InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SUKABUMI SIAPKAN DANA BEASISWA HINGGA RP 2,5 MILIAR Pemkot Sukabumi menyiapkan...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SUKABUMI SIAPKAN DANA BEASISWA HINGGA RP 2,5 MILIAR Pemkot Sukabumi menyiapkan...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

SUKABUMI SIAPKAN DANA BEASISWA HINGGA RP 2,5 MILIAR Pemkot Sukabumi menyiapkan...

Posted: 12 May 2013 08:06 AM PDT

SUKABUMI SIAPKAN DANA BEASISWA HINGGA RP 2,5 MILIAR

Pemkot Sukabumi menyiapkan dana beasiswa untuk pelajar mencapai Rp 2,5 miliar. Dana tersebut dialokasikan untuk sebanyak 6 ribu siswa yang tidak mampu dan berprestasi.

"Beasiswa ini diberikan sebagai bagian wajib belajar pendidikan dasar (wajardikdas) 12 tahun," ujar Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Sukabumi, Ayep Supriatna wartawan.

Sehingga diharapkan tidak ada lagi warga usia sekolah yang tidak melanjutkan pendidikannya. Menurut Ayep, pemberian beasiswa kepada para pelajar dilakukan secara rutin setiap tahun.

Alokasi dana diambil dari APBD Kota Sukabumi. Ayep menerangkan, program beasiswa ini ditargetkan mampu menuntaskan program wajardikdas 12 tahun. Terlebih, Sukabumi merupakan salah satu daerah yang lebih dulu menerapkannya.

Sumber : www.republika.co.id

PANWASLU KOTA BANDUNG TEMUKAN SELEBARAN KAMPANYE HITAM Belum masuk masa kampany...

Posted: 12 May 2013 07:13 AM PDT

PANWASLU KOTA BANDUNG TEMUKAN SELEBARAN KAMPANYE HITAM

Belum masuk masa kampanye, namun Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bandung, sudah menemukan selebaran kampanye hitam. Ketua Panwaslu Kota Bandung Cecep Budi mengatakan, selebaran tersebut ditemukan di kawasan Kiaracondong beberapa waktu lalu.

Namun pihaknya enggan menyebutkan pasangan mana yang menjadi 'korban' kampanye hitam tersebut.

"Ya kalian (wartawan) pasti sudah tahu lah," ujar Cecep.

Cecep menegaskan, jika salah satu pasangan terbukti melakukan kampanye hitam, maka akan ditindak tegas, bahkan bisa sampai didiskualifikasi.

"Kalau ada salah satu pasangan calon yang menjelek-jelekan pasangan lain secara langsung, itu sudah termasuk tindak pidana. Karena kan itu menjelek-jelekan nama baik orang lain," tegasnya. (DTB)

WALHI JABAR AKAN GUGAT PT EGI Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup Indone...

Posted: 12 May 2013 06:06 AM PDT

WALHI JABAR AKAN GUGAT PT EGI

Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup Indonesia Jawa Barat (Walhi Jabar) Dadan Ramdan menyatakan pihaknya akan melakukan gugatan hukum atau legal standing kepada Pemkot Bandung dan PT EGI. Tindakan itu dilakukan menyusul rencana PT EGI membangun restoran di kawasan Hutan Kota Babakan Siliwangi pada pertengahan 2013.

Oleh sebab itu, gugatan hukum terhadap Pemkot Bandung dan PT EGI akan dilayangkan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pada awal Mei 2013. Hal senada disampaikan Seniman sekaligus Ketua Forum Warga Peduli Babakan Siliwangi Tisna Sanjaya. Dia mengatakan, IMB harus dibatalkan karena status Babakan Siliwangi sebagai hutan lindung dan hutan dunia.

"Seniman dan budayawan Bandung harus bersatu padu untuk menjaga hutan Babakan Siliwangi. Kita harus punya dangiang, jangan menyerah. Save Babakan Siliwangi !,"ujar Tisna.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

KPK: TAK PERLU DISURUH-SURUH PKS, KAMI AKAN SITA MOBIL LUTHFI PKS kini malah me...

Posted: 12 May 2013 05:05 AM PDT

KPK: TAK PERLU DISURUH-SURUH PKS, KAMI AKAN SITA MOBIL LUTHFI

PKS kini malah menyuruh-nyuruh KPK melakukan penyitaan mobil milik Luthfi Hasan. Padahal pada Senin lalu, puluhan kader PKS menghalang-halangi dengan alasan tak ada surat penyitaan. Apa kata KPK?

Juru bicara KPK Johan Budi menjelaskan, KPK melakukan penyitaan berdasarkan proses hukum terkait penanganan kasus pencucian uang kasus Luthfi. Tapi saat itu, karena alasan keamanan penyitaan ditunda. Penyidik juga membawa surat penyitaan.

Ada puluhan kader PKS di kantor PKS d Jl TB Simatupang, Jaksel. Bahkan penyidik KPK awalnya tak diperkenankan masuk ke dalam kantor PKS. Pada Selasa 7 Mei siang penyidik KPK kembali lagi ke kantor PKS tetapi tetap ditolak. Atas alasan keamanan penyidik KPK urung membawa mobil itu.

Sedang pihak PKS menyatakan pihaknya mempersilakan KPK membawa mobil Luthfi. Pelarangan lalu disebut PKS karena tak ada surat penyitaan. Mobil Luthfi yang ada di kantor PKS antara lain Toyota Fortuner, Mazda CX 9, Nissan Navara, Mitsubishi Grandis.

Sumber : www.detik.com

Telah tiba waktu Adzan Isya: 18:52 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Se...

Posted: 12 May 2013 04:53 AM PDT

Telah tiba waktu Adzan Isya: 18:52 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

JALAN SAYATI DENGDEK TERENDAM BANJIR Jln. Sayati Dengdek kembali terendam banji...

Posted: 12 May 2013 04:16 AM PDT

JALAN SAYATI DENGDEK TERENDAM BANJIR

Jln. Sayati Dengdek kembali terendam banjir sampai 50 cm akibat hujan deras yang mengguyur Bandung sejak Minggu (12/5/2013) siang. Akibatnya pengendara sepeda motor memutar ke jalan-jalan alternatif seperti ke jalan di Perum Margahayu Kencana.

Menurut warga Sayati, Ade Khaer, banjir yang menggenangi Jln. Sayati Dengdek, Margahayu, selalu terjadi apabila hujan deras turun. Jln. Sayati merupakan jalan provinsi yang kewenangannya di Bina Marga Jabar.

Akibat banjir membuat para pengendara sepeda motor memilih jalan-jalan alternatif seperti ke Perum Margahayu Kencana maupun Jln. Manglid. Pengendara sepeda motor yang memaksakan diri melintasi genangan banjir akhirnya harus mendorong sepeda motor akibat mogok.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

Telah tiba waktu Adzan Maghrib: 17:42 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 12 May 2013 03:43 AM PDT

Telah tiba waktu Adzan Maghrib: 17:42 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

BESOK SBY PANGGIL PIMPINAN DPR KE ISTANA Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY...

Posted: 12 May 2013 03:02 AM PDT

BESOK SBY PANGGIL PIMPINAN DPR KE ISTANA

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengundang seluruh pimpinan DPR ke Istana besok pagi. Kabar yang beredar, SBY akan melakukan rapat konsultasi bersama pimpinan lembaga legislasi itu untuk membahas soal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Ketua DPR Marzuki Alie membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, besok seluruh pimpinan DPR diundang oleh SBY ke Istana negara pukul 08.30 WIB pagi.

Kendati demikian, Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini mengaku belum mengetahui secara pasti apa agenda yang akan dibicarakan dengan presiden di istana besok.

Marzuki juga belum bisa memastikan apakah rapat besok digelar untuk membahas secara khusus tentang kenaikan harga BBM yang hendak dilakukan pemerintah dalam waktu dekat.

Sumber : www.merdeka.com

16.52 Martua @MarCello_888 Jalan palasari banjir dan jalan berlubang harap ha...

Posted: 12 May 2013 02:53 AM PDT

16.52 Martua @MarCello_888

Jalan palasari banjir dan jalan berlubang harap hati hati pengendara roda dua.

