InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: DEDE YUSUF SEBUT DAPIL JABAR SEPERTI NERAKA Pensiun dari Wakil Gubernur Jawa Ba...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: DEDE YUSUF SEBUT DAPIL JABAR SEPERTI NERAKA Pensiun dari Wakil Gubernur Jawa Ba...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

DEDE YUSUF SEBUT DAPIL JABAR SEPERTI NERAKA Pensiun dari Wakil Gubernur Jawa Ba...

Posted: 01 May 2013 07:52 AM PDT

DEDE YUSUF SEBUT DAPIL JABAR SEPERTI NERAKA

Pensiun dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf sudah berencana mengincar kursi legislatif DPR RI. Dede yang mencalonkan diri dari Partai Demokrat mendapat tempat di Dapil 2, yang meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Dede menilai pertarungan caleg antar partai tahun ini sangat seru. Apalagi di daerah pencalonannya di Dapil II, Dede menyebut tempat itu seperti neraka karena banyak jagoan partai lain yang dipasang di dapil ini.

Meski demikian, mantan Politisi PAN itu pun tak mau sesumbar akan memenangkan Pileg 2014 dengan mudah. Dia juga belum berpikir untuk memprediksi peta kekuatan lawan dari jauh-jauh hari. Dede berkilah fokus untuk menuntaskan tugasnya sebagai wagub dengan yang tersisa.

Dede pun ogah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melenggang ke Senayan dari sekarang. Termasuk syarat harus mengundurkan diri sebagai Wagub ke KPU. "Nanti tanggal 13 Juni kan sudah otomatis," kilah Dede.

Sumber : www.merdeka.com

JALAN KOPO SAYATI AKAN DIBETON Pemprov Jabar akan memperbaiki Jalan Sayati term...

Posted: 01 May 2013 06:29 AM PDT

JALAN KOPO SAYATI AKAN DIBETON

Pemprov Jabar akan memperbaiki Jalan Sayati termasuk Sayati Dengdek yang kini rusak parah dan kerap dilanda banjir sehingga memutuskan arus lalu lintas.

Kepala Dinas Bina Marga Jabar, M. Guntoro mengatakan sedangkan Jln. Raya Rancaekek depan PT Kahatex juga akan dibeton sepanjang 130 meter untuk menghindari banjir yang sering terjadi saat hujan besar turun.

"Panjang jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Jabar atau sering disebut jalan provinsi adalah 2.191,29 Km dengan kondisi mantap 97,5 persen dan sisanya 2,5 persen rusak," kata Guntoro.

Pada tahun anggaran 2013 ini, menurut Guntoro, Pemprov Jabar mengalokasikan anggaran perbaikan jalan-jalan sepanjang 115 km.

"Jumlah anggaran yang dikucurkan untuk perbaikan jalan sejumlah Rp 760 miliar. Saat ini proses lelang sudah selesai dilaksanakans ehingga diperkirakan dalam dua minggu ini pekerjaan perbaikan sudah bisa dikerjakan," ujarnya.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

Simak Talkshow Gebyar Marketing ((( On Air ))) Di PRFM 107.5 News Channel. Li...

Posted: 01 May 2013 06:08 AM PDT

Simak Talkshow Gebyar Marketing ((( On Air ))) Di PRFM 107.5 News Channel.

Line Interaksi :

Sms : 081 881 1075
Telp : 022 422 1075
Twitter : @PRFMnews
FB : PRFM News Channel

Streaming : www.prfmnews.com

PRESIDEN SBY: TAHUN DEPAN, 1 MEI LIBUR NASIONAL Presiden Susilo Bambang Yudhoyo...

Posted: 01 May 2013 05:49 AM PDT

PRESIDEN SBY: TAHUN DEPAN, 1 MEI LIBUR NASIONAL

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, mulai tahun 2014, 1 Mei, yang diperingati sebagai Hari Buruh Sedunia, akan ditetapkan sebagai hari libur nasional. Hal itu disampaikan melalui akun Twitter Presiden, @SBYudhoyono, siang ini. Pada peringatan Hari Buruh tahun ini, Rabu (1/5/2013), Presiden memperingatinya di Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, dalam timeline-nya, Presiden mengatakan, kunjungannya ke Surabaya pada Hari Buruh ini untuk melakukan pertemuan dengan para buruh dan manajemen di dua perusahaan. Presiden juga menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh melalui Twitter pagi tadi.

Sebelumnya, rencana menjadikan 1 Mei sebagai libur nasional disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika bertemu para pimpinan konfederasi dan serikat pekerja di Istana Negara, Jakarta, Senin.

Organisasi pekerja yang hadir, di antaranya, Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Konfederasi Aliansi Serikat Buruh Indonesia, Serikat Pekerja BUMN, dan Konfederasi Majelis Pekerja Buruh Indonesia.

Sumber : www.kompas.com

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:55 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. S...

Posted: 01 May 2013 04:55 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:55 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

BENARKAH SUSNO DUADJI ADA DI SOREANG, INI JAWABAN WAKIL JAKSA AGUNG Keberadaan...

Posted: 01 May 2013 04:51 AM PDT

BENARKAH SUSNO DUADJI ADA DI SOREANG, INI JAWABAN WAKIL JAKSA AGUNG

Keberadaan Susno Duadji masih dilacak. Kejagung memberi sinyal mantan Kabareskrim itu akan segera dieksekusi. Tapi di mana Susno berada, benarkah di Soreang, Bandung?

"Kita doakan saja yah," jawab Wakil Jaksa Agung Darmono di Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta, Rabu (1/5/2013).

Keberadaan Susno di Soreang memang sempat merebak. Apalagi pengacara Susno sempat menyebut dia berada di Bandung di daerah pemilihannya. Susno masuk daftar caleg sementara di Dapil Jabar 1 meliputi Bandung dan Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan segera dapat," jelas Darmono.

Dia juga menegaskan, tim Kejagung masih intensif melakukan pengejaran. "Sampai sekarang tim masih jalan," tutupnya.

Telah tiba waktu Sholat Maghrib: 17:46 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya...

Posted: 01 May 2013 03:45 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Maghrib: 17:46 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

MAY DAY, SBY SERING TIDAK BERADA DI JAKARTA Presiden Susilo Bambang Yudhoyono t...

Posted: 01 May 2013 03:34 AM PDT

MAY DAY, SBY SERING TIDAK BERADA DI JAKARTA

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak berada di Jakarta saat ratusan ribu buruh merayakan hari buruh sedunia atau sering disebut May Day di Jakarta, Rabu, 1 Mei 2013. SBY justru bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu pagi.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa tak mau memberikan informasi ihwal alasan Yudhoyono meninggalkan Jakarta saat May Day berlangsung. Menurut dia, tahun lalu SBY juga merayakan hari buruh di luar Jakarta, yakni di Batam, Kepulauan Riau.

Sementara dua tahun sebelumnya, kata Daniel, Presiden Yudhoyono menghadiri May Day di Tangerang. Ia mengatakan, kunjungan Presiden ke luar kota saat May Day merupakan tradisi SBY merayakan hari buruh bersama para pekerja.

Adapun sebanyak kurang lebih 200 ribu buruh akan mengepung Istana Negara, Dewan Perwakilan Rakyat, dan enam kementerian, hari ini. Para buruh yang tergabung dalam Majelis Pekerja Buruh Indonesia (MPBI) mengajukan tujuh tuntutan.

Enam kementerian tersebut adalah Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Keuangan, Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Sumber : www.tempo.co

INFO KEHILANGAN, RABU (01/04) Dompet berwarna hitam milik Ibu Trisma telah hila...

Posted: 01 May 2013 01:57 AM PDT

INFO KEHILANGAN, RABU (01/04)

Dompet berwarna hitam milik Ibu Trisma telah hilang, terdapat STNK sepeda motor, SIM, ATM. bagi anda yang menemukan dapat menghubungi PRFM


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bagi anda yang menemukan dompet dengan isi yang telah disebutkan diatas, dapat mengantarkan ke studio PRFM di Jalan Braga No. 5 Bandung.

15.50 aun chibi :* @arizalzfaj @PRFMnews palang rel kereta di daerah antabaru d...

Posted: 01 May 2013 01:50 AM PDT

15.50 aun chibi :* @arizalzfaj
@PRFMnews palang rel kereta di daerah antabaru dekat SD al-ghifari masih manual, banyak anak anak sekolah yg lari nyebrang.

KAPOLDA JABAR: INTELIJEN SEDANG CARI DAN AKAN TANGKAP SUSNO Kapolda Jabar Irjen...

Posted: 01 May 2013 01:41 AM PDT

KAPOLDA JABAR: INTELIJEN SEDANG CARI DAN AKAN TANGKAP SUSNO

Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya kembali bicara soal Susno Duadji. Kali ini, berbeda dengan sebelumnya, Anis mengemukakan, intelijen Polda Jabar juga ikut memburu Susno.

"Intelijen kita sedang mencari di mana SD berada dan akan kita tangkap, sudah DPO. Doakan saja," jelas Anis, Rabu (1/5/2013).

Anis juga memastikan, tak pernah ada pengawalan dari Polda Jabar pada Susno. "Tidak ada dari Polda Jabar yang mengawal," tutupnya.

Soal posisi Kapolda Jabar di kasus Susno ini memang sempat ramai. Pada akhir pekan lalu, Susno tak berhasil dieksekusi jaksa di Bandung. Jaksa menyebut karena ada yang menghalang-halangi yakni Polda Jabar.

Pihak Polda beralasan langkah itu dilakukan sebagai perlindungan kepada warga negara.

BURUH TUNTUT KEPEDULIAN DISNAKER buruh meminta disnakertrans untuk mealkukan ti...

Posted: 01 May 2013 12:05 AM PDT

BURUH TUNTUT KEPEDULIAN DISNAKER

buruh meminta disnakertrans untuk mealkukan tindakan konkret terkait laporan pelanggaran


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Siang ini sekitar 400 buruh berkumpul di halaman Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Mereka menuntut Dinas Tenaga Kerja lebih fungsional dalam memfasilitasi permasalahan buruh.

AJI BANDUNG TUNTUT JAMINAN SOSIAL DAN KEAMANAN KEPADA PERUSAHAAN MEDIA

Posted: 30 Apr 2013 11:36 PM PDT

AJI BANDUNG TUNTUT JAMINAN SOSIAL DAN KEAMANAN KEPADA PERUSAHAAN MEDIA


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
DIPONEGORO, (PRFM) – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandung melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro dalam memperingati hari buruh internasional. Menurut Ketua AJI Bandung Zaky Yamani, pihaknya menuntut status kerja dan jaminan social serta keamanan kepada perusahaan media...

INILAH 9 HAL YANG DITUNTUT BURUH Sejumlah tuntutan disampaikan kaum buruh dala...

Posted: 30 Apr 2013 11:11 PM PDT

INILAH 9 HAL YANG DITUNTUT BURUH

Sejumlah tuntutan disampaikan kaum buruh dalam aksi unjuk rasa perayaan hari buruh sedunia atau May Day ang digelar di Bandung. Berikut ini adalah tuntutan buruh dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) .

1. Hapus praktik-praktik sistem kerja kontrak (PKWT-Perjanjian Kerja Waktu Tertentu), Outsourcing (Alih Daya), dan Labor Supply (Pemasok Tenaga Kerja) yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan (baik pada perusahaan BUMN maupun perusahaan swasta)

2. Revisi Peraturan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi No. 13/2012, tentang komponen KHL, dari 60 item menjadi 84 item

3. Stop/pidanakan pelaku pemberangusan serikat pekerja (Union Busting)

4. Menolak penangguhan pelaksanaan ketentuan upah minimum provinsi/kota/kabupaten

5. Tolak iuran 2% dari pekerja/buruh untuk BJS Kesehatan

6. Wujudkan rumah layak huni dan rumah sakit untuk buruh

7. Berikan beasiswa untuk anak buruh

8. Tolak kenaikan BBM

9. Jadikan 1 Mei hari libur nasional

Koordinasor Lapangan SPSI Kota Bandung, Muhamad Sidarta menyatakan, tuntutan itu muncul karena kaum buruh belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah dan pemberi kerja. (inl)

PASAR BANCEUY BELUM RAMPUNG, PEDAGANG DIPAKSA JUALAN DI TEMPAT TERSEBUT pedagan...

Posted: 30 Apr 2013 10:52 PM PDT

PASAR BANCEUY BELUM RAMPUNG, PEDAGANG DIPAKSA JUALAN DI TEMPAT TERSEBUT

pedagang onderdir yang tadinya berjualan di jalan Banceuy, sekarang dipindahkan ke pasara banceuy yang belum 100% rampung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
VIADUCT, (PRFM) – Pedagang onderdir yang menempati TPS (Tempat Penampungan Sementara) dibongkar oleh petugas dari PD Pasar Bermartabat. Menurut Direktur Utama PD Pasar Bermartabat Rinal Siswandi, pembongkaran tersebut dilakukan untuk kembali dialihfungsikan sebagai jalan raya dan trotoar yang akan d...

UANG PALSU RP 1,2 T, POLISI: SOSOK EYANG ASWONG MASIH MISTERIUS Polres Bogor...

Posted: 30 Apr 2013 10:49 PM PDT

UANG PALSU RP 1,2 T, POLISI: SOSOK EYANG ASWONG MASIH MISTERIUS

Polres Bogor mengamankan pelaku pemalsuan uang. Salah satu tersangka yang ditangkap UM alias Nuriyah (46). Dia diamankan akhir pekan lalu dengan barang bukti Rp 1,2 triliun uang palsu. Nuriyah mengaku tak bekerja sendiri. "Ada sosok Eyang Aswong yang dia sebut, tapi kita tidak tahu apa sosok itu ada secara fisik atau tidak. Masih misteri," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Bachtiar Ujang.

Nuriyah diamankan atas laporan seorang warga berinisial M, yang dibayar memakai uang palsu. M kemudian melapor ke polisi, yang akhirnya menciduk tersangka.
"Di rumahnya kita sita uang di koper dalam bentuk rupiah dan uang asing palsu. Nilainya mencapai Rp 1,2 triliun," jelasnya.

Nuriyah tak bisa mengelak saat polisi menangkapnya. "Kini kita sedang lacak jaringannya, termasuk sosok Aswong itu," tutupnya. (dtk)

Opick M Hartadhinata @surupick, Tadi sekitar jam 11:30 arah Pasteur/Pasupati p...

Posted: 30 Apr 2013 10:13 PM PDT

Opick M Hartadhinata @surupick,
Tadi sekitar jam 11:30 arah Pasteur/Pasupati padat merayap, efek #MayDay di Gd. Sate.... Cc: @PRFMnews #bantra

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 11:50, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya....

Posted: 30 Apr 2013 10:11 PM PDT

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 11:50, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

MODUS BARU, PENCURI PURA-PURA DI SURUH MAJIKAN pencuri datang ke rumah korban d...

Posted: 30 Apr 2013 09:45 PM PDT

MODUS BARU, PENCURI PURA-PURA DI SURUH MAJIKAN

pencuri datang ke rumah korban dengan berpura-pura mau membenarkan laptop majikan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Modus pencurian kali ini mulai beragam, seperti yang dialami oleh Wahyu warga Perumahan Bumi Sariwangi, Kota Bandung, Selasa (30/04) malam. Menurutnya saat itu ada dua orang yang menggunakan sepeda motor masuk ke rumah dengan berpura-pura disuruh untuk mengambil laptop.

@abu_zaky Zimmi M , 1.26 Demo buruh di diponegoro aman terkendali tp baiknya h...

Posted: 30 Apr 2013 09:29 PM PDT

@abu_zaky Zimmi M , 1.26
Demo buruh di diponegoro aman terkendali tp baiknya hindari jalur Jl Diponegoro-gedung sate-gasibu @PRFMnews.

“SEKALI-KALI KITA BIKIN MACET KOTA BANDUNG” SPSI akan melakukan aksi longmark u...

Posted: 30 Apr 2013 09:21 PM PDT

"SEKALI-KALI KITA BIKIN MACET KOTA BANDUNG"

SPSI akan melakukan aksi longmark untuk menuntut aspirasi mereka terpenuhi


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
DIPONEGORO, (PRFM) - Serikat Pekerja Leruhu Indonesia (SPSI) akan melakukan aksi konvoi keliling Kota Bandung, menurut Wakil Ketua DPC LEM SPSI Supriatna, rute yang akan dilalui oleh buruh akan masih rahasia dan tidak bisa dibocorkan.

BURUH AJURAN EMPAT POIN PENTING TENTANG SISTEM KERJA mereka menuntut sistem ke...

Posted: 30 Apr 2013 09:06 PM PDT

BURUH AJURAN EMPAT POIN PENTING TENTANG SISTEM KERJA

mereka menuntut sistem kerja kontrak, outsourcing, premi jamsostek, dan UMK lebih diperhatikan pemerintah


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
DIPONEGORO, (PRFM) – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) akan melakukan orasi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung dalam memperingati hari buruh internasional. Menurut Wakil Ketua DPC LEM SPSI Supriatna mengatakan pada orasi kali ini mereka akan menyampaikan empat poin penting mengena...

PANTESAN BANJIR DI BOJONGSOANG, WARGANYA BUANG SAMPAH KE KALI Tata Sutisna | 1...

Posted: 30 Apr 2013 08:37 PM PDT

PANTESAN BANJIR DI BOJONGSOANG, WARGANYA BUANG SAMPAH KE KALI

Tata Sutisna | 10:19:28
Pantesan Bojongsoang banjir, saya menyaksikan sendiri warga membuang sampah ke kali cikapundung dari roda. Sehari bisa lebih dari 5 roda sampah. Salah satunya ada di RW 06, kelurahan Mengger, Kecamatan Regol, dekat SDN Bakti Winaya bener-bener ngeri dan sedih. Apakah aparat (RT/RW) tidak tau? atau sudah kongkalikong?

LISTRIK PRABAYAR LEBIH HEMAT Banyak keuntungan yang didapat masyarakat dengan m...

Posted: 30 Apr 2013 08:17 PM PDT

LISTRIK PRABAYAR LEBIH HEMAT

Banyak keuntungan yang didapat masyarakat dengan menggunakan listrik pra bayar


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – PLN terus mengembangkan produk-produk pelayananterbaru, salah satunya adalah listrik pra bayar yang saat ini disebutlistrik pintar. Asisten Manager Pelayanan dan Administrasi PLN areaCimahi, Toni Belami mengatakan listrik pintar memiliki banyakkeunggulan yang membuat pemakaian dapat...

INI DIA JABATAN YANG DICARI PEMERINTAH UNTUK REKRUTMEN CPNS TAHUN 2013 Pemeri...

Posted: 30 Apr 2013 08:04 PM PDT

INI DIA JABATAN YANG DICARI PEMERINTAH UNTUK REKRUTMEN CPNS TAHUN 2013

Pemerintah kembali merekrut CPNS di tahun 2013 ini. Adapun prioritas jabatan untuk rekrutmen tahun ini. Apa saja? . Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Eko Prasojo mengatakan, formasi CPNS tahun 2013 ini sebanyak 60 ribu.

"Untuk instansi pemerintah pusat, jabatan yang diprioritaskan adalah guru, dosen, penegak hukum, serta jabatan utama fungsi instansi. Sedangkan jabatan yang diprioritaskan untuk instansi daerah adalah guru, tenaga medis dan paramedis," jelas Eko.

Eko menambahkan, pemerintah menetapkan sejumlah jabatan yang menjadi prioritas, karena pegawai pada kelompok jabatan dimaksud berdasarkan hasil perhitungan beban kerja dinilai kekurangan. (dtk)

LALIN DIPONEGORO MASIH LENGGANG persatuan buruh belum memadati lokasi yang aka...

Posted: 30 Apr 2013 08:00 PM PDT

LALIN DIPONEGORO MASIH LENGGANG

persatuan buruh belum memadati lokasi yang akan dijadikan tempat untuk memperingati hari buruh internasional


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
DIPONEGORO, (PRFM) – Kondisi Lalu lintas di kawasan Gasibu, Jalan Diponegoro, Rabu (01/05), pukul 09.50 WIB masih lenggang. Menurut Kang Abas lalin di kawasan Gedung Sate tidak ada yang ditutup bagi pengguna jalan.

forgotten santhy , 09.55 Jalannya kepotong sama yg demo di Surapati

Posted: 30 Apr 2013 07:56 PM PDT

forgotten santhy , 09.55
Jalannya kepotong sama yg demo di Surapati

SERIKAT BURUH LAKUKAN AKSI DI EMPAT TITIK KOTA BANDUNG empat titik yang dijadik...

Posted: 30 Apr 2013 07:46 PM PDT

SERIKAT BURUH LAKUKAN AKSI DI EMPAT TITIK KOTA BANDUNG

empat titik yang dijadikan tempat oleh serikat buruh diantaranya Gedung Sate, Gedung PHI, Disnakertrans dan Pemkot Bandung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
DIPONEGORO, (PRFM) – Jelang memperingati hari buruh sedunia berdasarkan pantauan reporter PRFM, pukul 09.15 WIB kondisi di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (01/05) masih lengang dari aktivitas buruh yang akan melakukan aksi di Gedung Sate.

@ateppitan07 suryagie , 09.40 Banyak yg demo jln gunung batu.. Bikin macet parah.

Posted: 30 Apr 2013 07:45 PM PDT

@ateppitan07 suryagie , 09.40
Banyak yg demo jln gunung batu.. Bikin macet parah.

MASSA BURUH MULAI BERGERAK KE GEDUNG SATE Swasti , 08.54 Puluhan organisas...

Posted: 30 Apr 2013 07:10 PM PDT

MASSA BURUH MULAI BERGERAK KE GEDUNG SATE

Swasti , 08.54
Puluhan organisasi Buruh Majalaya telah memadati jalan Tengah majalaya. Buruh tsbt rencananya akan menyuarakan aspirasi mereka di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung. Kemungkinan akan terjadi penumpukan kendaraan melalui Jalan Baleendah Maupun Palasari ,. Bagi Masyarakat yg akan berpergian di harapkan pagi hari,. 01 Mei 2013.

Top in Blog