InFO BanDunG WISATA KULINER @BandungINFO_KU FASHION NEWS

smarphone terbaru, handphone terbaru, smartphone murah, lazada belanja online
http://ho.lazada.co.id/SHEgm3
Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: BLSM DINILAI TIDAK MANUSIAWI Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Ban...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: BLSM DINILAI TIDAK MANUSIAWI Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Ban...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

BLSM DINILAI TIDAK MANUSIAWI Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Ban...

Posted: 25 Jun 2013 08:11 AM PDT

BLSM DINILAI TIDAK MANUSIAWI

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Bandung, Dadang S. Akbar menegaskan penyaluran BLSM sebesar Rp150 ribu bagi masyarakat tidak manusiawi dan tidak mendidik.

"Apakah cukup Rp 150 ribu digunakan bagi masyarakat. Uang Rp 150 ribu itu bisa habis sehari juga, apalagi sekarang harga-harga naik, jelas saya menolak karena hal tersebut tidak mendidik," ujarnya.

Dadang mengatakan bahwa akan lebih baik, jika anggaran BLSM ini lebih diarahkan kepada perbaikan infrastuktur, lalu juga bisa digunakan untuk menekan harga-harga sembako lebih murah, bantuan kesehatan serta bantuan lainnya.

"Lebih baik dialihkan pada perbaikan-perbaikan yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Bahkan, banyak juga kepala desa yang menolak penyaluran BLSM ini karena banyak pembagian yang tidak merata dan tidak tepat sasaran melihat kasus-kasus sebelumnya," ujarnya.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

SERGIO TUTUP PESTA GOL PERSIB KE PSPS, 0-4 Pesta gol Persib ke gawang PSPS Peka...

Posted: 25 Jun 2013 07:19 AM PDT

SERGIO TUTUP PESTA GOL PERSIB KE PSPS, 0-4

Pesta gol Persib ke gawang PSPS Pekanbaru pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa (25/6/2013), ditutup oleh penyerang plontos, Sergio van Dijk.

Gol ke-18 Sergio van Dijk di kancah ISL 2013 ini dicetak melalui sundulan pada menit 90. Umpan terukur M Ridwan, mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh penyerang Indo-Belanda tersebut. Sundulan Sergio van Dijk tepat mengarah ke pojok kiri gawang PSPS yang telah kosong ditinggalkan penjaga gawangnya.

Gol dari Sergio pun menjadi gol penutup laga PSPS kontra Persib. Hingga 3 menit tambahan waktu babak kedua usai, papan skor di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, menunjukkan angka 0-4 untuk kemenangan tim tamu Persib Bandung.

Sebelumnya, Persib unggul 3-0 melalui gol Kenji Adachihara pada menit 74, kemudian dwi-gol dari M Ridwan pada menit 79 dan 82 (INL)

Evaluasi Pilwalkot Bandung 2013 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung t...

Posted: 25 Jun 2013 05:40 AM PDT

Evaluasi Pilwalkot Bandung 2013

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung telah berlangsung. Meski belum ada keputusan resmi dari KPUD siapa pemenangnya, Jaringan Suara Indonesia (JSI) sudah merilis hasil hitung cepat yang menyatakan pasangan Ridwan Kamil dan Oded M Danial sebagai pemenangnya. Namun sejumlah pasangan lain mengkalim ada pelanggaran dalam proses Pilwalkot Bandung ini. Bagaimana evaluasi dari pelaksanaan pencoblosan Minggu (23/6) Juni kemarin? Ketua KPUD Kota Bandung, Apipudin, Ketua Panwaslu Kota Bandung, Cecep Dudi, dan Pengamat Politik dari Unpad, Muradi, Ph.D., akan menguraikannya dalam Talkshow Bincang Malam PRFM, Selasa (25/6) pukul 19.30 s.d 21.00 WIB.

Line Interaksi :

Sms : 081 881 1075
Telp : 022 422 1075
Fanpage : PRFM News Channel
Twitter : @PRFMnews

Streaming : www.prfmnews.com

MINTA MAAF SOAL ASAP, SBY DINILAI LEBAY Wakil Ketua Komisi I DPR yang membidang...

Posted: 25 Jun 2013 05:08 AM PDT

MINTA MAAF SOAL ASAP, SBY DINILAI LEBAY

Wakil Ketua Komisi I DPR yang membidangi urusan luar negeri, TB Hasanuddin, menyatakan bahwa semestinya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak perlu menyampaikan permintaan maaf kepada Singapura dan Malaysia terkait kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau. Alasannya, permintaan maaf itu justru tindakan berlebihan.

Politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, permintaan maaf itu merupakan blunder yang dilakukan SBY. Sebab, yang terkena dampak dari kebakaran itu tidak hanya Singapura dan Malaysia tapi juga negara Indonesia.

Karenanya, lanjut lanjut Hassanuddin, SBY seharusnya juga meminta maaf kepada Indonesia. "Kalau mau, ke bangsa kita (SBY) juga minta maaf," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR tersebut.

Seperti diketahui, Presiden SBY meminta maaf pada Singapura dan Malaysia atas bencana asap yang berasal dari kebakaran lahan dan hutan di provinsi Riau. SBY menyatakan, saat ini pemerintah Indonesia tengah berupaya untuk meredakan bencana asap yang mengganggu itu.

Telah tiba waktu Sholat Isya 18:59 untuk wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya. Se...

Posted: 25 Jun 2013 05:00 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya 18:59 untuk wilayah Kota Bandung dan Sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM. #InfoAdzan

POLDA: PENYERANG BUS PERSIB BELUM TENTU THE JAK Polda Metro Jaya masih menyelid...

Posted: 25 Jun 2013 04:33 AM PDT

POLDA: PENYERANG BUS PERSIB BELUM TENTU THE JAK

Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus penyerangan bus yang digunakan oleh para pemain tim Persib Bandung, saat keluar dari Hotel Kartika Chandra untuk menjalani pertandingan melawan Persija Jakarta, pada Sabtu (22/6/2013) lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah pelaku penyerangan adalah suporter dari Persija Jakarta atau yang akrab dikenal sebagai The Jak Mania. Dilansir dari INILAH.COM Selain pihak kepolisian belum bisa mengidentifikasi dan memutuskan pelaku penyerangan adalah The Jak Mania, pihak kepolisian juga masih mencari saksi yang melihat kejadian itu. Saat ini, petugas sedang memeriksa tujuh saksi dari satpam dan pedagang setempat.

POLISI SEBAR SKETSA PERUSAK MOBIL PELAT B Polisi berhasil mengidentifikasi dela...

Posted: 25 Jun 2013 04:09 AM PDT

POLISI SEBAR SKETSA PERUSAK MOBIL PELAT B

Polisi berhasil mengidentifikasi delapan wajah perusak mobil pelat B di Jalan Pasteur, Sabtu (22/6/2013). Bahkan, polisi akan segera menyebarkan sketsa wajah tersebut ke masyarakat. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, hasil pendalaman dari beberapa rekaman CCTV sangat membantu polisi menyelidiki kasus tersebut. Alhasil, delapan wajah perusak mobil Pelat B di Pasteur berhasil diidentifikasi. Martinus menyebutkan, dengan disebarkannya sketsa para pelaku, masyarakat diharapkan bisa mengenalinya dan segera melapor ke polisi. Selain itu, kedelapan orang tersebut akan masuk daftar pencarian orang (DPO). Dilansir dari INILAH.COM Martinus menambahkan, hingga kini laporan yang masuk ke polisi mengenai perusakan ada 17 mobil. Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa 38 saksi, baik yang ada di dalam mobil saat perusakan, ataupun warga sekitar yang menyaksikan perusakan oleh oknum bobotoh tersebut. Selain dari rekaman CCTV, polisi juga memantau hasil postingan di youtube yang berhasil diabdikan kamera seseorang dan di-upload ke jaringan tersebut.

