InFO BanDunG WISATA KULINER @BandungINFO_KU FASHION NEWS

smarphone terbaru, handphone terbaru, smartphone murah, lazada belanja online
http://ho.lazada.co.id/SHEgm3
Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: mlm teh cuaca ciodeng cerah udara dingin,gmn braga? persib kpn maen lg? smg mnng y

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: mlm teh cuaca ciodeng cerah udara dingin,gmn braga? persib kpn maen lg? smg mnng y

Link to FB-RSS Feed for PRFM News Channel (via Pandawa Lima)

mlm teh cuaca ciodeng cerah udara dingin,gmn braga? persib kpn maen lg? smg mnng y

Posted: 02 Feb 2013 06:35 AM PST

From Subairi Usman:

mlm teh cuaca ciodeng cerah udara dingin,gmn braga? persib kpn maen lg? smg mnng y

Likes: 1
Comments: 2

AGUSTINUS AKHIRNYA TURUN SETELAH DIRAYU KOMNAS HAM, SELANJUTNYA: MONAS Agustinus si pemanjat tower yang sudah tiga hari bertengger di menara Sutet Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, akhirnya turun. Agustinus turun setelah didatangi oleh empat orang dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Sosok Agustinus (50) terlihat memakai jaket warna biru dan celana pendek. Setelah turun dari menara, Agustinus sempat berbicara kepada masyarakat. "Kalau misalnya nanti Komnas HAM menjamin akan menyelesaikan kasus-kasus yang saya laporkan ini valid, yang saya sudah laporkan ke MK dan LBH. Kalau ternyata Komnas HAM tidak bisa bersama-samadengan tim lawyer kami menyelesaikan itu, tidak menutup kemungkinan nanti Monas saya panjat," ancam Agustinus. Agustinus juga menuturkan kekecewaannya kepada pemerintah. Dari pernyataannya, diketahui dirinya pernah mendekam di penjara, namun belum diketahui karena kasus apa.

Posted: 02 Feb 2013 06:19 AM PST

AGUSTINUS AKHIRNYA TURUN SETELAH DIRAYU KOMNAS HAM, SELANJUTNYA: MONAS Agustinus si pemanjat tower yang sudah tiga hari bertengger di menara Sutet Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, akhirnya turun. Agustinus turun setelah didatangi oleh empat orang dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Sosok Agustinus (50) terlihat memakai jaket warna biru dan celana pendek. Setelah turun dari menara, Agustinus sempat berbicara kepada masyarakat. "Kalau misalnya nanti Komnas HAM menjamin akan menyelesaikan kasus-kasus yang saya laporkan ini valid, yang saya sudah laporkan ke MK dan LBH. Kalau ternyata Komnas HAM tidak bisa bersama-samadengan tim lawyer kami menyelesaikan itu, tidak menutup kemungkinan nanti Monas saya panjat," ancam Agustinus. Agustinus juga menuturkan kekecewaannya kepada pemerintah. Dari pernyataannya, diketahui dirinya pernah mendekam di penjara, namun belum diketahui karena kasus apa.

Likes: 10
Comments: 6

3 ORANG ITU.. P. Yanto 20:45 Dua hari istri saya sempat kaget dg adanya tiga orang pria bertampang seram, tidak beretika dengan dalih menawarkan obat pembasmi nyamuk dg harga 15 rb. Selain memaksa, mereka juga tdk sopan. Mereka mengatasnamakan dari organisasi peduli lingkungan. Himbauan utk yg lain agar waspada.

Posted: 02 Feb 2013 05:46 AM PST

3 ORANG ITU.. P. Yanto 20:45 Dua hari istri saya sempat kaget dg adanya tiga orang pria bertampang seram, tidak beretika dengan dalih menawarkan obat pembasmi nyamuk dg harga 15 rb. Selain memaksa, mereka juga tdk sopan. Mereka mengatasnamakan dari organisasi peduli lingkungan. Himbauan utk yg lain agar waspada.

Likes: 15
Comments: 15

mlm Prfm mau tanya dana BOS tuk SMA sdrjt thn ajaran baru nanti apakah masih ada pungutan uang bangunan dll yg mncapai jutaan rupiah pd murid sprti thn2 sblmnya mksh

Posted: 02 Feb 2013 05:06 AM PST

From Subairi Usman:

mlm Prfm mau tanya dana BOS tuk SMA sdrjt thn ajaran baru nanti apakah masih ada pungutan uang bangunan dll yg mncapai jutaan rupiah pd murid sprti thn2 sblmnya mksh

Likes: 3
Comments: 5

Daerah hegarmanah dan sekitarnya mati lampu ada apa dgn PLN

Posted: 02 Feb 2013 05:00 AM PST

From Pepi Prihadi:

Daerah hegarmanah dan sekitarnya mati lampu ada apa dgn PLN

Likes: 1
Comments: 0

Daerah hegarmanah dan sekitarnya mati lampu ada apa dgn PLN?

Posted: 02 Feb 2013 04:57 AM PST

From Pepi Prihadi:

Daerah hegarmanah dan sekitarnya mati lampu ada apa dgn PLN?

Likes: 1
Comments: 0

Jalan cigondewah-tki setiap hari macet apalagi jam sibuk pagi dan sore dan tdk pernah ada petugas yg mengatur di pertigaan taman holis, pertigaan cigondewah rahayu, kalaupun ada polisi cuma berdiri di sekitar jembatan tol dan di tengah jalan melambai2kan tangan, coba cek aja sama pr fm.. Tolong pimpinan polsek sekitar agar lebih perhatian

Posted: 02 Feb 2013 04:42 AM PST

From Noek Ies Ruyanto:

Jalan cigondewah-tki setiap hari macet apalagi jam sibuk pagi dan sore dan tdk pernah ada petugas yg mengatur di pertigaan taman holis, pertigaan cigondewah rahayu, kalaupun ada polisi cuma berdiri di sekitar jembatan tol dan di tengah jalan melambai2kan tangan, coba cek aja sama pr fm.. Tolong pimpinan polsek sekitar agar lebih perhatian

Comments: 1

Adzan Isya Telah Berkumandang Saatnya Menunaikan Ibadah Shalat Isya

Posted: 02 Feb 2013 04:31 AM PST

Adzan Isya Telah Berkumandang Saatnya Menunaikan Ibadah Shalat Isya

Likes: 16
Comments: 1

MENAG: "JANGAN KORUPSI & JANGAN KAWIN LAGI" Masalah pejabat partai yang korupsi dan memiliki istri lebih dari satu sempat disinggung oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan yang juga Menteri Agama Suryadharma Ali. Dua hal itu akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Korupsi telah mengakar kemana-mana, mulai dari pejabat tinggi partai hingga kepala daerah. Sedangkan kasus pejabat yang nikah lagi juga sering menjadi perhatian publik. Baru-baru ini media massa nasional hingga internasional getol memberitakan nikah siri singkat yang dilakukan kepala daerah, salah satunya Bupati Garut Aceng Fikri. Suryadharma meminta kader maupun pejabat dari PPP tidak melakukan dua hal itu, yakni korupsi dan menikah lagi.

Posted: 02 Feb 2013 03:54 AM PST

MENAG: "JANGAN KORUPSI & JANGAN KAWIN LAGI" Masalah pejabat partai yang korupsi dan memiliki istri lebih dari satu sempat disinggung oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan yang juga Menteri Agama Suryadharma Ali. Dua hal itu akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Korupsi telah mengakar kemana-mana, mulai dari pejabat tinggi partai hingga kepala daerah. Sedangkan kasus pejabat yang nikah lagi juga sering menjadi perhatian publik. Baru-baru ini media massa nasional hingga internasional getol memberitakan nikah siri singkat yang dilakukan kepala daerah, salah satunya Bupati Garut Aceng Fikri. Suryadharma meminta kader maupun pejabat dari PPP tidak melakukan dua hal itu, yakni korupsi dan menikah lagi.

