InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: MENDIKBUD DINILAI NGAWUR Langkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: MENDIKBUD DINILAI NGAWUR Langkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

MENDIKBUD DINILAI NGAWUR Langkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh...

Posted: 19 May 2013 08:33 AM PDT

MENDIKBUD DINILAI NGAWUR

Langkah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh yang meminta Wamendikbud bidang kebudayaan Windu Nuryanti mempelajari dugaan korupsi ratusan miliar di Ditjen Kebudayaan dinilai ngawur.

Koordinator Monitoring Pelayanan Publik Indonesia Corruption Watch (ICW) Febri Hendri mengatakan, langkah yang ditempuh Mendikbud dengan menyerahkan hasil investigasi inspektorat jenderal (Itjen) Kemdikbud kepada pejabat yang diduga korupsi tidak tepat.

Febri justru mendorong mantan Menkominfo itu untuk legowo menjalankan rekomendasi Itjen yang telah melakukan investigasi di Ditjen Kebudayaan dengan menyerahkan prosesnya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sebaiknya Pak Nuh bawa laporan Itjen ke KPK. Salah atau tidak Wamendikbud (bidang kebudayaan) biar ditentukan oleh KPK. Wamendikbud juga harus menerima hal tersebut karena konsekuensi sebagai pejabat publik," ujar Febri yang sebelumnya juga mendesak Mendikbud membuka hasil investigasi Ujian Nasional (UN) yang dilakukan Itjen. (JPNN)

21.52 @GBLAstadium Flare tribun Utara yang membuat pertandingan sempat terhen...

Posted: 19 May 2013 07:53 AM PDT

21.52 @GBLAstadium

Flare tribun Utara yang membuat pertandingan sempat terhenti beberapa saat saat Persib melawan Persepam Madura.

KPK PERIKSA WALI KOTA BANDUNG DADA ROSADA SENIN BESOK Komisi Pemberantasan Kor...

Posted: 19 May 2013 07:50 AM PDT

KPK PERIKSA WALI KOTA BANDUNG DADA ROSADA SENIN BESOK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan Wali Kota Bandung Dada Rosada pada Senin (20/5) terkait kasus dugaan suap bantuan sosial Pemerintah Kota Bandung.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan sebelumnya pada Jumat (17/5), KPK menggeledah rumah dinas Dada di Jalan Kauman No 26 dan rumah pribadi di Jalan Tirtasari 2 No 12 Bandung. Pada 4 April Dada sempat mendatangi KPK karena mendapatkan surat panggilan terkait kasus yang sama. Namun ia tidak diperiksa penyidik dan hanya berada di KPK sekitar dua jam karena surat panggilan yang diterimanya ternyata palsu.

Tim Pengawas Internal dan Pengaduan Masyarakat KPK sudah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat untuk mengusut pelaku pembuat surat palsu tersebut.

Dalam kasus dugaan suap dana bantuan soasial KPK telah menetapkan empat tersangka, yaitu hakim Setyabudi Tejocahyono sebagai penerima suap, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kota Bandung Herry Nurhayat, perantara pemberi suap Asep Triana dan orang dekat Dada, Toto Hutagalung.

Sumber : www.metrotvnews.com

Persib Unggul tipis 2-1 atas Persepam Madura. Apa komentar anda? Interaksi Telp...

Posted: 19 May 2013 06:50 AM PDT

Persib Unggul tipis 2-1 atas Persepam Madura. Apa komentar anda?

Interaksi
Telp : 022 422 1075
Sms : 081 881 1075
@prfmnews
Fan Page : PRFM News

Hati hati pendengar PRFM malam ini di beberapa wilayah Kota Bandung hujan sangat...

Posted: 19 May 2013 06:39 AM PDT

Hati hati pendengar PRFM malam ini di beberapa wilayah Kota Bandung hujan sangat deras dan di sertai angin. Untuk memperbaharui informasi bagaimana cuaca di sekitar anda?

RUHUT: TAK PANTAS, TUKANG MEBEL JADI PRESIDEN Politisi Partai Demokrat, Ruhut S...

Posted: 19 May 2013 06:10 AM PDT

RUHUT: TAK PANTAS, TUKANG MEBEL JADI PRESIDEN

Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengaku heran masih saja banyak lembaga survei yang menempatkan Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden potensial periode 2014-2019.

Ruhut melihat justru kinerja Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta berantakan. Satu tahun masa jabatan, persoalan ibukota seperti kemacetan, banjir dan lain sebagainya tidak ada satu pun yang dituntaskan.

Publik, kata Ruhut, jangan tertipu oleh upaya pencitraan yang terus dibangunnya lewat banyak media massa demi meraih kursi nomor satu di Indonesia.

Ruhut juga mengklaim tidak ada satupun partai politik yang menjagokan Jokowi menjadi Presiden tahun 2014 mendatang, bahkan PDI Perjuangan sekalipun. Dengan tidak adanya dukungan tersebut, lanjut Ruhut, mustahil Jokowi akan maju jadi calon presiden tahun 2014, karena undang-undang tidak membolehkan kandidat presiden dari kalangan independen mencalonkan diri.

