InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Museum Umenosato Noh-Mask Jepang Berikan Topeng untuk Koleksi Museum KAA

Posted: 18 Apr 2013 05:03 AM PDT

Museum Konferensi Asia Afrika menerima sebuah topeng dari Museum Umenosato Noh-Mask Jepang dalam rangka Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-58. Topeng buatan seniman Soei Ogura tersebut akan menambah koleksi Museum KAA.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemkot Anggarkan Rp 200 Juta untuk Soft Launching BLA Awal Mei

Posted: 18 Apr 2013 04:38 AM PDT

Rencana soft opening sekaligus syukuran tahap pertama pembangunan Stadion Utama Sepakbola Gelora Bandung Lautan Api sebelumnya direncanakan pada 29 April 2013 ini. Namun karena anggaran belum siap, pelaksanaannya diundur awal Mei 2013. Pemkot menganggarkan Rp 200 juta untuk perayaan itu.

Kantor Pos Cibaduyut Dirampok, Pelaku Berhasil Gondol Rp 80 Juta

Posted: 18 Apr 2013 03:37 AM PDT

Kantor Pos yang berada di Jalan Cibaduyut Raya disatroni kawanan perampok. Pelaku yang diperkirakan berjumlah 2 orang itu memasuki kantor sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung menodongkan senjata pada dua pegawai yang tengah menghitung uang.

Pemkot Bandung Desak Akses KM 149 Tol Purbaleunyi Dibuka

Posted: 18 Apr 2013 03:28 AM PDT

Pemerintah Kota Bandung mendesak pemerintah pusat segera membuka gerbang di kilometer 149 Tol Purbaleunyi. Gerbang tersebut diharapkan bisa membuka akses lebih cepat menuju Gelora Bandung Lautan Api (BLA) di Kecamatan Gedebage.

Lima Orang Daftar Jadi Calon DPD ke KPU Jabar

Posted: 18 Apr 2013 02:22 AM PDT

KPU Jabar telah menerima 12 orang bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jabar. Namun dari 12 orang tersebut, baru lima orang yang telah memenuhi syarat dan ditandatangani tanda terima berkasnya.

Pemkot Bandung Kewalahan Tertibkan Spanduk Balon Cawalkot

Posted: 18 Apr 2013 02:05 AM PDT

Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distamkam) Kota Bandung kewalahan menertibkan spanduk dan baliho sosialisasi peserta Pilwalkot 2013-2018. Setiap hari selalu ada spanduk atau baliho baru.

Kisruh Daftar Caleg, Kader Segel Kantor Hanura Jabar

Posted: 18 Apr 2013 01:42 AM PDT

Tidak terima dengan keputusan DPD Hanura Jabar yang tidak mencantumkan Ketua DPC Hanura Kota Bandung Tedi Kurniawan Pratama dalam daftar caleg, ketua PAC Hanura se-Kota Bandung segel kantor DPD Hanura Jabar, Jalan PHH Mustopa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Meneropong Bencana di Jabar via Mobkom BPBD

Posted: 18 Apr 2013 12:59 AM PDT

Kendaraan jenis minibus bercat oranye itu disulap menjadi ruang kerja ukuran mini berfasilitas super canggih. Ada satu unit AC, dua layar monitar 21 inci beserta meja, pemancar satelit, radio komunikasi jarak jauh, genset, alat pemadam api ringan (Apar), dan kamera video conference.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ayi Minta Kadisdik Telusuri Dugaan Pungutan Biaya UN Pada Siswa

Posted: 17 Apr 2013 10:43 PM PDT

Koalisi Pendidikan Jabar melaporkan dugaan adanya pungutan kepada siswa untuk pelaksanaan Ujian Nasional di Bandung pada Ombudsman Jabar. Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda meminta Kepala Dinas Pendidikan untuk menelurusi hal itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

'Elang' Minta Stop Ekpolitasi Hewan Satwa Atas Nama Konservasi

Posted: 17 Apr 2013 10:28 PM PDT

Sedikitnya 15 aktivis Liga Anti Perdagangan Satwa menggelar aksi damai di Jalan Surapati atau tepatnya depan Lapangan Gasibu. Beberapa di antara mereka berdandan seperti burung elang. Mereka meminta stop ekploitasi terhadap satwa dilindungi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Top in Blog