InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

BanDunG | Wisata-Kuliner-Fashion

Link to news.detik

1.309 'Pasukan Kuning' Terima Bingkisan Lebaran

Posted: 30 Jul 2013 11:57 PM PDT

Sebanyak 1.309 pasukan kuning alias petugas kebersihan mendapat bingkisan lebaran dari Kelompok Peduli Sosial Bandung. Pasukan kuning tersebut terdiri adalah pegawai operasional lapangan PD Kebersihan yang berjasa ikut menjaga kebersihan Bandung.
    


Setyabudi Cs Disidang Seminggu Setelah Lebaran

Posted: 30 Jul 2013 11:52 PM PDT

Ketua PN Bandung telah menetapkan majelis hakim yang akan menangani perkara dugaan suap dengan terdakwa Setyabudi Tejocahyono, Herry Nurhayat, Toto Hutagalung, dan Asep Triana. Keempat terdakwa menjalani sidang perdananya sepekan setelah Lebaran.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PN: KPK Minta Setyabudi Ditahan di Sukamiskin, Toto Cs di Kebonwaru

Posted: 30 Jul 2013 11:08 PM PDT

4 Tersangka perkara dugaan suap terhadap hakim, yaitu Setyabudi Tejocahyono, Herry Nurhayat, Toto Hutagalung dan Asep Triana akan segera pindah tempat tahanan menjelang sidang. KPK berkirim surat minta Setyabudi ditahan di Lapas Sukamiskin, sementara tiga tersangka lain di Rutan Kebonwaru.
    


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ini Sembilan Titik Rawan Macet di Pantura Jabar

Posted: 30 Jul 2013 09:49 PM PDT

Polda Jabar memetakan lokasi atau titik-titik kemacetan sewaktu arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 2013. Khusus di sepanjang jalur Pantura Jabar, tercatat ada sembilan titik rawan macet.
    


Top in Blog