InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Jika kondisi Kebon Binatang (Bonbin) Bandung seperti ini, siapa yang harus bert...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Jika kondisi Kebon Binatang (Bonbin) Bandung seperti ini, siapa yang harus bert...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

Jika kondisi Kebon Binatang (Bonbin) Bandung seperti ini, siapa yang harus bert...

Posted: 20 Jun 2013 07:48 AM PDT

Jika kondisi Kebon Binatang (Bonbin) Bandung seperti ini, siapa yang harus bertanggungjawab? Anda punya kesan, kritik, dan komentar tentang bonbin bandung?

*Komentar untuk dimuat di Pikiran Rakyat, Sabtu (22/6) besok.

Simak Inspirasi Rohani bersama Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl dengan Tema Jujur. s...

Posted: 20 Jun 2013 07:15 AM PDT

Simak Inspirasi Rohani bersama Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl dengan Tema Jujur. silahkan interaksi di 022 422 1075.

HADAPI PERSIJA, PERSIB ASAH PENYELESAIAN AKHIR

Posted: 20 Jun 2013 06:33 AM PDT

HADAPI PERSIJA, PERSIB ASAH PENYELESAIAN AKHIR


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com

Anda termasuk pengguna Angkutan Kota juga? Dishub kota Bandung sudah menghitung...

Posted: 20 Jun 2013 06:20 AM PDT

Anda termasuk pengguna Angkutan Kota juga?
Dishub kota Bandung sudah menghitung kenaikan tarif angkot di Bandung, Rp 500-Rp1.000. Ini akan berlaku jika harga BBM resmi naik. Tentunya, kenaikan harus diimbangi dengan perbaikan. Menurut Anda, fasilitas apa yang harus segera dibenahi pada Angkot di Bandung? Share ya..

8 PASLON INGINKAN KPU MEMBERIKAN SURAT EDARAN KE TPS TERKAIT SORTIR SURAT SUARA

Posted: 20 Jun 2013 05:59 AM PDT

8 PASLON INGINKAN KPU MEMBERIKAN SURAT EDARAN KE TPS TERKAIT SORTIR SURAT SUARA


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Tim sukses dari setiap pasangan calon (Paslon) calon Walikota Bandung (Cawalkot) Kota Bandung mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung di Jalan Soekarno Hatta 260 Bandung.

Tweeps termasuk warga Kec. Cicendo? Malam ini 19.30-20.30 Camat Cicendo, Asep G...

Posted: 20 Jun 2013 05:28 AM PDT

Tweeps termasuk warga Kec. Cicendo?
Malam ini 19.30-20.30 Camat Cicendo, Asep Gufron live on air dalam talkshow Narasi (Kenalan dengan Birokrasi).
Anda punya keluhan tentang pelayanan di Kec Cicendo?
Share bersama kami disini, atau telfon langsung ke 022-4221075

INILAH JENIS PELANGGARAN YANG ADA DI PANWASLU Sampai terakhir kampanye, Panitia...

Posted: 20 Jun 2013 04:58 AM PDT

INILAH JENIS PELANGGARAN YANG ADA DI PANWASLU

Sampai terakhir kampanye, Panitia Pengawas Pemilu Kota Bandung menemukan dan menerima laporan pelanggaran pemilu. Diharapkan masyarakat dan kandidat mewaspadai pergerakan yang dilakukan pihak tertentu sehingga mencederai demokrasi. Menurut anggota Panwaslu Kota Bandung Yusuf Kurnia, beberapa pelanggaran tersebut masuk pada pelanggaran administrasi dan kode etik. Sesuai tugas pokok fungsi, Panwaslu tidak bisa menghukum seperti wasit, tetapi memprosesnya untuk ditindaklanjuti sesuai aturan pemilu.

"Ini pelanggaran yang kami data, di antaranya ada KPPS di dua kecamatan ikut kampanye salah satu pasangan calon yakni di Sukasari dan Astanaanyar. Kita rekomendasikan diganti karena akan menjadi bahan gugatan," ujar Yusuf

pelanggaran paling sering dilakukan kandidat adalah melanggar atau lintas zona kampanye. Para pelakunya sedang diproses. Selain itu, ditemukan penggunaan fasilitas negara oleh oknum PNS. (inl)

#InfoAdzan Waktunya ibadah shalat Isya: 18:59 WIB untuk wilayah Bandung dan seki...

Posted: 20 Jun 2013 04:56 AM PDT

#InfoAdzan Waktunya ibadah shalat Isya: 18:59 WIB untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Reno @vinwibi Depan Superindo Taman Kopo Indah macet panjang sekali

Posted: 20 Jun 2013 04:39 AM PDT

Reno @vinwibi
Depan Superindo Taman Kopo Indah macet panjang sekali

Dhira Achil Kirana @DhiraKiranaa #lalinBDG 18.25 Hindari Dago-Gasibu macet total.