Half Time: PERSIB vs PERSELA

Posted: 12 May 2013 02:29 AM PDT

Half Time: PERSIB vs PERSELA

16.20 Tiara Diptaツ @TiaraDipta Bandung bersih...mimpi. Tegallega sosialisasi pa...

Posted: 12 May 2013 02:21 AM PDT

16.20 Tiara Dipta惄 @TiaraDipta
Bandung bersih...mimpi. Tegallega sosialisasi pasangan calon walikota bandung.

16.09 @MarCello_888 Cibaduyut arus lalu lintas banjir.

Posted: 12 May 2013 02:10 AM PDT

16.09 @MarCello_888 Cibaduyut arus lalu lintas banjir.

Menit 29 Golll M Ridwan. Persib 2 vs Persela 1 #PersibDay

Posted: 12 May 2013 02:07 AM PDT

Menit 29 Golll M Ridwan. Persib 2 vs Persela 1 #PersibDay

16.03 dendi saktiardi @dendi5150 Arus lalu lintas macet di Tol KM.137 Arah Pada...

Posted: 12 May 2013 02:03 AM PDT

16.03 dendi saktiardi @dendi5150
Arus lalu lintas macet di Tol KM.137 Arah Padalarang.

#Persib vs Persela (1 - 1) 22' Persela menyamakan kedudukan melalui samsul arif.

Posted: 12 May 2013 02:02 AM PDT

#Persib vs Persela (1 - 1) 22' Persela menyamakan kedudukan melalui samsul arif.

Menit 4. Gol! Gol! Gol! Firman Utina berhasil mencetak gol, stelah terjadi kemel...

Posted: 12 May 2013 01:42 AM PDT

Menit 4. Gol! Gol! Gol! Firman Utina berhasil mencetak gol, stelah terjadi kemelut di depan gawang Persela. #PERSIB 1-0 Persela #LSP

SVD - HILTON BISA JADI DUET MAUT Mantan gelandang Persib, Yudi Guntara berpenda...

Posted: 12 May 2013 01:33 AM PDT

SVD - HILTON BISA JADI DUET MAUT

Mantan gelandang Persib, Yudi Guntara berpendapat, keputusan manajemen mendatangkan amunisi baru untuk mesin pencetak gol bagi Maung Bandung, yaitu Hilton Moreira, merupakan hal positif, guna melengkapi permainan Atep dkk.

Hal itu dikarenakan, menurutnya, gaya permainan Hilton berbeda dengan bomber Persib saat ini, yaitu Sergio Van Dijk. Yudi menilai pemain yang pernah membela Persib selama tiga musim itu lebih memiliki kecepatan dan kelincahan dalam bermain, sementara Sergio bermain lebih elegan.

Selebihnya, Yudi menilai lini tengah Persib saat ini sudah mumpuni. Sebab sektor tengah Maung Bandung dihuni oleh para pemain yang berrkualitas.

"Kalau lini tengah sudah istimewa, pemain punya skill individu. Pokoknya punya kualitas," tandasnya.

DUA RUMAH TERBAKAR, KAKEK ARUF TEWAS TERBAKAR Aruf (70) seorang Kakek renta itu...

Posted: 12 May 2013 12:46 AM PDT

DUA RUMAH TERBAKAR, KAKEK ARUF TEWAS TERBAKAR

Aruf (70) seorang Kakek renta itu tewas terbakar di rumahnya yang terbakar di Kampung Nagrog RT 4/7, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, KBB, Sabtu malam.

Kepala Desa Mukapayung, Apendi Supriadi mengatakan, kakek pikun itu merupakan salah seorang pengungsi korban longsor akhir Maret lalu. Dari keterangan Icat (52), saudara korban, Aruf kabur dari pengungsian.

Saat di rumahnya, Aruf menyalakan tungku perapian (hawu, Bahasa Sunda). Dikarenakan korban tidur, hawu yang masih menyala itu membakar seisi rumah yang terbuat dari kayu tersebut sekitar pukul 21.30 WIB sabtu (11/05/2013).

Keesokan harinya, kata dia, Icat mencari-cari kakek pikun tersebut. Dirinya sangat kaget saat tetangga berada di kediaman Aruf yang rumahnya beserta satu rumah tetangganya terbakar rata dengan tanah. Usai mengais puing-puing terlihat tubuh korban dalam keadaan mengenaskan. (inlk)

APINDO DESAK PEMERINTAH SEGERA NAIKKAN HARGA BBM Sofjan Wanandi, Ketua Umum Aso...

