InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Hampir 6 Jam, KPK Masih Geledah Ruang Ketua PN Bandung dan DPKAD

Posted: 25 Mar 2013 07:53 AM PDT

Hampir enam jam lebih petugas KPK masih menggeledah ruang DPKAD di Balai Kota Bandung dan PN Bandung. Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen terkait kasus suap hakim Setyadi Tejocahyono, majelis hakim yang mengadili korupsi Bansos Kota Bandung.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gubernur Jabar Sampaikan Belasungkawa Bagi Korban Longsor Cililin

Posted: 25 Mar 2013 06:05 AM PDT

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyampaikan duka mendalam bagi korban longsor yang menyergap Kampung Nagrog, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Daerah tersebut merupakan zona merah yang rawan pergerakan tanah.

Rumah Tersangka Suap ke Hakim Toto Hutagalung Sepi

Posted: 25 Mar 2013 06:02 AM PDT

KPK menetapkan pengusaha yang juga Ketua Ormas Gasibu Pajajaran Toto Hutagalung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap Bansos. KPK rencananya akan segera menjemput Toto. Namun keberadaannya hingga saat ini tidak diketahui. Rumahnya yang berada Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, pun terlihat sepi.

Divonis MA 1 Tahun, Anggota DPRD Bandung dari PPP Ditahan di Kebonwaru

Posted: 25 Mar 2013 05:19 AM PDT

Anggota DPRD Kota Bandung dari PPP Lia Noer Hambali dijebloskan ke Rutan Kebonwaru sesuai putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang menvonis Lia selama 1 tahun pejara dan denda Rp 50 juta subsider 2 bulan karena korupsi dana koperasi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gelora Bandung Lautan Api Jadi Pooling Tertinggi Nama SUS Gedebage

Posted: 25 Mar 2013 04:45 AM PDT

Pooling penamaan stadion utama sepak bola (SUS) Gedebage yang dilakukan melalui short message service (SMS) sudah selesai dilakukan. Dari 14.777 SMS yang masuk ke server, 83,3 persennya memilih nama 'Gelora Bandung Lautan Api'.

9 Orang Masih Tertimbun, Evakuasi Korban Longsor Cililin Dihentikan

Posted: 25 Mar 2013 04:27 AM PDT

Proses pencarian korban longsor di Kampung Nagrog Desa Mukapayung Kecamatan Cililin dihentikan sekitar pukul 16.30 WIB. Hingga saat ini delapan korban tewas sudah ditemukan. Diperkirakan sembilan orang lagi masih tertimbun longsor yang terjadi pukul 05.30 WIB tadi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Divonis MA 1 Tahun karena Korupsi, Ini Komentar Lia

Posted: 25 Mar 2013 04:08 AM PDT

Mahkamah Agung menvonis Anggota DPRD Kota Bandung Lia Noer Hambali satu tahun penjara karena terjerat kasus korupsi dana koperasi APBD Kota Bandung 2001. Untuk putusan tersebut, akhirnya Lia angkat bicara. Perlu diketahui, hingga kini Lia belum juga dieksekusi.

Bapak dan Anak Korban Longsor Cililin Ditemukan sedang Berpelukan

Posted: 25 Mar 2013 03:53 AM PDT

Kerja keras petugas gabungan berhasil menemukan dua korban yang tertimbun longsor di Kampung Nagrog Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Jasad yang diketahui bapak dan anak itu dalam posisi berpelukan. Total sudah delapan orang yang meninggal akibat kejadian tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lokasi Longsor di Cililin Termasuk Zona Merah Pergerakan Tanah

Posted: 25 Mar 2013 03:33 AM PDT

Kepala BPBD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Maman Sulaiman menyebut lokasi longsor yang berada di kawasan perbukitan Desa Mukapayung Kecamatan Cililin, termasuk zona merah pergerakan tanah.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nur Hakim Gantikan Posisi Hakim Setyabudi Jadi Waka PN Bandung

Posted: 25 Mar 2013 03:29 AM PDT

Posisi Wakil Ketua PN Bandung yang saat ini kosong pasca penangkapan Setyabudi Tejocahyono oleh KPK akan segera terisi. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado, Nur Hakim akan segera dilantik dan diambil sumpahnya menggantikan Setyabudi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog