InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Usung Jumhur Jadi Capres, Buruh Galang Dukungan via Sosmed

Posted: 14 Jul 2013 08:37 AM PDT

Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh se-Jabar yang terdiri dari 7 organisasi buruh melakukan konsolidasi dukungan lewat sosial media (sosmed) untuk mendukung Jumhur Hidayat sebagai capres melalui konvensi Partai Demokrat.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Diduga Stres, Pemuda Tewas Gantung Diri di Kamar Kos di Bandung

Posted: 14 Jul 2013 07:15 AM PDT

Sesosok mayat pemuda ditemukan tewas tergantung di kamar kos-kosannya di Jalan Baranangsiang, RT 04 RW 06, Kelurahan Kebon Pisang Kecamatan Sumur Bandung.
    


RK Targetkan 1 Jalur Monorel Mulai Beroperasi dalam 3 Tahun

Posted: 14 Jul 2013 03:16 AM PDT

Belum resmi dilantik dan masih menghadapi gugatan hasil Pilwalkot, Ridwan Kamil sudah punya target sendiri untuk pembangunan infrastruktur. RK menyatakan, dalam 3 tahun pertama dirinya memimpin ia ingin moda transportasi monorel sudah bisa beroperasi setidaknya untuk 1 jalur.
    


RK Tunggu Putusan MK Soal Gugatan Pilwalkot dengan Optimis

Posted: 14 Jul 2013 01:20 AM PDT

Kandidat Wali Kota Bandung yang meraih suara tertinggi dalam Pilwakot Bandung Juni 2013 lalu, Ridwan Kamil mengaku tak khawatir dengan gugatan yang diajukan oleh enam kandidat lainnya. Ia menyatakan optimis akan memenangkan gugatan tersebut.
    


Soal Pembangunan Monorel, JK Tunggu Walikota Baru

Posted: 14 Jul 2013 12:40 AM PDT

Jusuf Kalla masih berambisi untuk bisa membangun monorel di Kota Bandung. Ia pun mengatakan, bahwa rencananya terdahulu itu akan menunggu walikota baru terlebih dahulu.
    


JK: Kaji Ulang Baik dan Buruknya PP 99 2012

Posted: 13 Jul 2013 11:54 PM PDT

Jusuf Kalla, mantan Wakil Presiden RI meminta pemerintah untuk mengkaji kembali PP 99 Tahun 2012 yang antara lain mengatur soal hak narapidana atas pengurangan masa tahanan. Menurutnya, baik buruknya PP tersebut harus menjadi pertimbangan, apakah PP tersebut laik diterapkan atau tidak.
    


Kapasitas tak Sebanding, JK Sebut Napi di Lapas Penuh Tekanan

Posted: 13 Jul 2013 10:26 PM PDT

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kallan menyatakan, kerusuhan di Lapas Tanjung Gusta Medan, terjadi akibat banyak pihak yang tidak disiplin. Penyediaan fasilitas untuk para narapidana menurut JK harus menjadi perhatian sehingga tidak terjadi gejala seperti di Tanjung Gusta.
    


CFD Dago Sepi di Minggu Pertama Puasa, Gasibu Tetap Ramai

Posted: 13 Jul 2013 08:52 PM PDT

Minggu pertama di bulan puasa, aktivitas di Car Free Day Dago terlihat jauh berbeda dengan Minggu-minggu biasanya. Sementara di Gasibu tak jauh berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya yang ramai warga dan PKL.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog