InFO BanDunG WISATA KULINER @BandungINFO_KU FASHION NEWS

smarphone terbaru, handphone terbaru, smartphone murah, lazada belanja online
http://ho.lazada.co.id/SHEgm3
Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Jangan harap menang Timnas Indonesia selagi belum beres di PSSI...Mana Menpora baru tunjukan keberanianMu kok di biarin aja nunggu Hancur persepak bolaan Indonesia...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Jangan harap menang Timnas Indonesia selagi belum beres di PSSI...Mana Menpora baru tunjukan keberanianMu kok di biarin aja nunggu Hancur persepak bolaan Indonesia...

Link to FB-RSS Feed for PRFM News Channel (via Pandawa Lima)

Jangan harap menang Timnas Indonesia selagi belum beres di PSSI...Mana Menpora baru tunjukan keberanianMu kok di biarin aja nunggu Hancur persepak bolaan Indonesia...

Posted: 06 Feb 2013 07:45 AM PST

From Rizon Jaenuddin:

Jangan harap menang Timnas Indonesia selagi belum beres di PSSI...Mana Menpora baru tunjukan keberanianMu kok di biarin aja nunggu Hancur persepak bolaan Indonesia...

Likes: 1
Comments: 0

PROYEK PEMBANGUNAN RS BORROMEUS SEBABKAN PADAMNYA LISTRIK? Manager PLN APJ Bandung, Wawan Gunawan 22.20 WIB Sejak siang tadi listrik di sebagian kawasan Ciumbuleuit, Setiabudi, Cihampelas dsk padam. Penyebabnya, kondisi kabel listrik bawah tanah di depan RS Borromeus mengalami perubahan akibat pergerakan struktur tanah disana, sehingga menyebabkan kabel listrik bawah tanah terkelupas dan menekuk. Seperti diketahui disamping RS Borromeus memang sedang ada proyek pembangunan. Pihak PLN pun sdg negosiasi ijin galian, termasuk pemindahan alat berat. Pengalihan pasokan listrik pun sementara tdk bisa dilakukan karena beban listrik pelanggan yang cukup besar. Listrik diprediksi menyala pukul 01.00-02.00 dini hari.

Posted: 06 Feb 2013 07:42 AM PST

PROYEK PEMBANGUNAN RS BORROMEUS SEBABKAN PADAMNYA LISTRIK? Manager PLN APJ Bandung, Wawan Gunawan 22.20 WIB Sejak siang tadi listrik di sebagian kawasan Ciumbuleuit, Setiabudi, Cihampelas dsk padam. Penyebabnya, kondisi kabel listrik bawah tanah di depan RS Borromeus mengalami perubahan akibat pergerakan struktur tanah disana, sehingga menyebabkan kabel listrik bawah tanah terkelupas dan menekuk. Seperti diketahui disamping RS Borromeus memang sedang ada proyek pembangunan. Pihak PLN pun sdg negosiasi ijin galian, termasuk pemindahan alat berat. Pengalihan pasokan listrik pun sementara tdk bisa dilakukan karena beban listrik pelanggan yang cukup besar. Listrik diprediksi menyala pukul 01.00-02.00 dini hari.

Likes: 7
Comments: 6

hati-hati di jln cibeusi jatinangor!!! jalan tersebut tidak merata dan banyak lubang lubang. sehingga byk juga yang celaka karena jln tersebut tidak merata dan byk lubang.

Posted: 06 Feb 2013 07:02 AM PST

From Kemal Keva Aonillah:

hati-hati di jln cibeusi jatinangor!!! jalan tersebut tidak merata dan banyak lubang lubang. sehingga byk juga yang celaka karena jln tersebut tidak merata dan byk lubang.

Likes: 1
Comments: 0

CADAS PANGERAN LONGSOR 21.50 Kasatlantas Polres Sumedang AKP Adanan Mangopang Saat ini jalur Bandung-Sumedang tepat di Cadas Pangeran diberlakukan buka tutup jalur dikarenakan ada longsor di pertengahan Cadas Pangeran sekitar pukul 20.30 WIB. Saat ini petugas kepolisian dan Dinas PU Kab Sumedang masih mengangkut pohon yang tumbang, longsoran batu dan tanah di TKP. Sementara arus lalin dari arah Bandung diarahkan ke jalan Cadas Pangeran lama, Citali, Rancakalong.

Posted: 06 Feb 2013 06:56 AM PST

CADAS PANGERAN LONGSOR 21.50 Kasatlantas Polres Sumedang AKP Adanan Mangopang Saat ini jalur Bandung-Sumedang tepat di Cadas Pangeran diberlakukan buka tutup jalur dikarenakan ada longsor di pertengahan Cadas Pangeran sekitar pukul 20.30 WIB. Saat ini petugas kepolisian dan Dinas PU Kab Sumedang masih mengangkut pohon yang tumbang, longsoran batu dan tanah di TKP. Sementara arus lalin dari arah Bandung diarahkan ke jalan Cadas Pangeran lama, Citali, Rancakalong.

Likes: 16
Comments: 1

prfm ka pln, ieu di ciumbuleuit ti jm 13.30 siang tdi smpai ayeuna mati lampu, aya naon ieu teh ? Punteun pangsaurkeun atuh. ieu milarian lilin ge meni sesah pisan/teu aya hiji2 acan yeuh masalahna.

Posted: 06 Feb 2013 06:50 AM PST

From Vicky:

prfm ka pln, ieu di ciumbuleuit ti jm 13.30 siang tdi smpai ayeuna mati lampu, aya naon ieu teh ? Punteun pangsaurkeun atuh. ieu milarian lilin ge meni sesah pisan/teu aya hiji2 acan yeuh masalahna.

Likes: 1
Comments: 1

prfm ka pln, ieu di ciumbuleuit ti jm 13.30 siang tdi smpai ayeuna mati lampu, aya naon ieu teh ? Punteun pangsaurkeun atuh. ieu milarian lilin ge meni sesah pisan/teu aya hiji2 acan yeuh masalahna.

Posted: 06 Feb 2013 06:50 AM PST

From Vicky:

prfm ka pln, ieu di ciumbuleuit ti jm 13.30 siang tdi smpai ayeuna mati lampu, aya naon ieu teh ? Punteun pangsaurkeun atuh. ieu milarian lilin ge meni sesah pisan/teu aya hiji2 acan yeuh masalahna.

Likes: 1
Comments: 1

~~Bismillaah. Sebaiknya pemilihan calon pemimpin tingkat apa pun tidak paket dengan wakilnya. Cukup imamnya saja yang dipilih baik oleh perwakilan maupun oleh seluruh rakyat. Setelah terpilih, barulah ybs memilih wakilnya. Salah satu tujuannya adalah agar tidak bertengkar selama menjabat. Kemudian, sang pemimpin harus rela melepaskan jabatannya sebagai pemimpin partai tertentu, karena telah menjadi pemimpin publik. Jadi, harus diubah UU-nya. hehe...walillaahil hamd. Sampaikan! Bandung, Rabu malam Kamis, 26 Rabi'ul Awwal 1434 Hijriyah/06 Februari 2013

Posted: 06 Feb 2013 06:41 AM PST

From Badrudin Abu Rusydi:

~~Bismillaah. Sebaiknya pemilihan calon pemimpin tingkat apa pun tidak paket dengan wakilnya. Cukup imamnya saja yang dipilih baik oleh perwakilan maupun oleh seluruh rakyat. Setelah terpilih, barulah ybs memilih wakilnya. Salah satu tujuannya adalah agar tidak bertengkar selama menjabat. Kemudian, sang pemimpin harus rela melepaskan jabatannya sebagai pemimpin partai tertentu, karena telah menjadi pemimpin publik. Jadi, harus diubah UU-nya. hehe...walillaahil hamd. Sampaikan! Bandung, Rabu malam Kamis, 26 Rabi'ul Awwal 1434 Hijriyah/06 Februari 2013

Likes: 1
Comments: 0

INI TUJUAN DIBANGUNNYA RUMAH MAKAN DI BABAKAN SILIWANGI Banyak dikritisi dan digugat oleh berbagai elemen masyarakat soal Babakan Siliwangi, Walikota Bandung Dada Rosada pun gerah. Ia pun angkat bicara menjelaskan rencana pembangunan yang akan dilakukan di World City Forest itu. Ia mengatakan, izin yang diberikan pada pengembang, yaitu PT EGI adalah untuk membangun kembali restoran yang sebelumnya jadi bagian dari hutan kota tersebut. Menurutnya, rumah makan yang akan dibangun tersebut akan menjadi fasilitas penunjang. Sebagai kota pariwisata, Dada menilai keberadaan rumah makan sebagai bagian kecil dari ruang terbuka hijau itu akan menjadi daya tarik supaya Baksil ramai dikunjungi. Dada mencontohkan di sejumlah negara yang pernah ia datangi, hutan kota atau taman kota juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Negara Singapura, Malaysia dan Cina ia sebut memiliki hutan seperti Baksil.

Posted: 06 Feb 2013 06:37 AM PST

INI TUJUAN DIBANGUNNYA RUMAH MAKAN DI BABAKAN SILIWANGI Banyak dikritisi dan digugat oleh berbagai elemen masyarakat soal Babakan Siliwangi, Walikota Bandung Dada Rosada pun gerah. Ia pun angkat bicara menjelaskan rencana pembangunan yang akan dilakukan di World City Forest itu. Ia mengatakan, izin yang diberikan pada pengembang, yaitu PT EGI adalah untuk membangun kembali restoran yang sebelumnya jadi bagian dari hutan kota tersebut. Menurutnya, rumah makan yang akan dibangun tersebut akan menjadi fasilitas penunjang. Sebagai kota pariwisata, Dada menilai keberadaan rumah makan sebagai bagian kecil dari ruang terbuka hijau itu akan menjadi daya tarik supaya Baksil ramai dikunjungi. Dada mencontohkan di sejumlah negara yang pernah ia datangi, hutan kota atau taman kota juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Negara Singapura, Malaysia dan Cina ia sebut memiliki hutan seperti Baksil.

Likes: 11
Comments: 49

jln gunung putri ciumbuluit listrikna parem. sedari siang . iraha nya bade hurung dei.. trmksh

Posted: 06 Feb 2013 05:43 AM PST

From Cepay C'bajacklaut TvT'bisangojay:

jln gunung putri ciumbuluit listrikna parem. sedari siang . iraha nya bade hurung dei.. trmksh

Comments: 0

PRFM bagaimana keadaan sekarang di depan PT. FENG TAI?

Posted: 06 Feb 2013 05:41 AM PST

From Mohamad Misbah:

PRFM bagaimana keadaan sekarang di depan PT. FENG TAI?

Comments: 0

Prfm minta nmr tlfn sma nmr sms radio prfm,

Posted: 06 Feb 2013 05:24 AM PST

From MaMe Laalee Laalee:

Prfm minta nmr tlfn sma nmr sms radio prfm,

Likes: 2
Comments: 2

mohon info kondisi jln metro, bojong soang, dan banjaran saat ini ??? terima kasih

Posted: 06 Feb 2013 04:22 AM PST

From Taufik Hidayat:

mohon info kondisi jln metro, bojong soang, dan banjaran saat ini ??? terima kasih

Comments: 1

SMS MOHON DUKUNGAN DARI CAWALKOT? Achmad A. Riza 19.13 Beberapa hari ini dapat SMS untuk mendukung seseorang jadi Walikota Bandung, memang sudah mulai kampanye?. Ini isi pesannya: "SEBEL GAK BANDUNG GINI" AJA? HayU berDAYA! SOLIDARITAS WARGA BERGERAK MANTAP MENDUKUNG 'HUDAYA PRAWIRA' MENJADI WALIKOTA BDG 2013

Posted: 06 Feb 2013 04:16 AM PST

SMS MOHON DUKUNGAN DARI CAWALKOT? Achmad A. Riza 19.13 Beberapa hari ini dapat SMS untuk mendukung seseorang jadi Walikota Bandung, memang sudah mulai kampanye?. Ini isi pesannya: "SEBEL GAK BANDUNG GINI" AJA? HayU berDAYA! SOLIDARITAS WARGA BERGERAK MANTAP MENDUKUNG 'HUDAYA PRAWIRA' MENJADI WALIKOTA BDG 2013

Likes: 9
Comments: 21

malam PRFM mohon d informasikan kpd pak gubernur kpan ada sidak ke kecamatan2, kerja mereka bermalas2an, hari jum'at kemarin sy mo ngambil kk yg sudah 4bulan blom selesai petugasnya tdk ada dng alasan lg ngambil tumpeng,lalu sy tanya k petugas yg lain jawabnya lg k kantor kelurahan,nunggu sampai setengah jam tdk ada yg layani, padahal br jam 10pg nunggu sampai jam 11,akhrnya sy pulang lg, ni terjadi d kecamatan babakan ciparay,sy sendiri warga rw.13 kel.babakan..TERIMA KASIH

Posted: 06 Feb 2013 04:06 AM PST

From Si Udin Nora:

malam PRFM mohon d informasikan kpd pak gubernur kpan ada sidak ke kecamatan2, kerja mereka bermalas2an, hari jum'at kemarin sy mo ngambil kk yg sudah 4bulan blom selesai petugasnya tdk ada dng alasan lg ngambil tumpeng,lalu sy tanya k petugas yg lain jawabnya lg k kantor kelurahan,nunggu sampai setengah jam tdk ada yg layani, padahal br jam 10pg nunggu sampai jam 11,akhrnya sy pulang lg, ni terjadi d kecamatan babakan ciparay,sy sendiri warga rw.13 kel.babakan..TERIMA KASIH

Likes: 1
Comments: 0

malam PRFM mohon d informasikan kpd pak gubernur kpan ada sidak ke kecamatan2, kerja mereka bermalas2an, hari jum'at kemarin sy mo ngambil kk yg sudah 4bulan blom selesai petugasnya tdk ada dng alasan lg ngambil tumpeng,lalu sy tanya k petugas yg lain jawabnya lg k kantor kelurahan,nunggu sampai setengah jam tdk ada yg layani, padahal br jam 10pg nunggu sampai jam 11,akhrnya sy pulang lg, ni terjadi d kecamatan babakan ciparay,sy sendiri warga rw.13 kel.babakan..TERIMA KASIH

Posted: 06 Feb 2013 04:06 AM PST

From Si Udin Nora:

malam PRFM mohon d informasikan kpd pak gubernur kpan ada sidak ke kecamatan2, kerja mereka bermalas2an, hari jum'at kemarin sy mo ngambil kk yg sudah 4bulan blom selesai petugasnya tdk ada dng alasan lg ngambil tumpeng,lalu sy tanya k petugas yg lain jawabnya lg k kantor kelurahan,nunggu sampai setengah jam tdk ada yg layani, padahal br jam 10pg nunggu sampai jam 11,akhrnya sy pulang lg, ni terjadi d kecamatan babakan ciparay,sy sendiri warga rw.13 kel.babakan..TERIMA KASIH

Likes: 1
Comments: 0

'DIBERSIHKAN' SENIN DEPAN, PKL DI ALUN-ALUN PASRAH Pedagang Kaki Lima yang biasa beroperasi di daerah alun-alun rencananya akan mulai ditertibkan mulai Senin (11/2). Ada tiga tempat yang akan terkena penertiban, yaitu Jalan Dalem Kaum, Taman Alun-alun, dan sekitar Pendopo Kota Bandung. Meskipun mengaku belum jelas akan dipindahkan kemana, salah seorang pedagang batagor di alun-alun mengaku pasrah. Namun menurut pedagang batagor tersebut, meski akan dipindah, para pedagang akan tetap ada yang berjualan. Pemindahan para PKL tersebut merupakan program untuk menertibkan dan memperindah kota Bandung. Para PKL hanya akan diperbolehkan berjualan di zona hijau yang sudah ditetapkan pemerintah.

Posted: 06 Feb 2013 03:50 AM PST

'DIBERSIHKAN' SENIN DEPAN, PKL DI ALUN-ALUN PASRAH Pedagang Kaki Lima yang biasa beroperasi di daerah alun-alun rencananya akan mulai ditertibkan mulai Senin (11/2). Ada tiga tempat yang akan terkena penertiban, yaitu Jalan Dalem Kaum, Taman Alun-alun, dan sekitar Pendopo Kota Bandung. Meskipun mengaku belum jelas akan dipindahkan kemana, salah seorang pedagang batagor di alun-alun mengaku pasrah. Namun menurut pedagang batagor tersebut, meski akan dipindah, para pedagang akan tetap ada yang berjualan. Pemindahan para PKL tersebut merupakan program untuk menertibkan dan memperindah kota Bandung. Para PKL hanya akan diperbolehkan berjualan di zona hijau yang sudah ditetapkan pemerintah.

Likes: 21
Comments: 27

mohon info PRFM gedebage banjir ga?

Posted: 06 Feb 2013 03:22 AM PST

From Ari Aryanto Grafis:

mohon info PRFM gedebage banjir ga?

Comments: 1

18.18 Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

Posted: 06 Feb 2013 03:20 AM PST

18.18 Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

Likes: 13
Comments: 1

Selamat Kepada ForumDAS Citarum Jabar . . . yg telah dilantik oleh Bpk. Gubernur Jawa Barat Sebagai SatGasDas... dan dicanangkannya Citarum bersih 2018.... SEMOGA SUKSES SELALU.....

Posted: 06 Feb 2013 03:17 AM PST

From Raup Gumilang:

Selamat Kepada ForumDAS Citarum Jabar . . . yg telah dilantik oleh Bpk. Gubernur Jawa Barat Sebagai SatGasDas... dan dicanangkannya Citarum bersih 2018.... SEMOGA SUKSES SELALU.....

Likes: 2
Comments: 0

PAMEUNGPEUK-BANJARAN TIDAK BISA DILALUI Kepala Bagian Operasional Lantas Polres Bandung, Iptu Bimo Murnanda 17.45 Situasi kawasan Banjaran dari arah Bandung ke Selatan tidak bisa melintasi Pameungpeuk Banjaran, karena di depan Pabrik PT Peng Tay banjir ketinggian air 50-60 cm, kendaraan tidak bisa melintas, melalui jalur alternatif pun tidak bisa. Jalur alternatif bisa lewat Andir Rancamanyar keluar di Junti Katapang nanti lewat Jl Raya Soreang lanjut ke arah Banjaran. Di TKP, aliran air mengalir deras. Antrian kendaraan dari arah Bandung ke Banjaran sudah sampai ke SPBU Kulalet, sebaliknya ekor antrian Soreang menuju Pameungpeuk/Dayeuh Kolot sudah sampai terminal Banjaran

Posted: 06 Feb 2013 02:56 AM PST

PAMEUNGPEUK-BANJARAN TIDAK BISA DILALUI Kepala Bagian Operasional Lantas Polres Bandung, Iptu Bimo Murnanda 17.45 Situasi kawasan Banjaran dari arah Bandung ke Selatan tidak bisa melintasi Pameungpeuk Banjaran, karena di depan Pabrik PT Peng Tay banjir ketinggian air 50-60 cm, kendaraan tidak bisa melintas, melalui jalur alternatif pun tidak bisa. Jalur alternatif bisa lewat Andir Rancamanyar keluar di Junti Katapang nanti lewat Jl Raya Soreang lanjut ke arah Banjaran. Di TKP, aliran air mengalir deras. Antrian kendaraan dari arah Bandung ke Banjaran sudah sampai ke SPBU Kulalet, sebaliknya ekor antrian Soreang menuju Pameungpeuk/Dayeuh Kolot sudah sampai terminal Banjaran

Likes: 20
Comments: 17

Tiap sore Bubat arah soetta maceeeeeet....harus banyuak minlum pil sabaaaaaar

Posted: 06 Feb 2013 02:50 AM PST

From Rizon Jaenuddin:

Tiap sore Bubat arah soetta maceeeeeet....harus banyuak minlum pil sabaaaaaar

Likes: 1
Comments: 0

Prfm..kalau mau balik nama PBB syaratnya bawa data apa?di kantor mana?lokasi rumah di kec.cilengkrang kel.jati endah kab.BDG..nuhun

Posted: 06 Feb 2013 02:47 AM PST

From Irvan Mediansyah Yusuf:

Prfm..kalau mau balik nama PBB syaratnya bawa data apa?di kantor mana?lokasi rumah di kec.cilengkrang kel.jati endah kab.BDG..nuhun

Comments: 2

JL PETA KOPO SEMRAWUT P. Yaya 17:24:27 Macet total kondisi perempatan Jl Kopo RS Immanuel lalin macet tolal. menuju Leuwi Panjang traffic light tidak berfungsi

Posted: 06 Feb 2013 02:38 AM PST

JL PETA KOPO SEMRAWUT P. Yaya 17:24:27 Macet total kondisi perempatan Jl Kopo RS Immanuel lalin macet tolal. menuju Leuwi Panjang traffic light tidak berfungsi

Likes: 2
Comments: 3

banjaran hujan deras..lalu lintas macet mulai dari pameungpeuk hati2 air meluap kejalan kra2 30cm

Posted: 06 Feb 2013 02:34 AM PST

From Bayu Ar-rahman:

banjaran hujan deras..lalu lintas macet mulai dari pameungpeuk hati2 air meluap kejalan kra2 30cm

Comments: 1

Alhamdulillah, di musim hujan ini kalo cuma ingin main jetski ga usah jauh2 ke pangandaran atau palabuhan ratu, di bandung juga bisa, cimahi juga bisa, padalarang juga bisa :)

Posted: 06 Feb 2013 02:31 AM PST

From Arifin Alif:

Alhamdulillah, di musim hujan ini kalo cuma ingin main jetski ga usah jauh2 ke pangandaran atau palabuhan ratu, di bandung juga bisa, cimahi juga bisa, padalarang juga bisa :)

Likes: 1
Comments: 0

kiaracondong-gatsu-asia afrika-bancey-braga-tamblong-veteran masih hujan....lalin padat lancar...

Posted: 06 Feb 2013 02:30 AM PST

From Joe Riawan:

kiaracondong-gatsu-asia afrika-bancey-braga-tamblong-veteran masih hujan....lalin padat lancar...

Likes: 2
Comments: 0

Asslkm prfm,minta infonya.skr daerah cicadas ujan gak?nuhun

Posted: 06 Feb 2013 02:25 AM PST

From Randi Fauzi:

Asslkm prfm,minta infonya.skr daerah cicadas ujan gak?nuhun

Likes: 1
Comments: 4

7

Posted: 06 Feb 2013 02:21 AM PST

Prfm jangan selalu off di waktu hujan

Posted: 06 Feb 2013 02:20 AM PST

From Aliea Yenemia Putri:

Prfm jangan selalu off di waktu hujan

Comments: 1

bagaimana keadaan keluar gerbangtol pasirkoja ?

Posted: 06 Feb 2013 02:19 AM PST

From Gine Chintya:

bagaimana keadaan keluar gerbangtol pasirkoja ?

Comments: 1

Pasar ancol hujan sedang

Posted: 06 Feb 2013 02:18 AM PST

From Aliea Yenemia Putri:

Pasar ancol hujan sedang

Likes: 1
Comments: 0

17.16 Cuaca di kawasan Jl Braga hujan, bagaimana disekitar Anda, apakah sudah mulai ada genangan air?

Posted: 06 Feb 2013 02:17 AM PST

17.16 Cuaca di kawasan Jl Braga hujan, bagaimana disekitar Anda, apakah sudah mulai ada genangan air?

Likes: 10
Comments: 10

Kota tasikmalaya jg diguyur hujan deras,.

Posted: 06 Feb 2013 02:15 AM PST

From Endin Nurdin:

Kota tasikmalaya jg diguyur hujan deras,.

Likes: 1
Comments: 0

SOEKARNO-HATTA ARAH CIBIRU HUJAN LEBAT

Posted: 06 Feb 2013 02:10 AM PST

From Dde Adnan:

SOEKARNO-HATTA ARAH CIBIRU HUJAN LEBAT

Likes: 1
Comments: 0

mohon info dong, palasari depan garment ada genangan tidak...? bgm dengan SPBU di Andir apakah genangan kini masih bisa dilewati atau ada peningkatan genangan...? nuhun.

Posted: 06 Feb 2013 02:06 AM PST

From Erwin Winaldi:

mohon info dong, palasari depan garment ada genangan tidak...? bgm dengan SPBU di Andir apakah genangan kini masih bisa dilewati atau ada peningkatan genangan...? nuhun.

Likes: 1
Comments: 2

Photo - JL PETA MACET Ariyanto Indra 17.00 Macet dan hujan deras di perempatan Jl Peta, sebaiknya hindari

Posted: 06 Feb 2013 02:02 AM PST


JL PETA MACET Ariyanto Indra 17.00 Macet dan hujan deras di perempatan Jl Peta, sebaiknya hindari

Likes: 6
Comments: 0

Mohon info.a sepanjang jalan soekarno hatta hujan gak ?

Posted: 06 Feb 2013 02:01 AM PST

From Luthfia Anneta Dwilingga Arraya:

Mohon info.a sepanjang jalan soekarno hatta hujan gak ?

Comments: 1

2018, SUNGAI CITARUM BISA DIMINUM? Pemprov Jabar mencanangkan air Sungai Citarum bisa diminum dan aman bagi kesehatan warga pada 2018. Untuk mewujudkannya Pemprov membentuk Forum DAS Citarum. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menatakan dengan adanya forum tersebut, ia berharap semua kekuatan yang selama ini peduli terhadap Citarum jadi keuntungan tersendiri. Semuanya diharapkan bersatu tanpa merasa diri yang paling peduli dan berhak memperbaiki Citarum. Ke depan, pihaknya berharap segera ada operational rules soal penanganan bersama Citarum dalam sebuah kesepakatan. Kepala BPLHD Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan soal air Sungai Citarum bisa benar-benar aman diminum pada 2018 nanti, itu tergantung pada upaya bersama semua pihak.

Posted: 06 Feb 2013 01:58 AM PST

2018, SUNGAI CITARUM BISA DIMINUM? Pemprov Jabar mencanangkan air Sungai Citarum bisa diminum dan aman bagi kesehatan warga pada 2018. Untuk mewujudkannya Pemprov membentuk Forum DAS Citarum. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menatakan dengan adanya forum tersebut, ia berharap semua kekuatan yang selama ini peduli terhadap Citarum jadi keuntungan tersendiri. Semuanya diharapkan bersatu tanpa merasa diri yang paling peduli dan berhak memperbaiki Citarum. Ke depan, pihaknya berharap segera ada operational rules soal penanganan bersama Citarum dalam sebuah kesepakatan. Kepala BPLHD Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan soal air Sungai Citarum bisa benar-benar aman diminum pada 2018 nanti, itu tergantung pada upaya bersama semua pihak.

Likes: 13
Comments: 33

Photo - Hati2 bagi pengendara motor yg akan menuju ke arah banjaran ada genangan air hampir selutut org dewasa

Posted: 06 Feb 2013 01:55 AM PST


Hati2 bagi pengendara motor yg akan menuju ke arah banjaran ada genangan air hampir selutut org dewasa

Likes: 1
Comments: 1

Photo - 16:54 Lia Nurul Yuliani @yayotz Arus Banjaran - Bandung Macet karena banjir di daerah bojong sereh.

Posted: 06 Feb 2013 01:54 AM PST


16:54 Lia Nurul Yuliani @yayotz Arus Banjaran - Bandung Macet karena banjir di daerah bojong sereh.

Likes: 16
Comments: 5

listrik di daerah kampung sekejulang, punclut sudah 3 jam padam. ada apa?

Posted: 06 Feb 2013 01:50 AM PST

From Ahmad Sabir Kemal:

listrik di daerah kampung sekejulang, punclut sudah 3 jam padam. ada apa?

Comments: 0

Photo - KONDISI BOJONGSEREH BANJARAN SORE INI syam ramdani 16.37 Banjir di kawasan Bojongsereh Banjaran

Posted: 06 Feb 2013 01:38 AM PST


KONDISI BOJONGSEREH BANJARAN SORE INI syam ramdani 16.37 Banjir di kawasan Bojongsereh Banjaran

Likes: 8
Comments: 2

Photo - BENTUK KEKESALAN WARGA.. Taufik Hidayatullah 16.09 Jln Pangandaran Batu Karas rusak parah akibat truk2 pengangkut pasir. Masyarakat demo malah didatengi preman. Lokasi di Cijulang, banyak spanduk bentuk demo warga soal kerusakan jalan akibat pengangkutan truck pasir. Tapi truk tetap saja beroprasi

Posted: 06 Feb 2013 01:28 AM PST


BENTUK KEKESALAN WARGA.. Taufik Hidayatullah 16.09 Jln Pangandaran Batu Karas rusak parah akibat truk2 pengangkut pasir. Masyarakat demo malah didatengi preman. Lokasi di Cijulang, banyak spanduk bentuk demo warga soal kerusakan jalan akibat pengangkutan truck pasir. Tapi truk tetap saja beroprasi

Likes: 11
Comments: 12

listrik di daerah punclut, kampung sekejulang sudah 3 jam padam. Ada apa?

Posted: 06 Feb 2013 01:20 AM PST

From Ahmad Sabir Kemal:

listrik di daerah punclut, kampung sekejulang sudah 3 jam padam. Ada apa?

Comments: 0

Photo - KABUT TEBAL DI KM 94 Rianti Puteri D 15.50 Tol Cipularang mulai KM 94 arah Bandung berkabut, di rest area KM 97 kabutnya tebal, berhati hati, jarak pandang terbatas

Posted: 06 Feb 2013 12:52 AM PST


KABUT TEBAL DI KM 94 Rianti Puteri D 15.50 Tol Cipularang mulai KM 94 arah Bandung berkabut, di rest area KM 97 kabutnya tebal, berhati hati, jarak pandang terbatas

Likes: 9
Comments: 2

HATI2 JIKA LEWAT JL LEUWI PANJANG P. Anwar Sanusi 15:31 Mohon hati2 kalau mau lewat Jl Leuwi Panjang tepatnya belokan tajam setelah pasar karena rawan kecelakan ditambah PJU yang sering tidak berfungsi, bahkan sampai ada yang meninggal. Tadi pagi baru terjadi kecelakaan, 5 motor sekaligus.

Posted: 06 Feb 2013 12:35 AM PST

HATI2 JIKA LEWAT JL LEUWI PANJANG P. Anwar Sanusi 15:31 Mohon hati2 kalau mau lewat Jl Leuwi Panjang tepatnya belokan tajam setelah pasar karena rawan kecelakan ditambah PJU yang sering tidak berfungsi, bahkan sampai ada yang meninggal. Tadi pagi baru terjadi kecelakaan, 5 motor sekaligus.

Likes: 12
Comments: 8

Photo - DAGO MACET Friansa 14.53 Jalan Dago (Simpang Dago) lumpuh total, lampu lalin mati

Posted: 05 Feb 2013 11:55 PM PST


DAGO MACET Friansa 14.53 Jalan Dago (Simpang Dago) lumpuh total, lampu lalin mati

Likes: 8
Comments: 3

Di Jl. Jend. Sudirman ,,, HUjan dah bere,sss,, saatnya buka lapak lagi ,,,,

Posted: 05 Feb 2013 11:41 PM PST

From Eza Papahnya Yuna:

Di Jl. Jend. Sudirman ,,, HUjan dah bere,sss,, saatnya buka lapak lagi ,,,,

Likes: 1
Comments: 0

BANDUNG SELATAN MULAI HUJAN P. Roso 14:37:21 Saat ini hujan deras disertai petir telah mengguyur wilayah Bandung Selatan, hati-hati untuk para pengendara, khususnya motor, karena tertutupnya jalan yang rusak oleh genangan air.

Posted: 05 Feb 2013 11:35 PM PST

BANDUNG SELATAN MULAI HUJAN P. Roso 14:37:21 Saat ini hujan deras disertai petir telah mengguyur wilayah Bandung Selatan, hati-hati untuk para pengendara, khususnya motor, karena tertutupnya jalan yang rusak oleh genangan air.

Likes: 8
Comments: 8

mau tanya tentang buku LKS di sekolah dasar apakah memang boleh di jual belikan kalau tak boleh kemana mesti mengadukanya soalnya kelihatan masih ada yang menjual walaupun lokasi jualnya tempatnya di rumah bukan menjual langsung di sekolah ,kalau ada larangan mohon dasar aturan2 larangan dan sanksi nya bagi pihak penjual itu sendiri

Posted: 05 Feb 2013 11:27 PM PST

From Asep Umbaran:

mau tanya tentang buku LKS di sekolah dasar apakah memang boleh di jual belikan kalau tak boleh kemana mesti mengadukanya soalnya kelihatan masih ada yang menjual walaupun lokasi jualnya tempatnya di rumah bukan menjual langsung di sekolah ,kalau ada larangan mohon dasar aturan2 larangan dan sanksi nya bagi pihak penjual itu sendiri

Likes: 1
Comments: 1

Photo - BANYAK GEPENG BAHAYAKAN PENGENDARA IRa Liu , 13.16 Mohon perhatiannya, keberadaan yg minta-minta atau gepeng (gelandangan pengemis) membahayakan pengendara kendaraan di Soekarno Hatta, perempatan Buah batu.

Posted: 05 Feb 2013 10:54 PM PST


BANYAK GEPENG BAHAYAKAN PENGENDARA IRa Liu , 13.16 Mohon perhatiannya, keberadaan yg minta-minta atau gepeng (gelandangan pengemis) membahayakan pengendara kendaraan di Soekarno Hatta, perempatan Buah batu.

Likes: 9
Comments: 8

Photo - BANJIR DI JL PESANTREN CIMAHI @agnesagrippina, #LalinBdg 13:35 | Buat yg di Cimahi,jgn lewat jl. pesantren! Banjirnya se bemper mobil standar atau sekitar 30 cm.

Posted: 05 Feb 2013 10:42 PM PST


BANJIR DI JL PESANTREN CIMAHI @agnesagrippina, #LalinBdg 13:35 | Buat yg di Cimahi,jgn lewat jl. pesantren! Banjirnya se bemper mobil standar atau sekitar 30 cm.

Likes: 1
Comments: 1

PKPI LOLOS, BANG YOS SIAP NYAPRES Sutiyoso senang bukan kepalang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang dipimpinnya dinyatakan Bawaslu lolos ke Pemilu 2014. Sutiyoso (68) pun kembali merajut asa maju Pilpres 2014, setelah gagal mendapat tiket pada Pilpres 2009. "Saya pasti siap nyapres," kata Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos. Malang melintang di militer selama tiga dasawarsa dirasa Bang Yos jadi modal cukup untuk berlaga di Pilpres 2014. Gubernur DKI Jakarta dua periode peletak dasar busway ini mengaku memiliki kapasitas cukup untuk memimpin Indonesia. "Saya akan ikuti air mengalir. Biar saja kan nanti diminta parpol lain, saya realistis saja. Pengalaman 30 tahun di militer dan 10 di birokrat saya kira cukup," kata purnawirawan jenderal bintang tiga ini. (dtc)

Posted: 05 Feb 2013 10:23 PM PST

PKPI LOLOS, BANG YOS SIAP NYAPRES Sutiyoso senang bukan kepalang Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang dipimpinnya dinyatakan Bawaslu lolos ke Pemilu 2014. Sutiyoso (68) pun kembali merajut asa maju Pilpres 2014, setelah gagal mendapat tiket pada Pilpres 2009. "Saya pasti siap nyapres," kata Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos. Malang melintang di militer selama tiga dasawarsa dirasa Bang Yos jadi modal cukup untuk berlaga di Pilpres 2014. Gubernur DKI Jakarta dua periode peletak dasar busway ini mengaku memiliki kapasitas cukup untuk memimpin Indonesia. "Saya akan ikuti air mengalir. Biar saja kan nanti diminta parpol lain, saya realistis saja. Pengalaman 30 tahun di militer dan 10 di birokrat saya kira cukup," kata purnawirawan jenderal bintang tiga ini. (dtc)

Likes: 11
Comments: 6

mau tanya sekarang di daerah pasteur hujan besar gak?

Posted: 05 Feb 2013 10:21 PM PST

From Anita Marlia:

mau tanya sekarang di daerah pasteur hujan besar gak?

Comments: 1

Photo - CIMAHI HUJAN DERAS Budi Nugraha, 13.21 Depan samudra cimahi.. hujan deras air tumpah ke jalan.

Posted: 05 Feb 2013 10:21 PM PST


CIMAHI HUJAN DERAS Budi Nugraha, 13.21 Depan samudra cimahi.. hujan deras air tumpah ke jalan.

