InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Mal Wajib Sediakan Sarana Ibadah Representatif

Posted: 27 Apr 2013 03:49 AM PDT

Masih minimnya sarana ibadah di sejumlah fasilitas umum di Kota Bandung seperti di terminal, stasion maupun pusat-pusat perbelanjaan, menjadi perhatian serius kalangan DPRD Kota Bandung. 

Dalang Wayang Indonesia-Sri Lanka Kolaborasi di Gedung Merdeka

Posted: 27 Apr 2013 03:10 AM PDT

Dua dalang dari Indonesia-Sri Langka berkolaborasi mementaskan wayang golek. Kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan 60 tahun hubungan Diplomatik Indonesia-Sri Lanka.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pasangan RIDO Gaet Relawan Lewat Dunia Maya

Posted: 27 Apr 2013 02:29 AM PDT

Peran dunia maya yang bisa menyebarkan informasi secara massal salah satunya adalah dunia maya yang di dalamnya ada jejaring sosial. Hal itu dimanfaatkan bakal calon wali kota Bandung Ridwan Kamil untuk memperkenalkan diri melalui dunia maya.

Dada Perintahkan Berkas DPA Kota Bandung yang Mandek dibawa ke KPK

Posted: 26 Apr 2013 09:57 PM PDT

Wali Kota Bandung Dada Rosada mengakui adanya keterlambatan pencairan anggaran akibat ditahannya Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Bandung Herry Nurhayat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Polda Jabar Sita Ganja Senilai Rp 175 Juta dari Tangan Bonsai

Posted: 26 Apr 2013 08:42 PM PDT

AA alias Bonsai tak bisa mengelak. Ia dicokok lantaran memiliki sejumlah paket besar narkoba jenis ganja. Anggota Ditnarkoba Polda Jabar turut menyita 25 kilogram daun ganja senilai Rp 175 juta dari tangan tersangka.

Top in Blog