InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Jelang Pencoblosan, KPU Temukan 28.581 Surat Suara Cacat

Posted: 18 Jun 2013 08:46 AM PDT

Hasil sortiran KPU Kota Bandung ditemukan 28.581 surat suara dalam kondisi cacat, seperti kertas suara yang terlihat bolong seperti telah dicoblos sebelumnya. 
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kepala SMKN 4 Bandung Jadi Tersangka Kasus Pencabulan

Posted: 18 Jun 2013 05:07 AM PDT

Kepala SMKN 4 Bandung nonaktif, ADW (46), ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. ADW tersandung kasus dugaan pencabulan terhadap sejumlah anak di bawah umur yang merupakan siswinya.
    


Unpad Segera Keluarkan SK Rektor Soal Dosen Plagiat

Posted: 18 Jun 2013 04:49 AM PDT

Rektor Unpad Ganjar Kurnia menunggu hasil sidang senat universitas yang membahas kasus dugaan plagiat dilakukan dua dosen yakni inisial LA dan IM. Ia mengungkapkan, pekan ini SK Rektor soal kasus tersebut segera keluar.
    


Pasangan Rido Berpotensi Menang Satu Putaran Versi LPPM Unpad

Posted: 18 Jun 2013 04:24 AM PDT

Pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (Rido) berpotensi memenangkan Pilwalkot Bandung 2013 hanya satu putaran. Demikian rilis survei versi Pusat Penelitian Kebijakan Publik dan Kewilayahan LPPM Unpad.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PT EGI Berharap Pemkot tak Batalkan Komitmen Pembangunan Baksil

Posted: 18 Jun 2013 03:18 AM PDT

Wali Kota Bandung Dada Rosada bakal membentuk tim kecil guna mengkaji IMB dan surat Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara pemkot dengan PT EGI soal penataan Baksil. PT EGI berharap pemkot tak batalkan komitmen yang sudah disepakati.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sejumlah Pakar Menilai Program Cawalkot tidak Realistis

Posted: 18 Jun 2013 02:41 AM PDT

Sejumlah pakar menilai kandidat yang bertarung dalam Pilwalkot Bandung 2013 tidak memahami persoalan terjadi di masyarakat. Program ditawarkan dianggap sebagian besar tak realistis dan cenderung hanya mencari simpati warga.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasutri Muda Kompak Curi Motor

Posted: 18 Jun 2013 02:26 AM PDT

Kompak melakukan aksi curanmor, pasangan suami istri yang baru saja menikah 2 hari ini akhirnya harus mendekam di tahanan Polres Bandung. TR (17) dan II (21) diamankan setelah polisi banyak menerima laporan masyarakat yang motornya dicuri oleh dua sejoli ini.
    


Ini Jurus Kapolda Jabar Meredam Emosi Pedemo Tolak BBM Naik

Posted: 18 Jun 2013 01:34 AM PDT

Demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak BBM berakhir bentrok di sejumlah daerah Indonesia. Di Jabar, polisi mengklaim demonstrasi tanpa berujung anarki. Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius punya jurus meredam emosi pedemo.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dinilai Lambat Urus Sertifikasi Punclut, Ini Jawaban Pemkot

Posted: 18 Jun 2013 01:24 AM PDT

Tim Inventarisasi Penguasaan Pemilikan Penggunaan dan Pemanfaatan Tanah (IP4T) Pemkot Bandung menyatakan bahwa SK Wali Kota terkait sertifikasi lahan di punclut telah siap. Namun tim saat ini tengah memverifikasi berkas lampiran keterangan yang belum lengkap.
    


Warga Punclut Tagih Janji Sertifikasi ke Pemkot Bandung

Posted: 18 Jun 2013 12:06 AM PDT

Belasan perwakilan masyarakat Punclut RW 2, 3 dan 10 Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, mendatangi Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bandung. Mereka menagih janji realisasi Surat Keputusan (SK) Wali Kota untuk mendapatkan sertifikat rumah mereka.
    


Tolak Harga BBM Naik, Lima Manusia Lumpur Terobos Pagar Gedung Sate

Posted: 17 Jun 2013 11:33 PM PDT

Lima manusia lumpur menerobos pagar Gedung Sate sewaktu menyerukan penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Polisi berhasil menghadang aksi aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bandung itu.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kapolda Jabar Perintahkan Sikat Habis Penimbun BBM

Posted: 17 Jun 2013 10:53 PM PDT

Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius memerintahkan jajarannya menindak tegas dan menangkap pelaku penimbunan bahan bakar minyak (BBM). Aksi penimbunan menjadi perhatian pihak kepolisian berkaitan rencana pemerintah menaikkan harga BBM.
    


4 Perguruan Tinggi di Bandung Siapkan 6.132 Kursi Mahasiswa Baru

Posted: 17 Jun 2013 09:25 PM PDT

Kuota mahasiswa baru yang disiapkan 4 perguruan tinggi negeri di Bandung pada tahun 2013 ini berjumlah 6.132 kursi. Jumlah kursi tersebut diperebutkan ratusan peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang hari ini mulai menjalani tes tulis serentak di Indonesia.
    


Ada 19 Peserta Berkebutuhan Khusus di SBMPTN 2013 Bandung

Posted: 17 Jun 2013 07:57 PM PDT

Pada pelaksanaan SBMPTN di Bandung, ada 19 peserta yang masuk kategori berkebutuhan khusus. Mereka diantaranya peserta tuna netra, tuna rungu, tuna daksa dan peserta yang sakit atau kecelakaan sehingga membutuhkan bantuan khusus dari panitia.
    


DPR Setuju BBM Naik, Walikota: Warga Jangan Boros & Pamer Kekayaan

Posted: 17 Jun 2013 07:12 PM PDT

DPR menyetujui APBN-P 2013 yang berujung pada kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Menyikapi kondisi tersebut, Walikota Bandung Dada Rosada meminta warganya mengontrol pengeluaran uang dan menerapkan pola hidup sederhana.
    


37.682 Peserta SBMPTN di Bandung Bersaing Masuk PTN

Posted: 17 Jun 2013 06:42 PM PDT

Sebanyak 37.682 peserta di Bandung mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) , Selasa (18/6/2013). Mereka akan mengikuti ujian tertulis untuk bersaing masuk perguruan tinggi negeri pilihannya.
    


Top in Blog