Posted: 12 May 2013 12:28 AM PDT

APINDO DESAK PEMERINTAH SEGERA NAIKKAN HARGA BBM

Sofjan Wanandi, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) setuju kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Tetapi Sofjan menyayangkan pemerintah tidak segera menaikkan harga BBM bersubsidi.

Menurut Sofjan, pemerintah yang lamban mengambil keputusan terkait rencana kenaikan harga BBM bersubsidiakan memengaruhi bisnis. Karna banyak pengusaha atau pedagang yang menahan harganya. Jika menjual barang saat ini dan harga BBM naik setelah itu, mereka akan menelan kerugian. (Tbn)

MUHAIMIN APRESIASI MAY DAY TERTIB Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimi...

Posted: 12 May 2013 12:17 AM PDT

MUHAIMIN APRESIASI MAY DAY TERTIB

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menyampaikan apresiasi kepada serikat buruh atas pelaksanaan demo buruh hari ini yang berlangsung dengan aman, tertib dan damai.

Menakertrans Muhaimin Iskandar menuturkan, Meskipun tetap diwarnai aksi unjuk rasa dan demo di berbagai daerah, namun secara keseluruhan, perayaan Mayday dinilai berlangsung dalam suasana yang masih kondusif meskipun diwarnai berbagai dinamika dari pekerja/buruh dalam menyampaikan aspirasinya.

Muhaimin berharap semua pihak dapat duduk bersama dan berdialog untuk mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan beberapa permasalahan di bidang ketenagakerjaan di Indonesia. (rbk)

13:17 Kawasan Braga hujan deras, bagaimana disekitar anda?

Posted: 11 May 2013 11:18 PM PDT

13:17 Kawasan Braga hujan deras, bagaimana disekitar anda?

Telah tiba waktunya sholat dzuhur 11:46 selamat menunaikan ibadah sholat dzuhur.

Posted: 11 May 2013 11:17 PM PDT

Telah tiba waktunya sholat dzuhur 11:46 selamat menunaikan ibadah sholat dzuhur.

12:06 Jembatan Pasupati (arah barat) antrian panjang.

Posted: 11 May 2013 11:09 PM PDT

12:06 Jembatan Pasupati (arah barat) antrian panjang.

JALAN SEHAT BERSAMA PRFM BERLANGSUNG AMAN DAN MERIAH

Posted: 11 May 2013 10:16 PM PDT

JALAN SEHAT BERSAMA PRFM BERLANGSUNG AMAN DAN MERIAH


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Dalam rangka Hari Kesehatan Sedunia, PRFM mengadakan acara Jalan Sehat pagi ini (12/5). Acara yang diikuti oleh 2.500 peserta jalan sehat ini diadakan di Balai Kota Bandung Jl. Merdeka.

JALAN SEHAT PRFM BERSAMA BKOM MINGGU (12/05/2013)

Posted: 11 May 2013 09:39 PM PDT

JALAN SEHAT PRFM BERSAMA BKOM MINGGU (12/05/2013)

HENDAK MENYALIP, BUS TABRAK MOBIL DAN MOTOR

Posted: 11 May 2013 09:39 PM PDT

HENDAK MENYALIP, BUS TABRAK MOBIL DAN MOTOR


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Kecelakaan melibatkan bus Sahabat E 7713 A, Grand Livina D 1183 TS, dan satu unit sepeda motor, terjadi di Desa Samoja, Sumedang Selatan pukul 10 tadi. Dua orang korban luka, supir Livina dan pengemudi sepeda motor, telah dievakuasi ke RSU Sumedang.

11:10 Lalin Pasupati arah ke timur macet antrian panjang.

Posted: 11 May 2013 09:14 PM PDT

11:10 Lalin Pasupati arah ke timur macet antrian panjang.

LAKALANTAS DI SUMEDANG SELATAN P. Dadang Gunawan | 11:00 Bis Sahabat nopol E 77...

Posted: 11 May 2013 09:08 PM PDT

LAKALANTAS DI SUMEDANG SELATAN

P. Dadang Gunawan | 11:00
Bis Sahabat nopol E 7713 A menabrak mobil Nissan Grand Livina bernopol D 1183 TS di Jl Samoja Sumedang Selatan. lalin macet. diberlakukan buka tutup.

Top in Blog