Likes: 5
Comments: 15

Pertiagan stopan jln.setia budi sampai BRI Gerlong padam ada apa?

Posted: 02 Feb 2013 03:42 AM PST

From Gozer Seblak:

Pertiagan stopan jln.setia budi sampai BRI Gerlong padam ada apa?

Likes: 1
Comments: 1

TANPA KONDEKTUR, PELAYANAN TAK MEMUASKAN P. Ujang Soleh 18:29 Sebagian Bus yang beroperasi di kota Bandung tanpa kondektur. Rasionalisasi pada awak Bus kota Damri akibatkan pelayanan terganggu.

Posted: 02 Feb 2013 03:30 AM PST

TANPA KONDEKTUR, PELAYANAN TAK MEMUASKAN P. Ujang Soleh 18:29 Sebagian Bus yang beroperasi di kota Bandung tanpa kondektur. Rasionalisasi pada awak Bus kota Damri akibatkan pelayanan terganggu.

Likes: 4
Comments: 8

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

Posted: 02 Feb 2013 03:19 AM PST

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

Likes: 10
Comments: 0

Jalan masuk dari upi (ute)-cibiru ke perum permata biru-orange dsk, rusak parah, bahaya bila musim hujan. Jalanan spt tidak terjamah perbaikan oleh warga sekitar, developer apalagi pemerintah. Tolong perhatiannya dong...

Posted: 02 Feb 2013 02:45 AM PST

From Wulan Yulianti:

Jalan masuk dari upi (ute)-cibiru ke perum permata biru-orange dsk, rusak parah, bahaya bila musim hujan. Jalanan spt tidak terjamah perbaikan oleh warga sekitar, developer apalagi pemerintah. Tolong perhatiannya dong...

Likes: 1
Comments: 0

Yg mnjd prtnyan.Knp biaya pltk bgt mhl? Shngga polts rntn mlkkn krps.Ll sp yg mnddk rkyt untk mngnal istlh pltk is many

Posted: 02 Feb 2013 02:42 AM PST

From Eli Setiawati:

Yg mnjd prtnyan.Knp biaya pltk bgt mhl? Shngga polts rntn mlkkn krps.Ll sp yg mnddk rkyt untk mngnal istlh pltk is many

Likes: 2
Comments: 0

keluar kopo macet ga?

Posted: 02 Feb 2013 01:38 AM PST

From Thome Kiss:

keluar kopo macet ga?

Comments: 1

Untu prpanjangan STK roda dua yang online di kantor mana aja ..Kang ufey

Posted: 02 Feb 2013 01:33 AM PST

From Newfey-pcintalingkungan Zramahhijau Allamiyahseujuk:

Untu prpanjangan STK roda dua yang online di kantor mana aja ..Kang ufey

Comments: 2

TINGGINYA BIAYA POLITIK RANGSANG POLITISI KORUPSI Kasus korupsi yang berulang kali menimpa politisi dan petinggi partai politik mengisyaratkan ada permasalahan serius dalam pendanaan partai. Biaya politik yang sangat tinggi menyebabkan politik transaksional terus terjadi. Menurut Koordinator Divisi Korupsi Politik dari Indonesia Corruption Watch (ICW), Abdullah Dahlan, dari beberapa kasus besar yang ditangani KPK belakangan ini, ada bentuk dan modus yang nyaris sama. Yakni dilakukan politisi dari parpol yang melibatkan kader partai di kementerian, dan pihak ketiga seperti pengusaha. Dana yang dicatut diindikasikan digunakan memenuhi kebutuhan partai. Sehingga, muncul anggapan kader parpol yang menjabat sebagai pejabat publik merupakan mesin ATM partai.

Posted: 02 Feb 2013 01:29 AM PST

TINGGINYA BIAYA POLITIK RANGSANG POLITISI KORUPSI Kasus korupsi yang berulang kali menimpa politisi dan petinggi partai politik mengisyaratkan ada permasalahan serius dalam pendanaan partai. Biaya politik yang sangat tinggi menyebabkan politik transaksional terus terjadi. Menurut Koordinator Divisi Korupsi Politik dari Indonesia Corruption Watch (ICW), Abdullah Dahlan, dari beberapa kasus besar yang ditangani KPK belakangan ini, ada bentuk dan modus yang nyaris sama. Yakni dilakukan politisi dari parpol yang melibatkan kader partai di kementerian, dan pihak ketiga seperti pengusaha. Dana yang dicatut diindikasikan digunakan memenuhi kebutuhan partai. Sehingga, muncul anggapan kader parpol yang menjabat sebagai pejabat publik merupakan mesin ATM partai.

Likes: 5
Comments: 10

ada mobil berhenti di bahu kiri jalan masih dekat dgn gerbang keluar tol paster yg sdg macet, pdhl hrsnya tdk boleh berhenti karena msh termasuk area dilarang stop 200 m ke kanan dan kiri.mobl yg berhenti adalah jazz dan mercedez dgn letter B

Posted: 02 Feb 2013 12:51 AM PST

From Salmia Ardi:

ada mobil berhenti di bahu kiri jalan masih dekat dgn gerbang keluar tol paster yg sdg macet, pdhl hrsnya tdk boleh berhenti karena msh termasuk area dilarang stop 200 m ke kanan dan kiri.mobl yg berhenti adalah jazz dan mercedez dgn letter B

Likes: 1
Comments: 0

kondisi jalan rancaekek sekarang gimana ?mohon info..nuhun

Posted: 02 Feb 2013 12:11 AM PST

From Deni Suwardi:

kondisi jalan rancaekek sekarang gimana ?mohon info..nuhun

Comments: 1

Photo - EXIT GT PASIRKOJA SAAT INI Yeherdian 15.06 WIB Exit tol Pasirkoja lalu lintas macet 2 KM

Posted: 02 Feb 2013 12:07 AM PST


EXIT GT PASIRKOJA SAAT INI Yeherdian 15.06 WIB Exit tol Pasirkoja lalu lintas macet 2 KM

Likes: 10
Comments: 5

Photo - DEAR : PRFM , DI CARI INFO TERAKHIR NYA............. Aku posting di wall gak ada yang ngeliat atau gak kebacam, siapa tau di sini banyak yang baca, Kepada Saudara ku semuanya....: Saya denger berita tentang jembatan ini thn lalu, dan apakah sekarang masih begini atau sudah di perbaiki yah....? mudah2an saja sudah di perbaiki, Aamiin, kalau gak salah ini daerah banten, coba yang tau berita up to date, tolong di kasih kabar kelanjutan nya.makasih sebelumnya.

Posted: 01 Feb 2013 11:08 PM PST


DEAR : PRFM , DI CARI INFO TERAKHIR NYA............. Aku posting di wall gak ada yang ngeliat atau gak kebacam, siapa tau di sini banyak yang baca, Kepada Saudara ku semuanya....: Saya denger berita tentang jembatan ini thn lalu, dan apakah sekarang masih begini atau sudah di perbaiki yah....? mudah2an saja sudah di perbaiki, Aamiin, kalau gak salah ini daerah banten, coba yang tau berita up to date, tolong di kasih kabar kelanjutan nya.makasih sebelumnya.

Comments: 0

Photo - KULALET RENCONG BALEENDAH MACET Rifki Ubaidillah, 14.05 @PRFMnews Kulalet Rencong Baleendah, macet kedua arah .

Posted: 01 Feb 2013 11:07 PM PST


KULALET RENCONG BALEENDAH MACET Rifki Ubaidillah, 14.05 @PRFMnews Kulalet Rencong Baleendah, macet kedua arah .

