InFO BanDunG WISATA KULINER @BandungINFO_KU FASHION NEWS

smarphone terbaru, handphone terbaru, smartphone murah, lazada belanja online
http://ho.lazada.co.id/SHEgm3
Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

BANDUNG INFO | DPT pemilihan gubernur jawa barat 2013

Promosikan Produk Kuliner dan Tempat Kuliner di Bandung :

Kuliner BanDunG - Blackberry Apps 

di Blackberry World Check it out! - https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20401607/

Contact : 081313640180


BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: asslamualaikum...saya ingin bertanya..seandainya nama kita tidak terdaftar dalam DPT pemilihan gubernur jawa barat 2013...apa masih bisa menggunaka hak pilih pada hari pemilihannya?...syaratnya apa aja kalo bisa...soalnya sampai saat ini belum ada kabar dan tidak ada pemberian daftar pemilih... terimakasih prfm

Link to FB-RSS Feed for PRFM News Channel (via Pandawa Lima)

Posted: 05 Feb 2013 07:56 AM PST
From Dindin Nurdin:

asslamualaikum...saya ingin bertanya..seandainya nama kita tidak terdaftar dalam DPT pemilihan gubernur jawa barat 2013...apa masih bisa menggunaka hak pilih pada hari pemilihannya?...syaratnya apa aja kalo bisa...soalnya sampai saat ini belum ada kabar dan tidak ada pemberian daftar pemilih... terimakasih prfm

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 07:48 AM PST
From Tepy A Fauzy:

dapet kabar katanya mpok nori telah wafat, mohon konfirmasi dan beritanya.

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 07:47 AM PST
From Arrul N'coys:

Lagi......LKS tidak ada tp diganti dengan bundel photo copy yg harus dibeli seharga 25 ribu dengan alasan siswa sulit belajar tanpa LKS....terjadi di SD Sekeloa II...

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 07:38 AM PST
Dua Polisi Terluka Kena Lemparan Batu Oknum Bobotoh Persib Wakapolrestabes Bandung AKBP Awal Chaerudin mengatakan dua polisi terluka diduga akibat lemparan batu oknum bobotoh Persib usai laga Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa petang. Pantauan dari Detik Bandung, Puluhan pria yang mayoritas memakai kaus beratribut Persib berkumpul di luar stadion atau tepatnya di depan pintu VIP jelang pertandingan tuntas. Keberadaan mereka bukan mendukung Persib, tetapi dikabarkan hendak merazia The Jak atau pendukung Persija. Tindakan tegas petugas membuat puluhan oknum bobotoh kocar kacir ke segala arah seperti ke Jalan Aceh dan Jalan Lombok. (dtk Bdg)

Likes: 6
Comments: 12
Posted: 05 Feb 2013 06:48 AM PST
From Yoko Tjahyadi:

Sopir bus kurnai bakti ugal2an didepan kotabaru padalarang, menabrak pembatas jalan besi, sehingga terpental keras kena mobil dan motor dari arah berlawan, bus kurni bakti langsung melarikan diri

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 06:38 AM PST
From Wiro NG:

Bdg > Sumendang macet dari Cadas Pangeran. Penyebabnya longsor, belum diketahui tepatnya areal longsoran.

Comments: 2
Posted: 05 Feb 2013 06:38 AM PST
From X Aiiu Aniisa Miserable:

ga keliatan tampil foto kecelakaan di setiabudi hari ini . padahal tragis tuh

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 05:42 AM PST
From Kiki Allel Ridwan:

Minta info apa benar cadaspangeran - sumedang mengalami longsor td sore pas ujan besar? Soalnya besok mau pergi ke sumedang...

Comments: 3
Posted: 05 Feb 2013 04:24 AM PST
From Iant Gustiant:

https://www.facebook.com/belong.ardiansyah facebook erlan

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 03:41 AM PST
From Riky Permana:

Mat malem prfm,tolong sampaikan pd pemerintah bdg,lihat jln.rancabolang di pesantren margasari selalu bnjir,gara-gara walungan jadi kecil,jadi d kawasan rancabolang dan marga hayu tiap hujan gede selalu banjir,terimakasih prfm

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 03:19 AM PST
Waktunya ibadah shalat Maghrib untuk wilayah Bandung dan sekitarnya...

Likes: 9
Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 02:51 AM PST
From Boy Indra Prasetya:

Listrik Padam sudah hampir 4 jam daerah Gotong Royong..kenapa???

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 02:47 AM PST
From Edwin Babin:

sy mau pulang kearah baturaden / ciwastara posisi kami tepat di depan rmh sakit muhamadiah jln banteng arah mana yg kira2 tdk kena macet ? terima kasih ?

Comments: 6
Posted: 05 Feb 2013 02:29 AM PST
From Enur Noenoe Nurohmat:

mohon informasi GT pasirkoja....haturnuhun

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 02:25 AM PST
From AriaLusiana Yogaswara:

Jl. Paskal (Hilton) kearah Jl. Gardujati padat merayap, kondisi hujan

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 02:23 AM PST
From Gine Chintya:

majalaya k arah bandung dari wilayah biru banjir selutut . lalulintas padat .

Likes: 1
Comments: 0
Beli Susu Berkutu, Fansi Menggugat Rp 2 Miliar Produsen susu formula PT Abbot Indonesia digugat Rp 2 miliar ke Pengadilan Negeri Cirebon. Gugatan dilayangkan oleh Fansi, ibu rumah tangga yang tercatat sebagai warga Taman Wahidin Kav. 119 Kelurahan Sukapura RT 5 RW 1 Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Menurut Taryadi, kuasa hukum Fansi, gugatan dilayangkan, menyusul ditemukannya sejumlah kutu di susu formula Pediasure CMPTCOK900 seharga Rp 233.950 yang dibeli Fansi di Toserba Yogya Siliwangi, akhir Juli 2012 lalu. Pihaknya memandang, angka Rp 2 miliar sepadan jika dihitung berdasarkan kerugian kesehatan, jika anak Fansi meminum susu formula tersebut. Dikhawatirkan susu berkutu semacam itu juga telah beredar di kalangan konsumen lainnya. Dikatakan Taryadi, gugatan ke pengadilan terpaksa ditempuh kliennya, karena proses mediasi tidak menemukan kata sepakat. (PRLM)
Posted: 05 Feb 2013 02:20 AM PST
Beli Susu Berkutu, Fansi Menggugat Rp 2 Miliar Produsen susu formula PT Abbot Indonesia digugat Rp 2 miliar ke Pengadilan Negeri Cirebon. Gugatan dilayangkan oleh Fansi, ibu rumah tangga yang tercatat sebagai warga Taman Wahidin Kav. 119 Kelurahan Sukapura RT 5 RW 1 Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Menurut Taryadi, kuasa hukum Fansi, gugatan dilayangkan, menyusul ditemukannya sejumlah kutu di susu formula Pediasure CMPTCOK900 seharga Rp 233.950 yang dibeli Fansi di Toserba Yogya Siliwangi, akhir Juli 2012 lalu. Pihaknya memandang, angka Rp 2 miliar sepadan jika dihitung berdasarkan kerugian kesehatan, jika anak Fansi meminum susu formula tersebut. Dikhawatirkan susu berkutu semacam itu juga telah beredar di kalangan konsumen lainnya. Dikatakan Taryadi, gugatan ke pengadilan terpaksa ditempuh kliennya, karena proses mediasi tidak menemukan kata sepakat. (PRLM)

Likes: 19
Comments: 26
Posted: 05 Feb 2013 02:13 AM PST

Banjir di komplek Bandung Indah raya .air sudah setinggi 30cm

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 01:47 AM PST
Skor sementara laga ISL: PBR 1-1 Persija, menit ke 20 goal oleh Nemanja Obric .

Likes: 11
Comments: 4
Posted: 05 Feb 2013 01:45 AM PST
From Adnan Dharmawan:

Komp. Sapta taruna PU, mati lampu dari jam 3, sampai skrng blum nyala apa penyebabnya ?

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 01:21 AM PST

Photo Kiriman Dari Arief Muttaqien Banjir di komplek Griya Bandung Indah.air sudah setinggi 50cm dan mulai masuk ke sebagian rumah warga

Likes: 16
Comments: 10
Petani Sayuran Gagal Panen Cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Bandung Barat (KBB) berdampak buruk bagi petani sayuran di Lembang. Sebab tanamannya kerap terserang berbagai penyakit dan hasil panen menyusut hingga 30 persen. Seorang anggota Kelompok Tani Mandiri, Rusli (45), warga Kampung Cibeunying RT 04/RW 13 Desa Cibodaswetan, Kecamatan Lembang menuturkan, serangan hama terhadap tomat yang ditanamnya sudah terjadi dalam sebulan terakhir. Karena hama lebih banyak menyerang tomat lokal, Rusli lebih mengutamakan menanam dan memasok tomat super jenis momotaro karena harganya lebih mahal. Rusli menambahkan, akibat kegagalan panen itu, harga tomat melambung. Selain karena hukum pasar, katanya, petani juga harus merogoh koceknya lebih dalam untuk membeli obat-obatan dan vitamin tanaman. Selain tomat, katanya, cabai keriting juga terserang hama dan berbagai penyakit seperti trip, busuk daun, dan layu pohon. "Cabai keriting juga sangat rentan terhadap penyakit di musim hujan seperti ini," (GM)
Posted: 05 Feb 2013 01:12 AM PST
Petani Sayuran Gagal Panen Cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Bandung Barat (KBB) berdampak buruk bagi petani sayuran di Lembang. Sebab tanamannya kerap terserang berbagai penyakit dan hasil panen menyusut hingga 30 persen. Seorang anggota Kelompok Tani Mandiri, Rusli (45), warga Kampung Cibeunying RT 04/RW 13 Desa Cibodaswetan, Kecamatan Lembang menuturkan, serangan hama terhadap tomat yang ditanamnya sudah terjadi dalam sebulan terakhir. Karena hama lebih banyak menyerang tomat lokal, Rusli lebih mengutamakan menanam dan memasok tomat super jenis momotaro karena harganya lebih mahal. Rusli menambahkan, akibat kegagalan panen itu, harga tomat melambung. Selain karena hukum pasar, katanya, petani juga harus merogoh koceknya lebih dalam untuk membeli obat-obatan dan vitamin tanaman. Selain tomat, katanya, cabai keriting juga terserang hama dan berbagai penyakit seperti trip, busuk daun, dan layu pohon. "Cabai keriting juga sangat rentan terhadap penyakit di musim hujan seperti ini," (GM)

Likes: 5
Comments: 3
Posted: 05 Feb 2013 01:04 AM PST

banjir di komplek Griya Bandung Indah.air sudah setinggi 50cm dan mulai masuk ke sebagian rmh warga

Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 12:49 AM PST
Ashar: 15:23 selamat menunaikan Ibadah Sholat Ashar.

Likes: 3
Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 12:43 AM PST

Simak Talk Show PRFM Bersama Irma Saktiani.

Likes: 2
Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 12:06 AM PST
From Ust Yachya Yusliha:

kawasan kiaracondong hujan besar di sertai petir.*

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 12:05 AM PST
From Didi Supardi:

di wilayah dago atas hujan deras disertai angin kencang dan udara sangat dingin,,,,,

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 05 Feb 2013 12:02 AM PST

HUJAN BESAR DI SOEKARNO HATTA ahmadbuseri , 14.59 #LalinBDG JL. Soekarno - Hatta Hujan desar angin dan petir, jarak pandang terbatas..be careful

Likes: 8
Comments: 2
Posted: 04 Feb 2013 11:58 PM PST
From Dde Adnan:

METRO MARGAHAYU RAYA, HUJAN LEBAT DAN DISERTAI PETIR..

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 11:57 PM PST
14.56 Braga dsk mendung gelap, dor dar gelap petir bersahutan. Bgm disekitar anda pendengar PRFM ?

Likes: 9
Comments: 52
Posted: 04 Feb 2013 10:55 PM PST
From Dadan Permana:

"Hari minggu kemarin,saya nganterin Saudara dari Riau jalan" ke Mesjid Raya Bandung,,saudara saya sangat menyayangkan keberadaan PKL disekeliling MESRA(MESjid RAya),,,,padahal tepat disebelah Bangunan MESRA ada kantor SATPOL PP,,, Bukannya tugas mereka untuk menertibkan kawasan tersebut???terus fungsi dari pemagaran tersebut untuk apa???padahal Angaran yg dikeluarkan bukan sejuta dua juta,,,tp ratusan juta,,,,Astaghfirulloohal adziiim......

