAPAT EVALUASI UNTUK PENATAAN PKL DI KOTA BANDUNG BANDUNG (PRFM),- Ayi Vinanda, Wakil Walikota Bandung saat On Air di PRFM, Minggu (17/2) menanggapi informasi terkait kejelasan penertiban PKL di Kota Bandung. Ia mengungkapkan, pada hari Selasa, 19 Februari 2013 nanti, akan diadakan rapat bersama dengan berbagai pihak, baik koordinator PKL maupun pihak pemerintah untuk menyepakati penataan PKL di kawasan Alun-alun Bandung. "Akan diadakan rapat berisi evaluasi dengan berbagai pihak tentang penataan PKL juga parkir liar," ujar Ayi Vinanda. Lebih lanjut, alasan Ayi Vinanda melakukan penertiban parkir liar ini adalah karena masalah kemacetan tidak hanya bersumber dari PKL, tetapi juga akibat adanya kendaraan yang parkir disembarang tempat. Untuk masalah parkir liar tersebut, Ayi menyarankan agar para pengguna parkir bisa menggunakan basement gedung-gedung yang ada di sekitaran Alun-alun Bandung. (NIA)

Likes: 5
Comments: 10

Telah tiba waktu Sholat Isya: 19:25 untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya, selamat menunaikan pendengar PRFM.

Posted: 17 Feb 2013 04:24 AM PST

Telah tiba waktu Sholat Isya: 19:25 untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya, selamat menunaikan pendengar PRFM.

Likes: 9
Comments: 2

SBY: MESKI DI ADU DOMBA, DEMOKRAT TETAP BERBENAH Partai Demokrat memiliki keingin kuat untuk melakukan perbaikan dan berjuang keras untuk rakyat. Namun demikian, mereka menyadari bahwa nasib dan masa depan Partai Demokrat ada di tangan Partai Demokrat sendiri. Meski saat ini memilih tidak membicarakan urusan Pemilu 2014, SBY yakin masa depan Partai Demokrat akan tetap cerah. SBY memohon maaf kepada seluruh rakyat dan akan berusahan melakukan langkah-langkah yang baik dan benar. Karena itu, SBY minta doa restu kepada rakyat indonesia agar Partai Demokrat tetap menjaga semua prestasi dan capaian yang telah dilakukan pemerintah. "Partai Demokrat ingin yang baik-baik yang sudah dicapai perlu dilanjutkan, yang belum baik, kita akan melakukan perbaikan," katanya. (VV)

Posted: 17 Feb 2013 04:22 AM PST

SBY: MESKI DI ADU DOMBA, DEMOKRAT TETAP BERBENAH Partai Demokrat memiliki keingin kuat untuk melakukan perbaikan dan berjuang keras untuk rakyat. Namun demikian, mereka menyadari bahwa nasib dan masa depan Partai Demokrat ada di tangan Partai Demokrat sendiri. Meski saat ini memilih tidak membicarakan urusan Pemilu 2014, SBY yakin masa depan Partai Demokrat akan tetap cerah. SBY memohon maaf kepada seluruh rakyat dan akan berusahan melakukan langkah-langkah yang baik dan benar. Karena itu, SBY minta doa restu kepada rakyat indonesia agar Partai Demokrat tetap menjaga semua prestasi dan capaian yang telah dilakukan pemerintah. "Partai Demokrat ingin yang baik-baik yang sudah dicapai perlu dilanjutkan, yang belum baik, kita akan melakukan perbaikan," katanya. (VV)

Likes: 8
Comments: 12

Apakah ada info tentang kemacetan di jalan tol Cipularang KM 100 - 111? katanya macet sd 11 KM, terima kasih, bravo PRFM.

Posted: 17 Feb 2013 03:47 AM PST

From Panji Roseno:

Apakah ada info tentang kemacetan di jalan tol Cipularang KM 100 - 111? katanya macet sd 11 KM, terima kasih, bravo PRFM.

Comments: 1

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 18:16 untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya, selamat menunaikan pendengar PRFM.

Posted: 17 Feb 2013 03:16 AM PST

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 18:16 untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya, selamat menunaikan pendengar PRFM.

Likes: 11
Comments: 0

SBY MINTA MAAF ATAS KELAKUAN KADER DEMOKRAT Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengakui adanya kesalahan beberapa kader. Utamanya, mereka yang tersangkut kasus hukum dan korupsi. Pendiri partai penguasa itu pun meminta maaf kepada seluruh kader Partai Demokrat. SBY pun meminta agar publik memberikan kesempatan kepada Partai Demokrat untuk melakukan perbaikan. Menurutnya, apa yang terjadi selama dua tahun terakhir ini dirasakan terlalu berlebihan meski Partai Demokrat menginginkan keadilan dan keseimbangan. SBY yakin dan optimistis dengan perbaikan di internal partai. Terlebih, setelah dilakukan perbaikan secara internal lewat pakta integritas yang ditandatangani para pimpinan partai hingga daerah. Dengan itu, tuturnya, bakal bisa meningkatkan karya dan kinerja kepada masyarakat. (ROL)

Posted: 17 Feb 2013 03:13 AM PST

SBY MINTA MAAF ATAS KELAKUAN KADER DEMOKRAT Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengakui adanya kesalahan beberapa kader. Utamanya, mereka yang tersangkut kasus hukum dan korupsi. Pendiri partai penguasa itu pun meminta maaf kepada seluruh kader Partai Demokrat. SBY pun meminta agar publik memberikan kesempatan kepada Partai Demokrat untuk melakukan perbaikan. Menurutnya, apa yang terjadi selama dua tahun terakhir ini dirasakan terlalu berlebihan meski Partai Demokrat menginginkan keadilan dan keseimbangan. SBY yakin dan optimistis dengan perbaikan di internal partai. Terlebih, setelah dilakukan perbaikan secara internal lewat pakta integritas yang ditandatangani para pimpinan partai hingga daerah. Dengan itu, tuturnya, bakal bisa meningkatkan karya dan kinerja kepada masyarakat. (ROL)

Likes: 7
Comments: 17

jalan di taman kopo indah 3 jadi ajang balap liar, berisik, bahaya. tolong panggil superman, batman, atau spiderman, atau gato kaca juga boleh. lapor polisi percuma. saatnya bandung perlu superhero.

Posted: 17 Feb 2013 02:39 AM PST

From Adhi Darmawan:

jalan di taman kopo indah 3 jadi ajang balap liar, berisik, bahaya. tolong panggil superman, batman, atau spiderman, atau gato kaca juga boleh. lapor polisi percuma. saatnya bandung perlu superhero.

Comments: 1

Photo - 17:16 @abu_zaky zimmi Parkir di ruas kanan jl purnawarman setelah BEC membuat macet, mohon perhatian pemkot.

Posted: 17 Feb 2013 02:16 AM PST


17:16 @abu_zaky zimmi Parkir di ruas kanan jl purnawarman setelah BEC membuat macet, mohon perhatian pemkot.