Posted: 20 Jun 2013 04:25 AM PDT

Dhira Achil Kirana @DhiraKiranaa
#lalinBDG 18.25 Hindari Dago-Gasibu macet total.

PENGAMAT MENILAI PILWALKOT BANDUNG CACAT HUKUM Menjelang hari H pencoblosan Pil...

Posted: 20 Jun 2013 04:06 AM PDT

PENGAMAT MENILAI PILWALKOT BANDUNG CACAT HUKUM

Menjelang hari H pencoblosan Pilwalkot Bandung, berbagai persoalan muncul ke permukaan hingga pelaksanaan Pilkada Kota Bandung dianggap cacat hukum.
Dilansir dari Inilah.Com, Pengamat politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Muradi mengatakan, persoalan yang selama ini terkesan diabaikan KPU Kota Bandung akan berdampak negatif bahkan bisa dikatakan cacat hukum.

Beberapa persoalan yang terindikasi cacat hukum, lanjut Muradi, adalah dengan meloloskan empat calon independen yang dianggap sesuatu yang luar biasa. Verifikasi persyaratan calon yang dilakukan KPU dianggap lemah.

Muradi menambahkan, persoalan lain yang dianggap terindikasi cacat hukum adalah pengecekan harta kekayaan masing-masing calon yang tidak diverifikasi KPK hanya dengan alasan kesibukan.
Muradi menegaskan, rusaknya 28 ribu surat suara bukan persoalan yang kecil. Bahkan, ditemukan adanya surat suara yang rusak dan mirip sudah dicoblos. Dia berharap, KPU segera mengambil langkah-langkah yang bisa memperbaiki kinerjanya. Hingga kemudian tidak ada persoalan setelah penyelenggaraan Pilwalkot usai.

#InfoAdzan Waktunya ibadah shalat Maghrib 17.46 untuk wilayah Bandung dan sekita...

Posted: 20 Jun 2013 04:02 AM PDT

#InfoAdzan Waktunya ibadah shalat Maghrib 17.46 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

WASPADA, PELAKU PENJAMBRETAN BERAKSI DI SIANG BOLONG

Posted: 20 Jun 2013 04:01 AM PDT

WASPADA, PELAKU PENJAMBRETAN BERAKSI DI SIANG BOLONG


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BALEENDAH, (PRFM) – Aksi penjambretan kembali terjadi dikawasan Komplek Baleendah Permai RW 25, Kabupaten Bandung, Kamis (20/6), pukul 11.00 WIB. Menurut Pri warga sekitar aksi penjambretan tersebut dilakukan dilakukan pelaku dengan berjalan kaki.

LALAI SAAT MELAKUKAN PENGELASAN, TEMPAT FITNES DILALAP API

Posted: 20 Jun 2013 04:01 AM PDT

LALAI SAAT MELAKUKAN PENGELASAN, TEMPAT FITNES DILALAP API


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Kebakaran terjadi di sebuah tempat fitnes yaitu Orbit Gym yang terletak di Jalan Padjajaran, Kota Bandung, Kamis (20/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut Rescue Damkar Kota Bandung Totoy, kebakaran tersebut diakibatkan oleh kelalaian pekerja yang sedang melakukan pengelasan.

ADA PUNGUTAN SISWA BARU? LAPOR KE.. Demi mencegah pelanggaran pelaksanaan Pener...

Posted: 20 Jun 2013 03:06 AM PDT

ADA PUNGUTAN SISWA BARU? LAPOR KE..

Demi mencegah pelanggaran pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung membuka posko pengaduan.

Posko pengaduan ini dibentuk sebagai upaya pengawasan Disdik Kota Bandung dalam pelaksanaan PPDB. Sebab, pada dasarnya PPDB tidak boleh dikaitkan dengan uang.

"Semua masayarakat kota Bandung, dapat menghubungi atau SMS ke 081320592929. Nanti silakan mengutarakan keluhannya terkait PPDB," ungkap Kadisdik Kota Bandung,Oji Mahroji

Oji menjelaskan saat ini ini masih berlangsung pendaftaran jalur nonakademis dari 17-22 Juni 2013. Para pendaftar di jalur tersebut akan melakukan tes pada tanggal 24-25 juni 2013. Sementara tanggal 28-29 daftar ulang.

Diterpa Isu Wanita Siri, Rektor IPDN Mundur Rektor Institut Pemerintah Dalam Ne...

Posted: 20 Jun 2013 01:57 AM PDT

Diterpa Isu Wanita Siri, Rektor IPDN Mundur

Rektor Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN), I Nyoman Sumaryadi diterpa isu punya istri siri. Sumaryadi pun akan menyatakan mundur dalam waktu dekat ini.

"Tapi kesimpulan kita dengan tim menyatakan beliau akan mundur satu dua hari ini, rektornya. Karena itu saya akan tunjuk Plt-nya segera,"

Gamawan menegaskan, Sumaryadi mundur atas inisiatifnya sendiri. Lagipula Sumaryadi tidak ingin IPDN terganggu aktivitas akademisnya.

"Karena beritanya sudah sedemikian hebat," lanjut Gamawan.

Perempuan bernama Susi Susilowati yang mengaku sebagai istri siri Sumaryadi sudah diperiksa oleh tim Kemendagri. Begitu juga Sumaryadi mengenai keterangan Susi. (dtk)

15:55 P.Dahlan #Lalin Lalin Jl Rajawali arah ke Jalan Elang macet, Cuaca panas.

Posted: 20 Jun 2013 01:56 AM PDT

15:55 P.Dahlan
#Lalin
Lalin Jl Rajawali arah ke Jalan Elang macet, Cuaca panas.

ICAL BANTAH ADA "DEAL" LUMPUR LAPINDO Berbagai pihak mengaitkan dukungan Parta...

Posted: 19 Jun 2013 07:46 PM PDT

ICAL BANTAH ADA "DEAL" LUMPUR LAPINDO

Berbagai pihak mengaitkan dukungan Partai Golkar terhadap rencana kenaikan BBM bersubsidi dengan keputusan pemerintah yang menganggarkan dana untuk penanganan lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur. Bagaimana tanggapan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical?.

Ical membantah ada deal tertentu, khususnya terkait lumpur Lapindo dalam pembahasan APBN Perubahan 2013. "Enggak ada. Golkar mendukung (APBN-P 2013) untuk kepentingan rakyat," kata Ical.

Ical mengatakan, tidak mungkin anggaran untuk penanganan lumpur Lapindo dalam APBN-P 2013 ada tanpa persetujuan DPR. Jadi, kata Ical, anggota DPR pasti tahu soal anggaran tersebut. Dalam APBN-P 2013 pemerintah mengalokasikan dana penanggulangan lumpur Lapindo sebesar Rp 155 miliar.

Dilansir dari kompas.com. Ical menganggap wajar adanya anggaran tersebut. Pasalnya, Lapindo hanya bertanggung jawab pada penggantian tanah dan bangunan milik warga yang berada di peta terdampak. "Di luar peta terdampak pasti tanggung jawab pemerintah," pungkas Ical.

KABUT ASAP SELIMUTI SINGAPURA, AKIBAT PEMBAKARAN HUTAN DI SUMATERA DAN KALIMANTA...

Posted: 19 Jun 2013 07:33 PM PDT

KABUT ASAP SELIMUTI SINGAPURA, AKIBAT PEMBAKARAN HUTAN DI SUMATERA DAN KALIMANTAN

Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan kembali mengganggu Malaysia dan Singapura. Menurut situs Channel NewAsia, kemarin kabut asap di Singapura tercatat pada level 290 Indeks Standar Polutan (PSI). "Masuk kategori sangat tidak sehat," demikian ditulis situs berita itu.

Kabut asap ini menimbulkan protes masyarakat terhadap pemerintah Singapura. "Kami tidak bisa berbuat banyak, karena hal ini terjadi di Indonesia," kata Menteri Luar Negeri Singapura, K. Shanmugam.

Di Jakarta, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono kemarin menggelar jumpa pers dan menyatakan Indonesia mampu mengatasi masalah kabut asap yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan. "Soal ini bukan baru. Dulu kita mampu mengatasi," ujar dia. (tempo) .

UTANG PEMERINTAH TERUS MEMBENGKAK, SAAT INI CAPAI Rp 2.036 TRILIUN #UtangRI H...

Posted: 19 Jun 2013 07:16 PM PDT

UTANG PEMERINTAH TERUS MEMBENGKAK, SAAT INI CAPAI Rp 2.036 TRILIUN
#UtangRI

Hingga akhir Mei 2013, utang pemerintah Indonesia masih terus naik menjadi Rp 2.036,54 triliun. Utang ini naik Rp 61,12 triliun dibandingkan posisi akhir 2012 Rp 1.975,42 triliun.

Secara rasio terhadap PDB total di 2012, utang pemerintah Indonesia berada di level 24,7% hingga Mei 2013. Jika dihitung dengan denominasi dolar AS, jumlah utang pemerintah hingga Mei 2013 mencapai US$ 207,77 miliar, naik dari posisi di akhir 2012 yang mencapai US$ 204,28 miliar. Demikian data Ditjen Pengelolaan Utang Kemenkeu yang dikutip detikFinance, Kamis (20/6).

LALIN BANDUNG- SUMEDANG, ANTRI MULAI DARI CIROMED #infolalin #citizenreport Il...