Likes: 2
Comments: 3
Posted: 04 Feb 2013 10:48 PM PST

GERAKAN SEJUTA BIOPORI PRFM Mari bergerak bersama bebaskan Bandung dari Banjir dengan membuat biopori. Kami sediakan alatnya dan beritahu cara penggunaanya. Bagi yang berminat untuk bergabung dalam gerakan ini, silahkan ambil alatnya di Studio PRFM, Jalan Braga 5 Bandung. *Ini adalah Foto Pak Tetra, Warga Sukagalih, yang sudah bergabung dalam gerakan ini, sedang bersama putra kecilnya membuat biopori di taman halaman rumah.

Likes: 17
Comments: 11
Posted: 04 Feb 2013 10:22 PM PST

SAAT TIM GEMBOK BERAKSI.. Widdy Sukma Nugraha 13.21 Razia parkir liar di depan Pasar Baru. Seru tapi kasian juga sih..

Likes: 25
Comments: 30
Posted: 04 Feb 2013 10:11 PM PST
3 VIDEO MESUM SISWI SMP DAN KULI BANGUNAN MENYEBAR DI GARUT Belum tuntas gegeran Bupati Aceng HM Fikri, Garut kembali heboh. Kali ini dipicu beredarnya video mesum. Tak tanggung-tanggung: ada 3 video yang beredar. Pelakunya, siswi SMP dengan kuli bangunan. Polisi pun kemudian turun tangan. Siapa yang mengedarkan?. Durasi masing-masing video mesum itu berkisar 2 menitan. Dari hasil penyelidikan polisi, pemeran video adalah siswi SMP berusia 15 tahun dan pemuda berusia 22 tahun. Keduanya sengaja merekam aksi mesum itu dengan menggunakan ponsel. Belum diketahui bagaimana video itu bisa tersebar ke khalayak umum. Kanit Reskrim Polsek Malangbong Aipda Sumika mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus video mesum tersebut. Pemeran sudah diketahui dan orangtua pemeran perempuan sudah diperiksa.

Likes: 28
Comments: 73
Posted: 04 Feb 2013 09:39 PM PST
From Johan Rambu Anarki Doanks:

Lembang kembali cerah, mentaripun kembali menampakkan dirinya lagi...

Likes: 1
Comments: 0
ROY SURYO: SIAP BUBARKAN ISL Menpora Roy Suryo menegaskan siap membubarkan Liga Super Indonesia (ISL) begitu Liga Prima Indonesia (IPL) bergulir. "Intinya adalah saya bisa bersikap tegas sesuai apa yang telah saya sampaikan kepada Pak Djohar (Arifin), bahwa saya bisa menjalankan UU, tetapi saya juga minta jalankan juga MoU atau syarat yang kemarin sudah ada," kata Roy. Adapun rekomendasi buat ISL bakal dicabut lantaran beberapa klub yang berkiprah di liga tersebut masih menunggak gaji pemain, tapi, seperti telah disebutkan di atas, pencabutan itu baru dilakukan usai IPL dimulai. "Liga akan menjadi satu. Caranya mungkin bukan disatukan. Tetapi, caranya, yang sudah jalan dibiarkan saja dulu. Nanti kalau liga yang lain sudah jalan, mungkin yang sekarang sedang berjalan tidak jalan lagi. Saya tidak bisa menghentikan liga ISL sekarang karena masyarakat sedang menonton pertandingannya. Roy pun menegaskan bahwa langkah tersebut diambil semata demi kepentingan timnas Indonesia. Pasalnya, sampai sekarang masih ada beberapa klub yang melarang pemainnya membela tim nasional. Kendati demikian, ia memastikan bahwa KPSI tak bakal dibubarkan.
Posted: 04 Feb 2013 09:35 PM PST
ROY SURYO: SIAP BUBARKAN ISL Menpora Roy Suryo menegaskan siap membubarkan Liga Super Indonesia (ISL) begitu Liga Prima Indonesia (IPL) bergulir. "Intinya adalah saya bisa bersikap tegas sesuai apa yang telah saya sampaikan kepada Pak Djohar (Arifin), bahwa saya bisa menjalankan UU, tetapi saya juga minta jalankan juga MoU atau syarat yang kemarin sudah ada," kata Roy. Adapun rekomendasi buat ISL bakal dicabut lantaran beberapa klub yang berkiprah di liga tersebut masih menunggak gaji pemain, tapi, seperti telah disebutkan di atas, pencabutan itu baru dilakukan usai IPL dimulai. "Liga akan menjadi satu. Caranya mungkin bukan disatukan. Tetapi, caranya, yang sudah jalan dibiarkan saja dulu. Nanti kalau liga yang lain sudah jalan, mungkin yang sekarang sedang berjalan tidak jalan lagi. Saya tidak bisa menghentikan liga ISL sekarang karena masyarakat sedang menonton pertandingannya. Roy pun menegaskan bahwa langkah tersebut diambil semata demi kepentingan timnas Indonesia. Pasalnya, sampai sekarang masih ada beberapa klub yang melarang pemainnya membela tim nasional. Kendati demikian, ia memastikan bahwa KPSI tak bakal dibubarkan.

Likes: 21
Comments: 56
Posted: 04 Feb 2013 09:13 PM PST

KECELAKAAN BERUNTUN DI KM 130 @littletie: 12.12 Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan 9 mobil di Tol Padaleunyi KM 131 arah Padalarang, lalin macet

Likes: 7
Comments: 7
Posted: 04 Feb 2013 08:52 PM PST
From Johan Rambu Anarki Doanks:

Hujann mulai mengguyur kawasan Lembang...

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 08:32 PM PST

MOBIL KENA GEMBOK MELINTANG DI JL MERDEKA Triananess 11.30 ada mobil melintang depan Hotel Panghegar, Jl Merdeka. Ga bs dipindain krn ban dikunci

Likes: 18
Comments: 17
Posted: 04 Feb 2013 08:25 PM PST
From Bagus Soulfly:

min mau share nih , boleh kan? Ini masalah parkir dipemerintahan terutama di samsat cibabat kenapa harus di tarif parkir+banyak calo? yang bikin heranya di lingkungan aparatur penegak hukum !!! Tak dijagain parkirpun tak mungkin ada yg nyuri motor kan? karena ada pelayanan disamsat seharusnya tak perlu ada calo kan? Seharusnya benahi sistem ketertiban dilingkungan yg berwajib dong !!! Tambahan min, saya waktu perpanjang stnk di samsat paster tidak diharuskan beli map, di cibabat kenapa harus beli map kuning?.... Saya beli map warna merah malah tidak mau dilayani? Terimakasih min telah dibacanya keluhan ini, semoga bermampaat dan ada pencerahan di tahun mendatang. Terimakasih.

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 08:21 PM PST

AYO, JANGAN PARKIR SEMBARANGAN Indra fajar 11.18 Ini kendaraan roda empat yang parkir sembarangan di Jl Merdeka, dan berhasil digembok, coba tiap hari kayak gini biar teratur

Likes: 9
Comments: 10
Posted: 04 Feb 2013 08:11 PM PST
From Noek Ies Ruyanto:

Korban keclakaan dpan griya setiabudi,anak UPI erlan ardiansyah nim:1005951 . Mohon sebarkan ,sapa tau ada yg kenal.korban sekarat ditengah jalan digiles truk tangki pertamina.plat nomor motor korban: F2180ZK

Likes: 1
Comments: 2
BANSOS DAN HIBAH HARUS DISETOP ? Cawagub Jabar Teten Masduki menyebut pembagian dana bantuan sosial dan hibah dari APBD Jabar harus dihentikan. Kucuran dana bansos dan hibah dinilai tidak efektif. Alokasi bansos dan hibah lebih baik dialihkan untuk membangun perekonomian di pedesaan. "Bansos-bansos dan hibah kayak begitu harus disetop, keberhasilannya (penggunaannya) sulit dikontrol," kata Teten. Selama ini, dana bansos dan hibah di APBD Jabar dialokasikan sangat banyak, bahkan bisa mencapai Rp 1,4 triliun. "Tapi alokasi kredit cinta rakyat cuma sekitar Rp 200 miliar setahun. Bansos (diberikan) untuk ormas, ini-itu. Pemerintah (Pemprov Jabar) enggak mikirin rakyat," cetusnya. Saat ini, yang terpenting adalah membangun perekonomian di pedesaan. Sebab perekonomian di desa dan kota terjadi ketimpangan. Akibatnya terjadi urbanisasi cukup tinggi karena warga warga desa merasakan perekonomian di desa dinilai kurang menjanjikan kesejahteraan.
Posted: 04 Feb 2013 08:10 PM PST
BANSOS DAN HIBAH HARUS DISETOP ? Cawagub Jabar Teten Masduki menyebut pembagian dana bantuan sosial dan hibah dari APBD Jabar harus dihentikan. Kucuran dana bansos dan hibah dinilai tidak efektif. Alokasi bansos dan hibah lebih baik dialihkan untuk membangun perekonomian di pedesaan. "Bansos-bansos dan hibah kayak begitu harus disetop, keberhasilannya (penggunaannya) sulit dikontrol," kata Teten. Selama ini, dana bansos dan hibah di APBD Jabar dialokasikan sangat banyak, bahkan bisa mencapai Rp 1,4 triliun. "Tapi alokasi kredit cinta rakyat cuma sekitar Rp 200 miliar setahun. Bansos (diberikan) untuk ormas, ini-itu. Pemerintah (Pemprov Jabar) enggak mikirin rakyat," cetusnya. Saat ini, yang terpenting adalah membangun perekonomian di pedesaan. Sebab perekonomian di desa dan kota terjadi ketimpangan. Akibatnya terjadi urbanisasi cukup tinggi karena warga warga desa merasakan perekonomian di desa dinilai kurang menjanjikan kesejahteraan.

Likes: 16
Comments: 29
Posted: 04 Feb 2013 08:07 PM PST
From Ali Rasyid Aridho:

pagi ini di jalur settiabudi ,cipaganti, dan sukajadi banyak sekali kecelakaan.bahkan sampai menelan korbanjiwa..mari merubah prilaku buruk dalam berkendara.

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 07:56 PM PST

mulai hari ini, Selasa, rabu dan kamis, UNPAD menyelenggarakan acara wisuda yang bertempat di kampus jalan Dipatiukur. Seperti biasa acara wisuda digelar selama 3 hari supaya tidak terjadi penumpukan dan konsentrasi massa yang berlebihan dan mungkin bisa menyebabkan kemacetan di sekitar kampus. Bagi anda yang tidak ingin terjebak disekitar kampus UNPAD disarankan mencari alternatif jalan lainnya, atas nama pribadi dan Universitas saya minta maaf atas ketidak nyamanan atau terganggunya kegiatan masyarakat atau pengguna jalan. hatur nuhun.

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 07:54 PM PST
SEKALI LAGI, JANGAN PARKIR SEMBARANGAN (UPT Parkir Dishub Kota Bandung - Drs Apip Apipi MSi) Hingga pukul 10.45 WIB tim gembok parkir liar Dishub Kota Bandung sudah berhasil menggembok 12 kendaraan yang parkir sembarangan di Otista.

Likes: 9
Comments: 4
Posted: 04 Feb 2013 07:46 PM PST
TIM GEMBOK HARI INI BEROPERASI P. Erik 10:45 Tim gembok beroperasi di kawasan Rumah Sakit Hasan Sadikin tepatnya sebelum flyover, semoga besok lusa berani menggembok parkir liar didaerah Polrestabes

Likes: 9
Comments: 12
Posted: 04 Feb 2013 07:44 PM PST

INI KORBAN KECELAKAAN DI SETIABUDI Korban kecelakaan di depan Griya Setiabudi sekitar pukul 08.50 WIB tadi merupakan Mahasiswa UPI bernama Erlan Ardiansyah (NIM: 1005951). Korban menggunakan motor bebek No Pol F 2180 ZK. Iptu Suyatno - Kasubnitlaka Lantas Bandung Barat Polrestabes Bandung menjelaskan, korban terlindas truk tanki pengangkut BBM. Keduanya melaju dari arah berlawanan.

Likes: 17
Comments: 42
Posted: 04 Feb 2013 07:16 PM PST

Jl.jakarta arah supratman padat merayap. Antrian sampai griya antapani. Tiap hari smakin parah di jl.jakarta saran sy perlu ada 4.in one di jln ini

Likes: 2
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 07:09 PM PST
From Dave Budiman:

Penipuan baru? Web'nya palsu. 085325499278: TOKO MEBEL JEPARA Menawarkan Berbagi Macam Model Produk FURNITURE/MEBEL JATI.Detail Produk Dpt Anda Lihat Di (www.mebel-minimalis.net) Info: 082333555785

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 06:52 PM PST
From Aria Gilang Utama:

Minggu malam terjadi penjambretan di jln lengkong besar Kota Bandung,pelaku menggunakan sepeda motor mohon agar kepolisian lebih intensif patroli malam hari, penerangan lampu juga minim di jln tersebut.

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 06:41 PM PST

KONDISI DI TKP KECELAKAAN JL SETIABUDI P. Rudy Kecelakaan lalu lintas di Jl Setiabudi tepat di depan Toserba Griya Setiabudi, 1 orang tewas ditempat. Tabrakan antara sepeda motor dengan truk tanki pengangkut BBM. Korban masih tergeletak di jalan raya ditutupi kertas kardus, sudah ada petugas polisi. Jalan Setiabudi padat lancar cuaca cerah. Foto by ary_firmansyah

Likes: 10
Comments: 39
Posted: 04 Feb 2013 06:27 PM PST
KECELAKAAN DI JL SETIABUDI Susie 08.59 Kecelakaan terjadi di Jl Setiabudi (sebelum perempatan NHI) sekitar pukul 08.50 WIB. Seorang pengendara motor terjatuh, hingga korban terpental dalam posisi tertelungkup. Korban berjenis kelamin pria berusia sekitar 25 tahun, menggunakan kaos putih, celana panjang hitam, sepatu kets. Kini sudah ditangani kepolisian. Lalu lintas macet

Likes: 7
Comments: 14
Posted: 04 Feb 2013 06:19 PM PST
From Sugianto Rizkie Ramadhan:

KEPADA CALON BUPATI SUMEDANG/GUBENUR JABAR..TOLONG PEMBIKINANA AKTA LAHIR SANGAT SULIT BIAYANYA SANGAT MAHAL TAK TERJANGKAU OLEH ORANG MISKIN TOLONG DIPERHATIKAN BILA ANDA2 JADI PEJABAT DI JABAR JANGAN OMONG DOANG...

Likes: 1
Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 06:14 PM PST
JL BERLUBANG DI KERKHOFF DEPAN KOMP SUAKA INDAH sugian noor gani, 09.00 @PRFMnews jl Kerkhoff persis didepan gerbang masuk Komp Suaka Indah Leuwigajah jl betonnya berlubang 40X20 cm dalam 7cm sdh lbh sebulan blum ada tanda-tanda ditambal, membahayakan terutama sepeda motor.

Likes: 1
Comments: 1
Posted: 04 Feb 2013 06:14 PM PST
From Dudi Abi Syauqidanshahnaz:

Tgl. 5 feb 2013 di stadion siliwangi Bandung jam 15.30 WIB antara PBR vs PERSIJA Kami Harapkan Dulur2 Bomber, Viking serta bobotoh sa Jawa Barat dapat hadir di Stadion untuk mendukung PBR... Harga Tiket untuk tgl 5 feb 2013 di stadion siliwangi jam 15.30 WIB antara PBR vs PERSIJA sudah bisa dipesan dari hari ini.... Harga Tiket PBR vs PERSIJA : VIP 100 ribu Samping 50 ribu timur 40 ribu utara-selatan 20 ribu Untuk yg mau pesen tinggal PM aja.... PRfm Tolong di sosialisasikan.... Hatur nuhun.... "Salam Baraya"

Comments: 0
Posted: 04 Feb 2013 05:33 PM PST
KAPAN PEMKOT MENERTIBKAN MEREKA? 0816629xxx 08.25 Tolong terus pantau penjualan CD/VCD bajakan terutama di Cicaheum (Jl A.Yani depan Pos Gatur Polisi) karena jumlah CD/VCDnya banyak ada sekitar 1000 keping. Itu baru 1 pedagang, bagaimana kalau se Kota Bandung?. Ayo aparat bantu berantas, jangan malah meminta upeti setiap hari, bagaimana korupsi bisa diberantas kalau hal seperti ini dihalalkan. Suaranya sangat mengganggu warga sekitar. Kapan Pemkot menindaknya?