Likes: 10
Comments: 8

sejak dulu saya lihat walikota berganti namun makin banyak dan seenaknya warga menyerobot brandgang (ruang di belakang rumah yg sering dijadikan saluran air) dan dijadikan bagian dari rumahnya (dapur, kandang hewan, km/wc pembantu, dll)... ini sangat membahayakan warga, jika sampai terjadi kebakaran, saya pesimis walikota peduli krn penyerobotan trotoir yg di depan rumah saja masih terus terjadi....

Posted: 17 Feb 2013 01:38 AM PST

From Augustinus Setianto Nugroho:

sejak dulu saya lihat walikota berganti namun makin banyak dan seenaknya warga menyerobot brandgang (ruang di belakang rumah yg sering dijadikan saluran air) dan dijadikan bagian dari rumahnya (dapur, kandang hewan, km/wc pembantu, dll)... ini sangat membahayakan warga, jika sampai terjadi kebakaran, saya pesimis walikota peduli krn penyerobotan trotoir yg di depan rumah saja masih terus terjadi....

Comments: 0

JLN. RAYA ANDIR BALEENDAH BELUM BISA DILINTASI KENDARAAN Meski banjir sudah surut, namun Jln. Raya Andir Baleendah masih belum bisa dilintasi kendaraan. Hal itu disebabkan lumpur tebal masih menutupi Jln. Raya Andir tepatnya di depan kantor Kel. Andir sampai Kp. Jambatan. Menurut warga Andir, Jaenudin, masyarakat sudah membersihkan rumahnya setelah genangan air surut sejak Minggu pagi.Warga berharap agar Pemkab Bandung mengerahkan alat berat untuk membersihkan lumpur tersebut. Akibat Jln. Raya Andir masih belum bisa dilintasi sehingga pengendara sepeda motor memilih jalan alternatif ke arah Kp. Rengas Contong lalu ke Jln. Raya Pameungpeuk-Baleendah. (PRLM)

Posted: 17 Feb 2013 01:04 AM PST

JLN. RAYA ANDIR BALEENDAH BELUM BISA DILINTASI KENDARAAN Meski banjir sudah surut, namun Jln. Raya Andir Baleendah masih belum bisa dilintasi kendaraan. Hal itu disebabkan lumpur tebal masih menutupi Jln. Raya Andir tepatnya di depan kantor Kel. Andir sampai Kp. Jambatan. Menurut warga Andir, Jaenudin, masyarakat sudah membersihkan rumahnya setelah genangan air surut sejak Minggu pagi.Warga berharap agar Pemkab Bandung mengerahkan alat berat untuk membersihkan lumpur tersebut. Akibat Jln. Raya Andir masih belum bisa dilintasi sehingga pengendara sepeda motor memilih jalan alternatif ke arah Kp. Rengas Contong lalu ke Jln. Raya Pameungpeuk-Baleendah. (PRLM)

Likes: 7
Comments: 4

Masukan " untuk pemerintah " tolong di perhatikan jalan2 alternatif ' untuk mengurangi kemacetan !!! Karena menurut survey saya para pengendara dari arah kab / desa yg akan berangkat kerja enggan melalui jalan alternatif,, dikarenakan kondisi jallannya rusak parah !!! Dan saya perhatikan juga banyak pegawai pemerintah yg melalui & tejebak. Dan tahu kondisi dilapangan tapi seakan tak peduli atau entah bagaimana ??? Tetap saja jalan alternatif tidak ada perhatian ?

Posted: 17 Feb 2013 01:02 AM PST

From Thbudiono Budiono:

Masukan " untuk pemerintah " tolong di perhatikan jalan2 alternatif ' untuk mengurangi kemacetan !!! Karena menurut survey saya para pengendara dari arah kab / desa yg akan berangkat kerja enggan melalui jalan alternatif,, dikarenakan kondisi jallannya rusak parah !!! Dan saya perhatikan juga banyak pegawai pemerintah yg melalui & tejebak. Dan tahu kondisi dilapangan tapi seakan tak peduli atau entah bagaimana ??? Tetap saja jalan alternatif tidak ada perhatian ?

Comments: 1

harry tannoe merapat ke hanura,, hanura semakin kokoh dengan adanya amunisi mnc grop.. demokrat semakin tergerus popularitas ny dengan skandal hambalang nya :)

Posted: 17 Feb 2013 01:01 AM PST

From Uge Bloods Keras:

harry tannoe merapat ke hanura,, hanura semakin kokoh dengan adanya amunisi mnc grop.. demokrat semakin tergerus popularitas ny dengan skandal hambalang nya :)

Comments: 0

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:16 untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya, selamat menunaikan pendengar PRFM.

Posted: 17 Feb 2013 12:16 AM PST

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:16 untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya, selamat menunaikan pendengar PRFM.

Likes: 13
Comments: 0

Pemerinta harus peka dan jeli ,,,akan kebiasaan warga / masyarakatnya !!! Sebelum semua jadi kebiasaan.!!! Jadi jangan diwaktu tertentu saja,dengan alasan alasan yg menurut para PKL itu akan / hanya menyusahkan PKL "seperti dicicadas itu sdh dari dulu para PKL sudah sadar & siap direlok,,tiba tiba sampai detik ini tdk ada lagi kabarnya...!!

Posted: 17 Feb 2013 12:15 AM PST

From Thbudiono Budiono:

Pemerinta harus peka dan jeli ,,,akan kebiasaan warga / masyarakatnya !!! Sebelum semua jadi kebiasaan.!!! Jadi jangan diwaktu tertentu saja,dengan alasan alasan yg menurut para PKL itu akan / hanya menyusahkan PKL "seperti dicicadas itu sdh dari dulu para PKL sudah sadar & siap direlok,,tiba tiba sampai detik ini tdk ada lagi kabarnya...!!

Comments: 0

Yang salah ya pemerintah juga !!! Kalo sudah tradisi, baru alasanya dibenahi/ditertibkan !! " Rakyat sudah susah,akan merasa kesal" bila setiap ada hajatan pemerintah selalu dibikin sesah !!!

Posted: 17 Feb 2013 12:03 AM PST

From Thbudiono Budiono:

Yang salah ya pemerintah juga !!! Kalo sudah tradisi, baru alasanya dibenahi/ditertibkan !! " Rakyat sudah susah,akan merasa kesal" bila setiap ada hajatan pemerintah selalu dibikin sesah !!!

