InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

Ini Pandangan INSTRAT Soal Kemenangan RIDO di Pilwalkot Bandung

Posted: 25 Jul 2013 06:40 AM PDT

Indonesia Strategic Institute (Instrat) punya penilaian soal kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) yang memenangi Pilwalkot Bandung 2013. Bagaimana pandangan dari INSTRAT?
    


Buka Puasa Bareng, Ini Pesan Aher kepada Ratusan Napi Rutan Kebon Waru

Posted: 25 Jul 2013 05:59 AM PDT

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyempatkan buka puasa bareng dengan ratusan napi di Rutan Kebon Waru, Kota Bandung. Aher, begitu biasa disapa, sempat memberikan tausiah menjelang kumandang azan Magrib.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dari 237 Jalan Rusak, Baru 37 Jalan yang Tuntas Diperbaiki

Posted: 25 Jul 2013 02:43 AM PDT

Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung mengklaim dari 237 jalan rusak di Kota Bandung, 37 di antaranya sudah tuntas diperbaiki. Sisa 200 jalan lainnya sedang dan akan dilaksanakan.
    


Rampung 50 Persen, Perbaikan Jalan Kircon Bandung Distop Sementara

Posted: 25 Jul 2013 02:37 AM PDT

Perbaikan Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong atau Kircon) distop sejak Selasa lalu. Penghentian sementara alasannya agar tak menghambat lalu lintas jelang lebaran Idul Fitri 2013. Total sepanjang 1,3 kilometer jalan yang diperbaiki di ruas tersebut, baru 50 persennya rampung.
    


Kurangi Pemudik Bermotor, Demiz Imbau Pengusaha Sediakan Bus

Posted: 25 Jul 2013 01:03 AM PDT

Wagub Jabar mengaku khawatir melihat banyaknya pemudik bermotor yang tak mempedulikan keselamatan jiwa. Karena itu ia menyarankan agar masyarakat menggunakan moda transportasi lain untuk mudik. Pengusaha yang memiliki banyak karyawan pun diminta untuk menyediakan bus untuk digunakan mudik bersama.
    


Deddy Mizwar Peringatkan Ibu-ibu tak Belanja Berlebihan

Posted: 25 Jul 2013 12:00 AM PDT

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar memperingatkan ibu-ibu agar tidak berlebihan dalam membeli kebutuhan pokok selama Ramadan maupun menjelang Lebaran nanti. Karena menurutnya, hal itu menjadi salah satu pemicu kenaikan harga.
    


Wagub Jabar Dorong Promosi Produk Fashion dari UMKM

Posted: 24 Jul 2013 11:01 PM PDT

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar memberikan dukungannya agar produk-produk fashion dari UMKM Jabar bisa bersaing dengan produk luar negeri. Namun perlu adanya pemasaran dan promosi tepat agar pasar makin luas.
    


Pagar Betis Polisi Siaga Tiap 200 Meter di Jalur Utara Jabar

Posted: 24 Jul 2013 09:58 PM PDT

Polda Jabar mempersiapkan strategi guna megantisipasi hambatan laju kendaraan pemudik di jalur utara. Pagar betis polisi bersiaga tiap 200 meter di jalur utara Jabar yang panjangnya sekitar 193 kilometer.
    


Enam Kandidat Siap Memonitor Janji Kampanye RIDO

Posted: 24 Jul 2013 08:38 PM PDT

Keenam pasang calon wali kota (cawalkot) Bandung menerima putusaan Mahkamah Konstitusi (MK). Mereka siap memonitor kepemimpinan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) sebagai pemenang dalam pertarungan Pilwalkot.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MK Tolak Gugatan 6 Kandidat, KPU Klaim Pilwalkot Bandung Sukses

Posted: 24 Jul 2013 07:54 PM PDT

KPU Kota Bandung bernafas lega lantaran sengketa Pilwalkot berakhir. Ditolaknya gugatan 6 pasang kandidat oleh Mahkamah Konstitusi (MK), KPU mengklaim pelaksanaan Pilwalkot Bandung 2013 berjalan sukses.
    


Instra: Kemenangan RIDO karena Faktor Figur Ridwan Kamil

Posted: 24 Jul 2013 08:45 AM PDT

Pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) dinyatakan menang sebagai pemimpin Kota Bandung periode 2013-2018. Perolehan suara pun cukup besar yakni 45 persen. Ada beberapa faktor yang membuat pasangan RIDO bisa juara versi Indonesian Strategic (Instra-sebelumnya ditulis instrat).
    

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog