InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

BanDunG INFO | PREANGER Newsletter

Link to bandung.detik

Kronologis Kirmir Ambruk di Maleer yang Hanyutkan 3 Anak

Posted: 22 Dec 2012 08:04 AM PST

Kirmir Sungai Cikapundung Kolot, tepatnya di Jalan Kebon Gedang III RT 4 RW 7 Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, ambruk pada pukul 17.00 WIB. Tiga anak sempat hanyut. Dua di antaranya selamat dan satu belum ditemukan.

Banjir Bandang di Sukasari Akibat Meluapnya Dua Sungai

Posted: 22 Dec 2012 05:54 AM PST

Banjir bandang yang melanda Kecamatan Sukasari akibat meluapnya dua sungai, yaitu Sungai Cidurian dan Sungai Cipamokolan. Kini ketinggian air mulai berangsur surut.

Ribuan Rumah di Kabupaten Bandung Terendam Banjir

Posted: 22 Dec 2012 05:03 AM PST

Banjir tidak hanya menyerang Kota Bandung. Tiga kecamatan di Kabupaten Bandung kini juga terendam banjir yaitu Baleendah, Dayeuhkolot, dan Bojongsoang. Ribuan rumah terendam.

Banjir Bandang Terjang Beberapa Lokasi di Bandung

Posted: 22 Dec 2012 04:28 AM PST

Banjir bandang menerjang beberapa lokasi di Kota Bandung. Ratusan rumah sempat terendam banjir dengan ketinggian rata-rata 1 meter.

Tiga Anak Hanyut di Maleer, Dua Berhasil Ditemukan Selamat

Posted: 22 Dec 2012 04:17 AM PST

Tembok pembatas antara anak Sungai Cikapundung dan jalan di Jalan Maleer Indah runtuh sepanjang 30 meter. Tiga anak yang berada tak jauh dari lokasi pun hanyut terbawa arus sungai. Dua bocah berhasil ditemukan warga dengan kondisi selamat. Satu korban lagi bernama Dirga, hingga kini belum ditemukan.

Banjir Bandang Landa Rancasari

Posted: 22 Dec 2012 03:51 AM PST

Banjir bandang menerjang Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Pemukiman di dekat Kompleks Bandung Indah Raya (BIR) dikabarkan terendam banjir hingga ketinggian air hampir mencapai 2 meter.

Macet dan Banjir Pemandangan Sore Ini di Bandung

Posted: 22 Dec 2012 02:43 AM PST

Kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung makin parah. Beberapa ruas jalan terpantau macet karena jalanan tergenang air, seperti di Jalan Soekarno Hatta juga Cicadas.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akhir Tahun, Unsika Karawang Berubah Jadi Perguruan Tinggi Negeri

Posted: 22 Dec 2012 01:49 AM PST

Unsika Karawang dipastikan pada akhir 2012 berubah status dari Perguruan Tinggi Swasta menjadi Perguruan Tinggi Negeri. Tiga PTS lainnya yaitu Universitas Tasikmalaya, Politeknik Sukabumi, dan Universitas Gunung Jati Cirebon juga akan menyusul.

Hujan Deras, Jalan Jakarta Kembali Jadi Sungai

Posted: 22 Dec 2012 01:05 AM PST

Hujan deras kembali mengguyur Kota Bandung sejak siang hingga sore ini, Sabtu (22/12/2012). Jalanan pun kembali menjadi 'sungai'. Seperti terpantau di Antapani, Jalan Jalan Jakarta, Jalan Riau, Jalan Diponegoro, dan Jalan Lombok. Macet pun tak terhindarkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polisi Sita Duit Palsu Rp 171 Juta Kualitas Bagus

Posted: 22 Dec 2012 12:15 AM PST

Polrestabes Bandung menyita duit palsu Rp 171.700.000 pecahan Rp 100 ribu. Uang didapat dari delapan tersangka. Kualitas uang palsu tersebut cukup canggih hingga hampir sulit dibedakan dengan uang asli.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog