InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SURAT SUARA RUSAK TIDAK DIMUSNAHKAN Para pendukung pasangan Calon Walikota dan...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SURAT SUARA RUSAK TIDAK DIMUSNAHKAN Para pendukung pasangan Calon Walikota dan...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

SURAT SUARA RUSAK TIDAK DIMUSNAHKAN Para pendukung pasangan Calon Walikota dan...

Posted: 18 Jun 2013 09:10 AM PDT

SURAT SUARA RUSAK TIDAK DIMUSNAHKAN

Para pendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota (Cawalkot) Bandung 2013 yang hadir mempertanyakan surat suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandung menuntut surat suara rusak tidak dimusnahkan.

Tidak hanya itu, para pendukung tidak yakin surat suara yang sudah sampai di panitia pemilihan kecamatan (PPK) dalam keadaan sempurna dan utuh.

Dilansir dari PR Online, Menengahi keributan di KPU ini, Ketua Panwaslu Apipudin menyetujui pembuatan berita acara untuk dilakukan penghitungan dan pemeriksaan ulang surat suara yang rusak, penyegelan dan pembatalan pemusnahan surat suara yang rusak, penghitungan dan pemeriksaan ulang surat suara di PPK sekaligus disaksikan para perwakilan cawalkot.

28.581 SURAT SUARA RUSAK ADA DI KPU BANDUNG Ketua Pokja Logistik Komisi Pemilih...

Posted: 18 Jun 2013 08:44 AM PDT

28.581 SURAT SUARA RUSAK ADA DI KPU BANDUNG

Ketua Pokja Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandung Yusi Hasibuan mengatakan siapa pun dapat menyampaikan pada KPU jika memang ada bukti bahwa surat suara sengaja ditusuk. Soalnya, sebanyak 28.581 lembar surat suara yang rusak, posisinya ada di KPU.

dilansir Dari PR Online, yusi menambahkan, ada pun kerusakannya tidak yang bolong, tetapi disebabkan bercak tinta, bolong, robek, cacat karena terlipat, dll. Para pendukung juga sempat memeriksa contoh surat suara yang dinyatakan rusak. Keadaan sempat tidak kondusif saat mereka melihat bagian kotak nomor 4 berlubang. Padahal, surat suara yang berlubang juga ada pada kandidat lain.

Yusi kembali menjelaskan surat rusak ini ditemukan saat sortir dilakukan. Sehingga semua surat suara yang rusak ini rencananya akan dimusnahkan dan diganti sesuai peraturan. Yusi juga mengingatkan surat suara yang berlubang tidak hanya pada satu calon saja melainkan ditemukan pada calon lainnya.

PBR SUKSES SULITKAN AREMA DENGAN HASIL IMBANG 1-1 Pelita Bandung Raya (PBR) suk...

Posted: 18 Jun 2013 08:31 AM PDT

PBR SUKSES SULITKAN AREMA DENGAN HASIL IMBANG 1-1

Pelita Bandung Raya (PBR) sukses menahan imbang Arema Indonesia 1-1 (1-1) pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013. Meskipun tengah dalam kondisi tim yang sulit, namun "The Boys Are Back" mampu membuat "Singo Edan" miskin peluang, dan harus puas untuk hanya mencuri satu poin di Bandung.

Dilansir dari PR Online, Gaston Castano dkk. sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-23. Tandukan Marwan Sayedeh memanfaatkan bola rebound mampu menggetarkan gawang yang dikawal Kurnia Mega.

Namun keunggulan hanya bertahan satu menit. Keunggulan "The Boys Are Back" terhenti setelah Arema menyamakan kedudukan. Pemain gelandang Dedi Kusnandar memanfaatkan bola kemelut dan melakukan tendangan langsung ke arah gawang, dari luar kotak penalti.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic mengaku tidak kecewa meskipun timnya tidak berhasil mengamankan poin penuh. Baginya, menahan imbang Arema adalah sebuah kerja keras pemain yang sangat menggembirakan.

BALEX PERTANYAKAN SURAT SUARA YANG TELAH TERCOBLOS Calon Wali Kota Bandung nomo...

Posted: 18 Jun 2013 07:59 AM PDT

BALEX PERTANYAKAN SURAT SUARA YANG TELAH TERCOBLOS

Calon Wali Kota Bandung nomor urut delapan Bambang Setiadi menggelar kampanye dengan longmarch dari Jalan Laswi hingga Pasar Rametuk Kiara Condong, Selasa (18/6/2013). Dalam orasinya, Bambang meminta warga berhati-hati terhadap praktik curang pasangan calon yang ingin menang dalam Pilwalkot Bandung 2013.

Dilansir dari PR Online, Bambang menghimbau, masyarakat yang menemukan kertas suaranya telah berlubang saat akan mencoblos harus mengembalikan lagi ke panitia pemungutan suara.

Bambang pun menuturkan, tim Balex menemukan beberapa spanduk KPU Kota Bandung yang menampilkan karikatur dengan jari empat. Selain itu, Tim Balex bersama media menemukan sejumlah kertas telah berlubang di pasangan calon nomor urut empat. Dia menegaskan, hal itu harus ditelusuri bersama-sama untuk mengungkapkan kemungkinan adanya sindikasi kecurangan Pilwalkot Bandung.

Bambang mengaku, penyampaian informasi kepada warga terkait kondisi itu sudah terbatas di akhir masa kampanye. Oleh sebab itu, dia meminta pengunduran waktu pemilihan.

FACEBOOKER PRFM ? Anda mengamati Gambar Tokoh Cartoon KPUD Bandung? BANDU...

Posted: 18 Jun 2013 07:46 AM PDT

FACEBOOKER PRFM ?

Anda mengamati Gambar Tokoh Cartoon KPUD Bandung?

BANDUNG, (PRFM) -- Jika mengamati, saat ini hal tersebut menjadi Polemik di Pilwakot Bandung 2013. Seperti yang dilaporkan oleh pasangan no urut 8 Bambang Setiadi - Alex Tahsin Ibrahim (independen).

"kami mempermasalahkan hal tersebut, karena di karikatur tersebut terlihat jarinya ada 4, padahal sebelum pengundian no tokoh cartoon itu awalnya ada 5 jari" Ujar Bambang saat On Air di PRFM sore tadi.

Tidak hanya itu, ditemukan ribuan surat suara yang tidak sah, karena surat tersebut banyak yang sudah rusak (sudah ada lubang) di salah satu nomor dari ke 8 cawalkot Bandung.

Bagaimana anda menyikapi (menanggapi) hal ini?

Simak selengkapnya di 107.5 PRFM News Channel

Streaming:
www.prfmnews.com

Line Interaksi:
SMS: 081 881 1075
Telp: 022 422 1075
Twitter:
@PRFMnews
#PilwalkotBDG

BELASAN WARIA LAPORKAN DEDE YUSUF KE KPU Belasan wanita-pria (waria) yang terga...

Posted: 18 Jun 2013 06:20 AM PDT

BELASAN WARIA LAPORKAN DEDE YUSUF KE KPU

Belasan wanita-pria (waria) yang tergabung dalam Aliansi Waria Selamatkan Wakil Jawa Barat (Awsewabar) mengadukan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di Jakarta, Selasa (18/6/2013). Mereka menilai ada pelanggaran saat Partai Demokrat mengajukan Dede Yusuf menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI periode 2014-2019.

Dilansir dari PR online, Koordinator Awsewabar Davina mengatakan berdasarkan Undang-Undang (UU) nomor 8/2012 tentang pemilu DPR, DPD dan DPRD, salah satu pasalnya mewajibkan seluruh kepala daerah dan PNS harus mundur terlebih dahulu dari jabatannya sebelum maju sebagai calon anggota legislatif (caleg). Namun, UU Pemilu tersebut justru dilanggar oleh kader Partai Demokrat (PD), Dede Yusuf yang tidak mau mundur dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, tapi tetap mencalonkan diri sebagai bacaleg.

Davina menjelaskan, merujuk pada peraturan KPU nomor 18/2012, di mana pencalonan anggota DPR,DPD, DPRD dimulai tanggal 9 hingga 15 april 2013 dan kepala daerah atau PNS harus mengundurkan diri paling lambat tanggal 15 maret 2013.

Apakah anda pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan mengenai makanan yang...

Posted: 18 Jun 2013 05:35 AM PDT

Apakah anda pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan mengenai makanan yang beredar di pasaran? #TalkShowBPOM

Mari berbagi bersama kami

NOW (((OnAir))) #TalkShowBPOM mulai pukul 19.30 - 21.00 WIB di 107.5 PRFM News C...

Posted: 18 Jun 2013 05:24 AM PDT

NOW (((OnAir))) #TalkShowBPOM mulai pukul 19.30 - 21.00 WIB di 107.5 PRFM News Channel

KAPOLRESTABES CURHAT SOAL RUMAH DINAS Dalam kunjungan kerjanya ke Mapolrestabes...

