InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Jalan Bandung Berlubang, Itu Wajah Kita!

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Jalan Bandung Berlubang, Itu Wajah Kita!

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

Jalan Bandung Berlubang, Itu Wajah Kita!

Posted: 10 May 2013 08:40 AM PDT

Jalan Bandung Berlubang, Itu Wajah Kita!


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Salah satu Budayawan Bandung, Aat Suratin menilai bahwa kondisi jalan Bandung memiliki dampak teknis dan non teknis. Dampak teknis lebih kepada akibat yang dihasilkan oleh jalan berlubang. Sedangkan non teknis hanya bisa dilihat dari estetika Bandung yang menjadi wajah kita bersam...

DENSUS 88 TEMUKAN DOKUMEN -VCD JIHAD DI RUMAH BUDI Densus 88 dan Inafis Polda...

Posted: 10 May 2013 06:37 AM PDT

DENSUS 88 TEMUKAN DOKUMEN -VCD JIHAD DI RUMAH BUDI

Densus 88 dan Inafis Polda Jabar menyita beberapa dokumen berbentuk dua buah buku dan satu keping VCD,Jumat (10/5) dari rumah Budi Syarif alias Angga (32) di Kp Gang Kelana Kampung Sukamulya RT 3 RW 4 Desa Banjaran Wetan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin, menjelaskan yang disita beberapa dokumen dan VCD yang berkaitan dengan aktivitas jihad. Namun, kata Kemas, rincian jenis buku apa saja tidak disebutkan. Karena hal itu adalah kewenangan dari Mabes Polri. Selain dokumen dan VCD, pihak Kepolisan tidak menemukan benda lainnya. Termasuk senjata ataupun bahan peledak. Karena terduga teroris ini, sudah lama tidak tinggal di rumah tersebut hanya istri Budi yang bernama Ina (23) serta lima orang anak mereka. (inl)

Soft Launching Stadion Bandung Lautan Api, Kondisi Jalan Masih Rusak

Posted: 10 May 2013 06:16 AM PDT

Soft Launching Stadion Bandung Lautan Api, Kondisi Jalan Masih Rusak


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Reporter PRFM, Muhammad Fauzi melaporkan bahwa kondisi jalan menuju Stadion Bandung Lautan Api (BLA) masih belum rampung. Selain jalan yang belum rampung, kondisinya pun belum ada Penerangan Jalan Umum (PJU). Rencananya acara soft launching ini juga di hadiri oleh Wali Kota Bandung...

JALUR ALTERNATIF KEMACETAN DI BOJONGSOANG Rio 18:54:49 Untuk menghindari macet...

Posted: 10 May 2013 05:00 AM PDT

JALUR ALTERNATIF KEMACETAN DI BOJONGSOANG

Rio 18:54:49
Untuk menghindari macet di Bojongsoang, para pengguna jalan bisa ambil jalur alternatif ke Sukabirus STT Telkom, karena Dayeuh Kolot Andir tidak bisa dilalui baik roda dua maupun roda empat

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:54 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. S...

Posted: 10 May 2013 04:54 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:54 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

JELANG SOFT LAUNCHING GBLA @stadiongedebage Persiapan panggung dll di Stadio...

Posted: 10 May 2013 04:32 AM PDT

JELANG SOFT LAUNCHING GBLA

@stadiongedebage
Persiapan panggung dll di Stadion Utama Sepakbola Gelora Bandung Lautan Api

Hanya 3 Pisau Komando, Ruko Teroris Dinyatakan Bersih

Posted: 10 May 2013 04:26 AM PDT

Hanya 3 Pisau Komando, Ruko Teroris Dinyatakan Bersih


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Penggeledahan ruko milik terduga teroris, almarhun Angga Budi, di kawasan Pharmindo, Cimahi Selatan, tidak menemukan hasil. Penggeledahan tiga setengah jam yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu hanya menemukan barang-barang pribadi milik almarhum Angga.

MALAM INI, JALAN BRAGA DITUTUP Tengah malam nanti, sepanjang Jalan Braga Andesi...

Posted: 10 May 2013 04:25 AM PDT

MALAM INI, JALAN BRAGA DITUTUP

Tengah malam nanti, sepanjang Jalan Braga Andesit akan ditutup sampai Sabtu (11/5/2013) tengah malam. Penutupan dilakukan berkaitan dengan perhelatan Braga Weekend Market.

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKB Diki Budiman mengatakan, untuk Braga Weekend Market penutupan jalan akan dilakukan tengah malam ini.

"Tengah malam ini ditutup, dibuka lagi Minggu dini hari," paparnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat 10/5/2013).

Selain Braga Weekend Market, katanya, ada beberapa acara lain yang menyebabkan ditutupnya beberapa ruas jalan, yakni bazar berikut pentas seni di SMAN 5 Bandung (Sabtu), Mari Berdan-Ska (Minggu), dan peluncuran pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bandung (Minggu). (inl)

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya Selamat Menunaikan...

Posted: 10 May 2013 03:48 AM PDT

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:44 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 10 May 2013 03:45 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:44 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

Polisi Tutup Jalan Belitung untuk Pensi SMA 5

Posted: 10 May 2013 02:56 AM PDT

Polisi Tutup Jalan Belitung untuk Pensi SMA 5


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Seputar jalan Belitung mengalami kemacetan yang disebabkan adanya penutupan jalan di depan SMA 5. Penutupan jalan terkait pentas seni yang akan diadakan besok tersebut telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

RANCAEKEK SORE INI P. Herman 16:45:14 Rancaekek KM 255 lalin padat tersendat, k...

Posted: 10 May 2013 02:48 AM PDT

RANCAEKEK SORE INI

P. Herman 16:45:14
Rancaekek KM 255 lalin padat tersendat, karena imbas perbaikan jalan beton. Tidak ada petugas terlihat, motor ambil jalur lawan arah sangat membahayakan,

GELORA BANDUNG LAUTAN API SORE INI.. RidwaNurhakim3 16.38 Bobotoh sudah mula...

Posted: 10 May 2013 02:40 AM PDT

GELORA BANDUNG LAUTAN API SORE INI..

RidwaNurhakim3 16.38
Bobotoh sudah mulai memadati venue Gelora Bandung Lautan Api

Ichaa Pramudina 16.25 Mulai Jl Raya Ciparay sampai arah Simpang Baleendah #lal...

Posted: 10 May 2013 02:26 AM PDT

Ichaa Pramudina 16.25
Mulai Jl Raya Ciparay sampai arah Simpang Baleendah #lalin macet

BAMBANG SOESATYO: GANTI MENTERI HUKUM DAN HAM Anggota Komisi III dari Fraksi Pa...

Posted: 10 May 2013 02:22 AM PDT

BAMBANG SOESATYO: GANTI MENTERI HUKUM DAN HAM

Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo menilai, pernyataan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad terkait bebasnya narapidana kasus korupsi keluar masuk sel tahanan, bukan hal baru. Ia menuding Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin sebagai pihak yang paling bertanggung jawab. Bambang mengatakan, sudah menjadi rahasia umum bahwa kamar yang dihuni para koruptor dilengkapi dengan pendingin ruangan, lemari es, televisi, hingga komputer. Ia juga mengkritik alasan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana yang mengaku kewalahan mengawasi lapas. "Kalau begitu ganti menterinya. Itu pencitraan saja. Hanya seolah-olah saja," katanya.

PENUTUPAN JL BELITUNG IMBASNYA SUDAH SAMPAI JL GUDANG UTARA Imbas dari penutupa...

Posted: 10 May 2013 01:56 AM PDT

PENUTUPAN JL BELITUNG IMBASNYA SUDAH SAMPAI JL GUDANG UTARA

Imbas dari penutupan Jl Belitung sore ini beberapa kawasan lalu lintas macet total, ekor kemacetan sudah sampai ke Jl Veteran, Jl Sunda, Jl Sumbawa, bahkan ke Jl Gudang Utara. Kabagops Polrestabes Bandung, AKBP Diki Budiman menjelaskan penutupan jalan dilakukan karena ada event yang diselenggarakan SMAN 5 Bandung. Penutupan jalan berlangsung sampai besok. 24 personil disiagakan untuk menangani kemacetan.

UMUH PERTANYAKAN MENGAPA BLA BURU-BURU DIRESMIKAN Manager Persib Bandung, Umuh...

Posted: 10 May 2013 01:31 AM PDT

UMUH PERTANYAKAN MENGAPA BLA BURU-BURU DIRESMIKAN

Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa kaget saat mendapat undangan soft launching Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BLA), yang digelar pada Jum'at (10/5) malam.

Hal itu menurut pria yang biasa disapa Umuh ini seharusnya setelah Gelora BLA diresmikan, lapangan harusnya bisa langsung dipakai. Sehingga dia pun mengaku tidak setuju,

Hal ini pun memunculkan keecurigaan besar bagi Umuh. Karena, menurutnya harusnya ketika Gelora BLA selesai dibuat, lapangan pun sudah siap untuk dipakai.

Sehingga Umuh pun merasa ada maksud lain dari peresmian Gelora BLA ini. Oleh karena itu, dia berharap agar setiap institusi terkait, mampu bekerja sesuia prosedur yang berlaku.

"Saya jadi bertanya-tanya di balik peresmian ini ada apa? Siapa yang punya ide? Jangan sampai dibawa untuk tujuan yang tidak jelas. Jadi jangan seenaknya, kalau dikasih jabatan itu urus yang benar," bebernya.

Selain dirinya, Umuh mengaku dari berbagai elemen masyarakatpun turut mempertanyakan perihal Gelora BLA ini. Sementara itu, dari pihak pengelola belum ada kepastian mengenai kapan stadion tersebut bisa digunakan.

"Banyak kalangan yang mempertanyakan, baik dari bobotoh maupun para inohong (tokoh). Tapi sampai saat ini belum ada kejelasan, jadi buat apa diresmikan," paparnya.

Selain itu Umuh menyayangkan kalaupun diresmikan, tapi dia melihat masih ada kekurangan dari segi kualitas rumput lapangan, dikarenakan kurang perawatan. Oleh sebab itu, dia berharap agar Gelora BLA bisa segera digunakan oleh Atep dkk.

"Penggunaannya pun sesuai dengan aturan saja, nggak mungkin Persib juga gratis tetap saja ada biaya perawatan. Sayang juga ini diresmikan tapi rumput lapang masih bolong-bolong, sayang perawatannya itu juga," tukasnya.

Maka dari itu, Umuh akan datang langsung pada peresmian Gelora BLA nanti. Selain untuk memenuhi undangan, dia juga akan melontarkan banyak pertanyaan, guna mencari titik terang perihal kejelasan penggunaannya.

sumber: inilah.com

Evanisious20: 15.20 Lembang-Ledeng-Bandung lalin padat merayap, hati² bagi para...

Posted: 10 May 2013 01:20 AM PDT

Evanisious20: 15.20
Lembang-Ledeng-Bandung lalin padat merayap, hati² bagi para pengendara

AYO.. SIMAK NANTI MALAM SOFT LOUNCHING GELORA BANDUNG LAUTAN API Saksikan Soft...

Posted: 10 May 2013 01:06 AM PDT

AYO.. SIMAK NANTI MALAM SOFT LOUNCHING GELORA BANDUNG LAUTAN API

Saksikan Soft lounching pembukaan Gelora Bandung Lautan Api Malam ini Pd pukul 19.00-22.00 menghadirkan Doel Sumbang,Topeng Benjang,Parodi kesenian dan Pertandingan Eksebisi antara Viking vs Artis Live hanya di PJTV.

TELEVISINET.COM, 14.58 @PRFMnews macet ruwet diseputar jalan belitung dan sumb...

Posted: 10 May 2013 01:00 AM PDT

TELEVISINET.COM, 14.58
@PRFMnews macet ruwet diseputar jalan belitung dan sumbawa.

----
kemacetan ini dikarenakan ada acara SMAN 3 Bandung sehingga jalan belitung ditutup.

BELUM JUGA MASUK STADION, EHH.. PUNGLI MULAI BERAKSI Indi Munakurma | 14:46:2...

Posted: 10 May 2013 12:57 AM PDT

BELUM JUGA MASUK STADION, EHH.. PUNGLI MULAI BERAKSI

Indi Munakurma | 14:46:26
Saya mau masuk ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Eh,blum juga masuk udah ada pungli di pintu tol ke GBLA. Pas sudah di area stadion ternyata msih gak bisa masuk. hadohhh....

---------
Stadion kebanggaan warga Bandung, Gelora Bandung Lautan Api (BLA) bakal soft launching, Jumat (10/5) malam nanti pukul 19.00 live di PJTV. Rencananya bakal ada 1.500 tamu undangan berasal dari perwakilan warga, bobotoh, dan insan olah raga.

DITEMUKAN KUBURAN DI PABRIK KUALI TANGERANG Satu kuburan ditemukan berada di...

Posted: 10 May 2013 12:44 AM PDT

DITEMUKAN KUBURAN DI PABRIK KUALI TANGERANG

Satu kuburan ditemukan berada di pabrik kuali milik Yuki Irawan (41), tersangka kasus perbudakan puluhan buruh pekerjanya. Penemuan kuburan itu menimbulkan gosip adanya buruh yang dimakamkan di lokasi pabrik.

Namun, hal itu dibantah oleh Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar (Pol) Rikwanto. Menurutnya, makam itu adalah kuburan putri Yuki yang meninggal pada usia 3 tahun akibat sakit.

Rikwanto meminta jangan sampai informasi yang tidak berdasarkan fakta tersebar kemudian menjadi pembenaran sehingga seolah-olah dianggap benar terjadi. Masyarakat diminta tidak menyebarkan isu atau rumor tentang adanya buruh yang dimakamkan jika tidak dipastikan validitasnya.

Masih terkait adanya makam di sana, Rikwanto mengatakan, masyarakat di sekitar tempat tinggal Yuki sudah mengetahui adanya kuburan tersebut. Jadi, hal itu bukan merupakan hal yang baru diketahui masyarakat setempat. (kmps)

rizallpw R! , 14.34 Citarum naek deui caina . Cc : @KicauBanjaran @infobanjara...

Posted: 10 May 2013 12:37 AM PDT

rizallpw R! , 14.34
Citarum naek deui caina . Cc : @KicauBanjaran @infobanjaranBDG @PRFMnews @infobandung

PRIHATIN TEMPAT MENIMBA ILMU BEGINI @RaufFauzan rauf fauzan, 12.00 Mohon s...

Posted: 10 May 2013 12:13 AM PDT

PRIHATIN TEMPAT MENIMBA ILMU BEGINI

@RaufFauzan rauf fauzan, 12.00
Mohon saran dan bantuannya untuk mengubah sarana tempat tinggal mereka yg lebih manusiawi (Al Furqon Cisarua Bandung).

Mia Amaliani, 1.45 macet arah cangkuang ke cibaduyut

Posted: 10 May 2013 12:10 AM PDT

Mia Amaliani, 1.45
macet arah cangkuang ke cibaduyut

PEMERINTAH BUTUH 169.000 CPNS DI 2013 Tahun 2013 pemerintah kembali membuka lo...

Posted: 10 May 2013 12:08 AM PDT

PEMERINTAH BUTUH 169.000 CPNS DI 2013

Tahun 2013 pemerintah kembali membuka lowongan CPNS. Jumlahnya tak tangung-tanggung, mencapai 169.000 orang. Jumlah ini termasuk program penyelesaian pegawai honorer yang masih tersisa.

Menurut Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Eko Prasojo, tes penerimaan CPNS akan digelar serentak pada Agustus 2013. Rekrutmen ini menjadi bagian dari regenarasi PNS yang telah memasuki masa pensiun dengan jumlah 110.000 orang. Sedangkan posisi yang tersedia untuk CPNS sebanyak 60.000 orang. (WEP/Setkab/opni)

@JavaGooner Java Gonner , 13.00 Tah jalan alternatif lanud sulaiman mulus pisa...

Posted: 10 May 2013 12:02 AM PDT

@JavaGooner Java Gonner , 13.00
Tah jalan alternatif lanud sulaiman mulus pisan,naha yg lain garoreng,pemkab/pemkot bandung??

PARA KORUPTOR DI LAPAS: PAGI IKUT APEL, SORE PULANG KERUMAH DAN BELANJA DI MALL...

Posted: 09 May 2013 11:45 PM PDT

PARA KORUPTOR DI LAPAS: PAGI IKUT APEL, SORE PULANG KERUMAH DAN BELANJA DI MALL

Ketua KPK Abraham Samad mengaku, kalau koruptor kelas tinggi tidak pernah menghuni sel tahanannya. Setelah maghrib, mereka kembali ke rumah dan balik saat subuh. KPK meragukan fungsi lembaga pemasyarakatan ataupun rumah tahanan bisa memberikan efek jera bagi para terpidana koruptor.

Ketua KPK Abraham Samad beranggapan, hal itu dikarenakan masih bobroknya sistem yang dilakukan oleh oknum yang berada di Lapas ataupun Rutan tempat koruptor tersebut berada. Abraham beralasan, kekuatan finansial yang masih dimiliki para koruptor itulah yang menjadi salah satu alat penghancur sistem yang seharusnya bisa membuat mereka jera melakukan korupsi.

Abraham menjelaskan, modusnya adalah saat maghrib selesai, para koruptor berduit ini langsung kembali ke rumahnya. Begitu subuh, mereka datang karena akan ada apel pagi. Sehingga terhitung mereka absen dan dianggap ada di sel tahanan. "Coba pantau di Lapas itu koruptor itu ada atau tidak," katanya.

Abraham pun kemudian beralasan, itulah yang membuat pihaknya membuat Rutan yang dipantau langsung oleh pihak KPK. Hal itu dikarenakan mereka bisa menangkis upaya pembelian agar mereka bisa kembali ke rumah mereka. (inl)

@kertass_putih , Asmara, 13.27 #cuacaBDG cimahi msh hujannn dan air meluap sem...

Posted: 09 May 2013 11:28 PM PDT

@kertass_putih , Asmara, 13.27
#cuacaBDG cimahi msh hujannn dan air meluap semata kaki

Kawasan Braga dsk, mendung sesekali terdengar suara petir juga.

Bagaimana disekitar anda pendengar PRFM ?

@atta_24 , Afianto Tantra , 13.24 Pelanggar rambu lalu lintas di Jalan Cikapayang

Posted: 09 May 2013 11:26 PM PDT

@atta_24 , Afianto Tantra , 13.24
Pelanggar rambu lalu lintas di Jalan Cikapayang

Top in Blog