InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: PENYERANGAN POS POLISI DI TASIK TASIKMALAYA, (PRFM) Senin (13/05) pada pukul 19...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: PENYERANGAN POS POLISI DI TASIK TASIKMALAYA, (PRFM) Senin (13/05) pada pukul 19...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

PENYERANGAN POS POLISI DI TASIK TASIKMALAYA, (PRFM) Senin (13/05) pada pukul 19...

Posted: 13 May 2013 08:57 AM PDT

PENYERANGAN POS POLISI DI TASIK

TASIKMALAYA, (PRFM) Senin (13/05) pada pukul 19.00 WIB, POS Polisi di Mitra Batik, Kota Tasikmalaya di serang oleh orang yang tidak dikenal berawal dari pelemparkan sebuah jenis BOM rakitan, namun dipastikan, BOM tersebut tidak berhasil meledak.

Wartawan Kabar Priangan (Pikiran Rakyat Group), Ibnu Bukhori menegaskan bahwa adanya penyerangan POS Polisi di daerah Mitra Batik, Tasikmalaya, Jawa Barat pada pukul 19.00 WIB malam tadi. "Dalam kejadian tersebut, berawal adanya 2 orang yang mengendarai sepeda motor melemparkan sebuah Rompi yang digulungkan dengan didalamnya terindikasi BOM, karena disekeliling rompi tersebut banyak kabel yang terlilit". Tegasnya

Ibnu lanjutnya sempat mengkonfirmasi kepada Polres Tasikmalaya. Apakah penyerangan tersebut ada kaitannya denngan teroris?. Namun, Polres Tasik belum bisa memastikan bahwa penyerang tersebut teroris atau bukan. Saat ini masih dalam tahap penyidikan.

KARYAWAN BUMN TUNTUN MENTERI MUNDUR JIKA NYALEG Dua orang karyawan BUMN, FX Ari...

Posted: 13 May 2013 08:39 AM PDT

KARYAWAN BUMN TUNTUN MENTERI MUNDUR JIKA NYALEG

Dua orang karyawan BUMN, FX Arief Poyuono dan Satya Wijayantara tidak terima jika menteri yang menjadi calon legislatif tidak mundur dari jabatannya. Mereka menilai, hal ini tidak adil lantaran tidak diberlakukan kepada karyawan BUMN. Atas dasar itu, keduanya kemudian mengajukan permohonan uji materi Pasal 51 ayat (1) huruf k Undang-undang (UU) Nomor 8 Tahun 2012, tentang Pemilu Legislatif ke Mahkamah Konstitusi (MK) karyawan BUMN juga meminta, pasal itu segera dibatalkan sehingga mewajibkan menteri harus mundur jika ingin jadi caleg.

LEBIH DARI SEPARUH ANGGOTA DPR BOLOS SIDANG PARIPURNA Dewan Perwakilan Rakyat (...

Posted: 13 May 2013 06:57 AM PDT

LEBIH DARI SEPARUH ANGGOTA DPR BOLOS SIDANG PARIPURNA

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali menggelar sidang paripurna mengawali masa sidang baru setelah reses berakhir. Namun lebih dari separuh anggota DPR membolos.

Sebanyak 230 anggota DPR kembali bolos pada sidang paripurna kali ini. Agenda sidang yang semestinya berlangsung pukul 10.00 WIB, Senin (13/5/2013) molor satu jam.

Ini bukan hal baru. Pada sidang-sidang sebelumnya jumlah anggota dewan tetap tidak utuh.

Rapat yang dipimpin oleh ketua DPR Marzuki Alie, hanya mengagendakan pembukaan masa sidang dan kinerja sosialisasi. Tak hanya membolos, para anggota dewan banyak yang hadir menjelang akhir rapat.

Salah satu anggota dewan Guruh Soekarno Putra berpendapat, tata cara rapat DPR tidak efisien dan kuno.

Sumber : www.metrotvnews.com

INI DIA 5 PAKET JALAN RUSAK YANG AKAN SEGERA DIPERBAIKI Mulai minggu ini tahap...

Posted: 13 May 2013 05:41 AM PDT

INI DIA 5 PAKET JALAN RUSAK YANG AKAN SEGERA DIPERBAIKI

Mulai minggu ini tahap pertama perbaikan jalan rusak di Kota Bandung akan dimulai. Dari 132 paket pekerjaan tahap satu, yang sudah mengantongi Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK) baru lima paket.

Kelima paket itu yakni Jl Pahlawan, Jl Dirgantara, Jl Elang Raya, Jl Sukahaji, Jl A Yani dan Jl Bumi Asih Raya.

"Minimal melakukan penambalan dulu. Semoga cuaca juga mendukung," ujar Kepala Dinas Bina Marga Kota Bandung, Iming Ahmad, Senin (13/5/2013).

Dari 5 jalan tersebut, yang akan dibeton yakni Jalan Elang, Jalan Sukahaji, Jalan Bumi Asih, sementara sisanya hanya dihotmix.

"Jalan A Yani yang diperbaiki mulai dari pertigaan Cicaheum hingga perempatan Jalan Ibrahim Adjie," jelas Iming.

Sumber : www.detik.com

SIMAK TALKSHOW MIMBAR KAMPUS ((( On Air ))) DI PRFM 107.5 NEWS CHANNEL. LUBANG...

Posted: 13 May 2013 05:31 AM PDT

SIMAK TALKSHOW MIMBAR KAMPUS ((( On Air ))) DI PRFM 107.5 NEWS CHANNEL.

LUBANG DI KOTA METROPOLITAN

Sebagai kota metropolitan dan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, Bandung tak seharusnya dipenuhi jalan berlubang. Infrastruktur berkualitas, rapi dan terawat harusnya jadi salah satu prioritas pelayanan.

Mengapa proses perbaikan berjalan sangat lambat? Tak mampukah pemkot belajar dari pengalaman puluhan tahun, dalam manajerial perbaikan jalan? Ketua BEM KBM IT Telkom Bandung, Aril Wahyu Pratama dan Ketua PMII Kota Bandung, Taufik Nurrohim, akan menyampaikan pandangan kritisnya dalam Talkshow Mimbar Kampus PRFM, Senin (13/05) pukul 19.30 s/d 21.00 WIB di 107.5 News Channel.

TERDUGA TERORIS CIGONDEWAH TERKAIT PERAMPOKAN KANTOR POS CIBADUYUT Salah satu t...

Posted: 13 May 2013 05:22 AM PDT

TERDUGA TERORIS CIGONDEWAH TERKAIT PERAMPOKAN KANTOR POS CIBADUYUT

Salah satu tersangka teroris yang berhasil ditangkap hidup-hidup oleh Densus 88 di Cigondewah, Kabupaten Bandung, 8 Mei kemarin, yaitu HS, diketahui ikut ambil bagian dalam aksi perampokan di Kantor Pos dan Giro cabang Cibaduyut.

Seperti yang pernah diberitakan, kawanan perampok bersenjata api dan pisau belati membawa kabur uang tunai senilai Rp 86 juta setelah menyatroni Kantor Pos dan Giro Cabang Cibaduyut di Jalan Raya Cibaduyut No 227, RT 01 RW 01, Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kamis (18/4/2013) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengatakan, selain perampokan Pos dan Giro di Cibaduyut, beberapa aksi perampokan lain juga terjadi di Kota Bandung. Misalnya, perampokan di Pegadaian Syariah yang menggasak total sekitar Rp 2 miliar di Jalan Sariasih Blok 8, RT 06/09, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Senin (25/2/2013). Namun, Abdul tak bisa memastikan keterlibatan HS dalam perampokan itu.

Ia menambahkan, sejumlah barang yang disita polisi dalam sejumlah aksi penggeledahan diduga digunakan dalam aksi perampokan.

Sumber : www.kompas.com

Telah tiba waktu AdzanIsya : 18:57 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Se...

Posted: 13 May 2013 04:57 AM PDT

Telah tiba waktu AdzanIsya : 18:57 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

CAR FREE DAY SEMRAWUT, AYI AKAN PANGGIL KASTPOL PP DAN KADISHUB Kondisi car fre...

Posted: 13 May 2013 04:40 AM PDT

CAR FREE DAY SEMRAWUT, AYI AKAN PANGGIL KASTPOL PP DAN KADISHUB

Kondisi car free day (CFD) di beberapa titik makin hari makin semrawut. Keberadaan PKL sudah tak terbendung. Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda menyatakan akan segera memanggil Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandung.

Menurut Ayi, saat ini CFD sudah tidak sesuai dengan konsep awal. Padahal, niat awalnya CFD adalah ruang publik untuk berkumpul, bersosialiasasi dan yang pasti bebas polusi.

"Beberapa yang mengganggu di antaranya PKL yang berjualan seenaknya dan sampah," ujarnya.

Ayi mengatakan, dulu PKL di CFD masih bisa diatur dan tidak terlalu banyak seperti saat ini. Namun sekarang PKL sudah semrawut hingga menggunakan badan jalan dan median jalan. "Itu yang akan kita tertibkan nanti," tegasnya.

PENGACARA SUSNO: LP CIBINONG HANYA BERANI KE ORANG KECIL Kuasa Hukum Susno Duad...

Posted: 13 May 2013 04:15 AM PDT

PENGACARA SUSNO: LP CIBINONG HANYA BERANI KE ORANG KECIL

Kuasa Hukum Susno Duadji, Frederic Yunadi mengatakan hingga saat ini kliennya masih diisolasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Cibinong, Jawa Barat. Pihak keluarga belum dapat berkomunikasi dan menjenguk Susno.

Frederic pun mengaku sejak Susno ditahan pada 2 Mei 2013 lalu, dia belum bertemu sama sekali dengan kliennya itu. Menurutnya, tindakan Kepala Lapas Cibinong ini melanggar konstitusi negara.

"Nggak ada komunikasi sama sekali, putus kita. Betul-betul tertutup. Anak istri saja tidak bisa komunikasi. Ini namanya pelanggaran konstitusi negara" ujarnya.

Ia pun mengaku heran karena sebelumnya Bendahara DPP Partai Bulan Bintang pernah bertemu Susno di dalam LP. "Itu cuma partai aja yang (boleh) ketemu. Kalau partai mereka (pihak Lapas) takut. Kalau kita kan orang kecil, mereka berani," ungkapnya.

Sumber : www.metrotvnews.com

Telah tiba waktu Adzan Maghrib : 17:47 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya...

Posted: 13 May 2013 03:47 AM PDT

Telah tiba waktu Adzan Maghrib : 17:47 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

17.37 funshop @Dfunshop Seorang polisi yang tidak taat lalu lintas. Melawan ara...

Posted: 13 May 2013 03:37 AM PDT

17.37 funshop @Dfunshop
Seorang polisi yang tidak taat lalu lintas. Melawan arah di Jln. Pasir Kaliki.

SITUS RESMI PVMBG DISABOTASE Situs resmi Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana...

Posted: 13 May 2013 03:25 AM PDT

SITUS RESMI PVMBG DISABOTASE

Situs resmi Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Badan Geologi Kementerian Energi Sumber Daya Minerah (ESDM) disabotase oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Situs PVMBG yang beralamat www.vsi.esdm.go.id hanya bergambar seorang anak berjalan yang membawa karung yang biasa digunakan pemulung. Selain itu juga ada
tulisan "aku hanyalah seorang pemulung we...!"

Kondisi ini dibenarkan Kepala PVMBG Badan Geologi Kementerian ESDM Surono. "Betul, kami sedih kenapa harus disabotase begini,"kata Surono.

Hingga berita ini diturunkan, situs PVMBG masih disabotase. Padahal situs ini sangat bermanfaat bagis masyarakat untuk mengetahui banyak hal tentang kabar kebencanaan dan rekomendasi resmi dari pihak PVMBG.

Bahkan para wartawan yang ingin menelusuri kabar-kabar resmi kondisi gunung api, pergerakan tanah, dan lain-lain merasa dirugikan dengan kondisi ini.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

17.13 William Agustinus Via Facebook PRFM News Channel Cibaduyut macet parah...

Posted: 13 May 2013 03:13 AM PDT

17.13 William Agustinus Via Facebook PRFM News Channel

Cibaduyut macet parah di kedua arah. Kendaraan semrawut saling berdesakan, ini angkot malah asik ngetem.

16.34 Kang Eka @eka_harijanto @PRFMnews Pengendara seperti ini perlu ditindak...

Posted: 13 May 2013 02:34 AM PDT

16.34 Kang Eka @eka_harijanto

@PRFMnews Pengendara seperti ini perlu ditindak tegas, lokasi di Jalan Persimpangan Gatot Subroto - Malabar.

YLKI : KOMPENSASI BBM, KESALAHAN YANG DIULANG Ketua Yayasan Lembaga Konsumen In...

Posted: 13 May 2013 02:18 AM PDT

YLKI : KOMPENSASI BBM, KESALAHAN YANG DIULANG

Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Sudaryatmo, mengatakan hasil evaluasi program sejenis 2 tahun yang lalu mengindikasikan kompensasi dalam bentuk uang tunai adalah kesalahan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Pemerintah berencana memberikan kompensasi kenaikanBBM kepada rakyat miskin dengan bentuk Bantuan Langsung SementaraMasyarakat (BLSM). Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia,Sudaryatmo, mengatakan hasil evaluasi program sejenis 2 tahun yang lalu mengindikasikan kompensasi dalam be...

KELISTRIKAN SEMAKIN MUDAH DAN MURAH menurut manager PLN Sub Rayon Cililin, Iran...

Posted: 13 May 2013 01:52 AM PDT

KELISTRIKAN SEMAKIN MUDAH DAN MURAH

menurut manager PLN Sub Rayon Cililin, Iran Juanedi. untuk melakukan pemasangan listrik baru, menambah daya, migrasi ke listrik pra-bayar, dan kebutuhan kelistrikan apapun sangat mudah dan murah dengan menghubungi Customer Service PLN di 123


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com

MULAI MINGGU INI, JALAN RUSAK DI BANDUNG DIPERBAIKI Mulai minggu ini, Pemerinta...

Posted: 13 May 2013 01:36 AM PDT

MULAI MINGGU INI, JALAN RUSAK DI BANDUNG DIPERBAIKI

Mulai minggu ini, Pemerintah Kota Bandung akan mulai memperbaiki jalan rusak. Untuk tahap pertama akan diperbaiki sebanyak 132 paket jalan.

Kepala Dinas Bina Marga Kota Bandung, Iming Ahmad mengatakan 132 paket jalan tersebut, terdiri dari 104 jalan yang di dalamnya ada 3 paket jalan bantuan provinsi serta 28 drainase.

Selanjutnya pada tahap dua, akan diperbaiki 32 paket jalan dan akan diumumkan akhir Mei 2013.

Sedangkan untuk proses lelang tahap ketiga baru akan diumumkan minggu ini. Ada sekitar 64 paket termasuk 15 drainase.

"Sementara menunggu, kami terus bergerak melakaukan pemeliharaan rutin. Waktu sabtu lalu sudah menambal Jalan Cihampelas, Jalan Wastukancana, Jalan Rangga Gading, dan lainnya. Di UPT lain juga bergerak kalau memungkinkan," terangnya.

Telah tiba waktu Adzan Ashar : 15:10 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 13 May 2013 01:10 AM PDT

Telah tiba waktu Adzan Ashar : 15:10 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

15 MEI, PKL ALUN-ALUN BANDUNG PINDAH KE GEDE BAGE menurut walikota Bandung Dada...

Posted: 13 May 2013 12:45 AM PDT

15 MEI, PKL ALUN-ALUN BANDUNG PINDAH KE GEDE BAGE

menurut walikota Bandung Dada Rosada dipindahkannya PKL ke pasar Gedebage untuk menjadikan pasar Gedebage sebagai Pusat Perbelanjaan Pengembangan Sumber Ekonomi Rakyat


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bandung, (PRFM) – Pemerintah Kota Bandung akan memindahkan pedagang kaki lima dari Alun-alun Kota Bandung ke Pasar Gede Bage. "Pada tanggal 15 Mei nanti, saya akan memindahkan PKL Alun-alun ke Pasa Gede Bage,"ujar Walikota Bandung Dada Rosada.

INI PROTES ANGGOTA DPR SOAL PIDATO MARZUKI ALIE Pidato yang disampaikan Ketua D...

Posted: 13 May 2013 12:30 AM PDT

INI PROTES ANGGOTA DPR SOAL PIDATO MARZUKI ALIE

Pidato yang disampaikan Ketua DPR Marzuki Alie pada sidang paripurna, Senin (13/5) menuai sejumlah protes dari anggota dewan.

Protes disampaikan terkait pernyataan mengenai kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan pelaksanaan kurikulum 2013. Protes diawali oleh anggota DPR dari Fraksi PKS Ansory Siregar.
Dia menilai pidato Marzuki soal BBM melampaui kewenangannya sebagai Ketua DPR.

Anggota DPR dari Fraksi Hanura, Erik Setyawardhana menimpali. Redaksi yang disampaikan Marzuki melebihi kewenangannya.

Aria Bima, anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, keberatan yang disampaikan koleganya memang perlu diapresiasi.
Pasalnya, apa yang dituliskan dalam pidato Marzuki seolah mengonotasikan kenaikan BBM sudah disetujui semua anggota.

Sumber : www.republika.co.id

KOLOKIUM PUSAIR 2013, AIR SEHAT UNTUK GENERASI MUDA YANG SEHAT menurut Kepala P...

Posted: 12 May 2013 11:55 PM PDT

KOLOKIUM PUSAIR 2013, AIR SEHAT UNTUK GENERASI MUDA YANG SEHAT

menurut Kepala Pusair Bandung Bambang Hargono Masyarakat perlu membangun budaya peduli air untuk generasi-generasi muda berikutny


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Air yang sehat, lingkungan yang bersahabat, menghasilkan generasi yang sehat. Pemahaman ini patut menjadi motivasi bagi masyarakat agar terus menjaga kualitas konsumsi air bersih di dalam keluarga.

HARGA BARU BBM NANTI , PREMIUM Rp 6.500, SOLAR Rp 5.500 Menteri Perencanaan P...

Posted: 12 May 2013 11:53 PM PDT

HARGA BARU BBM NANTI , PREMIUM Rp 6.500, SOLAR Rp 5.500

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, Armida S Alisjahbana mengatakan kenaikan harga premium dan solar akan berbeda. Pemerintah akan menaikkan harga premium menjadi Rp6.500 per liter sementara solar Rp5.500 per liter. "Premium (naiknya) Rp2 ribu sementara solar (naiknya) Rp1.000 (per liter). Nanti persisnya besok ya. Ini finalisasi pemerintah baru nanti dibahas lagi di DPR," ujar Armida.

Rencananya pemerintah akan menggelar sidang kabinet paripurna untuk mematangkan Rencana APBN Perubahan 2013 dan Rencana Kerja Pemerintah 2014. Armida belum menyebutkan alasan mengapa kedua BBM bersubsidi yang saat ini harganya sama-sama Rp4.500 per liter ini akan dinaikkan dengan berbeda.

Ia lebih menekankan pada program kompensasi dari kenaikan BBM yang memang menjadi tugas pokok kementeriannya bersama Kemenko Kesejahteraan Rakyat. Pemerintah tetap akan menggelontorkan uang untuk program kompensasi berupa penguatan program yang sudah ada dan program baru.
Adapun program khusus ialah Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). "BLSM lima bulan Rp150 ribu (perbulan) dengan rumah tangga sasaran 15,5 juta," kata Armida. (mtr)

SEKJEN GENG MOTOR XTC BANDUNG TAK KENAL KLEWANG Perbuatan Klewang, panglima ge...

Posted: 12 May 2013 11:41 PM PDT

SEKJEN GENG MOTOR XTC BANDUNG TAK KENAL KLEWANG

Perbuatan Klewang, panglima geng motor XTC Pekanbaru yang memerkosa wanita beramai-ramai dengan anak buahnya, membuat geng motor XTC Bandung ikut mendapat malu. Mereka pun mengeluarkan pertanyaan resmi sekaligus klarifikasi terhadap kasus Klewang di Pekanbaru.

"Kami sama sekali belum pernah berkoordinasi dengan organisasi XTC di Pekanbaru, Riau. Kalau pun sempat ada koordinasi, kami tak pernah kenal orang yang diberitakan di televisi itu (Klewang)," kata Sekretaris Jenderal XTC Bandung, Taufik.

Ia menyatakan, XTC adalah organisasi yang mempunyai Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, dan punya pengurus yang akta legalitasnya sah di mata hukum. "Kami ini organisasi yang sedang menuju perubahan, banyak yang tidak suka," ujar Taufik.

Intinya, kata dia, geng motor XTC Bandung sama sekali tidak terkait dengan geng XTC Pekanbaru. XTC sendiri awalnya merupakan singkatan dari Exalt to Coitus yang artinya kurang lebih "gandrung pada seks." Namun singkatannya kini berubah menjadi Exalt to Creativity alias gandrung pada kreativitas.

Anggota geng motor XTC di Jawa Barat lebih dari 5.000 orang, dan di seluruh Indonesia lebih dari 50 ribu orang. Organisasi ini berpusat di Bandung, dan sejak awal memang didirikan oleh beberapa siswa SMA swasta di kota kembang itu. (viva)

MUAK DENGAN BERITA DI TELEVISI, SENIMAN BANDUNG GELAR AKSI Belasan seniman yan...

Posted: 12 May 2013 11:31 PM PDT

MUAK DENGAN BERITA DI TELEVISI, SENIMAN BANDUNG GELAR AKSI

Belasan seniman yang tergabung dalam Komunitas Seniman Bandung menggelar aksi unjuk rasa di depan halaman Gedung Sate, Jl Diponegoro, Senin (13/5). Aksi teatrikal yang mereka lakukan merupakan simbol bahwa mereka muak dengan berbagai pemberitaan seputar kasus korupsi dan teroris yang dipertontonkan di media massa.

"Kami muak dengan berita-berita di TV yang tidak selesai-selesai. Century, Hambalang belum selesai, sekarang ada lagi korupsi sapi dan teroris. Masyarakata bingung," ujar Ketua Komunitas Seniman Bandung Yayan Haryanto.

Ia menilai, masyarakat Indonesia saat ini tengah diberikan tontonan sandiwara oleh para elit politik dan penegak hukum. Berbagai pemberitaan yang disajikan oleh berbagai media massa tersebut membuat masyarakat kebingungan dan ricuh. "Belum selesai satu, sudah ada lagi yang baru. Kami ingin damai, selesai semua supaya masyarakat tidak ricuh. Jangan bohongi masyarakat, karena kami merasa ada hal yang ditutupi, ada permainan politik di balik itu semua ," katanya.

BI MULAI DESAIN UANG RUPIAH BARU, BAKAL ADA TANDA TANGAN MENKEU Bank Indone...

Posted: 12 May 2013 11:14 PM PDT

BI MULAI DESAIN UANG RUPIAH BARU, BAKAL ADA TANDA TANGAN MENKEU

Bank Indonesia (BI) mulai berkomunikasi dengan pemerintah untuk membahas tahapan awal implementasi penerbitan uang rupiah baru. Hal ini dilakukan seiring dengan penerapan UU Mata Uang.

"Bank Indonesia akan melakukan penerbitan uang rupiah baru yang akan diperkenalkan ke masyarakat pada tanggal 17 Agustus 2014. Pada tahun 2013, Bank Indonesia akan memulai komunikasi dengan Pemerintah sebagai tahapan awal implementasi penerbitan uang rupiah baru," jelas BI dalam Publikasi Laporan Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang.

Sejalan dengan itu, BI juga akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah mengenai desain uang rupiah baru maupun dalam rangka penerbitan Keputusan Presiden tentang Gambar Pahlawan yang akan digunakan sebagai desain utama. (dtk)

Heru Bhayangkara Sulistianto, 12.57 Hati hati KM 93-90 Tol Padaleunyi turun ka...

Posted: 12 May 2013 10:57 PM PDT

Heru Bhayangkara Sulistianto, 12.57
Hati hati KM 93-90 Tol Padaleunyi turun kabut pekat para pengemudi di mohon menyalakan lampu...jarak pandang 20 meter

PEMBATASAN BBM, DIKI : PEMERINTAH PENGECUT DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN Pemilik SP...

Posted: 12 May 2013 10:43 PM PDT

PEMBATASAN BBM, DIKI : PEMERINTAH PENGECUT DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN

Pemilik SPBU Panghegar Diki Ari Sandi menilai keputusan yang diambil pemerintah terkesan pengucut dan lebih kepada pencitraan. ia berharap pemerintah lebih berani dalam mengambil keputusan dan menyakinkan masyarakat mengenai konsumsi BBM bersubsidi


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Wacana pemerintah membatasi konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi yang direncanakan bulan Juni atau Juli mendatang terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat menimbulkan pro kontra di masyarakat. Menanggapi hal tersebut pemilik SPBU Panghegar Diki Ari Sandi menilai pemeri...

SESOSOK MAYAT WANITA TUA DITEMUKAN DI JEMBATAN CITARUM, BATUJAJAR Ditemukan se...

Posted: 12 May 2013 10:26 PM PDT

SESOSOK MAYAT WANITA TUA DITEMUKAN DI JEMBATAN CITARUM, BATUJAJAR

Ditemukan sesosok mayat wanita tua (70) di jembatan citarum RT 01/04, Ds Salakcau, Kec Batujajar, Kab Bandung Barat, sekitar pukul 08.40 wib tadi, Senin (13/5). Mayat yang ditemukan oleh warga ini langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung. Adapun ciri-ciri mayat tersebut, kata Aiptu Budi, polsek Batujajar, mengenakan pakaian kebaya merah, celana 3/4 merah motif bunga, pakaian dalam berwarna hijau. Kondisi jenazah saat ditemukan mengambang dan belum diketahui untuk penyebab kejadiannya.

Telah tiba waktunya shalat dzuhur : 11:46, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya....

Posted: 12 May 2013 10:11 PM PDT

Telah tiba waktunya shalat dzuhur : 11:46, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

Top in Blog