Sumber : www.kompas.com

19.19 @AdnanS711 Alun Alun Kota Bandung Dimalam hari.

Posted: 19 May 2013 05:20 AM PDT

19.19 @AdnanS711

Alun Alun Kota Bandung Dimalam hari.

PENERIMAAN SISWA DI BANDUNG MASIH GUNAKAN KLASTER Penerimaan Peserta Didik Baru...

Posted: 19 May 2013 05:05 AM PDT

PENERIMAAN SISWA DI BANDUNG MASIH GUNAKAN KLASTER

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2013/2014 masih tetap menggunakan klaster meski saat ini banyak pihak menolak mengenai sistem tersebut. Dengan pengklasteran sekolah pada tingkat SMP/MTs Negeri dan SMA/MA Negeri dikelompokkan berdasarkan passinggrade PPDB atau hasil Ujian Nasional UN tahun sebelumnya.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bandung, Oji Mahrojo menuturkan, sistem klaster dalam tahun ajaran ini masih yang terbaik. Oleh karena itu PPDB 2013/2014 masih akan menggunakan sistem klaster.

Oji menegaskan jika PPBD tahun ini tidak mengambil sistem rayonisasi. Pasalnya hal tersebut menutup hak anak untuk masuk ke sekolah yang diinginkan. Oji mencotohkan, anak dari rayon A tidak bisa jika ingin masuk ke rayon B.

Dia menambahkan, kualitas pendidikan yang ada sekarang masih belum merata. Sehingga masih dibutuhkan proses untuk memeratakan pendidikan ini di setiap daerah. (INL)

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:52 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. S...

Posted: 19 May 2013 04:52 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:52 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

POLISI AKAN BUBARKAN KELOMPOK BERMOTOR DI JALANAN Polda Jabar mengintruksikan s...

Posted: 19 May 2013 04:20 AM PDT

POLISI AKAN BUBARKAN KELOMPOK BERMOTOR DI JALANAN

Polda Jabar mengintruksikan seluruh polres di wilayahnya melakukan razia terhadap kelompok sepeda motor yang mangkal di jalanan pada malam hari. Biasanya kelompok bermotor seperti ini berpotensi bertindak melanggar hukum.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul mengatakan selain langkah tersebut, kata Martinus, polisi juga melakukan upaya sosialisasi kepada kelompok sepeda motor mulai dari siswa SLTA hingga kelompok sepeda motor umum.

Secara berkala, kata dia, polisi melakukan sosialisasi kepada mereka melalui berbagai kegiatan positif. Langkah lainnya yang dilakukan, sambung Martinus, melalui pendataan terhadap anggota kelompok atau komunitas tukang ojek.

Kepada kelompok ini, imbuh dia, polisi juga memberikan arahan dan imbingan. Ia berharap dengan langkah seperti ini bisa mengeliminir tindakan anarkis geng motor. (ROL)

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:40 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 19 May 2013 03:41 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:40 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

Full Time : Persib 2-1 Madura United, Persib Berhasil Naik Ke 2 Klasemen ISL #PE...

Posted: 19 May 2013 03:33 AM PDT

Full Time : Persib 2-1 Madura United, Persib Berhasil Naik Ke 2 Klasemen ISL #PERSIB

17.26 @edojanfien Suasana padat dan sesak didalam damri, mengapa hal ini bis...

Posted: 19 May 2013 03:26 AM PDT

17.26 @edojanfien

Suasana padat dan sesak didalam damri, mengapa hal ini bisa terjadi? Apakah kurang armada?

SISWA CORAT-CORET, SEKOLAH DI CIMAHI AKAN DITINDAK Kepala Dinas Pendidikan, Pem...

Posted: 19 May 2013 03:13 AM PDT

SISWA CORAT-CORET, SEKOLAH DI CIMAHI AKAN DITINDAK

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah raga (Disdikpora) Kota Cimahi Eddy Junaedi mengimbau kepada seluruh siswa-siswi SMA/SMK agar tidak mencorat-coret seragam saat pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN), Minggu (26/5) mendatang.

Dia menambahkan, perilaku yang sudah menjadi kebiasaan siswa siswi setiap tahun itu seharusnya dapat diantisipasi dengan tindakan yang lebih positif. Misalnya, kata dia, dengan mengadakan kegiatan bakti sosial kepada siswa yang tidak mampu sebagai rasa syukur kelulusan.

Dia menegaskan, seandainya masih saja ada siswa dari SMU/SMK di Kota Cimahi mencorat-coret seragam, pihaknya akan menindak tegas sekolah yang melakukan pembiaran.

Kendati demikian, dirinya tidak menampik kemelut yang terjadi pada pelaksanaan UN tingkat SMA/SMK beberapa waktu lalu. Khususnya di Kota Cimahi, kata dia, sebagian peserta UN sempat mengalami tekanan lantaran khawatir tidak lulus.

Sumber : www.inilahkoran.com

Menit 58' Persib 2 - 1 Persepam, umpan terobosan Zaenal Arief mampu dimaksimalka...

Posted: 19 May 2013 03:01 AM PDT

Menit 58' Persib 2 - 1 Persepam, umpan terobosan Zaenal Arief mampu dimaksimalkan Gomez.

Babak pertama berakhir, #PERSIB 2-0 Persepam. Komentar??

Posted: 19 May 2013 02:23 AM PDT

Babak pertama berakhir, #PERSIB 2-0 Persepam.

Komentar??

16.08 @morizq Kota Bandung, kota yang kacau. No body care.

Posted: 19 May 2013 02:08 AM PDT

16.08 @morizq

Kota Bandung, kota yang kacau. No body care.

Menit ke 20 : Persib 2 - 0 Persepam | GOOOOL! Sergio Van Dijk.

Posted: 19 May 2013 01:57 AM PDT

Menit ke 20 : Persib 2 - 0 Persepam | GOOOOL! Sergio Van Dijk.

Menit ke 06 : Persib 1 - 0 Persepam | GOOOOL! Tendangan keras M.Ridwan setelah m...

Posted: 19 May 2013 01:44 AM PDT

Menit ke 06 : Persib 1 - 0 Persepam | GOOOOL! Tendangan keras M.Ridwan setelah menerima umpan dari Supardi membuka keunggulan Persib.

LINE UP PEMAIN PERSIB VS PERSEPAM MADURA, Minggu (19/5) Persib : Kiper : I Mad...

Posted: 19 May 2013 01:34 AM PDT

LINE UP PEMAIN PERSIB VS PERSEPAM MADURA, Minggu (19/5)

Persib :

Kiper : I Made Wirawan.
Bek : Naser, aang, Supardi, Toni sucipto.
Tengah : Atep, hariono, Firman Utina, M. Ridwan.
Depan : Sergio, Hilton.

Persepam :

Kiper : Alvonsius Kelvan.
Bek : Deni rumba, abu bakar, Michel Orah, Fachrudin.
Tengah : Aditya, khoirul mashuda, gomes, zaenal Arif.
Depan : Konte, emile linkers.

15.21 AKIL AKMAL @AKILAKMAL1 Arus Lalin Bandung Garut via Rancaekek tersendat...

Posted: 19 May 2013 01:22 AM PDT

15.21 AKIL AKMAL @AKILAKMAL1

Arus Lalin Bandung Garut via Rancaekek tersendat dilokasi pengecoran jalan.

@AKILAKMAL1 15.`3 Arus Lalin Bdg Garut via Rancaekek tersendat dilokasi pengeco...

Posted: 19 May 2013 01:13 AM PDT

@AKILAKMAL1 15.`3
Arus Lalin Bdg Garut via Rancaekek tersendat dilokasi pengecoran.

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:09 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 19 May 2013 01:09 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:09 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

RinAzhali-Suryadarma @Azhalirina @PRFMnews : Flyover Pasopati arah Dago/Gasibu m...

Posted: 18 May 2013 11:49 PM PDT

RinAzhali-Suryadarma @Azhalirina @PRFMnews : Flyover Pasopati arah Dago/Gasibu macet.

BOBOTOH TAK KAPOK NAIKI ATAP ELF @PriatnaMitra Bobotoh diatas elf di KM 74

Posted: 18 May 2013 10:47 PM PDT

BOBOTOH TAK KAPOK NAIKI ATAP ELF

@PriatnaMitra
Bobotoh diatas elf di KM 74

JAGA KOTA BANDUNG DIMULAI DARI DIRI SENDIRI T.Miatania 11:03 Mobil zebra D xxx...

Posted: 18 May 2013 09:04 PM PDT

JAGA KOTA BANDUNG DIMULAI DARI DIRI SENDIRI

T.Miatania 11:03

Mobil zebra D xxxx ZB, membuang sampah botol mineral dan tissue ke jalan di daerah Cipaganti. Sedih melihatnya, mobil berplat BANDUNG, knp tdk konsern dgn KOTA BANDUNG sendiri.

M C @maulinanac 10.15 : Dago-Gasibu macet.

Posted: 18 May 2013 08:24 PM PDT

M C @maulinanac 10.15 : Dago-Gasibu macet.

Setelah SIM keliling Polrestabes Kota Bandung setelah beroprasi di Dago Car Fre...

Posted: 18 May 2013 08:22 PM PDT

Setelah SIM keliling Polrestabes Kota Bandung setelah beroprasi di Dago Car Freeday, Minggu 19/05/2013. Pelayanan SIM keliling akan berlanjut melayani Perpanjangan SIM di Mall Citylink Jl.Peta dari jam 12.00 S/d 16.00.
Perpanjangan SIM A 150.000 SIM B 145.000

Top in Blog