InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO | JADI PELACUR, SEORANG NENEK DIBEKUK POLISI

Promosikan Produk Kuliner dan Tempat Kuliner di Bandung :

Kuliner BanDunG - Blackberry Apps 

di Blackberry World Check it out! - https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20401607/

Contact : 081313640180


BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: JUAL "ABG" JADI PELACUR, SEORANG NENEK DIBEKUK POLISI Seorang nenek berusia 65...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

Posted: 04 Jun 2013 09:19 AM PDT
JUAL "ABG" JADI PELACUR, SEORANG NENEK DIBEKUK POLISI

Seorang nenek berusia 65 tahun diamankan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Erna terbukti menjual empat perempuan muda kepada lelaki hidung belang, yang salah satunya masih berstatus siswa SMA.

Pengejaran kepada nenek dengan tiga orang cucu itu, kata Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Dilansir Dari KOmpas.com Kompol Pranatal Hutajulu mengatakan, berawal dari informasi adanya seseorang yang biasa menyediakan perempuan untuk melayani hasrat lelaki hidung belang di sebuah hotel di Jalan Semut, Surabaya.

Penyelidikan terus dilanjutkan, hingga mengamankan tiga korban lainnya. Hasilnya empat perempuan anak buah Erna yakni, AL (17), ND (19), LI (21), RS (22) berhasil diamankan. Polisi juga mengamankan berbagai barang bukti yakni uang tunai Rp 1.050 juta, sebuah buah ponsel yang digunakan tersangka untuk melakukan transaksi, kondom, hingga bukti pembayaran hotel.
Posted: 04 Jun 2013 09:11 AM PDT
KPK KEMBALI PERIKSA DADA ROSADA DAN EDI SISWADI

Walikota Bandung Dada Rosada kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi dalam penyuapan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung Setyabudi Tedjocahyono.

Dilansir dari PR Online, Sebelas jam diperiksa, Dada tidak mau membeberkan materi pemeriksaan kali keenam terhadapnya. Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Edi Siswadi juga diperiksa kembali.

Ini merupakan pemeriksaan pertama di pekan ini. Pekan lalu, Dada diperiksa tiga kali dalam sepekan.

Ia enggan berkomentar tentang pemeriksaannya. Dicecar wartawan tentang penyuapan Setyabudi, Dada hanya menjawab singkat. "Nggak.. Nggak," katanya.

Ia tidak memberi penjelasan tentang tuduhan yang menyebut dirinyalah yang memerintahkan suap kepada Setyabudi. Ia juga diduga memerintahkan para pejabat di lingkungan Pemkot Bandung untuk mengumpulkan uang guna menyuap Setyabudi yang memimpin persidangan perkara Bantuan Sosial Kota Bandung. "Nggak... Nggak ada," jawabnya lagi.
Posted: 04 Jun 2013 08:10 AM PDT
BULAN DEPAN PRESIDEN BUKA AKUN FACEBOOK

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, dirinya siap bergabung dalam akun pertemanan Facebook pada bulan depan. dilansir dari Republika Online, Pernyataan Presiden Yudhoyono yang tiba-tiba, sempat membuat para wartawan terkejut dan menyungging senyum.

Sementara itu, Presiden Yudhoyono sebelumnya telah tergabung dengan media sosial twitter pada 27 Maret 2013 dan diluncurkan secara resmi pada 13 April 2013 di Istana Kepresidenan Cipanas, Jawa Barat.
Posted: 04 Jun 2013 07:57 AM PDT
Fesbuker (Pendengar PRFM) apa yang anda pikirkan tentang Ruang Terbuka Hijau (RTH) & Taman Kota di Bandung?

Mari kita sharing di 107.5 PRFM News Channel

Streaming:
www.prfmnews.com

Line Interaksi:
SMS: 081 881 1075
Telp: 022 422 1075
Twitter
@PRFMnews
#BandungHijau
Posted: 04 Jun 2013 06:46 AM PDT
Posted: 04 Jun 2013 06:43 AM PDT
PEDAGANG PASAR TRADISIONAL STUDI BANDUNG KE PASMOD