TAK BISA BERJALAN, NENEK BERUSIA 65 TAHUN TERLANTAR DI CIBURIAL Seorang nenek b...

Posted: 24 Jun 2013 10:09 PM PDT

TAK BISA BERJALAN, NENEK BERUSIA 65 TAHUN TERLANTAR DI CIBURIAL

Seorang nenek bernama Wati dan diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan warga Ciburial, Kabupaten Bandung sedang tertidur di sebuah selokan. Menurut Pengurus PKK Kantor Desa Ciburial Nunung, nenek tersebut mengaku tidak bisa berjalan karena sakit pinggang dan tertidur di selokan, saat ini nenek tersebut telah dibawa ke kantor Desa Ciburial dan dirawat warga sekitar


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Seorang nenek malang bernama Wati diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan warga Ciburial, Kabupaten Bandung sejak beberapa hari kebelakang. Menurut Pengurus PKK Kantor Desa Ciburial Nunung, saat ini nenek malang tersebut ditemukan tertidur di dekat selokan dan saat ini telah dibawa...

GUBERNUR JABAR "KECIPRATAN" Rp 450 JUTA DARI FATHANAH? Gubernur Jawa Barat Ahma...

Posted: 24 Jun 2013 10:06 PM PDT

GUBERNUR JABAR "KECIPRATAN" Rp 450 JUTA DARI FATHANAH?

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan disebut kecipratan Rp 450 juta dari Ahmad Fathanah terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Fathanah menerima cek tersebut pada 11 Juli 2012 dari Yudi Setiawan. Hal itu terungkap dari dakwaan Fathanah dalam kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dan tindak pidana pencucian uang yang dibacakan jaksa KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (24/6).

"Terdakwa menerima cek Rp 450 juta dari Yudi Setiawan di rumah makan Arab Alayerajes Jakarta Pusat untuk keperluan pencalonan Ahmad Heryawan pada Pilkada Gubernur Jawa Barat," ucap Jaksa Afni Carolina.

Heryawan merupakan kader PKS yang memenangi Pemilihan Gubernur Jawa Barat bersama pasangannya Deddy Mizwar. (kmps)

HATTA: BLSM JANGAN UNTUK BELI ROKOK YA.. - Menteri Koordinator Perekonomian Hat...

Posted: 24 Jun 2013 09:56 PM PDT

HATTA: BLSM JANGAN UNTUK BELI ROKOK YA..

- Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa berpesan agar penerima bantuan tidak menggunakan dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) untuk membeli rokok. "Jangan untuk beli rokok. Lebih baik uang yang diterima untuk hal penting lainnya seperti untuk membeli susu untuk anak," katanya.

Selama melakukan peninjauan Hatta menjelaskan manfaat kartu BLSM dan berdialog dengan beberapa warga soal program kompensasi kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. "Dengan kartu ini, Bapak dan Ibu bisa memperoleh BLSM dan beras miskin. Kalau punya anak yang sekolah, dengan kartu ini juga bisa mendapatkan beasiswa siswa miskin," katanya.

"Ada tambahan raskin yang bisa Bapak dan Ibu beli. Untuk BLSM, pemerintah akan memberikan Rp150.000 selama empat bulan yang penyalurannya dua kali, masing-masing Rp300.000," jelasnya. (antara)

RIDWAN KAMIL JANJI AKAN CABUT IMB DI BAKSIL Calon wali kota Bandung Ridwan Kam...

Posted: 24 Jun 2013 09:49 PM PDT

RIDWAN KAMIL JANJI AKAN CABUT IMB DI BAKSIL

Calon wali kota Bandung Ridwan Kamil memang belum secara resmi dinyatakan menang dalam pertarungan Pilwalkot Bandung 2013. Namun meski baru menang versi quick count dengan meraup suara di atas 40 persen, Ridwan Kamil sudah memiliki segudang rencana di hari kerjanya nanti. Salah satunya mencabut Izin Mendirikan Bangunan (IMB) PT EGI terkait pembangunan Babakan Siliwangi (Baksil).

"Kalau memang hasil perhitungan KPU juga menyatakan saya menang, rencananya hari pertama saya bekerja akan mencabut IMB PT EGI di Baksil," ujar Ridwan

Ridwan tidak khawatir pemkot diangap wanprestasi karena membatalkan kesepakatan yang telah diteken bersama PT EGI. (dtk)

10.57 RT @velysaputra: @PRFMnews sebenernya andir brp jalur sih!!! 1 ato 2!!...

Posted: 24 Jun 2013 09:00 PM PDT

10.57 RT @velysaputra:
@PRFMnews sebenernya andir brp jalur sih!!! 1 ato 2!! Macet total!! #infolalin #citizenReport

GEMPA GUNCANG KOTA PADANG, WARGA PANIK Warga Kota Padang, Sumatera Barat, dan s...

Posted: 24 Jun 2013 08:59 PM PDT

GEMPA GUNCANG KOTA PADANG, WARGA PANIK

Warga Kota Padang, Sumatera Barat, dan sekitarnya, dibuat panik dengan gempa bumi pagi tadi. Menurut catatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa mengguncang pukul 09.46 WIB dengan kekuatan 4,1 Skala Richter. Pinda Tangkas Simanjuntak (33), warga Kota Padang, mengatakan, gempa dirasakan sangat kuat di tempatnya. "Gempa kayak barang jatuh. Bruk! Kemudian bergetar," katanya, Selasa (25/6). Gempa juga mengejutkan siswa sekolah dasar dan mengguncangkan mobil di halaman parkir. Gempa terasa kuat lantaran titik pusatnya berada di 30 Kilometer barat laut Kota Padang dengan kedalam 10 kilometer. Koordinatnya 0,84 derajat Lintang Selatan dan 100,18 derajat Bujur Timur. (ok)

JERO WACIK: BBM MAHAL, JANGAN KELUYURAN YANG TIDAK PERLU Pemerintah menyatakan...

Posted: 24 Jun 2013 08:43 PM PDT

JERO WACIK: BBM MAHAL, JANGAN KELUYURAN YANG TIDAK PERLU

Pemerintah menyatakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) akan dengan sendirinya terjadi penghematan. Melalui kenaikan harga BBM ini, pemerintah menyarankan agar masyarakat tidak bepergian jika memang tidak perlu.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengajak masyarakat untuk menghemat BBM yang kini semakin mahal. Dengan tidak bepergian, otomatis akan mengurangi beban masyarakat.

Jero Wacik menjamin pasokan dan ketersediaan BBM aman. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu panik. Sebab, pemerintah telah meminta PT Pertamina untuk menambah pasokan untuk dua minggu ke depan.

Jero mengatakan dirinya telah menerima laporan dari Hiswana Migas bahwa keadaan SPBU saat ini sudah normal. (mdk)

SEORANG NENEK TERLANTAR.. Ayi Sumarna @siayi Mohon bantu sebar info: Ada seo...

Posted: 24 Jun 2013 08:41 PM PDT

SEORANG NENEK TERLANTAR..

Ayi Sumarna @siayi
Mohon bantu sebar info: Ada seorang nenek (usia kurang lebih 65 th) terlantar, saat ini dirawat sementara di Bale Desa Ciburial ketika ditanya beliau katanya berasal dari Sekeloa

LELAH, SEORANG PENGAYUH BECAK MENINGGAL TMC RESTABES BDG @tmc_restabesbdg Seo...

Posted: 24 Jun 2013 08:38 PM PDT

LELAH, SEORANG PENGAYUH BECAK MENINGGAL

TMC RESTABES BDG
@tmc_restabesbdg

Seorang Bapak pengayuh becak yang meninggal di kawasan Jl Soekarno Hatta akibat kelelahan mengayuh becak, kini sudah diketahui identitasnya. Atas nama Pak Uum, alamat di Cibuntu, sekarang sudah dibawa pihak keluarga untuk di semayamkan. Sebelumnya korban dibawa ke RSHS

KANS PERSIB MERAIH POIN DI PEKANBARU TERBUKA LEBAR Kans Persib Bandung meraih...

Posted: 24 Jun 2013 08:01 PM PDT

KANS PERSIB MERAIH POIN DI PEKANBARU TERBUKA LEBAR

Kans Persib Bandung meraih poin penuh di kandang PSPS Pekanbaru terbuka lebar, namun Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa timnya tetap mewaspadai permainan PSPS walaupun saat ini tengah dalam keadaan terpuruk


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas PSPS Pekanbaru di stadion Kaharudin Nasution, Selasa (25/6) sore dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Kans Maung Bandung untuk meraih poin penuh terbuka lebar dengan kondisi PSPS yang tengah terpuruk.

PELEMPARAN BUS PERSIB, AKSI TERENCANA, RAPI DAN CEPAT Pelemparan bus awak Per...

Posted: 24 Jun 2013 07:51 PM PDT

PELEMPARAN BUS PERSIB, AKSI TERENCANA, RAPI DAN CEPAT

Pelemparan bus awak Persib Bandung sebelum menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (22/6) lalu, masih jadi misteri. Siapa yang melakukan penyerangan dan apa motif dibaliknya. Jajaran petinggi The Jakmania, sapaan suporter fanatik Persija, dengan tegas menyatakan jika yang melakukan aksi tersebut bukanlah anggotanya. Mereka menjelaskan, bahwa ada oknum tertentu yang dengan sengaja ingin mengacaukan suasana damai dan ketertiban yang sejauh ini dijaga The Jakmania.

"Tiga hari sebelumnya kami bertemu dengan perwakilan Bobotoh. Mereka meminta kami berhati-hati kalau ada kemungkinan pemanfaatan momen pertandingan tersebut. Tapi yang utama saat ini, kami memegang pernyataan Djadjang Nurdjaman," jelas wakil ketua The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto.

"Djadjang mengatakan, saat itu pelaku memakai baju preman, bukan dari pihak yang selama digambarkan memakai baju oranye (warna jersey Persija) dan disebut-disebut oleh media selama ini. Dan polisi juga belum bisa memastikan siapa sebenarnya pelakunya," tambah Richard.

Dilansir dari JPNN.com. Pernyataan Djajang yang menjadi patokan petinggi The Jakmania, diketahui Richard sebelum manager Persib, Umuh Muchtar, dan para pemain Persib memberikan keterangan menganai kronologis kejadian tersebut. Richard juga menjelaskan, jika pengerusakan bus pemain Persib dilakukan dengan sangat cepat. Ini dianggap tidak biasa. Berdasarkan pengalaman, saat melakukan aksi pasti The Jakmania masih berkumpul di lokasi kejadian perkara.

"Kami melihat ada potensi jika kejadian tersebut seolah teroganisir. Karena setelah kejadian berlangsung, semua pelaku langsung hilang dari tempat kejadian perkara. Semuanya seolah teroganisir. Karena biasa, kalau suporter pasti ada yang tertinggal di tempat kejadian. Tapi kalau ini, semua hilang begitu saja," tandas Richard.

LELAH, SEORANG PENGAYUH BECAK MENINGGAL TMC RESTABES BDG @tmc_restabesbdg...

Posted: 24 Jun 2013 07:47 PM PDT

LELAH, SEORANG PENGAYUH BECAK MENINGGAL

TMC RESTABES BDG
@tmc_restabesbdg

Bapak pengayuh becak kelelahan dan meninggal di tempat di Jl Soekarno Hatta, identitas belum diketahui, kini korban di bawa ke RS Hasan Sadikin

3 SOLUSI UNTUK 'DOUBLE JOB' WAGUB JABAR Sejumlah tokoh Jabar menyodorkan tiga s...

Posted: 24 Jun 2013 07:35 PM PDT

3 SOLUSI UNTUK 'DOUBLE JOB' WAGUB JABAR

Sejumlah tokoh Jabar menyodorkan tiga solusi untuk mengkritisi 'double job' atau kerja gandanya Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar antara sebagai pejabat negara dan artis. Setidaknya tiga solusi tersebut dirumuskan bersama sejumlah tokoh Jabar diantaranya Tjetje H. Padmadinata, Dindin S. Maolani, Memet Hamdan, Dedi Djamaludin Malik, Yayat Hendayana, Sunatra, Upa Sapari, dan Januar Ruswita.

Menurut Dedi yang juga pengamat komunikasi politik, ketiga solusi tersebut adalah pertama, melanjutkan kontrak sampai kontrak komersilnya Deddy Mizwar itu selesai. Namun,opsi pertama ini sangat tidak akan diterima, sebab pejabat negara itu harus menghormati jabatan publik dan mengutamakan kepentingan publik ketimbang kepentingan pribadi.

Lebih lanjut Dedi berharap agar Gubernur Jabar dan DPRD Jabar ikut menghentikan tayangan iklan Wagub Jabar di televisi dan konsentrasi dengan pekerjaannya. Kendati tidak ada aturan yang dilanggar saat Deddy Mizwar syuting atau main iklan. Namun, dari etika dan kepatutan, itu tidak patut. Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri bisa diberhentikan karena melanggar etika. (fk)

PENGAMAT TRANSPORTASI : WAJAR SOPIR MENAIKAN TARIF KARENA TIDAK MENDAPATKAN SUBS...

Posted: 24 Jun 2013 07:30 PM PDT

PENGAMAT TRANSPORTASI : WAJAR SOPIR MENAIKAN TARIF KARENA TIDAK MENDAPATKAN SUBSIDI

Pengamat Transportasi Joko Setiawarno mengatakan tarif angkutan umum yang dinaikkan oleh armada angkutan umum wajar terjadi karena angkutan umum di Indonesia tidak mendapatkan subsidi. Ia juga menuturkan seharusnya keberadaan angkutan umum harus menjadi prioritas utama dari pemerintah karena keberadaan mereka semakin terancam dengan kenaikan tarif tersebut


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Menanggapi kenaikan angkutan umum sebesar 15 persen yang diumumkan oleh pemerintah pusat namun penerapan tariff angkutan umum tidak sama di daerah-daerah, pengamat Transportasi Joko Setiawarno mengatakan bahwa kenaikan tariff angkutan umum wajar terjadi karena angkutan umum di Indo...

HANYA KARENA BIKIN EKTP DILUAR BANDUNG, KETUA RT ANCAM WARGANYA #CitizenReport...

Posted: 24 Jun 2013 07:06 PM PDT

HANYA KARENA BIKIN EKTP DILUAR BANDUNG, KETUA RT ANCAM WARGANYA
#CitizenReport

Restu | 09:00:40
E ktp saya dikeluarkan di Sukoharjo Jateng, saya juga punya rumah di Bandung tepatnya di Ds Cileunyi Wetan, Kec Cileunyi, Kab Bandung. Terus ketua RT di sini menegur saya "kenapa ga buat E KTP di sini saja", saya jawab ektp kan berlaku nasional, tapi tetap aja pak RT gak terima. Terus bilang sambil mengancam kalau ada apa-apa disini jgn hubungi saya. bagaimana ini prfm? Saya jadi bingung, terimakasih

60 RIBU ANGKUTAN UMUM BELUM UJI KIR Tingkat kepatuhan kendaraan umum melaksanak...

Posted: 24 Jun 2013 07:04 PM PDT

60 RIBU ANGKUTAN UMUM BELUM UJI KIR

Tingkat kepatuhan kendaraan umum melaksanakan uji kelaikan kendaraan (KIR) di Kota Bandung baru mencapai 60 persen. Padahal, kendaraan yang wajib KIR di Kota Bandung sebanyak 60.000 kendaraan. Para pemilik kendaraan diharapkan melakukan uji KIR, terlebih saat ini fasilitas pengujian sudah memadai.

Wali Kota Bandung, Dada Rosada menjelaskan saat ini Dishub Kota Bandung sudah memiliki gedung pengujian kendaraan bermotor di Gedebage. Tempat pengujian kelayakan kendaraan ini memiliki kelebihan dari gedung pengujian sebelumnya yang ada di Jln. Laswi, yakni lahan yang cukup luas.

Alat pengujian di gedung ini, sudah cukup memadai tinggal dilengkapi alat speedometer dan exel detector seharga Rp 800 juta. (gala)

TARIF ANGKUTAN DARAT NAIK 15 PERSEN Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhub...

Posted: 24 Jun 2013 06:47 PM PDT

TARIF ANGKUTAN DARAT NAIK 15 PERSEN

Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Suroyo Alimuso menuturkan tarif angkutan umum kelas ekonomi naik sebesar 15 persen dan kenaikan tersebut mulai berlaku, Selasa (25/6), pukul 00.00 WIB. Selain itu, ia menjelaskan untuk angkutan umum antar provinsi tarif dibatasi sebesar 30 persen untuk batas atas dan 20 persen untuk batas bawah. Sementara untuk tarif antar Kabupaten/Kota menjadi kewenangan daerah yang bersangkutan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, pemerintah pusat menaikan tarif angkutan kelas ekonomi antar kota dan provinsi sebesar 15 persen. Menurut Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Suroyo Alimuso kenaikan tersebut mulai berlaku, Selasa (25/6), puku...

ALUN-ALUN BANDUNG DI TAHUN 1990 AN SANGAT ASRI SEKALI ★★ @BdgDailyPic ★★ "...

Posted: 24 Jun 2013 06:21 PM PDT

ALUN-ALUN BANDUNG DI TAHUN 1990 AN SANGAT ASRI SEKALI

★★ @BdgDailyPic ★★
"Bandung Baheula" Gambaran kawasan pusat kota Bandung di era tahun 1990an. Endah tur Merenah.

TERJEBAK MACET DI DAYEUH KOLOT, BISA LEWAT SINI.. P. Abdul | 08:03:07 Kemacetan...

Posted: 24 Jun 2013 06:10 PM PDT

TERJEBAK MACET DI DAYEUH KOLOT, BISA LEWAT SINI..

P. Abdul | 08:03:07
Kemacetan di Palasari Dayeuhkolot, banyak puter arah masuk ke Jl Bojongsoang masuk ke STT Telkom, Sukabirus masuk ke perumahan Kejaksaan, Desa Sukapura, masuk ke bawah jembatan, Tol B.batu, keluar ke arah ujung, Jl, Kampung Asli Batununggal, dpan Kantor Kecamatan Bandung Kidul, masuk belok ke kiri trus ke perumahan Batununggal estet, jdi imbas nya ke macetan d buang nya ke arah ujung Jl Kampung Asli Batununggal..

REKAMAN CCTV,PERUSAK BUS PERSIB PAKAI BAJU HITAM Direktur Kriminal Umum Polda M...

Posted: 24 Jun 2013 05:59 PM PDT

REKAMAN CCTV,PERUSAK BUS PERSIB PAKAI BAJU HITAM

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Slamet Riyanto mengatakan, tengah menyelidiki rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian perusakan bus yang ditumpangi pemain Persib Bandung di depan hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, pada Sabtu 22 Juni 2013 lalu.

Menurut Slamet, berdasarkan rekaman CCTV tidak ada pelaku yang mengenakan atribut suporter. "Mereka (pelaku) memakai pakaian hitam-hitam," ujarnya.

Namun, Slamet mengatakan belum menetapkan tersangka dari kejadian tersebut. "Tersangka belum ada yang ditangkap, masih kami lidik siapa pelakunya dari data-data di TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya.

Sementara itu, juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan beberapa saksi yang terdiri dari satuan pengamanan hotel dan pedagang sudah menjalani pemeriksaan. "Dari keterangan mereka, pelaku diduga berjumlah 71 orang dengan mengendarai sepeda motor dan jalan kaki," kata Rikwanto.

Rikwanto melanjutkan, sebanyak 71 orang yang diduga pelaku tersebut dikatakan saksi berasal dari suporter Persija, Jak Mania. "Kata saksi, mereka (pelaku) dari fans Persija Jak Mania," ujarnya.

MENANG PILKADA BANDUNG, PKS: MASIH DIPERCAYA WARGA Ketua Dewan Perwakilan Wilay...

Posted: 24 Jun 2013 05:48 PM PDT

MENANG PILKADA BANDUNG, PKS: MASIH DIPERCAYA WARGA

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PKS Jawa Barat, Tate Komaruddin mengatakan, kemenangan Ridwan Kamil-Oded M Danial dalam pemilihan Wali Kota Bandung versi quick qount JSI menandakan bahwa partainya masih dipercaya masyarakat. Dalam pemilihan wali kota Bandung, PKS berkoalisi dengan Gerindra mengusung Ridwan-Oded.

Sebelumnya dikabarkan meski PKS tengah dilanda masalah terkait korupsi suap impor daging yang melibatkan mantan presiden partai itu Luthfi Hasan Ishaaq, Ridwan diperkirakan akan tetap memenangi pemilihan wali kota Bandung. Beberapa survei menyebut, kali ini warga Bandung memilih figur Ridwan Kamil dan bukan partai pengusungnya.

Dilansir dari Tempo.co. Tate menilai pasangan nomor urut empat itu merupakan pasangan yang bisa berkoordinasi dengan baik ketika menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung periode 2013-2018.

DAYEUH KOLOT - PALASARI - MOCH TOHA MACET P. Erwin | 07:20:35 Hindari Palasar...

Posted: 24 Jun 2013 05:31 PM PDT

DAYEUH KOLOT - PALASARI - MOCH TOHA MACET

P. Erwin | 07:20:35 Hindari Palasari-dayeuh kolot #lalin tidak bergerak, disana ada perbaikan jalan, menjelang lebaran. Proyek jangka panjang.

P. Rangga | 07:21:32
Palasari Moh Toha #lalin macet total. Saya sudah 40 menit belum bergerak. Sebaiknya cari jalan alternatif.

Foto by don dadank @DonDoni1933

@kuyawFAMOUS: 7.14 #lalinBDG efek pengecoran jalan di perempatan Palasari (M.To...

Posted: 24 Jun 2013 05:14 PM PDT

@kuyawFAMOUS: 7.14 #lalinBDG efek pengecoran jalan di perempatan Palasari (M.Toha) penuh monster berhelm

Top in Blog

inpost

Lazada Indonesia




InFO BanDunG - News Update Terkini





PR Bandung Raya







PRFM News Channel's


InFO BEKaSI Bogor Sukabumi Cianjur Cirebon Majalengka Sumedang Tasik Ciamis













Lazada Indonesia




















.TUNE UP Mobil Inject -> @ BENG AUTO Jl Ibrahim Aji | Terbatas -

Cari Mobil Toyota


toyota bandung, toyota yaris, toyota avanza, toyota fortuner, toyota rush, toyota alphard, bandung

HarGA Toyota BanDunG




WISATA | KULINER | FASHION

InFO BDG

Bikin Web Top Ten in Google


Wisata Alam


info bandung, bandung info, bandung, infoInfo lengkap tempat wisata di BDG dan sekitarnya.
More Info....


Kuliner


bandung, info, kulinerTemukan makanan dan tempat makan yang enak di wisata kuliner.
More Info....


Fashion


info bandung, bandung info, bandung, info, fashionFact0ry Outlet dan Distro di Kota Fashion di Indonesia.
More Info....


Info Lain


info bandung, bandung info, bandung, info, wisataCari info-info lain seputar BDG yang anda butuhkan.
More Info....

INFO BDG - WISATA - KULINER - FASHION

sewa villa di lembang
villa istana bunga
villa di bandung
villa di lembang
villa istana bunga
atap buka tutup
sunlouvre
vimax bandung
vimax murah di bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
catering bandung
catering murah di bandung
catering wedding bandung

community


Bandung InFO


jasa, bikin web, bikin website, pembuatan website, seo, bandung

RIFARIS bandungPRODUK