Likes: 14
Comments: 1

PEMBATAS TALI TUJUANNYA AGAR LANCAR TAPI BANYAK YG BERPUTAR Benny, 13:29:27 Sepanjang jalan buah batu depan BCA-Griya diberi pembatas tali dgn tujuan agar lalin lebih lancar, selepas ujung tali malahan dipakai berputar arah. Tolong kepada polsek lengkong ditindak tegas, cuaca Buahbatu mendung.

Posted: 01 Feb 2013 10:53 PM PST

PEMBATAS TALI TUJUANNYA AGAR LANCAR TAPI BANYAK YG BERPUTAR Benny, 13:29:27 Sepanjang jalan buah batu depan BCA-Griya diberi pembatas tali dgn tujuan agar lalin lebih lancar, selepas ujung tali malahan dipakai berputar arah. Tolong kepada polsek lengkong ditindak tegas, cuaca Buahbatu mendung.

Likes: 8
Comments: 8

Di keluaran tol kopo ada truk indosemen terguling

Posted: 01 Feb 2013 10:27 PM PST

From Giri Samudra:

Di keluaran tol kopo ada truk indosemen terguling

Comments: 1

FASILITAS BIOSKOP GALAXY TIDAK SESUAI DENGAN HARGANYA Ari, 12:48:44 Bioskop galaxy di kings lantai paling atas fasilitasnya tidak sesuai harganya saja tak sesuai dengan di website www.21cineplex.com. Di website tersebut harga nya Rp 9.000, sedangkan pas beli tiket Rp 20 ribu, pihak galaxy tidak memberitahukan kenaikan harganya, harusnya perbaiki dulu fasilitas bioskopnya, sudah sepi, layarnya gak jelas, mohon kepada pihak yg berkaitan tindak, karena konsumen tidak puas.

Posted: 01 Feb 2013 10:07 PM PST

FASILITAS BIOSKOP GALAXY TIDAK SESUAI DENGAN HARGANYA Ari, 12:48:44 Bioskop galaxy di kings lantai paling atas fasilitasnya tidak sesuai harganya saja tak sesuai dengan di website www.21cineplex.com. Di website tersebut harga nya Rp 9.000, sedangkan pas beli tiket Rp 20 ribu, pihak galaxy tidak memberitahukan kenaikan harganya, harusnya perbaiki dulu fasilitas bioskopnya, sudah sepi, layarnya gak jelas, mohon kepada pihak yg berkaitan tindak, karena konsumen tidak puas.

Likes: 11
Comments: 14

PRABOWO: KORUPSI DI INDONESIA SUDAH GILA-GILAAN Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah pada gila-gilaan. Kebocoran keuangan negara dinilai sudah terlalu parah. Ia mencontohkan laporan tentang APBD DKI Jakarta yang masuk ke padanya. Dalam APBD itu, nilai yang di-mark up sangat besar. "Ada scanner Rp 2 juta, itu dihargakan Rp 270 juta. Itu berapa ribu persen bocornya? Ada halte bus Rp 24 miliar, hate bus apa itu? Lalu motor pemadam kebakaran Rp 26 juta, dianggarkan Rp 260 juta," jelasnya. "Kalau korupsi dibiarkan terus-menerus, sejarah peradaban manusia akan mengatakan pemerintah gagal, negara akan gagal, negara tumbang karena korupsi," tutur Prabowo.

Posted: 01 Feb 2013 09:56 PM PST

PRABOWO: KORUPSI DI INDONESIA SUDAH GILA-GILAAN Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah pada gila-gilaan. Kebocoran keuangan negara dinilai sudah terlalu parah. Ia mencontohkan laporan tentang APBD DKI Jakarta yang masuk ke padanya. Dalam APBD itu, nilai yang di-mark up sangat besar. "Ada scanner Rp 2 juta, itu dihargakan Rp 270 juta. Itu berapa ribu persen bocornya? Ada halte bus Rp 24 miliar, hate bus apa itu? Lalu motor pemadam kebakaran Rp 26 juta, dianggarkan Rp 260 juta," jelasnya. "Kalau korupsi dibiarkan terus-menerus, sejarah peradaban manusia akan mengatakan pemerintah gagal, negara akan gagal, negara tumbang karena korupsi," tutur Prabowo.

Likes: 23
Comments: 42

Photo - EXIT TOL KOPO MACET Andry Dry, 12.27 Exit tol kopo macetnya stuck..

Posted: 01 Feb 2013 09:37 PM PST


EXIT TOL KOPO MACET Andry Dry, 12.27 Exit tol kopo macetnya stuck..

Likes: 5
Comments: 3

Photo - Sudah 3 Hari Di Atas Tower INI SYARAT AGUSTINUS MAU TURUN DARI TOWER DI JCC Genap 3 hari, Agustinus masih bertengger di tower SUTET di seberang JCC, Senayan. Ia baru mau turun asalkan dijemput anggota Komnas HAM, anggota DPR dan aparat hukum. "Saya nggak mau turun. Saya mau turun kalau ada Komnas HAM, anggota DPR atau aparat hukum menjemput saya di sini. Saya mau mereka datang bersama pengacara saya (Esther Christiana) karena sudah 2 kali saya dibohongi sama polisi. Dibilang anggota DPR menyamar pakai jas dan sebagainya," kata Agustinus. Agustinus mengaku tidak takut dengan cuaca buruk sekali pun. Ia juga tetap mengkonsumsi makanan dan minuman. "Kalau ada orang yang mau kasih saya ambil. Saya makan sekali sehari," ujar Agustinus. Hujan gerimis masih mengguyur kawasan itu. Aksi Agustinus masih menyedot perhatian masyarakat. Belasan pengendara motor dan anak-anak sekolah singgah sejenak untuk melihat aksi pria berumur 40 tahunan itu. Pengendara mobil juga memperlambat lajunya. Sedangkan 2 polisi stand by berjaga-jaga di lokasi. Agustinus sebelumnya pernah melemparkan map yang berisi 4 berkas yang isinya kasus tanah yang diadapinya. Berkas-berkas itu ditujukan ke berapa lembaga di antaranya Komnas HAM dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum yang kini sudah bubar. (dtc)

Posted: 01 Feb 2013 09:22 PM PST


Sudah 3 Hari Di Atas Tower INI SYARAT AGUSTINUS MAU TURUN DARI TOWER DI JCC Genap 3 hari, Agustinus masih bertengger di tower SUTET di seberang JCC, Senayan. Ia baru mau turun asalkan dijemput anggota Komnas HAM, anggota DPR dan aparat hukum. "Saya nggak mau turun. Saya mau turun kalau ada Komnas HAM, anggota DPR atau aparat hukum menjemput saya di sini. Saya mau mereka datang bersama pengacara saya (Esther Christiana) karena sudah 2 kali saya dibohongi sama polisi. Dibilang anggota DPR menyamar pakai jas dan sebagainya," kata Agustinus. Agustinus mengaku tidak takut dengan cuaca buruk sekali pun. Ia juga tetap mengkonsumsi makanan dan minuman. "Kalau ada orang yang mau kasih saya ambil. Saya makan sekali sehari," ujar Agustinus. Hujan gerimis masih mengguyur kawasan itu. Aksi Agustinus masih menyedot perhatian masyarakat. Belasan pengendara motor dan anak-anak sekolah singgah sejenak untuk melihat aksi pria berumur 40 tahunan itu. Pengendara mobil juga memperlambat lajunya. Sedangkan 2 polisi stand by berjaga-jaga di lokasi. Agustinus sebelumnya pernah melemparkan map yang berisi 4 berkas yang isinya kasus tanah yang diadapinya. Berkas-berkas itu ditujukan ke berapa lembaga di antaranya Komnas HAM dan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum yang kini sudah bubar. (dtc)

Likes: 9
Comments: 17

PERPANJANGAN SIM DI KOPO SQUARE LAMBAT, PETUGAS TIDAK PROFESIONAL @ladysamara, 10.45 @PRFMnews Dari jam 9 pagi sampe sekarang ngurus perpanjangan SIM di outlet kopo square gak beres-beres. Petugas kerjanya lambat, sambil selipkan rokok di bibir, tidak profesional. Sistem kerja di outlet salah karena petugas di loket lain banyak yang nganggur.

Posted: 01 Feb 2013 09:16 PM PST

PERPANJANGAN SIM DI KOPO SQUARE LAMBAT, PETUGAS TIDAK PROFESIONAL @ladysamara, 10.45 @PRFMnews Dari jam 9 pagi sampe sekarang ngurus perpanjangan SIM di outlet kopo square gak beres-beres. Petugas kerjanya lambat, sambil selipkan rokok di bibir, tidak profesional. Sistem kerja di outlet salah karena petugas di loket lain banyak yang nganggur.

Likes: 8
Comments: 8

Photo - JL SUTAMI MACET @noviana_laurenc: 12.07 Gara-gara 4in1 nih.. ╰(◣﹏◢)╯ GroarrrrR!

Posted: 01 Feb 2013 09:07 PM PST


JL SUTAMI MACET @noviana_laurenc: 12.07 Gara-gara 4in1 nih.. ╰(◣﹏◢)╯ GroarrrrR!

Likes: 1
Comments: 4

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 12:07, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Posted: 01 Feb 2013 09:06 PM PST

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 12:07, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Likes: 10
Comments: 0

DAHLAN ISKAN INGIN MOTOR MASUK JALAN TOL Keberadaan sepeda motor di Jakarta dari tahun ke tahunya terus menunjukkan peningkatan. Oleh karena itu, mobilitas kendaraan di Jakarta semakin di dominasi oleh kendaraan roda dua tersebut. Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, akan meminta PT Jasa Marga untuk melakukan study pembuatan jalur motor di ruas tol Jakarta. Ruas untuk motor yang diusulkan Dahlan, nantinya dibuat di pinggir atau lajur kiri. Usulan Mantan Dirut PLN itu pun bukan tanpa alasan, pertumbuhan sepeda motor di Indonesia yang sudah tidak bisa lagi dibendung telah menyebabkan kemacetan. Oleh karena itu, Dahlan menginginkan motor bisa masuk tol. "Untuk percobaan, jalan tol Benoa-Ngurah Rai-Nusa Dua akan dilengkapi dengan jalur motor. Motor itu sarana golongan bawah untuk mengejar mobilitas golongan menengah," terangnya. (okz)

Posted: 01 Feb 2013 08:44 PM PST

DAHLAN ISKAN INGIN MOTOR MASUK JALAN TOL Keberadaan sepeda motor di Jakarta dari tahun ke tahunya terus menunjukkan peningkatan. Oleh karena itu, mobilitas kendaraan di Jakarta semakin di dominasi oleh kendaraan roda dua tersebut. Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, akan meminta PT Jasa Marga untuk melakukan study pembuatan jalur motor di ruas tol Jakarta. Ruas untuk motor yang diusulkan Dahlan, nantinya dibuat di pinggir atau lajur kiri. Usulan Mantan Dirut PLN itu pun bukan tanpa alasan, pertumbuhan sepeda motor di Indonesia yang sudah tidak bisa lagi dibendung telah menyebabkan kemacetan. Oleh karena itu, Dahlan menginginkan motor bisa masuk tol. "Untuk percobaan, jalan tol Benoa-Ngurah Rai-Nusa Dua akan dilengkapi dengan jalur motor. Motor itu sarana golongan bawah untuk mengejar mobilitas golongan menengah," terangnya. (okz)

Likes: 12
Comments: 45

MURID MASIH DISURUH BELI LKS Alan, 10:42:37 Kenapa masih ada saja murid disuruh membeli LKS. Kemarin keponakan saya di suruh membeli LKS di toko buku yang di tunjuk oleh gurunya..kemana dana bos yang di anggarkan oleh pemerintah. Tolong selidiki dong Disdik ke sekolah SMPN 3 di Babakan Rancakole. trims.

Posted: 01 Feb 2013 07:50 PM PST

MURID MASIH DISURUH BELI LKS Alan, 10:42:37 Kenapa masih ada saja murid disuruh membeli LKS. Kemarin keponakan saya di suruh membeli LKS di toko buku yang di tunjuk oleh gurunya..kemana dana bos yang di anggarkan oleh pemerintah. Tolong selidiki dong Disdik ke sekolah SMPN 3 di Babakan Rancakole. trims.

Likes: 7
Comments: 8

KPU: BANYAK GODAAN FINANSIAL JELANG PEMILU 2014 Banyak godaan yang akan dihadapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelang Pemilu 2014. Godaan tersebut berupa finansial yang ditawarkan oknum partai politik pada setiap tahapan Pemilu. "Paling banyak godaan finansial. Paling sering dan banyak biasanya uang, termasuk di daerah. Dalam sidang kemarin, kan terungkap beberapa partai berusaha melobi komisioner memberi sejumlah uang supaya partainya diluluskan," ujar Komisioner KPU Sigit Pamungkas. Sigit mengungkapkan, godaan makin tinggi mendekati pelaksanaan Pemilu. Pada tahap pencalegan nanti, ia menduga akan banyak yang merayu komisioner dengan sejumlah uang. Zona rawan godaan akan terjadi pada tahap penetapan calon terpilih. (kmps)

Posted: 01 Feb 2013 07:43 PM PST

KPU: BANYAK GODAAN FINANSIAL JELANG PEMILU 2014 Banyak godaan yang akan dihadapi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelang Pemilu 2014. Godaan tersebut berupa finansial yang ditawarkan oknum partai politik pada setiap tahapan Pemilu. "Paling banyak godaan finansial. Paling sering dan banyak biasanya uang, termasuk di daerah. Dalam sidang kemarin, kan terungkap beberapa partai berusaha melobi komisioner memberi sejumlah uang supaya partainya diluluskan," ujar Komisioner KPU Sigit Pamungkas. Sigit mengungkapkan, godaan makin tinggi mendekati pelaksanaan Pemilu. Pada tahap pencalegan nanti, ia menduga akan banyak yang merayu komisioner dengan sejumlah uang. Zona rawan godaan akan terjadi pada tahap penetapan calon terpilih. (kmps)

Likes: 7
Comments: 12

jati nangor keatas arah tanjungsari macet,dijalannya bnyak bekas tanah harap hati2.

Posted: 01 Feb 2013 07:36 PM PST

From Dvens Andromeda:

jati nangor keatas arah tanjungsari macet,dijalannya bnyak bekas tanah harap hati2.

Likes: 1
Comments: 0

saya mengetahui/mengenal 5 mubaligh yang diantaranya ada sarjana n ada juga pemimpin salah satu pondok pesantren. - Mubaligh A : ga mau bayar utang. - Mubaligh B : selalu ingin menang sendiri & arogan. - Mubaligh C : selingkuh dengan perempuan yang punya suami. - Mubaligh D : suka pungli. Mubaligh E : Menipu dengan dalih agama. (ini benar2 terjadi atas diri dan keluaga serta sahabat saya)

Posted: 01 Feb 2013 07:31 PM PST

From Dadang Junaedi:

saya mengetahui/mengenal 5 mubaligh yang diantaranya ada sarjana n ada juga pemimpin salah satu pondok pesantren. - Mubaligh A : ga mau bayar utang. - Mubaligh B : selalu ingin menang sendiri & arogan. - Mubaligh C : selingkuh dengan perempuan yang punya suami. - Mubaligh D : suka pungli. Mubaligh E : Menipu dengan dalih agama. (ini benar2 terjadi atas diri dan keluaga serta sahabat saya)

Likes: 1
Comments: 0

Photo - TRUK MOGOK DI FLYOVER ARAH GASIBU @anggaprayaga, 10.00 @PRFMnews truk mogok di fly over Pasupati hati hati. Kendaraan yang mengarah ke jalan masuk flyover dari Sukajadi arah gasibu.

Posted: 01 Feb 2013 07:25 PM PST


TRUK MOGOK DI FLYOVER ARAH GASIBU @anggaprayaga, 10.00 @PRFMnews truk mogok di fly over Pasupati hati hati. Kendaraan yang mengarah ke jalan masuk flyover dari Sukajadi arah gasibu.

Likes: 7
Comments: 1

Photo - Gimana ini CCTV koq jalannya jd gak keliatan terhalang rambu.... Info rambu nya juga kurang rinci/spesifik..

Posted: 01 Feb 2013 07:04 PM PST


Gimana ini CCTV koq jalannya jd gak keliatan terhalang rambu.... Info rambu nya juga kurang rinci/spesifik..

Likes: 3
Comments: 0

Slmt pagi prfm cuaca ciodeng mulai panas udara sejuk lalin ramai lancar, hati2 jln ada sbgian yg rusak,gmn braga?

Posted: 01 Feb 2013 06:56 PM PST

From Subairi Usman:

Slmt pagi prfm cuaca ciodeng mulai panas udara sejuk lalin ramai lancar, hati2 jln ada sbgian yg rusak,gmn braga?

Likes: 1
Comments: 1

PRFM News Channel ini referensi berbagai berita dan informasi Baraya Pelita Bandung Raya http://www.facebook.com/BarayaPelitaBandungRaya?ref=stream semoga membantu pendengar/baraya lain....

Posted: 01 Feb 2013 06:50 PM PST

Baraya Pelita Bandung Raya

- Someah Hade Ka Semah -

Likes: 1
Comments: 0

DUA BOCAH TEWAS TERJEBAK API SAAT MAIN PS Kapolsek Cisarua, AKP Jaya Hardianto, mengatakan Rafi (5) dan Alwi (8) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi badan gosong terkena api di RT 01/RW 05, Kampung Sukamaju, Desa Cigugurgirang, Kec Parongpong, Kab Bandung Barat , Jumat (1/2) sore. Keduanya langsung dibawa polisi ke RS Hasan Sadikin untuk dilakukan visum. Dikatakannya, berdasarkan keterangan Wawan (40), yang juga menjadi korban dan menderita luka bakar serius dalam peristiwa itu, diketahui dua bocah tetangga Wawan itu sedang berada di lantai dua rumah Wawan bermain bersama anak Wawan yang bernama Iko (5). Kedua bocah yang tengah asyik main PS tersebut, kata dia, tampaknya terjebak api ketika berusaha menyelamatkan diri dengan turun ke lantai satu. Sebab, saat itu api dengan cepat merembet dan sudah membakar lantai atas rumah Wawan. Menurut Jaya, berdasarkan hasil olah TKP, kebakaran tersebut diduga kuat terjadi karena korsleting listrik yang mengeluarkan percikan api. Percikan api tersebut, kata Jaya, kemudian menyambar sebuah jeriken berisi bensin dan akhirnya meledak sehingga membuat api menyebar ke mana-mana.

Posted: 01 Feb 2013 06:42 PM PST

DUA BOCAH TEWAS TERJEBAK API SAAT MAIN PS Kapolsek Cisarua, AKP Jaya Hardianto, mengatakan Rafi (5) dan Alwi (8) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi badan gosong terkena api di RT 01/RW 05, Kampung Sukamaju, Desa Cigugurgirang, Kec Parongpong, Kab Bandung Barat , Jumat (1/2) sore. Keduanya langsung dibawa polisi ke RS Hasan Sadikin untuk dilakukan visum. Dikatakannya, berdasarkan keterangan Wawan (40), yang juga menjadi korban dan menderita luka bakar serius dalam peristiwa itu, diketahui dua bocah tetangga Wawan itu sedang berada di lantai dua rumah Wawan bermain bersama anak Wawan yang bernama Iko (5). Kedua bocah yang tengah asyik main PS tersebut, kata dia, tampaknya terjebak api ketika berusaha menyelamatkan diri dengan turun ke lantai satu. Sebab, saat itu api dengan cepat merembet dan sudah membakar lantai atas rumah Wawan. Menurut Jaya, berdasarkan hasil olah TKP, kebakaran tersebut diduga kuat terjadi karena korsleting listrik yang mengeluarkan percikan api. Percikan api tersebut, kata Jaya, kemudian menyambar sebuah jeriken berisi bensin dan akhirnya meledak sehingga membuat api menyebar ke mana-mana.

Likes: 2
Comments: 9

Photo - TRUK SEMEN MASIH TERGULING DI KM 135 robin irwansyah, 09.00 @PRFMnews truk pengangkut semen terbalik di jl tol Padaleunyi arah Cileunyi km 135. ----- Kecelakaan terjadi di km 135.400 tol Padaleunyi arah Cileunyi, truk semen (F 8915 GC) menabrak truk fuso (D 8020 BF), sekitar pukul 05.00 tadi, Sabtu (2/2). Supir truk semen diduga mengantuk sehingga menabrak truk fuso dan terguling di jalur lambat. "korban kernet truk semen mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS terdekat", kata Haryono saat menghubungi PRFM langsung. Ia menambahkan, untuk identitas korban belum diketahui dan masih dalam proses evakuasi. Untuk saat ini lalin masih ramai lancar. "Untuk korban kemungkinan dibawa ke RS terdekat di Sariasih, jl M Toha", tambahnya.

Posted: 01 Feb 2013 06:09 PM PST


TRUK SEMEN MASIH TERGULING DI KM 135 robin irwansyah, 09.00 @PRFMnews truk pengangkut semen terbalik di jl tol Padaleunyi arah Cileunyi km 135. ----- Kecelakaan terjadi di km 135.400 tol Padaleunyi arah Cileunyi, truk semen (F 8915 GC) menabrak truk fuso (D 8020 BF), sekitar pukul 05.00 tadi, Sabtu (2/2). Supir truk semen diduga mengantuk sehingga menabrak truk fuso dan terguling di jalur lambat. "korban kernet truk semen mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS terdekat", kata Haryono saat menghubungi PRFM langsung. Ia menambahkan, untuk identitas korban belum diketahui dan masih dalam proses evakuasi. Untuk saat ini lalin masih ramai lancar. "Untuk korban kemungkinan dibawa ke RS terdekat di Sariasih, jl M Toha", tambahnya.

Likes: 2
Comments: 2

SLOGAN "2 ANAK CUKUP" DIGALAKKAN LAGI Slogan ”2 Anak Lebih Baik” untuk mengampanyekan program Keluarga Berencana setelah era reformasi dinilai tak memberikan dampak optimal bagi pengendalian penduduk. Akibatnya, sejumlah target pengendalian penduduk tak tercapai. Pelaksana Tugas Kepala BKKBN Sudibyo Alimoeso mengatakan, keberhasilan program Keluarga Berencana dilihat dari empat aspek pembangunan kependudukan dan KB, yaitu jumlah rata-rata anak per wanita usia subur (TFR), jumlah remaja yang melahirkan (ASFR), jumlah pasangan usia subur yang ikut KB (CPR), dan orang yang mau ber-KB tapi tak terjangkau layanan KB (unmet need). Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia 2012 menunjukkan, semua indikator itu pada 2012 jauh dari target 2014. TFR masih 2,6 anak per wanita usia subur dari target 2,1 anak per wanita usia subur. ASFR (15-19 tahun) masih 48 per 1.000 remaja putri dari target 30 per 1.000 remaja putri.

Posted: 01 Feb 2013 06:01 PM PST

SLOGAN "2 ANAK CUKUP" DIGALAKKAN LAGI Slogan "2 Anak Lebih Baik" untuk mengampanyekan program Keluarga Berencana setelah era reformasi dinilai tak memberikan dampak optimal bagi pengendalian penduduk. Akibatnya, sejumlah target pengendalian penduduk tak tercapai. Pelaksana Tugas Kepala BKKBN Sudibyo Alimoeso mengatakan, keberhasilan program Keluarga Berencana dilihat dari empat aspek pembangunan kependudukan dan KB, yaitu jumlah rata-rata anak per wanita usia subur (TFR), jumlah remaja yang melahirkan (ASFR), jumlah pasangan usia subur yang ikut KB (CPR), dan orang yang mau ber-KB tapi tak terjangkau layanan KB (unmet need). Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia 2012 menunjukkan, semua indikator itu pada 2012 jauh dari target 2014. TFR masih 2,6 anak per wanita usia subur dari target 2,1 anak per wanita usia subur. ASFR (15-19 tahun) masih 48 per 1.000 remaja putri dari target 30 per 1.000 remaja putri.

Likes: 4
Comments: 3

INNALILLAHI WAINNALILAHIROJIUN yaa LATIIF yaa SOBUR

Posted: 01 Feb 2013 05:45 PM PST

From Bintang Timur:

INNALILLAHI WAINNALILAHIROJIUN yaa LATIIF yaa SOBUR

Comments: 0

PrFm tolong dibantu u/ PJU di daerah Ciwaruga khususnya depan Sd ciwaruga/desa ciwaruga , semalam sudah terjadi lagi tabrakan antara motor vs mobil , salah satu penyebab karena kurangnya penerangan dr Pju,, mohon dibantu, tks !

Posted: 01 Feb 2013 05:36 PM PST

From Wahyu DEwa Sundanezz:

PrFm tolong dibantu u/ PJU di daerah Ciwaruga khususnya depan Sd ciwaruga/desa ciwaruga , semalam sudah terjadi lagi tabrakan antara motor vs mobil , salah satu penyebab karena kurangnya penerangan dr Pju,, mohon dibantu, tks !

Likes: 1
Comments: 0

ANAK SD TERLINDAS TRUK DI JL CISARANTEN KULON @agussmart_83, @PRFMnews::kemarin jam 13.00 seorang siswa sd kelas 6 cisaranten kulon terlindas truk bermuatan pasir.korban bernama bima dan meninggal dunia. Itu dikarenakan di daerah Cisaranten hampir sama sekali tdk ada trotoar untuk yg jalan kaki. Hari-hati buat pejalan kaki & pngendara. Konfirmasi redasi ke Polsek Arcamanik, Aiptu Nurzam, membenarkan jumat (1/2) siang kemarin sekitar pukul 11.30 wib. Seorang anak SD laki-laki terlindas truk fuso bermuatan pasir di pertigaan jl Cisaranten Kulon dekat SD dan kantor kelurahan. "Anak laki-laki bernama Bima itu meningal di RS Hermina sekitar pukul 20.00 setelah keluarganya mengabari ke polsek", kata Nurzam saat dihubungi PRFM. Bima meninggal ketika sedang jalan dan tiba-tiba ada truk melaju kencang. Diduga, tambah Nurzam, supir truk lalai dan kini kernet dan supir beserta truk ditahan di unitlaka Polrstabes wilayah Bandung Timur, jl AH Nasution Bandung.

Posted: 01 Feb 2013 05:27 PM PST

ANAK SD TERLINDAS TRUK DI JL CISARANTEN KULON @agussmart_83, @PRFMnews::kemarin jam 13.00 seorang siswa sd kelas 6 cisaranten kulon terlindas truk bermuatan pasir.korban bernama bima dan meninggal dunia. Itu dikarenakan di daerah Cisaranten hampir sama sekali tdk ada trotoar untuk yg jalan kaki. Hari-hati buat pejalan kaki & pngendara. Konfirmasi redasi ke Polsek Arcamanik, Aiptu Nurzam, membenarkan jumat (1/2) siang kemarin sekitar pukul 11.30 wib. Seorang anak SD laki-laki terlindas truk fuso bermuatan pasir di pertigaan jl Cisaranten Kulon dekat SD dan kantor kelurahan. "Anak laki-laki bernama Bima itu meningal di RS Hermina sekitar pukul 20.00 setelah keluarganya mengabari ke polsek", kata Nurzam saat dihubungi PRFM. Bima meninggal ketika sedang jalan dan tiba-tiba ada truk melaju kencang. Diduga, tambah Nurzam, supir truk lalai dan kini kernet dan supir beserta truk ditahan di unitlaka Polrstabes wilayah Bandung Timur, jl AH Nasution Bandung.

Likes: 16
Comments: 38

HARI JILBAB SEDUNIA MULAI DIPERINGATI Hari Hijab Sedunia mulai diperingati 1 Februari 2013, dengan menyerukan perempuan non Muslim untuk menggunakan jilbab. Apakah langkah ini dapat meningkatkan toleransi dan saling memahami? Itu yang dikatakan Jess Rhodes, 21 tahun, seorang mahasiswi dari Norwich Inggris. Dia sangat ingin mencoba penutup kepala, tetapi sebagai seorang non Muslim dia tak pernah berpikir bahwa itu merupakan sebuah pilihan. Jadi ketika temannya memberikan peluang untuk memakai jilbab, dia menyanggupinya. "Dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu menjadi Muslim, ini hanya soal kesopanan, meskipun dikaitkan dengan Islam, jadi saya pikir, mengapa tidak?" Rhodes merupakan salah satu dari ratusan non Muslim yang akan menggunakan jilbab dalam peringatan pertama Hari Hijab Sedunia pada 1 Februari. (trb)

Posted: 01 Feb 2013 05:06 PM PST

HARI JILBAB SEDUNIA MULAI DIPERINGATI Hari Hijab Sedunia mulai diperingati 1 Februari 2013, dengan menyerukan perempuan non Muslim untuk menggunakan jilbab. Apakah langkah ini dapat meningkatkan toleransi dan saling memahami? Itu yang dikatakan Jess Rhodes, 21 tahun, seorang mahasiswi dari Norwich Inggris. Dia sangat ingin mencoba penutup kepala, tetapi sebagai seorang non Muslim dia tak pernah berpikir bahwa itu merupakan sebuah pilihan. Jadi ketika temannya memberikan peluang untuk memakai jilbab, dia menyanggupinya. "Dia meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu menjadi Muslim, ini hanya soal kesopanan, meskipun dikaitkan dengan Islam, jadi saya pikir, mengapa tidak?" Rhodes merupakan salah satu dari ratusan non Muslim yang akan menggunakan jilbab dalam peringatan pertama Hari Hijab Sedunia pada 1 Februari. (trb)

Likes: 43
Comments: 22

Mau riding sambil weekend ke puncak?! Hati-hati sepanjang jalan cianjur-cipanas-puncak tidak bersahabat buat BIKER, banyak lobang... Bisa juga sambil riding bawa ikan cupang yang banyak, biar sambil riding bisa sambil nanam ikan cupang disetiap lobang.

Posted: 01 Feb 2013 04:56 PM PST

From Andy Theking Yvcb:

Mau riding sambil weekend ke puncak?! Hati-hati sepanjang jalan cianjur-cipanas-puncak tidak bersahabat buat BIKER, banyak lobang... Bisa juga sambil riding bawa ikan cupang yang banyak, biar sambil riding bisa sambil nanam ikan cupang disetiap lobang.

Likes: 1
Comments: 0

KIARACONDONG BABAKANSARI SATU. - pembongkaran Rumah percis seperti tibun, demi kepentingan pribadi. sementara yang menyewa bangunan hanya melihat. mana rasa manusiawinya. *

Posted: 01 Feb 2013 04:47 PM PST

From Ust Yachya Yusliha:

KIARACONDONG BABAKANSARI SATU. - pembongkaran Rumah percis seperti tibun, demi kepentingan pribadi. sementara yang menyewa bangunan hanya melihat. mana rasa manusiawinya. *

Likes: 1
Comments: 0

Kepada PDAM kota Bandung .. Informasi ada kebocoran pipa Ledeng di jl. Pelindung Hewan tepatnya didepan rumah No. 47 sudah satu bulan lebih di biarkan tidak di perbaiki, padahal sebelumnya pernah di kontrol oleh petugas PDAM sehari sebelum tahun baru, dengan alasan saat itu masih pada liburan akhir tahun, petugas menjanjikan segera setelah kantor buka kembali akan segera di perbaiki_ sampai sekarang tak ada petugas yang nongol .. Kami sebagi konsumen PDAM sudah upayakan perbaikan untuk sementara_ dan mengharapkan segera petugas perbaikan dari PDAM karena air setiap hari terbuang dengan percuma_ terimakasih kepada PRFM kami numpang untuk menginformasikan hal ini_ mksh

Posted: 01 Feb 2013 04:40 PM PST

From Dew Dew Haryadi:

Kepada PDAM kota Bandung .. Informasi ada kebocoran pipa Ledeng di jl. Pelindung Hewan tepatnya didepan rumah No. 47 sudah satu bulan lebih di biarkan tidak di perbaiki, padahal sebelumnya pernah di kontrol oleh petugas PDAM sehari sebelum tahun baru, dengan alasan saat itu masih pada liburan akhir tahun, petugas menjanjikan segera setelah kantor buka kembali akan segera di perbaiki_ sampai sekarang tak ada petugas yang nongol .. Kami sebagi konsumen PDAM sudah upayakan perbaikan untuk sementara_ dan mengharapkan segera petugas perbaikan dari PDAM karena air setiap hari terbuang dengan percuma_ terimakasih kepada PRFM kami numpang untuk menginformasikan hal ini_ mksh

Likes: 1
Comments: 0

GAJI KETUA KPU RP 23 JUTA Presiden SBY telah meneken Peraturan Presiden Nomor 11/2013 tentang Kedudukan Keuangan Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. Dalam Perpres tersebut disebutkan besaran gaji kepada masing-masing ketua hingga anggota KPU. Besarnya uang kehormatan Ketua KPU adalah Rp 23.750.000, Anggota KPU Rp 20.625.000, Ketua KPU Provinsi Rp 9.900.000, Anggota KPU Provinsi Rp 8.250.000, Ketua KPU Kabupaten/Kota Rp 6.800.000, dan Anggota KPU Kabupaten/Kota Rp 5.550.000. "Kepada Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota KPU Provinsi, serta Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota, yang melakukan perjalanan dinas, baik di dalam maupun di luar negeri, diberikan biaya perjalanan dinas," bunyi Pasal 3 Ayat (1) Perpres tersebut seperti dikutip dalam situs setkab.go.id.

Posted: 01 Feb 2013 04:33 PM PST

GAJI KETUA KPU RP 23 JUTA Presiden SBY telah meneken Peraturan Presiden Nomor 11/2013 tentang Kedudukan Keuangan Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota. Dalam Perpres tersebut disebutkan besaran gaji kepada masing-masing ketua hingga anggota KPU. Besarnya uang kehormatan Ketua KPU adalah Rp 23.750.000, Anggota KPU Rp 20.625.000, Ketua KPU Provinsi Rp 9.900.000, Anggota KPU Provinsi Rp 8.250.000, Ketua KPU Kabupaten/Kota Rp 6.800.000, dan Anggota KPU Kabupaten/Kota Rp 5.550.000. "Kepada Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota KPU Provinsi, serta Ketua dan Anggota KPU Kabupaten/Kota, yang melakukan perjalanan dinas, baik di dalam maupun di luar negeri, diberikan biaya perjalanan dinas," bunyi Pasal 3 Ayat (1) Perpres tersebut seperti dikutip dalam situs setkab.go.id.

Likes: 5
Comments: 15

JALAN SUDAH DITAMBAL, TAPI KOK SEPERTI YANG TIDAK NIAT ? Septyan, 07:11:17 Terimakasih untuk Dinas bina marga terkait untuk niat memperbaiki jalan Banda dengan cara menambal tetapi kenapa tambalannya seperti tompel asal-asal begitu. Kalau niat menghemat anggaran bukan begitu caranya, kalau begitu ada hujan besar atau jarak 1 minggu sudah copot lagi.

Posted: 01 Feb 2013 04:16 PM PST

JALAN SUDAH DITAMBAL, TAPI KOK SEPERTI YANG TIDAK NIAT ? Septyan, 07:11:17 Terimakasih untuk Dinas bina marga terkait untuk niat memperbaiki jalan Banda dengan cara menambal tetapi kenapa tambalannya seperti tompel asal-asal begitu. Kalau niat menghemat anggaran bukan begitu caranya, kalau begitu ada hujan besar atau jarak 1 minggu sudah copot lagi.

Likes: 9
Comments: 7

TEH RAJIA DI JEMBATAN CIGONDEWAH CINTA ITU HAMPIR SETIAP MINGGU, SEMINGGU 3 HARI, APA LAGI DI BULAN TANGGUNG.

Posted: 01 Feb 2013 04:09 PM PST

From Bintang Timur:

TEH RAJIA DI JEMBATAN CIGONDEWAH CINTA ITU HAMPIR SETIAP MINGGU, SEMINGGU 3 HARI, APA LAGI DI BULAN TANGGUNG.

Comments: 2

ACENG: PEJABAT BUANG SAMPAH JUGA HARUS DIMAKZULKAN - Bupati Garut, Aceng HM Fikri mengharapkan putusan yang adil dari Presiden Indonesia dalam menanggapi usulan DPRD Kabupaten Garut, terkait pemberhentian jabatan Bupati. Usulan DPRD Garut itu, menurut Aceng, tentu akan dikaji ulang oleh presiden sebelum menetapkan putusannya. Jika Presiden menetapkan putusan diberhentikan, kata Aceng, maka kepala daerah lain yang diketahui melanggar etika atau undang-undang harus mendapatkan sanksi serupa yakni diberhentikan. Ia mencontohkan, seperti kepala daerah atau pejabat publik yang membuang sampah sembarangan atau melanggar lalu lintas yang diatur dalam undang-undang harus ditindak sama, diberhentikan jabatannya.

Posted: 01 Feb 2013 04:09 PM PST

ACENG: PEJABAT BUANG SAMPAH JUGA HARUS DIMAKZULKAN - Bupati Garut, Aceng HM Fikri mengharapkan putusan yang adil dari Presiden Indonesia dalam menanggapi usulan DPRD Kabupaten Garut, terkait pemberhentian jabatan Bupati. Usulan DPRD Garut itu, menurut Aceng, tentu akan dikaji ulang oleh presiden sebelum menetapkan putusannya. Jika Presiden menetapkan putusan diberhentikan, kata Aceng, maka kepala daerah lain yang diketahui melanggar etika atau undang-undang harus mendapatkan sanksi serupa yakni diberhentikan. Ia mencontohkan, seperti kepala daerah atau pejabat publik yang membuang sampah sembarangan atau melanggar lalu lintas yang diatur dalam undang-undang harus ditindak sama, diberhentikan jabatannya.