Likes: 4
Comments: 0

Photo - TRUK TERBALIK DI KM 87 @abengetweet: 13.11 Kecelakaan Truk terbalik di Km 87 tol Cipularang, kini masih dalam proses penanganan petugas Polisi.

Posted: 05 Feb 2013 10:16 PM PST


TRUK TERBALIK DI KM 87 @abengetweet: 13.11 Kecelakaan Truk terbalik di Km 87 tol Cipularang, kini masih dalam proses penanganan petugas Polisi.

Likes: 2
Comments: 0

warga copong garut menemukan ikan disungai dkt rmh mkn copong yg beratna 1,5 kwintal.

Posted: 05 Feb 2013 09:50 PM PST

From Efuy Ch Chaniago:

warga copong garut menemukan ikan disungai dkt rmh mkn copong yg beratna 1,5 kwintal.

Likes: 1
Comments: 3

Photo - TABRAKAN ELF VS TRONTON, KORBAN TERGENCET @linggaMutaqin, 11.51 @PRFMnews: terjadi kecelakaan di Jalan Tomo, Sumedang antara elf & tronton korban tergencet. Tidak ada korban tewas hanya mengalami luka parah, semua masih ada yg tergencet di dalam elf. Confirmasi ke Brigadir Opi, Anggota laka Polsek Tomo membenarkan informasi tersebut kecelakaan tronton Dengan dua elf dan 1 mobil grand max dan saat ini petugas 4 anggota dibantu masih sedang melakukan evakuasi dan pengarturan lalin macet karna mobil Granmax melintang menghalangi jalan. Lokasi di Desa Bugel Kecamatan Tomo, Kab Sumedang, pkl 11.00 wib, Rabu (6/2). Petugas saat ini belum bisa memastikan jumlah korban karna masih dalam pemnanganan.

Posted: 05 Feb 2013 09:32 PM PST


TABRAKAN ELF VS TRONTON, KORBAN TERGENCET @linggaMutaqin, 11.51 @PRFMnews: terjadi kecelakaan di Jalan Tomo, Sumedang antara elf & tronton korban tergencet. Tidak ada korban tewas hanya mengalami luka parah, semua masih ada yg tergencet di dalam elf. Confirmasi ke Brigadir Opi, Anggota laka Polsek Tomo membenarkan informasi tersebut kecelakaan tronton Dengan dua elf dan 1 mobil grand max dan saat ini petugas 4 anggota dibantu masih sedang melakukan evakuasi dan pengarturan lalin macet karna mobil Granmax melintang menghalangi jalan. Lokasi di Desa Bugel Kecamatan Tomo, Kab Sumedang, pkl 11.00 wib, Rabu (6/2). Petugas saat ini belum bisa memastikan jumlah korban karna masih dalam pemnanganan.

Likes: 13
Comments: 9

TIM GEMBOK BERAKSI DI PASTEUR- ASIA AFRIKA - OTISTA Agni, 12:12:09 Saat ini sedang ada penggembokan kendaraan parkir liar dari pasteur- Biofarma. Lalu ada di jl Asia Afrika yang akan menyusur ke sepanjang jalan Otista

Posted: 05 Feb 2013 09:20 PM PST

TIM GEMBOK BERAKSI DI PASTEUR- ASIA AFRIKA - OTISTA Agni, 12:12:09 Saat ini sedang ada penggembokan kendaraan parkir liar dari pasteur- Biofarma. Lalu ada di jl Asia Afrika yang akan menyusur ke sepanjang jalan Otista

Likes: 15
Comments: 12

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 12:07, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Posted: 05 Feb 2013 09:11 PM PST

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 12:07, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Likes: 8
Comments: 0

Top in Blog

inpost

Lazada Indonesia




InFO BanDunG - News Update Terkini





PR Bandung Raya







PRFM News Channel's


InFO BEKaSI Bogor Sukabumi Cianjur Cirebon Majalengka Sumedang Tasik Ciamis













Lazada Indonesia




















.TUNE UP Mobil Inject -> @ BENG AUTO Jl Ibrahim Aji | Terbatas -

Cari Mobil Toyota


toyota bandung, toyota yaris, toyota avanza, toyota fortuner, toyota rush, toyota alphard, bandung

HarGA Toyota BanDunG




WISATA | KULINER | FASHION

InFO BDG

Bikin Web Top Ten in Google


Wisata Alam


info bandung, bandung info, bandung, infoInfo lengkap tempat wisata di BDG dan sekitarnya.
More Info....


Kuliner


bandung, info, kulinerTemukan makanan dan tempat makan yang enak di wisata kuliner.
More Info....


Fashion


info bandung, bandung info, bandung, info, fashionFact0ry Outlet dan Distro di Kota Fashion di Indonesia.
More Info....


Info Lain


info bandung, bandung info, bandung, info, wisataCari info-info lain seputar BDG yang anda butuhkan.
More Info....

INFO BDG - WISATA - KULINER - FASHION

sewa villa di lembang
villa istana bunga
villa di bandung
villa di lembang
villa istana bunga
atap buka tutup
sunlouvre
vimax bandung
vimax murah di bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
catering bandung
catering murah di bandung
catering wedding bandung

community


Bandung InFO


jasa, bikin web, bikin website, pembuatan website, seo, bandung

RIFARIS bandungPRODUK