Comments: 0

Soal PKL, Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung: Perlu Ada Komitmen BANDUNG, (PRFM) - Menanggapi masalah Pedagang Kali Lima (PKL) yang kembali berjualan disekitar Alun-alun Kota Bandung. Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Haru Suandaru mengatakan perlu ada komitmen yang dijalankan oleh semua pihak. Saat on air di PRFM, Minggu (17/2) siang ini, Haru menambahkan Bandung perlu mencontoh Kota Solo yang berhasil merelokasi dan memberi solusi yang menguntungkan pihak pemerintah kota dan PKL. "Di Bandung hanya 1 jam, tidak mungkin bisa ada kesepahaman. contoh saja di Solo berpuluh-puluh kali. perlu ada pembicaraan dan evaluasi untuk membangun komitmen," Paparnya saat berbincang dengan Dhona Dhameria. Lebih lanjut, Haru menegaskan tidak hanya sekedar tindakan represif. Menurut pria dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun berharap ada sikap pengertian dari pemerintah Kota Bandung untuk para PKL. "Tidak bisa sekedar represif atau penerapan aturan, harus dibangun dengan segi pengertian juga," harapnya.(MFA)

Posted: 16 Feb 2013 11:09 PM PST

Soal PKL, Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung: Perlu Ada Komitmen BANDUNG, (PRFM) - Menanggapi masalah Pedagang Kali Lima (PKL) yang kembali berjualan disekitar Alun-alun Kota Bandung. Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Haru Suandaru mengatakan perlu ada komitmen yang dijalankan oleh semua pihak. Saat on air di PRFM, Minggu (17/2) siang ini, Haru menambahkan Bandung perlu mencontoh Kota Solo yang berhasil merelokasi dan memberi solusi yang menguntungkan pihak pemerintah kota dan PKL. "Di Bandung hanya 1 jam, tidak mungkin bisa ada kesepahaman. contoh saja di Solo berpuluh-puluh kali. perlu ada pembicaraan dan evaluasi untuk membangun komitmen," Paparnya saat berbincang dengan Dhona Dhameria. Lebih lanjut, Haru menegaskan tidak hanya sekedar tindakan represif. Menurut pria dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun berharap ada sikap pengertian dari pemerintah Kota Bandung untuk para PKL. "Tidak bisa sekedar represif atau penerapan aturan, harus dibangun dengan segi pengertian juga," harapnya.(MFA)

Likes: 6
Comments: 20

ASAP MISTERIUS MUNCUL DI TAMAN GANESHA Warga di area Taman Ganesha mendadak digemparkan dengan kemunculan asap misterius yang tiba-tiba muncul dari dalam tanah. Asap putih tipis itu terlihat jelas jika terhembus angin dari jarak satu meter. Taman Ganesha berada di seberang kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Jalan Ganeca, Kota Bandung. Lokasi asap putih itu ditengah-tengah taman yang masuk wilayah RT 2 RW 4, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong. Belum diketahui apakah asap itu fenomena alam atau bukan. Pantauan detikbandung hingga pukul 11.00 WIB, di lokasi munculnya asap terpasang tali rapia putih agar pengunjung dilarang mendekat guna menghindari insiden tak diinginkan. Namun begitu, aktivitas warga terlihat tidak terganggu dengan kejadian tersebut. (dtk)

Posted: 16 Feb 2013 11:01 PM PST

ASAP MISTERIUS MUNCUL DI TAMAN GANESHA Warga di area Taman Ganesha mendadak digemparkan dengan kemunculan asap misterius yang tiba-tiba muncul dari dalam tanah. Asap putih tipis itu terlihat jelas jika terhembus angin dari jarak satu meter. Taman Ganesha berada di seberang kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Jalan Ganeca, Kota Bandung. Lokasi asap putih itu ditengah-tengah taman yang masuk wilayah RT 2 RW 4, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong. Belum diketahui apakah asap itu fenomena alam atau bukan. Pantauan detikbandung hingga pukul 11.00 WIB, di lokasi munculnya asap terpasang tali rapia putih agar pengunjung dilarang mendekat guna menghindari insiden tak diinginkan. Namun begitu, aktivitas warga terlihat tidak terganggu dengan kejadian tersebut. (dtk)

Likes: 27
Comments: 28

Photo - Alhamdulillah banjir saminggu teh, kengeng oge bantuan sembako (gula bodas stengah ons, kopi hiji, biscuit, jeung mie instan 2 siki)

Posted: 16 Feb 2013 10:29 PM PST


Alhamdulillah banjir saminggu teh, kengeng oge bantuan sembako (gula bodas stengah ons, kopi hiji, biscuit, jeung mie instan 2 siki)

Likes: 1
Comments: 0

Kok sulit amat menata PKL di seputar Alun-alun. Kalo emang PKL dibutuhkan oleh masyarakat pembeli menengah ke bawah, berikan tempat yang layak dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, tidak berrjualan di trotoar dan bahu jalan. Saran saya, gedung Palaguna yang kini kosong tidak dipergunakan, berikan saja lahan itu kepada PKL untuk berjualan. Kalo PKL dikonsentrasikan di Gedung Palaguna, saya yakin pembeli akan datang ke palaguna. Di Palaguna parkir basment luas dan aman. Untuk apa gedung Palaguna bertahun-tahun kosopng tidak ada yang memanfaatkan. Silahkan yang berkepentingan pendekatan kepada pengelola Palaguna!!!!!!!!!!!!

Posted: 16 Feb 2013 09:21 PM PST

From Joelz Bangsawan:

Kok sulit amat menata PKL di seputar Alun-alun. Kalo emang PKL dibutuhkan oleh masyarakat pembeli menengah ke bawah, berikan tempat yang layak dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain, tidak berrjualan di trotoar dan bahu jalan. Saran saya, gedung Palaguna yang kini kosong tidak dipergunakan, berikan saja lahan itu kepada PKL untuk berjualan. Kalo PKL dikonsentrasikan di Gedung Palaguna, saya yakin pembeli akan datang ke palaguna. Di Palaguna parkir basment luas dan aman. Untuk apa gedung Palaguna bertahun-tahun kosopng tidak ada yang memanfaatkan. Silahkan yang berkepentingan pendekatan kepada pengelola Palaguna!!!!!!!!!!!!

Comments: 2

Pagi ini dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi di kampung saya. Dua orang tamu yang diundang untuk memberi sambutan, telah dengan tanpa segan-segan dan berterus-terang telah berkampanye untuk salah satu pasangan calon Gubernur Jabar. Alasan mereka adalah karena si calon itu adalah salah seorang Pembina Koperasi Jawa Barat. Salah satu pembicara menjanjikan hadiah berupa Umroh bagi seorang peserta rapat yang dapat menyebutkan nama lengkap si calon tersebut. Menurut saya cara berkampanye ini tidak fair dan tidak etis. Saya hanya bisa meninggalkan acara RAT tersebut sebagai bentuk protes.

Posted: 16 Feb 2013 09:09 PM PST

From Eko Purwono:

Pagi ini dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi di kampung saya. Dua orang tamu yang diundang untuk memberi sambutan, telah dengan tanpa segan-segan dan berterus-terang telah berkampanye untuk salah satu pasangan calon Gubernur Jabar. Alasan mereka adalah karena si calon itu adalah salah seorang Pembina Koperasi Jawa Barat. Salah satu pembicara menjanjikan hadiah berupa Umroh bagi seorang peserta rapat yang dapat menyebutkan nama lengkap si calon tersebut. Menurut saya cara berkampanye ini tidak fair dan tidak etis. Saya hanya bisa meninggalkan acara RAT tersebut sebagai bentuk protes.

Comments: 0

"kayaknya koran PR salah cetak jadwal sholat,,,masa Dzuhur jam 12.27 wib,,,

Posted: 16 Feb 2013 09:06 PM PST

From Dadan Permana:

"kayaknya koran PR salah cetak jadwal sholat,,,masa Dzuhur jam 12.27 wib,,,

Comments: 0

Lagi, Situasi di Alun-Alun Kembali Memanas BANDUNG, (PRFM) - Berawal dari informasi Zikro (28) yang melaporkan bahwa situasi di kawasan Alun-alun kembali memanas, akibat para Pedagang Kaki Lima (PKL) ingin berjualan di area yang sudah disterilkan oleh Pemerintah Kota Bandung. Hal ini dibernarkan oleh Kepala Satpol PP Ferdi Ligaswara saat on air di PRFM, Minggu (17/2) siang ini. Menurut Ferdi, para PKL kembali memaksa untuk berjualan kembali di areal Alun-alun Kota Bandung. "Benar di Alun-alun situasinya sedikit memanas kita mehilat dari lapangan khususnya PKl yang ada di alau-alun ada keinginan untuk mengelar danganya kembali namun, kami tetap berkomitmen untuk menstrilkan dan menunggu pemerintah Kota Bandung untuk malakukan penataan PKL," Terangnya kepada Anggi Juniarti siang ini. Lebih lanjut, Ferdi berharap semua elemen harus mendukung terwujudnya Bandung yang tertib dan kondusif. "Saya sendiri atas nama Pemkot ingin melaksanakan tugas bersama. Bandung itu harus tertib dan kondusif pendekaatan tidak hanya penataan, pembinana PKL sendiri dan yang terpenting hal ini harus mendapat perhatian dari semua pihak," harap Ferdi.(MFA)

Posted: 16 Feb 2013 08:36 PM PST

Lagi, Situasi di Alun-Alun Kembali Memanas BANDUNG, (PRFM) - Berawal dari informasi Zikro (28) yang melaporkan bahwa situasi di kawasan Alun-alun kembali memanas, akibat para Pedagang Kaki Lima (PKL) ingin berjualan di area yang sudah disterilkan oleh Pemerintah Kota Bandung. Hal ini dibernarkan oleh Kepala Satpol PP Ferdi Ligaswara saat on air di PRFM, Minggu (17/2) siang ini. Menurut Ferdi, para PKL kembali memaksa untuk berjualan kembali di areal Alun-alun Kota Bandung. "Benar di Alun-alun situasinya sedikit memanas kita mehilat dari lapangan khususnya PKl yang ada di alau-alun ada keinginan untuk mengelar danganya kembali namun, kami tetap berkomitmen untuk menstrilkan dan menunggu pemerintah Kota Bandung untuk malakukan penataan PKL," Terangnya kepada Anggi Juniarti siang ini. Lebih lanjut, Ferdi berharap semua elemen harus mendukung terwujudnya Bandung yang tertib dan kondusif. "Saya sendiri atas nama Pemkot ingin melaksanakan tugas bersama. Bandung itu harus tertib dan kondusif pendekaatan tidak hanya penataan, pembinana PKL sendiri dan yang terpenting hal ini harus mendapat perhatian dari semua pihak," harap Ferdi.(MFA)

Likes: 16
Comments: 59

Bahasa Jawa dan Bahasa Bali di adopsi di GOOGLE, kapan Basa Sunda yg telah di pakai lebih dr 50jt orang ini menyusul.....????!!!!!

Posted: 16 Feb 2013 08:19 PM PST

From Jaenal Mutaqin:

Bahasa Jawa dan Bahasa Bali di adopsi di GOOGLE, kapan Basa Sunda yg telah di pakai lebih dr 50jt orang ini menyusul.....????!!!!!

Likes: 2
Comments: 1

LARANGAN IMPOR BUAH PADA MUSIM PANEN SAJA Guru Besar Departemen Agronomi dan Hortikultura Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor Prof Poerwanto mengemukakan larangan impor buah sebaiknya ditetapkan pemerintah pada saat musim panen. Poerwanto menambahkan pemerintah perlu memilah larangan sementara buah dan sayur. Sedangkan mengenai pemberlakukan larangan sementara impor sayur, menurut dia, hendaknya memilih jenis sayur tertentu, karena sifatnya yang tidak subtitusi. Poerwanto menegaskan, bahwa pemerintah hendaknya perlu menyempurnakan kebijakan larangan sementara impor buah dan sayur. Menurut Poerwanto, bila diperkirakan stok buah dan sayur dalam negeri mencukupi, maka jauh-jauh hari pemerintah melakukan larangan sementara impor.(ijb)

Posted: 16 Feb 2013 08:09 PM PST

LARANGAN IMPOR BUAH PADA MUSIM PANEN SAJA Guru Besar Departemen Agronomi dan Hortikultura Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor Prof Poerwanto mengemukakan larangan impor buah sebaiknya ditetapkan pemerintah pada saat musim panen. Poerwanto menambahkan pemerintah perlu memilah larangan sementara buah dan sayur. Sedangkan mengenai pemberlakukan larangan sementara impor sayur, menurut dia, hendaknya memilih jenis sayur tertentu, karena sifatnya yang tidak subtitusi. Poerwanto menegaskan, bahwa pemerintah hendaknya perlu menyempurnakan kebijakan larangan sementara impor buah dan sayur. Menurut Poerwanto, bila diperkirakan stok buah dan sayur dalam negeri mencukupi, maka jauh-jauh hari pemerintah melakukan larangan sementara impor.(ijb)

Likes: 4
Comments: 3

P. Jiko | 10:47 Saat ini situasi di alun2 Masjid Raya Bandung sedang memanas,antra para PKL dan satpol pp, para pedagang memaksa untuk di perbolehkan berdagang namun tidak diijinkan Satpol PP.

Posted: 16 Feb 2013 08:01 PM PST

P. Jiko | 10:47 Saat ini situasi di alun2 Masjid Raya Bandung sedang memanas,antra para PKL dan satpol pp, para pedagang memaksa untuk di perbolehkan berdagang namun tidak diijinkan Satpol PP.

Likes: 13
Comments: 15

Mau tanya.. Kalo mau perpanjang sim tp cuma ada sim asli + foto copy ktp nya aja bs g y ? 'Coz ktp aslinya ilang & e-ktp nya blm ada. Tolong info nya :)

Posted: 16 Feb 2013 08:00 PM PST

From Asep Budi:

Mau tanya.. Kalo mau perpanjang sim tp cuma ada sim asli + foto copy ktp nya aja bs g y ? 'Coz ktp aslinya ilang & e-ktp nya blm ada. Tolong info nya :)

Comments: 0

ngurus pkl gagal, dada ayi lengser ya..

Posted: 16 Feb 2013 07:54 PM PST

From Adhi Darmawan:

ngurus pkl gagal, dada ayi lengser ya..

Comments: 0

Nagrek padat karena ada perbaikan jalana dekat pom bensin Cicalengka.

Posted: 16 Feb 2013 07:40 PM PST

Nagrek padat karena ada perbaikan jalana dekat pom bensin Cicalengka.

Likes: 8
Comments: 4

Photo - LALIN MENUJU ANYER PADAT Artaveiro: 10.12 Kondisi lalu lintas Ruas jalan pasar Anyer menuju kawasan wisata pantai terpantau padat .

Posted: 16 Feb 2013 07:24 PM PST


LALIN MENUJU ANYER PADAT Artaveiro: 10.12 Kondisi lalu lintas Ruas jalan pasar Anyer menuju kawasan wisata pantai terpantau padat .

Likes: 1
Comments: 0

SAMBUNGAN LISTRIK DI WARUNG KECIL DARI MANA???? P. COKI | 07:42 Sebelum perumahan Batununggal Indah, ada 3 warung kecil di pinggir jalan. Tapi dari mana asal listrik yg dapat menyalakan warung mereka pada malam hari? soalnya tidak terlihat meteran PLN pada warung mereka.

Posted: 16 Feb 2013 07:16 PM PST

SAMBUNGAN LISTRIK DI WARUNG KECIL DARI MANA???? P. COKI | 07:42 Sebelum perumahan Batununggal Indah, ada 3 warung kecil di pinggir jalan. Tapi dari mana asal listrik yg dapat menyalakan warung mereka pada malam hari? soalnya tidak terlihat meteran PLN pada warung mereka.

Likes: 8
Comments: 11

Pak Admin, adakah cagub kita yg care dgn banjir di Bandung selatan...??

Posted: 16 Feb 2013 07:15 PM PST

From Jae Jajat:

Pak Admin, adakah cagub kita yg care dgn banjir di Bandung selatan...??

Comments: 0

Photo - Gasibu kalo ditata dengan bagus bakal keren. :)

Posted: 16 Feb 2013 07:12 PM PST


Gasibu kalo ditata dengan bagus bakal keren. :)

Comments: 1

PDAM Siap Perbaiki Pelayanan Kepada Pelangganya BANDUNG, (PRFM) - Dalam kurun waktu 3 hari kebelakang, PRFM mendapat keluhan warga Kota Bandung mengenai pelayanan PDAM yang dinilai kurang maksimal. Saat dikonfirmasi kepada Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Pian Sopian mengaku ada beberapa masalah teknis yang membuat pelayanan PDAM tidak maksimal. namun, Ia bertekad untuk memperbaiki pelayanan kepada para pelanggan PDAM yang sering mengeluhkan kinerja perusahaan BUMD itu. Saat on air di PRFM, Ia mengaku memiliki 4 cara untuk memperbaiki pelayanannya. "Dulu pencatatan manual namun, sekarang sejak 2012 kita (PDAM) menggunakan alat khusus untuk mencatat meteran dengan foto meteran menjadi angka rekening. Hal ini juga untuk memperkecil tingkat kekeliruan saat mencatat meteran," paparnya saat berbincang langsung dengan Anggi Juniarti. Lebih lanjut, Ia menambahkan akan memperbaiki sejumlah pipa PDAM yang bocor, menertibkan pelanggan yang tidak tertib dalam pembayaran, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang sudah terbib dalam hal administasi. Selain itu pembenahan dalam aspek teknis, Pian pun mengaku sudah menertibkan petugas PDAM yang dianggap sudah melakukan tindakan indisipliner. "Penertiban internal juga sudah dilakukan, ada satu petugas yang indisipliner dan melakukan sambungan pipa liar," terangnya. Ia pun berharap, dengan adanya 4 cara untuk membenahi pelayanan PDAM bisa membuat pelanggan semakin puas dengan kinerja PDAM.(MFA)

Posted: 16 Feb 2013 07:08 PM PST

PDAM Siap Perbaiki Pelayanan Kepada Pelangganya BANDUNG, (PRFM) - Dalam kurun waktu 3 hari kebelakang, PRFM mendapat keluhan warga Kota Bandung mengenai pelayanan PDAM yang dinilai kurang maksimal. Saat dikonfirmasi kepada Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Pian Sopian mengaku ada beberapa masalah teknis yang membuat pelayanan PDAM tidak maksimal. namun, Ia bertekad untuk memperbaiki pelayanan kepada para pelanggan PDAM yang sering mengeluhkan kinerja perusahaan BUMD itu. Saat on air di PRFM, Ia mengaku memiliki 4 cara untuk memperbaiki pelayanannya. "Dulu pencatatan manual namun, sekarang sejak 2012 kita (PDAM) menggunakan alat khusus untuk mencatat meteran dengan foto meteran menjadi angka rekening. Hal ini juga untuk memperkecil tingkat kekeliruan saat mencatat meteran," paparnya saat berbincang langsung dengan Anggi Juniarti. Lebih lanjut, Ia menambahkan akan memperbaiki sejumlah pipa PDAM yang bocor, menertibkan pelanggan yang tidak tertib dalam pembayaran, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang sudah terbib dalam hal administasi. Selain itu pembenahan dalam aspek teknis, Pian pun mengaku sudah menertibkan petugas PDAM yang dianggap sudah melakukan tindakan indisipliner. "Penertiban internal juga sudah dilakukan, ada satu petugas yang indisipliner dan melakukan sambungan pipa liar," terangnya. Ia pun berharap, dengan adanya 4 cara untuk membenahi pelayanan PDAM bisa membuat pelanggan semakin puas dengan kinerja PDAM.(MFA)

Comments: 7

54% HUTAN MANGROVE DI KARAWANG RUSAK PARAH Sedikitnya 5.400 hektare hutan mangrove di kawasan pesisir Karawang, dalam kondisi rusak parah. Hingga kini, belum ada upaya rehabilitasi di kawasan green belt (sabuk hijau) tersebut. Padahal, dengan rusaknya hutan mangrove akan berdampak pada menurunnya produktivitas perikanan tambak. Kepala Bidang Kelautan, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Karawang, Durohim Suarli mengatakan, luas hutan mangrove yang ada di wilayah kerjanya mencapai 9.983 hektare. Dari luasan tersebut, sekitar 5.400 hektare atau 54% dalam kondisi rusak parah. Selain itu, kerusakan yang relatif sedang mencapai 3.953 hektare. Sedangkan yang kondisinya baik, yakni hanya 629 hektare.