Likes: 13
Comments: 71

MENDAGRI ANJURKAN PILKADA TIDAK LANGSUNG Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi menganjurkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dilakukan secara tidak langsung melalui perwakilan DPRD. Cara itu menurutnya bisa menghemat anggaran. "Kalau (pilkada) langsung itu terlalu mahal, sementara kewenangan yang dimiliki kepala daerah terbatas," kata Gamawan. Selain itu, dia menegaskan di dalam Undang-undang Dasar tidak disebutkan bahwa kepala daerah harus dipilih langsung. "Kami ingin mengelaborasi nilai-nilai Pancasila dalam UUD yang mengatakan bahwa gubernur, bupati dan wali kota dipilih secara demokratis. Itu saja," tegasnya. Pemilihan kepala daerah lewat perwakilan DPRD, menurut Mendagri, dapat lebih mendekatkan kepada jiwa demokrasi Pancasila. Keterbatasan kewenangan gubernur, sebagai kepala daerah, juga menjadi pertimbangan mengapa pilkada sebaiknya dilakukan lewat perwakilan DPRD.

Posted: 01 Feb 2013 04:00 PM PST

MENDAGRI ANJURKAN PILKADA TIDAK LANGSUNG Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi menganjurkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dilakukan secara tidak langsung melalui perwakilan DPRD. Cara itu menurutnya bisa menghemat anggaran. "Kalau (pilkada) langsung itu terlalu mahal, sementara kewenangan yang dimiliki kepala daerah terbatas," kata Gamawan. Selain itu, dia menegaskan di dalam Undang-undang Dasar tidak disebutkan bahwa kepala daerah harus dipilih langsung. "Kami ingin mengelaborasi nilai-nilai Pancasila dalam UUD yang mengatakan bahwa gubernur, bupati dan wali kota dipilih secara demokratis. Itu saja," tegasnya. Pemilihan kepala daerah lewat perwakilan DPRD, menurut Mendagri, dapat lebih mendekatkan kepada jiwa demokrasi Pancasila. Keterbatasan kewenangan gubernur, sebagai kepala daerah, juga menjadi pertimbangan mengapa pilkada sebaiknya dilakukan lewat perwakilan DPRD.

Likes: 10
Comments: 12

Update : SUPIR NGANTUK, TRUK SEMEN TERGULING SETELAH MENABRAK TRUK FUSO Ternyata kecelakaan terjadi di km 135.400 tol Padaleunyi arah Cileunyi, truk semen (F 8915 GC) menabrak truk fuso (D 8020 BF), sekitar pukul 05.00 tadi, Sabtu (2/2). Supir truk semen diduga mengantuk sehingga menabrak truk fuso dan terguling di jalur lambat. "korban kernet supir semen mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS terdekat", kata Haryono saat menghubungi PRFM langsung. Ia menambahkan, untuk identitas korban belum diketahui dan masih dalam proses evakuasi. Untuk saat ini lalin masih ramai lancar. "Untuk korban kemungkinan dibawa ke RS terdekat di Sariasih, jl M Toha", tambahnya.

Posted: 01 Feb 2013 03:37 PM PST

Update : SUPIR NGANTUK, TRUK SEMEN TERGULING SETELAH MENABRAK TRUK FUSO Ternyata kecelakaan terjadi di km 135.400 tol Padaleunyi arah Cileunyi, truk semen (F 8915 GC) menabrak truk fuso (D 8020 BF), sekitar pukul 05.00 tadi, Sabtu (2/2). Supir truk semen diduga mengantuk sehingga menabrak truk fuso dan terguling di jalur lambat. "korban kernet supir semen mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RS terdekat", kata Haryono saat menghubungi PRFM langsung. Ia menambahkan, untuk identitas korban belum diketahui dan masih dalam proses evakuasi. Untuk saat ini lalin masih ramai lancar. "Untuk korban kemungkinan dibawa ke RS terdekat di Sariasih, jl M Toha", tambahnya.

Likes: 4
Comments: 2

Photo - TRUK SEMEN TERGULING DI KM 135 Tabrakan antara truk tronton dengan truk semen di km 135 Tol Padaleunyi arah Cileunyi. Sudah ada petugas ditempat dan belum ada keterangan korban dan identitas lainnya.

Posted: 01 Feb 2013 03:27 PM PST


TRUK SEMEN TERGULING DI KM 135 Tabrakan antara truk tronton dengan truk semen di km 135 Tol Padaleunyi arah Cileunyi. Sudah ada petugas ditempat dan belum ada keterangan korban dan identitas lainnya.

Likes: 14
Comments: 3

SABTU (2/2) SIM KELILING KOTA BANDUNG DI PARAMON SUDIRMAN SIM keliling Polrestabes Bandung hari Sabtu (2/2) di Gedung Paramont, Jl Sudirman, pkl 09.00-21.00 WIB. Perpanjangan SIM A Rp. 150.000, SIM C Rp. 145.000. Syarat perpanjangan SIM A & C : foto kopi KTP & SIM lama anda lampirkan. Selain itu, SIM lama expired-nya kurang dari setahun bisa diperpanjang. (follow twiter @prfmnews )

Posted: 01 Feb 2013 02:46 PM PST

SABTU (2/2) SIM KELILING KOTA BANDUNG DI PARAMON SUDIRMAN SIM keliling Polrestabes Bandung hari Sabtu (2/2) di Gedung Paramont, Jl Sudirman, pkl 09.00-21.00 WIB. Perpanjangan SIM A Rp. 150.000, SIM C Rp. 145.000. Syarat perpanjangan SIM A & C : foto kopi KTP & SIM lama anda lampirkan. Selain itu, SIM lama expired-nya kurang dari setahun bisa diperpanjang. (follow twiter @prfmnews )

Likes: 1
Comments: 3

Top in Blog

inpost

Lazada Indonesia




InFO BanDunG - News Update Terkini





PR Bandung Raya







PRFM News Channel's


InFO BEKaSI Bogor Sukabumi Cianjur Cirebon Majalengka Sumedang Tasik Ciamis













Lazada Indonesia




















.TUNE UP Mobil Inject -> @ BENG AUTO Jl Ibrahim Aji | Terbatas -

Cari Mobil Toyota


toyota bandung, toyota yaris, toyota avanza, toyota fortuner, toyota rush, toyota alphard, bandung

HarGA Toyota BanDunG




WISATA | KULINER | FASHION

InFO BDG

Bikin Web Top Ten in Google


Wisata Alam


info bandung, bandung info, bandung, infoInfo lengkap tempat wisata di BDG dan sekitarnya.
More Info....


Kuliner


bandung, info, kulinerTemukan makanan dan tempat makan yang enak di wisata kuliner.
More Info....


Fashion


info bandung, bandung info, bandung, info, fashionFact0ry Outlet dan Distro di Kota Fashion di Indonesia.
More Info....


Info Lain


info bandung, bandung info, bandung, info, wisataCari info-info lain seputar BDG yang anda butuhkan.
More Info....

INFO BDG - WISATA - KULINER - FASHION

sewa villa di lembang
villa istana bunga
villa di bandung
villa di lembang
villa istana bunga
atap buka tutup
sunlouvre
vimax bandung
vimax murah di bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
catering bandung
catering murah di bandung
catering wedding bandung

community


Bandung InFO


jasa, bikin web, bikin website, pembuatan website, seo, bandung

RIFARIS bandungPRODUK