Posted: 18 Jun 2013 05:15 AM PDT

KAPOLRESTABES CURHAT SOAL RUMAH DINAS

Dalam kunjungan kerjanya ke Mapolrestabes Bandung, Selasa (18/6), Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius 'disuguhi' curhatan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno.

Saat menyampaikan paparan, Sutarno mengeluhkan soal status rumah dinasnya di kawasan Jln Pasirkaliki atau tepat di samping Mapolsekta Cicendo.

Kepada Kapolda dan dihadapan anak buahnya, Sutarno mengaku khawatir diusir dari rumah dinas seluas 1.428 meter persegi itu. Sutarno sendiri mendiami rumah dinas itu sejak dilantik menjadi Kapolrestabes Bandung, 14 Juni lalu.

Sutarno mengungkapkan, rumah dinas tersebut sudah lama bermasalah. Menurutnya, ada pihak perorangan yang mengklaim polisi tidak punya hak lagi untuk menempati rumah itu. Ia berharap dengan curhatan itu, Kapolda dapat menyelesaikan sengketa yang terjadi.

Meski begitu, Sutarno mengaku saat ini dirinya menempati rumah dinas tersebut. Meski statusnya sengketa, namun ia tetap meneruskan apa yang dilakukan pejabat Kapolrestabes sebelumnya. Disisi lain Sutarno mengakui, sampai saat ini masih belum ada jalan keluar meski upaya hukum tetap dilakukan.

Di tempat yang sama, Kapolda Jabar Irjen Pol Suhardi Alius cukup merespon curhatan yang disampaikan Sutarno. Ia menegaskan, masalah aset itu harus terus diperjuangkan oleh Polri. Ia pun menginstruksikan kepada jajaran Polda Jabar dan Polrestabes Bandung untuk tetap mempertahankan rumah dinas tersebut.

sumber: Galamedia

Selamat menunaikan ibadah Shalat Isya: 18:58 untuk wilayah Bandung dan sekitarny...

Posted: 18 Jun 2013 05:03 AM PDT

Selamat menunaikan ibadah Shalat Isya: 18:58 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. #InfoAdzan

BALEX PERTANYAKAN SURAT SUARA YANG TELAH TERCOBLOS Calon Wali Kota Bandung nomo...

Posted: 18 Jun 2013 04:48 AM PDT

BALEX PERTANYAKAN SURAT SUARA YANG TELAH TERCOBLOS

Calon Wali Kota Bandung nomor urut delapan Bambang Setiadi menggelar kampanye dengan longmarch dari Jalan Laswi hingga Pasar Rametuk Kiara Condong, Selasa (18/6/2013). Dalam orasinya, Bambang meminta warga berhati-hati terhadap praktik curang pasangan calon yang ingin menang dalam Pilwalkot Bandung 2013. Dia menghimbau, masyarakat yang menemukan kertas suaranya telah berlubang saat akan mencoblos harus mengembalikan lagi ke panitia pemungutan suara.

"Ada temuan visual serta kertas yang sudah berlubang di salah satu pasangan calon yang harus diklarifikasi KPU Kota Bandung. Saya khawatir dengan keadaan ini bisa menimbulkan konflik," kata Bambang kepada "PRLM", Selasa (18/6/2013).

Selengkapnya: Klik ---> http://www.pikiran-rakyat.com/node/239247


Balex Pertanyakan Surat Suara yang Telah Tercoblos | Pikiran Rakyat Online
www.pikiran-rakyat.com
BANDUNG, (PRLM).- Calon Wali Kota Bandung nomor urut delapan Bambang Setiadi menggelar kampanye dengan longmarch dari Jalan Laswi hingga Pasar Rametuk Kiara Condong, Selasa (18/6/2013). Dalam orasinya, Bambang meminta warga berhati-hati terhadap praktik curang pasangan calon yang ingin menang dalam…

#InfoAdzan waktunya ibadah shalat Magrib: 17:46 untuk wilayah Bandung dan sekita...

Posted: 18 Jun 2013 03:48 AM PDT

#InfoAdzan waktunya ibadah shalat Magrib: 17:46 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

HATI - HATI JELANG KM 130 ARAH CILEUNYI 17.27 VIA @agumilars: @PRFMnews km.13...

Posted: 18 Jun 2013 03:28 AM PDT

HATI - HATI JELANG KM 130 ARAH CILEUNYI

17.27 VIA @agumilars: @PRFMnews km.130 tol cipularang arah cileunyi padat merayap, ada pemindahan barang dari truk angkut semen curah serempetan.

PRFM RAIH PENGHARGAAN DARI UNISBA PRFM bersama empat media lainnya mendapatkan...

Posted: 18 Jun 2013 02:50 AM PDT

PRFM RAIH PENGHARGAAN DARI UNISBA

PRFM bersama empat media lainnya mendapatkan penghargaan dari Unisba Bandung. Menurut Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Unisba O Hasbiansyah atau yang akrab disapa Hasbi, media yang mendapatkan penghargaan merupakan media yang memiliki pengaruh besar terhadap Kota Bandung serta pembangunannya.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bandung, (PRFM) – Dalam perayaan Miladnya (ulang tahun) yang ke-30, Universitas Islam Bandung (Unisba) mengangkat tema "Tribute to Media" yang disertai dengan member penghargaan kepada lima media. Tak tanggung-tanggung, radio PR FM 107.5 News Channel menjadi satu-satunya stasiun radio yang mendapatk...

Babak Pertama Laga ISL antara PBR vs Arema Indonesia untuk sementara berakhir 1-...

Posted: 18 Jun 2013 02:29 AM PDT

Babak Pertama Laga ISL antara PBR vs Arema Indonesia untuk sementara berakhir 1-1 Gol PBR diciptakan oleh Marwan S sementara dari Arema dicetak oleh Dedi K.

GERMO PENJUAL ANAK DI BAWAH UMUR DIPOLISIKAN Satuan Reserse Kriminal Polres J...

Posted: 18 Jun 2013 02:19 AM PDT

GERMO PENJUAL ANAK DI BAWAH UMUR DIPOLISIKAN


Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana, Bali, menangkap germo yang kedapatan menjual remaja di bawah umur di salah satu hotel di kawasan Delodbrawah, Kabupaten Negara, Bali.

Dilansir dari Inilah Koran.Com Kepala Subbagian Humas Polres Jembrana, AKP Wayan Setiajaya menuturkan, polisi sudah melakukan pengintaian karena sesaat setelah remaja tersebut masuk ke dalam kamar nomor delapan, langsung digerebek.

Salah seorang penjaga hotel yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sebelum remaja tersebut bersama mucikarinya datang, ada laki-laki mengendarai mobil yang menyewa kamar hotel.

DAPAT RESTU DPR, PEMERINTAH MALAH TUNDA KENAIKAN HARGA BBM Wakil Presiden, Boed...

Posted: 18 Jun 2013 02:17 AM PDT

DAPAT RESTU DPR, PEMERINTAH MALAH TUNDA KENAIKAN HARGA BBM

Wakil Presiden, Boediono menggelar keterangan pers di Kantor Presiden, Selasa (18/6) pagi. Dalam keterangan persnya, ia menegaskan belum akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Kenaikan BBM baru akan dilakukan jika program kompensasi yang dirancang pemerintah benar-benar siap. Seperti yang dilansir dari REPUBLIKA.CO.ID Boediono menilai, keputusan yang disetujui di DPR tadi malam merupakan keputusan penting. Tetapi, meski sudah diputuskan, kenaikan harga tidak langsung dilakukan. Sebab, pemerintah pun perlu waktu untuk proses adminstrasi sekaligus mempersiapkan secara matang program yang sudah dirancang.

25' Dedi K. mampu membalas gol dari Marwan. PBR 1-1 Arema. #PBRVsArema

Posted: 18 Jun 2013 01:58 AM PDT

25' Dedi K. mampu membalas gol dari Marwan. PBR 1-1 Arema. #PBRVsArema

TOLAK KENAIKAN BBM, MAHASISWA UIN KEMBALI BERUNJUK RASA Sebanyak 20 massa dari...

Posted: 18 Jun 2013 01:37 AM PDT

TOLAK KENAIKAN BBM, MAHASISWA UIN KEMBALI BERUNJUK RASA

Sebanyak 20 massa dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati kembali menggelar aksi unjukrasa di Depo Pertamina, Gedebage, Jalan Soekarno Hatta, Bandung terkait penolakan rencana menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Aksi unjuk rasa menolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi kembali di gelar oleh mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati, Selasa (18/6) di Depo Pertamina, Gedebage, Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Now (((OnAir))) PRFM News Channel #TalkShowBKDJabar

Posted: 18 Jun 2013 01:36 AM PDT

Now (((OnAir))) PRFM News Channel #TalkShowBKDJabar

HARGA BBM HARUS NAIK, PENDAPATAN MASYARAKAT PUN HARUS NAIK Menurut Wakil Ketua...