Posted: 16 Feb 2013 06:52 PM PST

54% HUTAN MANGROVE DI KARAWANG RUSAK PARAH Sedikitnya 5.400 hektare hutan mangrove di kawasan pesisir Karawang, dalam kondisi rusak parah. Hingga kini, belum ada upaya rehabilitasi di kawasan green belt (sabuk hijau) tersebut. Padahal, dengan rusaknya hutan mangrove akan berdampak pada menurunnya produktivitas perikanan tambak. Kepala Bidang Kelautan, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Karawang, Durohim Suarli mengatakan, luas hutan mangrove yang ada di wilayah kerjanya mencapai 9.983 hektare. Dari luasan tersebut, sekitar 5.400 hektare atau 54% dalam kondisi rusak parah. Selain itu, kerusakan yang relatif sedang mencapai 3.953 hektare. Sedangkan yang kondisinya baik, yakni hanya 629 hektare.

Likes: 3
Comments: 3

PEMASANGAN ATRIBUT CAGUB JABAR BANYAK YANG MELANGGAR Pemasangan atribut calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) dinilai banyak yang melanggar. Masih banyak ditemukan atribut calon yang terpasang di kantor pemerintah, sekolah, dan dipaku di pohon. Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Sukabumi, Suhermat. Mencontohkan pemasangan baliho cagub di depan kantor kecamatan. Padahal, sesuai dengan aturan yang berlaku, kawasan tersebut tidak boleh dipasang spanduk cagub. Selain baliho yang dipasang di tempat terlarang, Panwaslu juga menyoroti banyaknya spanduk yang dipaku di pohon. Maraknya spanduk yang dipaku di pohon pun dikeluhkan masyarakat Sukabumi. (rbk)

Posted: 16 Feb 2013 06:42 PM PST

PEMASANGAN ATRIBUT CAGUB JABAR BANYAK YANG MELANGGAR Pemasangan atribut calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) dinilai banyak yang melanggar. Masih banyak ditemukan atribut calon yang terpasang di kantor pemerintah, sekolah, dan dipaku di pohon. Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Sukabumi, Suhermat. Mencontohkan pemasangan baliho cagub di depan kantor kecamatan. Padahal, sesuai dengan aturan yang berlaku, kawasan tersebut tidak boleh dipasang spanduk cagub. Selain baliho yang dipasang di tempat terlarang, Panwaslu juga menyoroti banyaknya spanduk yang dipaku di pohon. Maraknya spanduk yang dipaku di pohon pun dikeluhkan masyarakat Sukabumi. (rbk)

Likes: 6
Comments: 5

Mbak anggie mau tanya kalau dari gerbang tol buah batu menuju komplek GBA 2 arahnya kemana?

Posted: 16 Feb 2013 06:41 PM PST

From Tito Pake Keuren:

Mbak anggie mau tanya kalau dari gerbang tol buah batu menuju komplek GBA 2 arahnya kemana?

Comments: 0

Mohon di tertibkan para joki jasa pendorong kendaraan disaat banjir kopo sayati mereka memaksa meminta imbalan dengan seenaknya,, jumat 15/02/2013 sekira pukul 18.00 wib sy menggunakan speda mtr dngn tujuan ciwidey dari arah bdg melewati kopo sayati sblm lanud banjir di saat melintas banjir tiba2 para joki lngsung mendorong kendaraan sy dn stelah melewati banjir sy kasih mereka 5rb kmudian mreka memaksa meminta 20rb lg sontak sy tidak terima tadinya mau sy hajar kalo tetep maksa stelah adu mulut akhirnya sy tmbhkn lg 5rb jd 10rb uang yg sy berikan dn mereka mau menerima,, sesaat sy istirahat dn ngbrol dngan warga skitar trnyata memang sperti itu apabila sdang banjir, untuk speda mtr jika d dorong mereka pasang tarif 30rb dn untuk mobil 50rb mohon prfm kpada aparat brwenang agar di tertibkan joki jasa pendorong kndaraan di saat banjir kopo sayati sblm lanud. Trima kasih

Posted: 16 Feb 2013 06:39 PM PST

From Wandi:

Mohon di tertibkan para joki jasa pendorong kendaraan disaat banjir kopo sayati mereka memaksa meminta imbalan dengan seenaknya,, jumat 15/02/2013 sekira pukul 18.00 wib sy menggunakan speda mtr dngn tujuan ciwidey dari arah bdg melewati kopo sayati sblm lanud banjir di saat melintas banjir tiba2 para joki lngsung mendorong kendaraan sy dn stelah melewati banjir sy kasih mereka 5rb kmudian mreka memaksa meminta 20rb lg sontak sy tidak terima tadinya mau sy hajar kalo tetep maksa stelah adu mulut akhirnya sy tmbhkn lg 5rb jd 10rb uang yg sy berikan dn mereka mau menerima,, sesaat sy istirahat dn ngbrol dngan warga skitar trnyata memang sperti itu apabila sdang banjir, untuk speda mtr jika d dorong mereka pasang tarif 30rb dn untuk mobil 50rb mohon prfm kpada aparat brwenang agar di tertibkan joki jasa pendorong kndaraan di saat banjir kopo sayati sblm lanud. Trima kasih

Comments: 0

mohon info keclakaan kemarin didaerah nagreg sektar jam 2 siang..

Posted: 16 Feb 2013 05:40 PM PST

From Hery Henxz:

mohon info keclakaan kemarin didaerah nagreg sektar jam 2 siang..

Comments: 0

PENGOBATAN GRATIS DI POLSEK DAYEUHKOLOT Polsek Dayeuhkolot bekerjasama dengan Telkom menyediakan pelayanan pengobatan gratis untuk korban banjir Dayeuhkolot dan Baleendah. Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Edi Suwandi mengatakan hal ini mengingat masyarakat korban banjir rentan terkena penyakit kulit maupun pencernaan. Kompol Edi Suwandi menambahkan pengobatan gratis ini akan berlangsung dari Jum'at(15/2) - Minggu(17/2) pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB.

Posted: 16 Feb 2013 05:38 PM PST

PENGOBATAN GRATIS DI POLSEK DAYEUHKOLOT Polsek Dayeuhkolot bekerjasama dengan Telkom menyediakan pelayanan pengobatan gratis untuk korban banjir Dayeuhkolot dan Baleendah. Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Edi Suwandi mengatakan hal ini mengingat masyarakat korban banjir rentan terkena penyakit kulit maupun pencernaan. Kompol Edi Suwandi menambahkan pengobatan gratis ini akan berlangsung dari Jum'at(15/2) - Minggu(17/2) pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB.

Likes: 8
Comments: 0

BANJIR SURUT, DAYEUHKOLOT DAN SPBU ANDIR BISA DILEWATI KENDARAAN Banjir di kawasan Dayeuhkolot telah surut karena sejak Jum'at(15/2) hingga hari ini hujan deras tidak mengguyur kawasan tersebut. Oleh karena itu, jalan Dayeuhkolot dan sekitar SPBU Andir kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan.

Posted: 16 Feb 2013 05:27 PM PST

BANJIR SURUT, DAYEUHKOLOT DAN SPBU ANDIR BISA DILEWATI KENDARAAN Banjir di kawasan Dayeuhkolot telah surut karena sejak Jum'at(15/2) hingga hari ini hujan deras tidak mengguyur kawasan tersebut. Oleh karena itu, jalan Dayeuhkolot dan sekitar SPBU Andir kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan.

Likes: 14
Comments: 3

Hary Tanoe Hijrah ke Partai Hanura Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasioal Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo akhirnya memilih Partai Hanura sebagai kendaraan politik barunya. Kepindahan Hary ke Hanura dipastikan ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin. Dijelaskan Saleh, setelah berpikir dengan perhitungan yang sangat matang, akhirnya Hary Tanoe bersama gerbong besarnya akan menyatakan bergabung dengan partai Hanura secara terbuka kepada masyarakat di kantor DPP. Saleh menyatakan Hary punya keinginan kuat melakukan gerakan perubahan dengan hati nurani. Bergabungnya Hary akan menjadi momen bersejarah bagi Hanura. Menurut Saleh, sejak awal Hanura sudah membentang karpet merah buat bos media tersebut. Komunikasi politik terus dilakukan guna menggaet Hary. Saleh percaya Hary akan mampu membawa Hanura ke puncak kejayaan dengan cepat. Sebab Hary tipikal pekerja keras dan memiliki totalitas. Selain Hary ribuan mantan kader Partai dan Ormas Nasdem juga akan ikut bergabung dengan Hanura. (rbk)

Posted: 16 Feb 2013 05:20 PM PST

Hary Tanoe Hijrah ke Partai Hanura Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasioal Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo akhirnya memilih Partai Hanura sebagai kendaraan politik barunya. Kepindahan Hary ke Hanura dipastikan ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin. Dijelaskan Saleh, setelah berpikir dengan perhitungan yang sangat matang, akhirnya Hary Tanoe bersama gerbong besarnya akan menyatakan bergabung dengan partai Hanura secara terbuka kepada masyarakat di kantor DPP. Saleh menyatakan Hary punya keinginan kuat melakukan gerakan perubahan dengan hati nurani. Bergabungnya Hary akan menjadi momen bersejarah bagi Hanura. Menurut Saleh, sejak awal Hanura sudah membentang karpet merah buat bos media tersebut. Komunikasi politik terus dilakukan guna menggaet Hary. Saleh percaya Hary akan mampu membawa Hanura ke puncak kejayaan dengan cepat. Sebab Hary tipikal pekerja keras dan memiliki totalitas. Selain Hary ribuan mantan kader Partai dan Ormas Nasdem juga akan ikut bergabung dengan Hanura. (rbk)

Likes: 9
Comments: 8

- Telah melaksanakan pelepasan BALADI religi tour ke cirebon sebanyak 20 bus/1.200 orang dari kecamatan kiaracondo.

Posted: 16 Feb 2013 04:54 PM PST

From Ust Yachya Yusliha:

- Telah melaksanakan pelepasan BALADI religi tour ke cirebon sebanyak 20 bus/1.200 orang dari kecamatan kiaracondo.

Comments: 0

Photo - 07.46 Photo Kiriman dari endang, jalan berlubang di pertigaan SPBU Bale Endah arah Banjaran..hati -hati bagi pengendara.

Posted: 16 Feb 2013 04:47 PM PST


07.46 Photo Kiriman dari endang, jalan berlubang di pertigaan SPBU Bale Endah arah Banjaran..hati -hati bagi pengendara.

Likes: 8
Comments: 6

HARI INI ADA SAMSAT KELILING DI CAR FREEDAY DAGO Bagi anda yang akan memperpanjanga Sim A atau SIM C anda hari ini silahkan anda bisadatang langsung ke area didekat Bank BCA Dago sampai pukul 10.00 Wib, perpanjang sim A 150.00 dan Sim C 145.000 . Perpanjang Surat-surat kendaaraan anda demi kelancaran berkendaraan anda.

Posted: 16 Feb 2013 04:41 PM PST

HARI INI ADA SAMSAT KELILING DI CAR FREEDAY DAGO Bagi anda yang akan memperpanjanga Sim A atau SIM C anda hari ini silahkan anda bisadatang langsung ke area didekat Bank BCA Dago sampai pukul 10.00 Wib, perpanjang sim A 150.00 dan Sim C 145.000 . Perpanjang Surat-surat kendaaraan anda demi kelancaran berkendaraan anda.

Likes: 4
Comments: 3

Semua hal itu ada tahapannya, apakah kita mau BERSABAR atau tidak. Bayi pun ada tahapannya, agar dia dapat berlari, harus melewati tahapan tengkurap, merangkak, berjalan, baru berlari. Begitu juga tahapan pembenahan banjir citarum di bandung selatan dan bandung timur. Bagi yang tidak sabar, bisa saja merasa tidak peduli akan tahapan, yg penting jika ingin tidak banjir, ya besok harus tidak boleh banjir. Menurut pemantauan saya, pemerintah sudah berusaha membenahi banjir citarum sejak 2011. Adapun progres pengerukan citarum mulai dari sapan hingga nanjung, baru selesai sekitar 60%. Ada beberapa hal yang menjadi perhatian saya dari link-link terkait : KERUSAKAN DI MUKA BUMI ADALAH AKIBAT ULAH TANGAN MANUSIA. 1. Penyebab utama timbulnya banjir adalah SEDIMENTASI, dan seimentasi sungai citarum sudah sangat parah, maka untuk mencegah hal tsb dibuatlah dinding sungai yg mencegah sedimentasi. Namun selama peninjauannya di lapangan, sedimentasi yang paling tinggi justru dari SAMPAH, bukan lumpur. Itulah ulah manusia, insya Allah warga SML sadar akan sampah. 2. Dampak yang tidak disadari warga dari HASIL PENGERUKAN adalah : Namun, ada PEMANDANGAN BARU di kampung tersebut (cieunteung). Dalam dua hari ketika intensitas hujan tidak tinggi, air telah surut dan tidak menimbulkan genangan. “Padahal dulu genangannya bisa mengendap hingga 2 minggu,” ujarnya. Ya benar, jika hujan telah reda (minimal intensitas tidak deras), maka proses surut berlangsung lebih cepat. 3. Pembuatan "danau buatan" tidak hanya di CIEUNTENG, pembuatan polder pun akan dilakukan di BOJONG MALAKA. Dari data2 yang saya telusuri, insya Allah jika sudah selesai 100%, bandung selatan sudah teratasi dari banjir. Dan perlu diketahui juga, tanggung jawab utama penanganan DAS citarum adalah pemerintah pusat, sedangkan pemerintah provinsi dan kabupaten serta kota juga turut bergabung dalam penanganan banjir citarum ini. terima kasih

Posted: 16 Feb 2013 04:38 PM PST

From Setyo Purnomo:

Semua hal itu ada tahapannya, apakah kita mau BERSABAR atau tidak. Bayi pun ada tahapannya, agar dia dapat berlari, harus melewati tahapan tengkurap, merangkak, berjalan, baru berlari. Begitu juga tahapan pembenahan banjir citarum di bandung selatan dan bandung timur. Bagi yang tidak sabar, bisa saja merasa tidak peduli akan tahapan, yg penting jika ingin tidak banjir, ya besok harus tidak boleh banjir. Menurut pemantauan saya, pemerintah sudah berusaha membenahi banjir citarum sejak 2011. Adapun progres pengerukan citarum mulai dari sapan hingga nanjung, baru selesai sekitar 60%. Ada beberapa hal yang menjadi perhatian saya dari link-link terkait : KERUSAKAN DI MUKA BUMI ADALAH AKIBAT ULAH TANGAN MANUSIA. 1. Penyebab utama timbulnya banjir adalah SEDIMENTASI, dan seimentasi sungai citarum sudah sangat parah, maka untuk mencegah hal tsb dibuatlah dinding sungai yg mencegah sedimentasi. Namun selama peninjauannya di lapangan, sedimentasi yang paling tinggi justru dari SAMPAH, bukan lumpur. Itulah ulah manusia, insya Allah warga SML sadar akan sampah. 2. Dampak yang tidak disadari warga dari HASIL PENGERUKAN adalah : Namun, ada PEMANDANGAN BARU di kampung tersebut (cieunteung). Dalam dua hari ketika intensitas hujan tidak tinggi, air telah surut dan tidak menimbulkan genangan. "Padahal dulu genangannya bisa mengendap hingga 2 minggu," ujarnya. Ya benar, jika hujan telah reda (minimal intensitas tidak deras), maka proses surut berlangsung lebih cepat. 3. Pembuatan "danau buatan" tidak hanya di CIEUNTENG, pembuatan polder pun akan dilakukan di BOJONG MALAKA. Dari data2 yang saya telusuri, insya Allah jika sudah selesai 100%, bandung selatan sudah teratasi dari banjir. Dan perlu diketahui juga, tanggung jawab utama penanganan DAS citarum adalah pemerintah pusat, sedangkan pemerintah provinsi dan kabupaten serta kota juga turut bergabung dalam penanganan banjir citarum ini. terima kasih

Likes: 1
Comments: 1

RUMAH DI LENGKONG BESAR TERBAKAR Pak Hendi petugas Damkar kota Bandung, ada kebakaran 1 buah Rumah di samping BANK BPTN daerah Lengkong Besar, laporan awal dari warga setempat kepada petugas Damkar menginformasikan pada Sabtu (16/02) pukul 00.00 WIB dan api sudah membesar. Saat ini pihak Damkar menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi, dan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.

Posted: 16 Feb 2013 09:34 AM PST

RUMAH DI LENGKONG BESAR TERBAKAR Pak Hendi petugas Damkar kota Bandung, ada kebakaran 1 buah Rumah di samping BANK BPTN daerah Lengkong Besar, laporan awal dari warga setempat kepada petugas Damkar menginformasikan pada Sabtu (16/02) pukul 00.00 WIB dan api sudah membesar. Saat ini pihak Damkar menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi, dan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.

Likes: 14
Comments: 6

Hadjrianto : Anggota DPR Tak lagi Prestisius Mundurnya 2 anggota DPR RI, Edhie Baskoro dan Anis Matta. Menimbulkan sikap latah ke sejumlah anggotanya. Wakil Ketua MPR RI Hadjrianto Tohari saat On Air di PRFM Sabtu (16/2) mengatakan, mundurnya sejumlah anggota DPR bukan karena pelanggaran peraturan, tetapi lebih kepada etika politik. Menurut Hadjrianto, pengunduran diri anggota DPR belum diatur dalam undang-undang. Oleh sebab itu, banyak anggotanya keluar masuk dan menjadikan DPR sebagai batu loncatan. “Anggota DPR, tidak lagi memiliki kedudukan prestisius” ujar Hadjrianto. Dalam sejarahnya,Lanjut Hadjrianto lembaga DPR tidak pernah kuat dan berwibawa. Sebab DPR tidak memiliki daya tarik atau panggilan hati bagi kader-kader bangsa dan cenderung dijadikan alat bagi penguasa.(IS)

Posted: 16 Feb 2013 07:37 AM PST

Hadjrianto : Anggota DPR Tak lagi Prestisius Mundurnya 2 anggota DPR RI, Edhie Baskoro dan Anis Matta. Menimbulkan sikap latah ke sejumlah anggotanya. Wakil Ketua MPR RI Hadjrianto Tohari saat On Air di PRFM Sabtu (16/2) mengatakan, mundurnya sejumlah anggota DPR bukan karena pelanggaran peraturan, tetapi lebih kepada etika politik. Menurut Hadjrianto, pengunduran diri anggota DPR belum diatur dalam undang-undang. Oleh sebab itu, banyak anggotanya keluar masuk dan menjadikan DPR sebagai batu loncatan. "Anggota DPR, tidak lagi memiliki kedudukan prestisius" ujar Hadjrianto. Dalam sejarahnya,Lanjut Hadjrianto lembaga DPR tidak pernah kuat dan berwibawa. Sebab DPR tidak memiliki daya tarik atau panggilan hati bagi kader-kader bangsa dan cenderung dijadikan alat bagi penguasa.(IS)

Likes: 6
Comments: 10

Top in Blog

inpost

Lazada Indonesia




InFO BanDunG - News Update Terkini





PR Bandung Raya







PRFM News Channel's


InFO BEKaSI Bogor Sukabumi Cianjur Cirebon Majalengka Sumedang Tasik Ciamis













Lazada Indonesia




















.TUNE UP Mobil Inject -> @ BENG AUTO Jl Ibrahim Aji | Terbatas -

Cari Mobil Toyota


toyota bandung, toyota yaris, toyota avanza, toyota fortuner, toyota rush, toyota alphard, bandung

HarGA Toyota BanDunG




WISATA | KULINER | FASHION

InFO BDG

Bikin Web Top Ten in Google


Wisata Alam


info bandung, bandung info, bandung, infoInfo lengkap tempat wisata di BDG dan sekitarnya.
More Info....


Kuliner


bandung, info, kulinerTemukan makanan dan tempat makan yang enak di wisata kuliner.
More Info....


Fashion


info bandung, bandung info, bandung, info, fashionFact0ry Outlet dan Distro di Kota Fashion di Indonesia.
More Info....


Info Lain


info bandung, bandung info, bandung, info, wisataCari info-info lain seputar BDG yang anda butuhkan.
More Info....

INFO BDG - WISATA - KULINER - FASHION

sewa villa di lembang
villa istana bunga
villa di bandung
villa di lembang
villa istana bunga
atap buka tutup
sunlouvre
vimax bandung
vimax murah di bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
catering bandung
catering murah di bandung
catering wedding bandung

community


Bandung InFO


jasa, bikin web, bikin website, pembuatan website, seo, bandung

RIFARIS bandungPRODUK