Posted: 19 Jun 2013 07:02 PM PDT

LALIN BANDUNG- SUMEDANG, ANTRI MULAI DARI CIROMED
#infolalin #citizenreport

Ilham, 08:53:00
Bandung ke sumedang antri mulai dari ciromed tapi roda masih berputar selepas pasar ramai lancar. arah ke bandung padat sudah alun alun tanjung sari. cuaca cerah

SABAR, PEREMPATAN PALASARI- M TOHA DI COR SETINGGI 40 CM, LALIN BUKA TUTUP #inf...

Posted: 19 Jun 2013 06:39 PM PDT

SABAR, PEREMPATAN PALASARI- M TOHA DI COR SETINGGI 40 CM, LALIN BUKA TUTUP
#infolalin #citizenReport

Asep Muharam | 08:20:05
Setengah jalan perempatan palasari sedang ada pembetonan setinggi 40 cm, jalan buka tutup, sebelah kiri dari arah bandung, pengendara harap bersabar.

SOAL KENAIKAN HARGA BBM, TIFATUL: SBY MASIH CARI WAKTU Presiden Susilo Bambang...

Posted: 19 Jun 2013 06:31 PM PDT

SOAL KENAIKAN HARGA BBM, TIFATUL: SBY MASIH CARI WAKTU

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikatakan masih mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan harga baru #BBM bersubsidi. "Beliau masih mencari waktu. Yang jelas APBNP sudah ditandatangani oleh beliau," kata kata Sekretaris Tim Sosialisasi Kenaikan BBM, Tifatul Sembiring.

Menurut menkominfo tersebut, dalam waktu dekat ini SBY akan memimpin rapat kabinet dengan jajaran menteri terkait. Rapat tersebut guna membahas harga baru BBM. "Akan ada sidang kabinet dan baru kemudian akan diumumkan. Nanti rekan-rekan media diundang, kok," ujar dia.

INFO PEMADAMAN LISTRIK, KAMIS (20/6) #PemadamanListrik PLN Bandung @pln_bandu...

Posted: 19 Jun 2013 06:30 PM PDT

INFO PEMADAMAN LISTRIK, KAMIS (20/6)
#PemadamanListrik

PLN Bandung @pln_bandung
hari ini padam jam 10-13 Jl.Cijerah, Cigondewah Kaler, Cigondewah Girang Batu Rengat, dsk.maaf ktdknyamanannya cc @PRFMnews

08.20 RT @ruhliawan: @PRFMnews bundaran cibiru macet parah..tetap hati2 aja #inf...

Posted: 19 Jun 2013 06:23 PM PDT

08.20 RT @ruhliawan: @PRFMnews bundaran cibiru macet parah..tetap hati2 aja #infolalin #citizenreport

LALIN M TOHA - DAYEUHKOLOT MACET PARAH, IMBAS PENGECORAN JALAN #infolalin #ci...

Posted: 19 Jun 2013 06:21 PM PDT

LALIN M TOHA - DAYEUHKOLOT MACET PARAH, IMBAS PENGECORAN JALAN
#infolalin #citizenreport

Irwan MD | 08:10:26
Lalilintas dari Bandung menuju Dayeuhkolot macet total, menurut info sdg ada pengecoran beton jalan di perempatan Cisirung, ekor kemacetan sdh smp jembatan toll M.Toha 1,5- 2 km, bagi yg akan menuju Dayeuhkolot, Baleendah hindari jl Raya Dayeuhkolot.

Wisnu Yp, 08.00 Jl Elang sudah ada tanda-tanda akan diperbaiki. #citizenreport

Posted: 19 Jun 2013 06:15 PM PDT

Wisnu Yp, 08.00
Jl Elang sudah ada tanda-tanda akan diperbaiki. #citizenreport

KAWAAN CIBIRU PADAT, KARENA ADA PEMBAGIAN RAPORT #infolalin #citizenreport Wa...

Posted: 19 Jun 2013 06:08 PM PDT

KAWAAN CIBIRU PADAT, KARENA ADA PEMBAGIAN RAPORT
#infolalin #citizenreport

Wandi Hidayat, 08:01:03
Cuaca cerah, lalin kedua arah di depan SD cibiru padat lancar harap maklum ada pembagian raport yg di ambil orang tua siswa.

MASIH BANYAK KENDARAAN TIDAK MEMATUHI RAMBU-RAMBU #citizenreport Holidin, 07:...

Posted: 19 Jun 2013 05:56 PM PDT

MASIH BANYAK KENDARAAN TIDAK MEMATUHI RAMBU-RAMBU
#citizenreport

Holidin, 07:37:57
Bypass Gedebage-samsat sepertinya rambu-rambu tidak berfungsi para pengendara roda 2 maupun 4 seenaknya masuk jalur tengah maupun ke kiri tanpa mematuhi rambu-rambu yg seharusnya.

Top in Blog