Sebanyak 235 orang perwakilan pedagang pasar tradisonal yang ada di Kota Bandung bersama dengan jajaran PD Pasar Bermartabat melakukan studi banding ke pasar modern (pasmod) Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang. Jumlah pedagang tersebut merupakan perwakilan dari 37 Pasar tradisional dan 2 pasar Induk yang ada di Kota Bandung. Seperti yang kami lansir dari detikBandung. Pelepasan rombongan studi banding dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda di Plaza Balai Kota, Selasa (4/6/2013). Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Bandung, Direktur Utama PD Pasar Bermartabat Rinal Siswadi. Menurut Rinal Siswadi, tujuan dari studi banding ke BSD, untuk melihat sejauhmana konsep pasar sehat yang ada di BSD. "Konsep pasar sehat yang ada salah satunya di BSD, sehingga kita memilih untuk melakukan studi banding ke sana," ujarnya. Rinal pun, berharap dari studi banding tersebut didapatkan hasil yang positif, sehingga nantinya bisa diterapkan di Kota Bandung.
Posted: 04 Jun 2013 06:38 AM PDT
20.37 Shofwim Shofwan @shofwim

Masyarakat sekitar mulai benahi jalan ibrahim adjie - kiara condong Bandung. Pemkot dan Dinas PU Kota bandung ga malu?

Posted: 04 Jun 2013 04:59 AM PDT
Telah tiba waktu SholatIsya: 18:59 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.
Posted: 04 Jun 2013 04:16 AM PDT
PENGENDARA MOTOR TEWAS TERLINDAS BUS PARIWISATA DI JALAN KATAMSO

BANDUNG, (PRFM) -- Siang tadi pada Selasa (04/06) sekitar pukul 13:00 WIB terjadi laka lantas tepat di Jln. Katamso depan Pombensin. Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Pariwisata PO. Ratna dengan pengendara sepeda motor.

Anggota Lakalantas Polrestabes Bandung, Aiptu Karnaen mengatakan lakalantas itu mengakibat seorang pengendara motor tewas ditempat. Pengendara motor itu bernama, Andrean Budi Yogaswara (36) warga Jln. Kopo (Blok Tempe) No. 2B RT 001/001 Kota Bandung.

Ketika Bus Pariwisata itu melintas di Jl. Katamso lanjut Karnaen, sebuah kendaraan bermotor menyalip Bus tersebut dari sebelah kanan. Namun na'as ketika saat menyalip dengan kecepatan tinggi motor tersebut tiba-tiba hilang kendali sehingga jatuh dan pengendara terlempar ke kolong mobil bus pariwisata tersebut.

"Ketika motor sedang menyalip, tiba-tiba motor tersebut terjatuh dan na'as sipengendara langsung terlindas oleh bus pariwisata itu, sehingga korban tidak dapat terselamatkan atau meninggal di tempat" ujar Karnaen.

Untuk sipengendara motor lanjut Karnaen, ia menggunakan sepeda motor bermerek Honda, jenis Vario dengan No Polisi (D 6693 GX). Saat ini korban di bawa ke RSHS Bandung, dan Pengendara Bus Pariwisata yang dikemudikan oleh Triharyanto Warga Gedong Kuning Gang, KG 1/14 Rt 009/003 Kota Yogyakarta saat ini diamankan ke Polrestabes Bandung.
Posted: 04 Jun 2013 03:45 AM PDT
Telah tiba waktu Sholat Maghrib: 17:45 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.
Posted: 04 Jun 2013 03:45 AM PDT
DERITA TUNAGRAHITA, DIKI PERGI MENINGGALKAN RUMAH SEJAK APRIL LALU

Diki Saputra (17) pemuda yang menderita tunagrahita warga Rancaekek Kencana Anyelir 4 No.2 RT 5 RW 14, Kabupaten Bandung pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (14/3) lalu.menurut penuturan Subani selaku nenek dari Diki, cucunya sebelum meninggalakan rumah meminta uang untuk jajan, namun hingga kii belum pulang. ia berharap apabila ada yang menemukan cucunya tersebut untuk segera mengantarkan ke rumahnya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) Diki Saputra (17) pemuda yang menderita tunagrahita warga Rancaekek Kencana Anyelir 4 No.2 RT 5 RW 14, Kabupaten Bandung pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (14/3) lalu. Menurut penuturan Nenek Diki, Subani, sebelum pergi cucunya minta uang untuk membeli sesuatu ke warung.
Posted: 04 Jun 2013 03:15 AM PDT
17.13 F.X. Ari Wibowo @wibowofx

@PRFMnews Mohon Traffic Light di pertigaan Gasibu di betulkan dan kasih lihat ke dishub bandung buat dibetulkan karena rusak.

Posted: 04 Jun 2013 01:40 AM PDT
TIPS EFEKTIF UNTUK PNS KANTORAN ATAU BERADA DIBALIK MEJA.

Bagi anda para PNS yang merasa kurang efektif ketika berada didalam kantor, bagaimana supaya anda tetap efektif berada di balik meja dan tidak mudah bosan, Simak Talk Show BKD bersama Irma Saktiani, bersama Narasumber dari Sekretaris BKD Propinsi Jawa Barat DR. H. Dani Ramdan, MT yang akan mengulas tema Tips Efektif Untuk PNS Kantoran atau Berada Dibalik Meja.

Bagi anda yang ingin berbagi atau berinteraksi bersama narasumber silahkan share melalui line tlp.

Tlp 022 422 1075
twitter @prfmnews
YM prfmnews@yahoo.com
Posted: 04 Jun 2013 01:12 AM PDT
Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:10 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.
Posted: 04 Jun 2013 01:09 AM PDT
CEGAH BEKINGI JUDI KAPOLSEK TEKEN PAKTA INTEGRITAS

Semua Kapolsek menandatangani pakta integritas di Mapolres Bandung. Hal itu sebagai antisipasi agar para Kapolsek di wilayah hukum Polres Bandung tidak membekingi perjudian.

Dilansir dari Inilah.Com Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin mengatakan, dengan adanya pakta integritas diharapkan para Kapolsek mematuhi dan terus mengawasi daerahnya masing-masing. Selain itu juga tidak memberikan perlindungan kepada para bandar, pengecer maupun masyarakat lainnya yang terlibat perjudian.

Bahkan jika ada Kapolsek yang melindungi prakter perjudian, Polres Bandung akan melakukan tindakan tegas. Mulai dari sangsi pemindahan tugas (mutasi), hingga sangsi terberat yakni pemecatan.
Posted: 04 Jun 2013 12:58 AM PDT
slamet_priyono slamet priyono, 14.50
@PRFMnews @PTJASAMARGA masuk tol moh toha 1 gerbang ga dibuka padahal antriannya panjang

Posted: 04 Jun 2013 12:55 AM PDT
modi ronne @trying2life, 14.55
"@PRFMnews: 14.16 terjadi kecelakaan lantas di jl katamso seorang pengendara motor tewas terlindas

Posted: 04 Jun 2013 12:45 AM PDT
Eizan Hatakeyama @rizallpw
@PRFMnews Di jl. Katamso ada yang tabrakan . Bus dan sepeda motor

Posted: 04 Jun 2013 12:37 AM PDT
14:30 P.Toto
Jalan Katamso depan Pom Bensin terjadi laka lantas bertabrkana dengan bus Pariwisata, dan kondisi korban mengenaskan, kini korban masih ditutupi koran. Dan dalam penanganan petugas.
Posted: 03 Jun 2013 11:35 PM PDT
TERLIBAT JUDI, KAPOLSEK BAKAL DIMUTASI

Polres Bandung akan memutasi kapolsek yang terlibat dalam aksi perjudian. Pemindahan tugas dilakukan agar kapolsek bertindak tegas terhadap segala bentuk judi. Termasuk judi togel yang ada di wilayah masing-masing.

Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin mengatakan, 25 kapolsek yang ada di Kabupaten Bandung menyepakati pakta integritas. "Agar pihak kepolisian tidak terlibat untuk melakukan backing. Jika terbukti, sanksinya akan kita lakukan mutasi," ujarnya

Kemas menambahkan, semangat tersebut diberikan pimpinan dari Kapolda Jawa Barat dan Kapolri. Penandatanganan pakta integritas juga mengingatkan masyarakat bahwa kepolisian sangat serius untuk memberantas segala macam perjudian.

Poin terpenting penandatangan tersebut yaitu untuk menghindari polisi bermain mata dengan para pelaku judi. Misalnya saja, menerima pemberian untuk melindungi dan membiarkan perjudian. (tmp)
Posted: 03 Jun 2013 11:25 PM PDT
A.Y. setiawan @kovenx, 13.22
Jln ters. Cibaduyut arah cangkuang macet parah, banyak jalan bolong #lalinbdg

Posted: 03 Jun 2013 10:40 PM PDT
GORONG GORONG TERBAKAR DI JL SURYA SUMANTRI

Petugas Diskar Kota Bandung, Toto Suprapto 12.35 WIB
Gorong-gorong berisi tumpukan sampah di Jl Surya Sumantri terbakar sekitar pukul 12.00 WIB. "Gorong-gorong itu dibakar oleh orang sakit jiwa". Api cukup besar. Sudah dua kendaraan Damkar diturunkan ke lokasi
Posted: 03 Jun 2013 09:57 PM PDT
Telah Tiba Waktu Dzuhur untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Dzuhur
Posted: 03 Jun 2013 09:32 PM PDT
PESERTA TAK DIPUNGUT BIAYA KETIKA MENGIKUTI TO ONLINE


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Program Try Out Online yang diadakan oleh Universitas Padjadjaran (Unpad) bagi siswa siswi SMA di Bandung dan Jawa Barat gratis bagi siswa yang ingin mengikuti TO tersebut. Menurut salah seorang panitia pelaksana try out tersebut, Ira Mirawati, peserta cukup mengunjungi website Unp...
Posted: 03 Jun 2013 09:29 PM PDT
UNPAD GELAR TRY OUT ONLINE BAGI SISWA SISWI SMA


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial di bidang pendidikan, Universitas Padjadjaran (Unpad)menyelenggarakan program Try Out Online "Super Motivasi", menurut Ketua Panitia Kegiatan Try Out Online Tatang Hidayat program tersebut ditujukan tidak hanya bagi siswa-siswi SMA u...
Posted: 03 Jun 2013 09:05 PM PDT
SEKALI BERAKSI, PENCURI GONDOL 2 SEPEDA MOTOR SEKALIGUS


Menurut Winda selaku pemilik kendaraan, saat kejadian didalam garasi terdapat 3 sepeda motor namun yang diambil 2 motor. pelaku menjalankan aksinya dengan cara menjebol pagar garasi. Kasus pencurian tersebut terjadi disebuah kosan di Jalan Amir MAhdum, Cimahi, Selasa (4/6) dinihari


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
CIMAHI, (PRFM) – Nasib naas menimpa Winda dan rekannya, mereka menjadi korban pencurian kendaraan bermotor di sebuah kosan di Jalan Amir Mahmud No. 178, Kota Cimahi, Selasa (4/6) dinihari. Menurut Winda, saat itu motor disimpan didalam garasi dan ketika subuh gerbang dalam keadaan terbuka.
Posted: 03 Jun 2013 08:32 PM PDT
ARIF NUGRAHA: SEMUA TIM MEMILIKI MOTIVASI KALAHKAN PERSIB

Menurut Wartawan Senior Arif Nugraha, kekalahan Persib dari Gresik United diakibatkan semua tim yang melawan Persib mempunyia motivasi lebih untuk mengalahkan Persib. Selain itu, kekalahan tersebut tidak bisa dilimpahkan kepada pemain, pelatih maupun manajemen "Maung Bandung" karena semua tim ISL semakin bersaing ketat untuk saling menyelamatkan diri dari zona degradasi maupun untuk meraih gelar juara


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Wartawan Senior Arif Nugraha mengatakan kekalahan Persib Bandung dari Gresik United pada lanjutan Indonesia Supe League (ISL), Senin (3/6) kemarin, merupakan hal wajar. Karena hampir semua tim memiliki motivasi untuk mengalahkan Persib.
Posted: 03 Jun 2013 08:17 PM PDT
Achmad A. Riza @ariza01, 10.16
Beda Medan dgn Bandung yg mencolok adalah jalan mulus & rapi bisa jadi contoh buat Calwakot @PRFMnews @infopilwalkot

Posted: 03 Jun 2013 08:05 PM PDT
PEMILU OLEH DPRD TIDAK MENGHARGAI HAK PILIH MASYARAKAT

Kemendagri yang mengusulkan Pemilukada dilangsungkan oleh DPRD mendapat tanggapan dari LSM Parludem Didik Supriyanto, menurutnya pemilihan kepala daerah yang dilakukan oleh DPRD tidak menghargai hak pilih dari masyarakat untuk memilih calon pemimpinnya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Rencana Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk melangsungkan Pemilu Kepada Daerah (Pemilukada) oleh DPR mendapat tanggapan dari LSM Perkumpulan untuk Pemilihan Umum dan Demokrasi (Perludem), DidikSupriyanto, menurutnya pemilu yang dilakukan oleh DPRD tidak menghargai hak pilih…
Posted: 03 Jun 2013 07:32 PM PDT
IBERAMSYAH : PEMILU LANGSUNG OLEH RAKYAT BANYAK RUGINYA

Pengamat Politik Iberamsyah mengatakan pemilu secara langsung yang dilakukan oleh masyarakat banyak mengalami kerugian ketimbang manfaatnya, kerugian tersebut diantaranya biaya menjadi mahal, terjadi konflik horizontal, korupsi dimana-mana, money politik. Oleh sebab itu, pemerintah kembali mengkaji pemilu kembali dilangsungkan oleh DPR


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Terkait rencana pemerintah yang akan mengembalikan Pemilihan Umum (Pemilu) secara langsung kembali dilakukan oleh DPR, pengamat politik Iberamsyah mengatakan bahwa hal usulan tersebut juga sudah diusulkan oleh kalangan akademisi serta peneliti.

Top in Blog