Posted: 18 Jun 2013 01:14 AM PDT

HARGA BBM HARUS NAIK, PENDAPATAN MASYARAKAT PUN HARUS NAIK

Menurut Wakil Ketua Dewan Pakar Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) Tatang Hernes kebijakan pemerintah untuk menaikan harga BBM sudah sangat tepat karena harga BBM di Indonesia merupakan yang paling murah dibandingkan negara ASEAN lainnya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bandung, (PRFM) – Kebijakan pemerintah untuk meningkatkan harga bahan bakar minyak di Indonesia merupakan keputusan yang tepat, dan memang harus dilakukan. Demikianlah hal yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Pakar Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) Tatang Hernes, ketika dihubungi PR…

TIFATUL SIAP KEHILANGAN JABATAN MENKOMINFO Sikap PKS yang menentang kebijakan p...

Posted: 18 Jun 2013 01:07 AM PDT

TIFATUL SIAP KEHILANGAN JABATAN MENKOMINFO

Sikap PKS yang menentang kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM, membuat posisi partai dan menteri-menterinya terancam. Menanggapi itu, Menkominfo Tifatul Sembiring mengaku siap kehilangan jabatannya.

Dilansir dari Detik.Com, Tifatul mengatakan, sikapnya sangat mendukung kebijakan pemerintah. Padahal, Fraksi PKS di DPR jelas-jelas menolak APBN-P dalam rapat paripurna semalam.

Tifatul juga mengaku siap melakukan sosialisasi terhadap kebijakan pemerintah terkait kenaikkan BBM.

KEPALA SEKOLAH SMKN 4 BANDUNG TERSANGKA #PENCABULAN Polrestabes Bandung akh...

Posted: 18 Jun 2013 12:52 AM PDT

KEPALA SEKOLAH SMKN 4 BANDUNG TERSANGKA #PENCABULAN

Polrestabes Bandung akhirnya menetapkan Kepala SMK Negeri 4 Kota Bandung (non-aktif), Asep Dada Wahyudin, sebagai tersangka kasus pencabulan. Asep disangka mencabuli lima siswinya sekitar akhir tahun lalu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu mengatakan, Tersangka, kata dia, dijerat pasal pencabulan dalam Undang-Undang Perindungan Anak.
"Tapi, dia memang tidak kami tahan meskipun secara objektif memang ancaman hukumannya lebih dari lima tahun," kata Trunoyudo. Alasannya, kata dia, Asep sudah berjanji tidak akan melarikan diri, menghilangkan barang bukti, dan mengulang perbuatan cabulnya.

"Dia juga akan siap selalu kooperatif dalam penyidikan. Dia juga kan seorang pendidik dan seorang pegawai negeri sipil," , katanya.

Seperti yang dilansir dari Tempo. Trunoyudo menjelaskan. Polisi, kata dia, sejauh ini sudah memeriksa Asep serta beberapa saksi dan korban. "Selain korban, ada saksi lain yang mengaku melihat langsung perbuatan tersangka kepada korban." Jelasnya.

@sastrimiew #lalinBDG 12.20 : demo kenaikan bbm , dari bunderan cibiru-gd.bage...

Posted: 18 Jun 2013 12:47 AM PDT

@sastrimiew
#lalinBDG 12.20 : demo kenaikan bbm , dari bunderan cibiru-gd.bage !! Macet bosss

SEDANG MENONTON PAMERAN, WANITA MUDA TERCEBUR KE SUNGAI Seorang wanita berusia...

Posted: 18 Jun 2013 12:36 AM PDT

SEDANG MENONTON PAMERAN, WANITA MUDA TERCEBUR KE SUNGAI

Seorang wanita berusia 22 tahun yang belum diketahui identitasnya tercebur ke sebuah sungai didaerah Kadungora, Garut. menurut Sobri warga sekitar penyebab wanita tersebut jatuh belum diketahui, namun saat ini warga bersama tim SAR masih melakukan pencarian terhadap korban di sungai Cibedug, Limbangan, Garut


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
GARUT, (PRFM) – Seorang wanita berusia 22 tahun yang belum diketahui identitasnya tercebur kedalam sungai di daerah Kadungora, Leles, Senin (17/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut Sobri salah seorang warga sekitar pada saat kejadian kondisi dikawasan Garut sedang diguyur hujan deras.

Hasna alkatiri @naalkat04 #lalinBDG 14.20 : ledeng macet

Posted: 18 Jun 2013 12:28 AM PDT

Hasna alkatiri @naalkat04 #lalinBDG 14.20 : ledeng macet

#infolalin PENDEMO KINI ORASI DI JALUR TENGAH SOEKARNO HATTA Info by @rizkikiki...

Posted: 17 Jun 2013 11:53 PM PDT

#infolalin
PENDEMO KINI ORASI DI JALUR TENGAH SOEKARNO HATTA

Info by @rizkikikii 13.40
Hati2 ada demonstrasi penolakan BBM di depan pertamina Soekarno Hatta (gedebage) di jalur cepat arah ke barat . Suasana mulai memanas. Informasi update dari Danru lantas polrestabes bandung wilayah bandung timur Aiptu Subandin, pendemo kini tengah berorasi ditengah jalan, tepat di jalur cepat. Semua kendaraan diarahkan ke jalur lambat. Sebelumnya mereka sempat blokir Jl Cipadung arus kendaraan sempat dialihkan, kini massa long march ke arag Polda Jabar

BBM NAIK, MASYARAKAT MERUGI Dengan disetujuinya APBN-P 2013 maka pintu untuk me...

Posted: 17 Jun 2013 11:29 PM PDT

BBM NAIK, MASYARAKAT MERUGI

Dengan disetujuinya APBN-P 2013 maka pintu untuk menaikan harga bbm sekamin terbuka lebar. Apabila BBM benar-benar naik maka masyarakat akan mengalami dampak dari naiknya harga BBm tersebut, seperti naiknya harga kebutuhan pokok, tarif angkutan kota dan lain sebagainya. Menanggapi naiknya harga sembako Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan bahwa hal tersebut merupakan psikologis pasar dan perlu pengawasan untuk mengatasi terjadinya lonjakan harga sembako


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Dengan disetujuinya APBN-P 2013 dalam rapat paripurna yang diselenggarakan DPR RI, Kemarin (17/6), rencana menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi semakin terbuka lebar. Namun, rencana tersebut bisa berdampak pada harga-harga kebutuhan pokok, tarif angkutan kota dan lain...

#PLNBersih 12.00-13.00 talkshow bersama Manager Rayon Bandung Utara, Ade S. Anda...

Posted: 17 Jun 2013 10:28 PM PDT

#PLNBersih 12.00-13.00 talkshow bersama Manager Rayon Bandung Utara, Ade S. Anda pernah mengalami pungutan oleh oknum yg mengaku ptgs PLN?

WARGA RESAH, MALING MAKIN BERANI DI RIUNG BANDUNG Warga Riung Bandung, Kecamat...

Posted: 17 Jun 2013 09:57 PM PDT

WARGA RESAH, MALING MAKIN BERANI DI RIUNG BANDUNG

Warga Riung Bandung, Kecamatan Gedebage dalam beberapa pekan terakhir dilanda kecemasan. Pasalnya, rumah-rumah warga dan kendaraan menjadi sasaran maling. Tercatat dalam seminggu ini terjadi dua kali peristiwa kemalingan di lingkungan yang berdekatan. Tak lebih dari radius 100 meter, 2 rumah dibobol maling.

Peristiwa tersebut menimpa dua rumah warga di RT 01 dan RT 02, RW 09 Kel Cisaranten Kidul, Kec Gedebage Kota Bandung. Pada 9 Mei, sebuah motor digondol maling dari sebuah rumah di Jalan Riung Sekar. Hilangnya motor tersebut diketahui pemilik rumah sekitar pukul 20.00. berselang lima hari, rumah di Jalan Riung Ampuh juga harus kehilangan pompa air dan kompresor lantaran digondol maling. Di rumah ini, maling beraksi siang hari saat pemilik rumah tengah salat Jumat.

Menurut Vera, warga RT 02, peristiwa kemalingan di kawasan ini juga terjadi pada bulan sebelumnya dan dalam waktu yang berdekatan. Pada 12 Mei 2013, sebuah rumah di Jalan Riung Ampuh dibobol maling dengan menjebol pintu depan. Di rumah tersebut maling menggondol perhiasan dan surat-surat berharga. Kemudian pada 1 Juni, rumah yang merangkap warung di Jalan Riung Sari juga dibobol maling.

Atas serangkaian kejadian tersebut, sejumlah warga minta pihak kepolisian untuk segera bertindak karena belum ada maling yang tertangkap. Pasalnya bukan tak mungkin rumah dan mobil lainnya di Riung Bandung menjadi incaran maling. (TRB)

Top in Blog