InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SANGKAL MENIPU, MUZDALIFAH SIAP KEMBALIKAN UANG JEMAAH GAGAL UMROH Perusahaan b...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SANGKAL MENIPU, MUZDALIFAH SIAP KEMBALIKAN UANG JEMAAH GAGAL UMROH Perusahaan b...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

SANGKAL MENIPU, MUZDALIFAH SIAP KEMBALIKAN UANG JEMAAH GAGAL UMROH Perusahaan b...

Posted: 06 Jun 2013 06:42 AM PDT

SANGKAL MENIPU, MUZDALIFAH SIAP KEMBALIKAN UANG JEMAAH GAGAL UMROH

Perusahaan biro perjalanan haji dan umroh berlabel Muzahida Lintas Arafah (Muzdalifah) menyangkal aksi penipuan dan penggelapan terhadap calon jemaah yang gagal terbang ke Mekkah. Pengelola travel mengklaim memiliki itikad baik serta berjanji mengembalikan uang jemaah yang diperkirakan nilainya mencapai Rp 2,6 miliar.

Dilansir dari Detik Bandung, penanggung jawab PT Muzdalifah, Saifullah Rusyad, saat ditemui wartawan di D'Palm, Jalan Lombok, Kota Bandung.

Perwakilan jemaah melaporkan Muzdalifah kepada Polrestabes Bandung pada Senin 3 Juni lalu lantaran dituding melakukan penipuan dan penggelapan. Mereka protes lantaran batal umroh dan uang yang disetorkan tak kunjung kembali.

Saifullah mengklarifikasi kabar tersebut dan meralat pernyataan perwakilan jemaah di media massa yang mengklaim sekitar 400 orang mendaftar umroh via travel Muzdalifah yang menuntut ganti rugi. Menurut dia, jemaah yang terdaftar dan batal pergi umroh itu sebenarnya 193 jemaah.

Saifullah mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan jemaah perihal pengembalian uang yang batas akhir waktunya hingga 3 Juli mendatang. Terkait masalah tersebut, Saifullah memastikan aktivitas serta operasional kantor Muzdalifah yang berlokasi di Jalan Sumbawa, Kota Bandung, tidak terganggu.

@fery_aprian: PRFM News Channel terjadi antrian kendaraan di depan PVJ arah Lemb...

Posted: 06 Jun 2013 06:07 AM PDT

@fery_aprian: PRFM News Channel terjadi antrian kendaraan di depan PVJ arah Lembang, hati-hati jaga jarak kendaraan karna terjadi kepadatan.

DELAPAN CAWALKOT MENANDATANGANI KAMPANYE DAMAI Delapan Pasangan Cawalkot Bandu...

Posted: 06 Jun 2013 06:06 AM PDT

DELAPAN CAWALKOT MENANDATANGANI KAMPANYE DAMAI

Delapan Pasangan Cawalkot Bandung melakukan penandatanganan deklarasi kampanye damai di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. menurut Ketua KPU Kota Bandung Apipudin menandatanganan tersebut dimaksudkan untuk menjada kondusifitas Kota Bandung selama masa kampanye dari Cawalkot


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Delapan pasangan Calon Walikota Bandung (Cawalkot) menandatangani kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

PARKIR DI PINGGIR JALAN Parkir di pinggir jalan sangatlah praktis, apalagi bagi...

Posted: 06 Jun 2013 05:44 AM PDT

PARKIR DI PINGGIR JALAN

Parkir di pinggir jalan sangatlah praktis, apalagi bagi anda yang gemar berbelanja ke berbagai tempat. selain memepermudah kita untuk mengakses jalan, parkir di pinggir jalan tidak menghabiskan waktu, namun apakah pernah tersirat di benak anda bagaimana keamanan kendaraan kita ketika diparkir dipinggir jalan.

Asep salah satu pendengar PRFM mengaku, ketika Dirinya memarkirkan motornya dipinggir jalan, motornya di seret sekuatnya oleh tukang parkir sehingga ban motor Asep mudah tipis, selain itu Bodi motor Asep lecet, dan sudah 3 kali gembok motor Asep jebol karna didorong paksa oleh juru parkir pinggir jalan. Bagaimana dengan anda?

Nanti malam kita mau bahas tetang prilaku tukang parkir, yang seenaknya main gusur motor orang. sampai motor banyak yang cacat

AKTIVITAS KEGEMPAAN MENURUN, STATUS PAPANDAYAN KEMBALI WASPADA Menurut Kepala P...

Posted: 06 Jun 2013 05:36 AM PDT

AKTIVITAS KEGEMPAAN MENURUN, STATUS PAPANDAYAN KEMBALI WASPADA

Menurut Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono, pihaknya menurunkan status gunung Papandayan karena aktivitas kegempaan menurun. Namun, pihaknya tetap menghimbau masyarakat untuk tidak mendekat sampai radius 1 kilometer karena potensi gas masih aktif


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Status Gunung Papandayan kembali diturunkan dari siaga (level III) ke waspada (level II) sejak Rabu (5/6) sore. Menurut Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG)Surono, pihaknya menurunkan status gunung Papandayan karena aktivitas kegempaan menurun.

KLUB MALAYSIA-SINGAPURA INCAR ANDIK VERMANSYAH Persija Jakarta ternyata bukan s...

Posted: 06 Jun 2013 05:28 AM PDT

KLUB MALAYSIA-SINGAPURA INCAR ANDIK VERMANSYAH

Persija Jakarta ternyata bukan satu-satunya peminat Andik Vermansyah. Andik nyatanya menjadi incaran tim asal Singapura dan Malaysia. Tak heran bila Andik masih bingung untuk menentukan sikap.

Dilansir dari Inilah.Com, salah satu sumber di internal tim Persebaya mengatakan, ada dua tim luar negeri yang meminati Andik. Dua klub itu berasal dari dua kompetisi berbeda, yakni Singapore League (S.League) dan Malaysia Super League (MSL).

"Untuk yang Singapura, Andik ditawar Rp 2 miliar. Sedangkan untuk yang Malaysia, dia ditawar Rp 1 miliar,"

Hanya saja, ia tak menyebutkan nama klub peminat Andik.

Bila melihat jadwal kompetisi kedua negara tetangga terdekat Indonesia itu, maka Andik memungkinkan untuk pindah ke Malaysia. Sebab kompetisi di Negeri Jiran akan tuntas, 6 Juli mendatang. Sedangkan kompetisi S.League baru tuntas 20 September 2013.

TRUK MOGOK DI TANJAKAN STRAWBERY, LALIN KADIPATEN PADAT

Posted: 06 Jun 2013 05:11 AM PDT

TRUK MOGOK DI TANJAKAN STRAWBERY, LALIN KADIPATEN PADAT


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
TASIKMALAYA, (PRFM) – Arus lalulintas dikawasan Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, malam ini (6/6) terpantau padat dikarenakan truk box mengalami mogok karena kehabisan bahan bakar. Menurut Kanitlantas Polsek Kadipaten Aipda Asep Nurjaman truk tersebut mogok disekitar tanjakan Strawbery.

GENTONG MACET 18.55 Truk Box pengangkut Asbes mogok di jalur Gentong karena ke...

Posted: 06 Jun 2013 05:02 AM PDT

GENTONG MACET

18.55 Truk Box pengangkut Asbes mogok di jalur Gentong karena kehabisan bahan bakar Solar sejak pukul 17.00 WIB, imbasnya kini pukul 19.00 WIB lalu lintas Gentong dsk masih macet.

APIPUDIN IMBAU MASYARAKAT MENELITI CALON YANG KAMPANYE Ketua Komisi Pemilihan U...

Posted: 06 Jun 2013 04:38 AM PDT

APIPUDIN IMBAU MASYARAKAT MENELITI CALON YANG KAMPANYE

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung, Apipudin menyampaikan imbauan baik kepada para pasangan calon maupun warga Kota Bandung dalam menyikapi masa kampanye.

Dilansir dari Tribun Jabar, Apip menyampaikan imbauan kepada masyarakat. "Telaah dan teliti calon yang berkeliling kampanye. Amati, lihat track record dan program untuk lima tahun ke depan sebagai bahan untuk pilihan. Datang juga ke TPS pada 23 Juni,"

PENGAMAT : CALON HARUS MAMPU MEWUJUDKAN VISI MISI Pengamat politik dari Stikom...