Likes: 7
Comments: 19
Posted: 04 Feb 2013 05:26 PM PST
BANJIR BEKASI TELAN 1 KORBAN JIWA Banjir kiriman Bogor yang merendam puluhan perumahan dan beberapa permukiman warga di Kota Bekasi menelan korban jiwa. Korban diketahui bernama Boim (45) warga Kp Poncol RT 05/01 Kel Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Menurut informasi petugas dari Polsek Bekasi Selatan yang tidak ingin disebutkan namanya, menuturkan kejadian berawal saat rumah korban juga menjadi korban banjir hingga ketinggian 30 cm. Melihat kondisi air mulai menggenangi rumahnya korban hendak mematikan mesin air miliknya di dalam rumah. Namun nahas, tiba-tiba korban terpeleset dan berpegangan kabel listrik yang memiliki arus tegangan cukup besar. " Korban langsung tewas di lokasi," ujar anggota polisi

Likes: 4
Comments: 4
Posted: 04 Feb 2013 05:19 PM PST
INI IMBASNYA KALAU SISWA SMP BAWA MOTOR KE SEKOLAH.. P. Asep 08:18:21 Karena dilarang bawa motor ke sekolah, murid-murid SMPN 9 Utama Leuwigajah Cimahi parkir di pinggir jalan kurang lebih 300 meter dari sekolah. Sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain. Tolong kepada orang tua/pihak yang berwenang bisa menertibkannya, karena anak SMP belum boleh bawa motor sendiri.

Likes: 15
Comments: 20
Posted: 04 Feb 2013 05:11 PM PST
LAGI, SMS PENIPUANKAH ? Ivan, 08:09:05 SLMT!!NO anda m-dpt AVANZA dr telkomsel, di undi td mlm di metro TV PKL;23;00, U/INFO HUB;0016282187804777. ATAU CEK DI; www.tsel-resmi.jimdo.com . Apakah ini penipuan hatur nuhun prfm.

Likes: 4
Comments: 30

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Top in Blog


inpost

Lazada Indonesia




InFO BanDunG - News Update Terkini





PR Bandung Raya







PRFM News Channel's


InFO BEKaSI Bogor Sukabumi Cianjur Cirebon Majalengka Sumedang Tasik Ciamis













Lazada Indonesia




















.TUNE UP Mobil Inject -> @ BENG AUTO Jl Ibrahim Aji | Terbatas -

Cari Mobil Toyota


toyota bandung, toyota yaris, toyota avanza, toyota fortuner, toyota rush, toyota alphard, bandung

HarGA Toyota BanDunG




WISATA | KULINER | FASHION

InFO BDG

Bikin Web Top Ten in Google


Wisata Alam


info bandung, bandung info, bandung, infoInfo lengkap tempat wisata di BDG dan sekitarnya.
More Info....


Kuliner


bandung, info, kulinerTemukan makanan dan tempat makan yang enak di wisata kuliner.
More Info....


Fashion


info bandung, bandung info, bandung, info, fashionFact0ry Outlet dan Distro di Kota Fashion di Indonesia.
More Info....


Info Lain


info bandung, bandung info, bandung, info, wisataCari info-info lain seputar BDG yang anda butuhkan.
More Info....

INFO BDG - WISATA - KULINER - FASHION

sewa villa di lembang
villa istana bunga
villa di bandung
villa di lembang
villa istana bunga
atap buka tutup
sunlouvre
vimax bandung
vimax murah di bandung
vimax asli bandung
jual vimax bandung
catering bandung
catering murah di bandung
catering wedding bandung

community


Bandung InFO


jasa, bikin web, bikin website, pembuatan website, seo, bandung

RIFARIS bandungPRODUK