InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Pemerkosa Mahasiswi di Bandung Pernah Potong Telinga Pemuda

Posted: 09 Jul 2013 04:09 AM PDT

Dua penjahat asal Bandung, IB (19) dan AS (29), memiliki sepak terjang aksi kejahatan sadis. Selain memerkosa seorang mahasiswi, jauh hari sebelumnya dua pria tersebut pernah membunuh pemuda. Pelaku memenggal telinga korban.
    


Penjahat Sadis Rampas Motor & Perkosa Mahasiswi di Bandung

Posted: 09 Jul 2013 03:33 AM PDT

Seorang mahasiswi di Bandung menjadi korban aksi kriminal yang dilakukan dua penjahat sadis, IB (19) dan AS (29). Salah satu pelaku bertindak brutal dengan memerkosa korban. Selain itu, para bandit pun merampas motor milik pacar korban.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polda Jabar Gandeng Pemerintah Berantas Pekat Sepanjang Ramadan

Posted: 09 Jul 2013 02:17 AM PDT

Polda Jabar menggandeng pemerintah guna berbarengan memberantas penyakit masyarakat (pekat) sepanjang bulan suci Ramadan. Langkah tersebut untuk menjaga serta terciptanya situasi aman dan nyaman sehingga masyarakat beragama Islam bisa menunaikan ibadah puasa secara khusyuk.
    


Keuntungan Pasir Besi Rp 1,7 Triliun, Tapi Rugi Rp 8 Triliun

Posted: 09 Jul 2013 01:55 AM PDT

Dampak negatif akibat penambangan pasir besi di wilayah selatan Jabar terhitung lebih banyak dibandingkan dengan keuntungan yang diperoleh. Secara materi, keuntungan dari pasir besi berkisar Rp 1,7 triliun, sementara kerugian infrastruktur dan jalan mencapai Rp 8 miliar. Duh!
    


Wagub Jabar Khawatir Eksploitasi Pasir Besi akan Mengikis Garis Pantai

Posted: 09 Jul 2013 12:17 AM PDT

Eksploitasi pasir besi di sepanjang Pantai Selatang Jabar dikhawatirkan Wagub Jabar Deddy Mizwar (Demiz) akan terus mengikis garis pantai Jabar. Bahkan ia menyebut, bukan tak mungkin nantinya bibir pantai akan menjadi teluk. 
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selama Ramadan, Car Free Day Tetap Ada

Posted: 08 Jul 2013 11:49 PM PDT

Car Free Day (CFD) di Kota Bandung akan tetap ada selama bulan suci Ramadan. Masyarakat akan tetap bisa berolahraga dan menghirup udara bersih di tiga lokasi CFD yakni, Jalan IR H Djuanda, Jalan Merdeka dan Jalan Buahbatu mulai pukul 06.00-10.00 WIB.
    


Selama Ramadan, Pemkot Minta Kinerja PNS Tak Menurun

Posted: 08 Jul 2013 10:50 PM PDT

Pemerintah menetapkan hari pertama Ramadan jatuh pada besok, Rabu (10/7/2013). Selama Ramadan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evi Saleha minta kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tidak menurun.
    


Waspada Penipuan Berkedok Arisan Paket Lebaran

Posted: 08 Jul 2013 09:06 PM PDT

Polisi mengimbau warga Bandung agar waspada aksi penipuan berkedok arisan paket lebaran. Memasuki bulan Ramadan, biasanya marak arisan menawarkan paket produk, sembako, serta menjanjikan keuntungan berlipat.
    


Top in Blog