Posted: 06 Jun 2013 04:12 AM PDT

PENGAMAT : CALON HARUS MAMPU MEWUJUDKAN VISI MISI

Pengamat politik dari Stikom Bandung Dedi Jamaludin Malik mengatakan setiap kandidat harus mampu mewujudkan visi misi yang disampaikan. Selain itu, ketika disinggung mengenai animo masyarakat saat mengikuti proses penyampaian visi misi. ia mengatakan hal tersebut merupakan kesalahan KPU yang tidak melakukan sosialisasi terlebih dahulu


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Menanggapi penyampaian visi misi mengenai Jalan rusak dan macet Di Kota Bandung oleh delapan calon walikota (Cawalkot) Bandung, digedung DPRD Kota Bandung, Jalan Aceh, Kamis (6/6). Pengamat politik dari Stikom Bandung Dedi Jamaludin Malik mengatakan setiap kandidat harus mampu mewu...

AYI-NANI & RIDO GESER ESWAN Pasangan nomor urut lima Ayi Vivananda-Nani Suryani...

Posted: 06 Jun 2013 03:44 AM PDT

AYI-NANI & RIDO GESER ESWAN

Pasangan nomor urut lima Ayi Vivananda-Nani Suryani melejit naik menggeser Edi Siswadi-Erwan Setiawan (Eswan) berdasarkan hasil survei Pilwalkot Bandung 2013 versi lembaga survei Rectoverso Institute. Eswan pun melorot ke posisi tiga setelah disalip kandidat pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (Rido). menurunnya peringkat Eswan lantaran berhembusnya isu negatif terkait pemanggilan Edi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap hakim Styabudi Tejocahyono.

"Tingkat elektabilitas pasangan lainnya bila dijumlahkan tak mencapai 15 persen. Iswara-Dedy 8 persen, Bambang-Alex 2 persen, Wawan-Sayogo 1 persen, Budi-Rizal 1 persen, dan Wahyudin-Tonny 1 persen," papar Koordinator Survei Rectoverso Institut Zaenal Arifin (dtk)

Telah tiba waktunya sholat magrib pada pukul 17:44, selamat menunaikan ibadah sh...

Posted: 06 Jun 2013 03:44 AM PDT

Telah tiba waktunya sholat magrib pada pukul 17:44, selamat menunaikan ibadah sholat maghrib bagi anda yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya.

SITUASI TOL SORE INI info by @PTJASAMARGA 17.35 WIB Tol_Purbaleunyi Dawuan- P...

Posted: 06 Jun 2013 03:38 AM PDT

SITUASI TOL SORE INI

info by @PTJASAMARGA
17.35 WIB

Tol_Purbaleunyi Dawuan- Padalarang- Pasteur- Buah Batu-Cileunyi, lalu lintas lancar
Cileunyi- Buah Batu- Pasteur- Padalarang- Dawuan, lalu lintas lancar

PICK UP ALAMI PECAH BAN, 1 ORANG LUKA Kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 112...

Posted: 06 Jun 2013 03:37 AM PDT

PICK UP ALAMI PECAH BAN, 1 ORANG LUKA

Kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 112 Tol Cipularang yaitu mobil pick up pengangkut sayuran yang mengalami pecah ban, hingga saat ini masih dilakukan proses evakuasi. menurut Anggota Patroli Tol Cipularang Aipda Sartim, akibat kejadian tersebut, kernet pick up mengalami luka dibagian pelipis sebelah kanan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Cipularang arah Jakarta tepatnya di KM 112, Kamis (6/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut Anggota Patroli Tol Cipularang Aipda Sartim kecelakaan tersebut dikarenakan mobil jenis pick up mengalami pecah ban.

LALIN MULAI PADAT, PENGENDARA DIIMBAU LEWAT JALUR ALTERNATIF Menurut Kanitlanta...

Posted: 06 Jun 2013 03:14 AM PDT

LALIN MULAI PADAT, PENGENDARA DIIMBAU LEWAT JALUR ALTERNATIF

Menurut Kanitlantas Polsek Lembang Ipda Heri lalin Lembang menuju Bandung sore ini mulai terjadi kepadatan, kepadatan sendiri sudah mengekor sampai pasar Lembang dan pengendara di imbau menggunakan jalur alternatif menuju Jalan Maribaya yang nantinya tembus ke Jalan Dago dan Jalan Punclut


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
LEMBANG, (PRFM) – Arus lalulintas memperingati libur nasional yang jatuh hari ini (6/6) sore terpantau padat dari arah Tangkuban Perahu menuju Bandung. Menurut Kanitlantas Polsek Lembang Ipda Heri kepadatan sudah mengekor sampai pasar Lembang.

SUASANA SORE HARI CIAMIS.. P. Abdul | 16:56:45 Di Taman Raflesia depan Mesjid...

Posted: 06 Jun 2013 02:56 AM PDT

SUASANA SORE HARI CIAMIS..

P. Abdul | 16:56:45
Di Taman Raflesia depan Mesjid Agung Kab. Ciamis setiap sore banyak anak-anak yang bermain, seperti Del Dom, Odong, Sepeda Cinta, dll. Cuaca di Ciamis mendung.

MOTOR CURIAN TERJUAL HANYA Rp 2 JUTA Sepeda motor curian di kawasan Majalaya h...

Posted: 06 Jun 2013 02:39 AM PDT

MOTOR CURIAN TERJUAL HANYA Rp 2 JUTA

Sepeda motor curian di kawasan Majalaya hanya dijual dengan harga Rp 1.200.000 - Rp 2.000.000 saja. Padahal sepeda-sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor baru dengan harga jual Rp 15 juta- Rp 25 juta.

Hal ini terungkap setelah jajaran Polsek Majalaya menangkap jaringan spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sepeda-sepeda motor hasil curian tersebut dijual ke kawasan Pacet, Ciparay dan wilayah sekitarnya yang tak jauh dari kawasan Majalaya.

Kapolsek Majalaya Komisaris Rohadi mengatakan AR, tertangkap pada Senin (3/6) lalu. Dia mencuri motor dengan cara menggunakan kunci palsu, namun bisa terpergok warga di kawasan tersebut. Barang bukti yang didapat dari penangkapan ini adalah 8 unit sepeda motor yang sebagian besar merupakan sepeda motor yang masih baru. (prlm)

AKHIRNYA, SEISMOGRAF TANGKUBANPARAHU AKTIF LAGI Seismograf di Pos Pengamatan Gu...

Posted: 06 Jun 2013 02:14 AM PDT

AKHIRNYA, SEISMOGRAF TANGKUBANPARAHU AKTIF LAGI

Seismograf di Pos Pengamatan Gunung Tangkubanparahu kembali aktif. Pasalnya, seismometer di Kawah Ratu yang sempat raib selama 10 hari, sudah diganti.

Dilansir dari Inilah Koran, petugas Pos Pengamatan Gunung Tangkubanparahu, Johan Kusuma mengatakan, alat seismometer itu dipasang lagi oleh tim dari PVMBG (Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi) Bandung. Pemasangan alat baru itu dilakukan 8 personel.

Hilangnya peralatan pemantauan itu mengganggu kegiatan pemantauan aktivitas vulkanik di gunung yang berada di Kawasan Bandung Utara (KBU) itu.

Muhammad Nurul Huda 16.04 Cikole Lembang arah Bandung macetnya sudah kaya parkir

Posted: 06 Jun 2013 02:04 AM PDT

Muhammad Nurul Huda 16.04
Cikole Lembang arah Bandung macetnya sudah kaya parkir

@nuyuyeah 15.55 : Jatinangor arah Tanjungsari lalu lintas macet cuaca berawan

Posted: 06 Jun 2013 01:57 AM PDT

@nuyuyeah
15.55 : Jatinangor arah Tanjungsari lalu lintas macet cuaca berawan

15.26 WIB KECELAKAAN TUNGGAL DI KM 112 ARAH JAKARTA Kecelakaan tunggal terjadi...

Posted: 06 Jun 2013 01:27 AM PDT

15.26 WIB
KECELAKAAN TUNGGAL DI KM 112 ARAH JAKARTA

Kecelakaan tunggal terjadi di KM 112 Tol Cipularang arah Jakarta. Truk pengangkut tomat B 9293 FHB mengalami pecah ban belakang sehingga terguling. Sopir (Wawan) dan Kondektur (Yayan) mengalami luka ringan, keduanya warga Garut. Saat ini masih dilakukan proses evakuasi.

Jehovah jireh 15.15 Kecelakaan di Tol Cipularang arah ke Jakarta KM 110, lalu l...

Posted: 06 Jun 2013 01:16 AM PDT

Jehovah jireh 15.15
Kecelakaan di Tol Cipularang arah ke Jakarta KM 110, lalu lintas terhambat

Telah tiba waktunya Shalat Ashar: 15:08, untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarn...

Posted: 06 Jun 2013 01:08 AM PDT

Telah tiba waktunya Shalat Ashar: 15:08, untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

BUKU TEKS SD KURIKULUM 2013 AKAN GANTI TIAP TAHUN Buku teks pelajaran jenjang...

Posted: 06 Jun 2013 12:47 AM PDT

BUKU TEKS SD KURIKULUM 2013 AKAN GANTI TIAP TAHUN

Buku teks pelajaran jenjang SD Kurikulum 2013 akan berlaku sekali pakai. Pada tahun berikutnya, pemerintah akan mencetak buku baru. Itu berarti percetakan buku akan dilakukan setiap tahun. "Buku akan dicetak tiap tahun karena buku untuk SD tidak bisa digunakan untuk (peserta didik) berikutnya karena sudah dicoret-coret," kata Kepala Pusat Kurikulum dan Perbukuan Badan Penelitian dan Pengembangan Kemdikbud Ramon Mohandas.

Ramon mengatakan, evaluasi peserta didik pada Kurikulum 2013 dilakukan dengan menilai portofolio. Pengukuran, kata dia, dilakukan secara autentik atas apa yang mereka lakukan dan dinilai secara kualitatif. Ramon menyampaikan, pemerintah akan mencetak buku dan dibagikan kepada sebanyak jumlah peserta didik dan diberikan secara gratis. (rol)

NANAN: HANYA TIGA ORANG YANG BERHAK JADI KAPOLRI Presiden Susilo Bambang Yudho...

Posted: 06 Jun 2013 12:42 AM PDT

NANAN: HANYA TIGA ORANG YANG BERHAK JADI KAPOLRI

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengganti Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo tahun ini, bersamaan dengan pergantian Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono. Menurut Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, Kamis 6 Juni 2013, hanya ada tiga orang yang berhak menduduki jabatan kapolri.

"Yang jelas calon kapolri bintang tiga. Sekarang hanya ada tiga, Anang Iskandar, Budi Gunawan, dan Sutarman. Ya, tiga itu," kata Nanan.

'LARANG POLWAN BERJILBAB KARENA ANGGARAN TAK MASUK AKAL' Anggota Komisi Kepol...

Posted: 06 Jun 2013 12:38 AM PDT

'LARANG POLWAN BERJILBAB KARENA ANGGARAN TAK MASUK AKAL'

Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Hamidah, mengkritisi alasan anggaran menjadi dalih larangan bagi polwan mengenakan jilbab. Anggota Kompolnas Hamidah Abdurrahman mempertanyakan alasan itu. "Masa dana untuk jilbab jadi masalah? Alasan yang tidak masuk akal," kata Hamidah, kepada dia.

Menurut Hamidah, polwan yang ingin mengenakan jilbab ketika tengah berdinas tidak perlu menjadi permasalahan.
Hamidah memberikan dukungan pada polwan yang ingin mengenakan jilbab.

Kapolri harus mengubah peraturan mengenai seragam kepolisian, sehingga, polwan yang ingin berjilbab bisaa mengenakannya ketika bertugas. Kepolisian Daerah Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) bisa menjadi contoh. Ia menilai, penggunaan jilbab yang rapih tidak akan menganggu aktivitas.

Sebelumnya, Mabes Polri menilai aturan mengenai seragam kepolisian sudah lama berlaku. Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Agus Rianto menilai harus ada revisi Peraturan Kapolri jika jilbab menjadi bagian seragam kepolisian.
Selain itu, ia berdalih penambahan bagian seragam itu akan berdampak pada penggunaan anggaran. (rol)

14.12 M. Ilham Fauzi @iamfauzii Braga lalu lintasnya lengang. Jarang jarang s...

Posted: 06 Jun 2013 12:13 AM PDT

14.12 M. Ilham Fauzi @iamfauzii

Braga lalu lintasnya lengang. Jarang jarang sekali.

Icha: 13.24 Tabrakan Avanza&Terrios di Cikole, Lembang. Diurus kekeluargaan. @...

Posted: 05 Jun 2013 11:33 PM PDT

Icha: 13.24
Tabrakan Avanza&Terrios di Cikole, Lembang. Diurus kekeluargaan. @PRFMnews

@asepsutisna97: 13.24 contoh Eksploitasi Anak menjadi JurKam salah satu calon...

Posted: 05 Jun 2013 11:24 PM PDT

@asepsutisna97: 13.24
contoh Eksploitasi Anak menjadi JurKam salah satu calon walikota Bdg

@iamfauzii 12.59 : Banceuy macet parah,stuck!!

Posted: 05 Jun 2013 11:03 PM PDT

@iamfauzii 12.59 :
Banceuy macet parah,stuck!!

Top in Blog