InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Apa itu Disfungsi Seksual? Apakah Anda mengalaminya?. Simak penjelasannya dan ko...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Apa itu Disfungsi Seksual? Apakah Anda mengalaminya?. Simak penjelasannya dan ko...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

Apa itu Disfungsi Seksual? Apakah Anda mengalaminya?. Simak penjelasannya dan ko...

Posted: 17 May 2013 08:17 AM PDT

Apa itu Disfungsi Seksual? Apakah Anda mengalaminya?. Simak penjelasannya dan konsultasikan bersama Dr Bagus Rahmat Prabowo dalam talkshow Obsesi malam ini pukul 22.00-24.00 WIB.
Interaksi call 4221075/ sms 0818811075

PROYEK GEDUNG DPRD KOTA BANDUNG DIDUGA DIBANGUN DI BAWAH BESTEK Pembangunan Ge...

Posted: 17 May 2013 06:09 AM PDT

PROYEK GEDUNG DPRD KOTA BANDUNG DIDUGA DIBANGUN DI BAWAH BESTEK

Pembangunan Gedung DPRD Kota Bandung di Jalan Sukabumi Jawa Barat terkesan asal-asalan. Padahal proyek pembangunan tahap pertama itu menelan dana Rp 26,8 miliar. Jika hujan datang basement yang nantinya digunakan sebagai tempat parkir anggota Dewan terendam air dengan ketinggian hingga 50 cm. Drainase yang buruk diduga sebagai penyebab timbulnya genangan air tersebut. Padahal pembangunan gedung rakyat tersebut sudah memasuki tahap pemeliharaan proyek tahap 1. Nila direktur utama PT Guna Karya menjelaskan pembangunan Gedung DPRD Kota Bandung sudah sesuai prosedur dan tidak ada penyalahgunaan bestek. Dugaan ketidakberesan pembangunan gedung dewan Kota bandung itu sudah mulai ditangani Kejati Jabar dan beberapa pemanggilan tidak resmi sudah dilakukan kajati Jabar. (mtr)

MENCARI SOLUSI PENATAAN PKL DI KOTA BANDUNG Sampaikan solusi Anda untuk menat...

Posted: 17 May 2013 05:40 AM PDT

MENCARI SOLUSI PENATAAN PKL DI KOTA BANDUNG

Sampaikan solusi Anda untuk menata PKL melalui 022-4221075, sms 0818811075, mention @PRFMnews, streaming klik www.prfmnews.com

Lalu lintas saat ini pukul 18.54 WIB di Keluar GT Kopo, arah ke Soreang macet pa...

Posted: 17 May 2013 05:01 AM PDT

Lalu lintas saat ini pukul 18.54 WIB di Keluar GT Kopo, arah ke Soreang macet panjang. Hindari untuk sementara. Kopo Sayati pun mulai banjir..

Ninawati 18.30 Karapitan lalu lintas macet

Posted: 17 May 2013 04:55 AM PDT

Ninawati 18.30
Karapitan lalu lintas macet

Ananda Anggia R.M 18.41 Jalan Kosambi menuju Asia-Afrika lalu lintas macet dise...

Posted: 17 May 2013 04:42 AM PDT

Ananda Anggia R.M 18.41
Jalan Kosambi menuju Asia-Afrika lalu lintas macet disertai hujan dengan intensitas sedang, hati-hati ;)

TIM KPK TEMUKAN DUA PASANG PELAT NOMOR DI MOBIL DADA Tim dari KPK juga menggele...

Posted: 17 May 2013 04:28 AM PDT

TIM KPK TEMUKAN DUA PASANG PELAT NOMOR DI MOBIL DADA

Tim dari KPK juga menggeledah tiga mobil milik Wali Kota Bandung Dada Rosada di garasi rumah dinas di Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (17/5). Mereka terkejut melihat dua pasang pelat nomor berbeda yang ada di bagasi belakang mobil berjenis Ford Escape warna hitam.

Jika mobil Ford Escape yang digeledah KPK itu memiliki nopol D 114 TY, dua pasang pelat nomor lainnya yang ditemukan di dalam mobil adalah pelat merah dengan nopol D 903 dan D 124 JA berpelat hitam. Kendati mencurigai dua pasang pelat nomor tersebut, tim dari KPK tidak membawa pelat tersebut.

Dari pantauan di lokasi, tiga mobil milik Dada itu adalah satu mobil merek Ford Escape warna hitam dengan nopol D 114 TY dan dua jeep bermerek Toyota Land Cruiser dengan nopol D4DA dan D 12 R yang sudah dimodifikasi interiornya. (Kmp)

18.20 Cuaca di kawasan Jl Braga dsk hujan deras, bagaimana disekitar Anda?

Posted: 17 May 2013 04:20 AM PDT

18.20 Cuaca di kawasan Jl Braga dsk hujan deras, bagaimana disekitar Anda?

Adzan Maghrib Telah Berkumandang Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

Posted: 17 May 2013 04:00 AM PDT

Adzan Maghrib Telah Berkumandang
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

FISIK OKE, HILTON DISIAPKAN JADI STARTER Setelah melalui debut mulus, striker H...

Posted: 17 May 2013 03:31 AM PDT

FISIK OKE, HILTON DISIAPKAN JADI STARTER

Setelah melalui debut mulus, striker Hilton Moreira bakal diberi kesempatan tampil sejak menit pertama saat PERSIB melakoni laga kandang menjamu Persepam Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (19/5).

Pekan lalu, debut Hilton bersama PERSIB sendiri diwarnai kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan. Mengenakan nomor punggung delapan, 'Si Anak Hilang' yang musim lalu meninggalkan PERSIB demi Sriwijaya FC, lebih dulu dicadangkan oleh sang pelatih Djadjang Nurdjaman pada babak pertama.

Ia baru dimainkan usai turun minum ketika Persib sudah unggul 3-1. Hilton masuk pada menit ke-69 menggantikan Kenji Adachichara. Seperti biasa, aksi Hilton memukau para fans PERSIB yang memadati stadion meski tak menyarangkan gol di laga tersebut.

Hilton sendiri diharapkan mampu berkontribusi bagi tim Maung Bandung yang berusaha mengincar tiga poin penuh dari Persepam. Tujuannya tak lain yakni terus mengejar poin dari pemuncak klasemen, Persipura Jayapura.

PERSIB sendiri berpeluang menggeser Sriwijaya FC di peringkat ke-2 setelah jarak 2 poin saja yang memisahkan kedua klub. Sriwijaya mengumpulkan 39 poin dengan 19 laga, sedangkan PERSIB di peringkat 3 dengan 37 poin dari 17 pertandingan.

sumber: persib.co.id

2 PERIODE KEPEMIMPINAN DADA ROSADA, ALOKASI ABPD TIDAK PROPORSIONAL Wakil Ketu...

Posted: 17 May 2013 03:16 AM PDT

2 PERIODE KEPEMIMPINAN DADA ROSADA, ALOKASI ABPD TIDAK PROPORSIONAL

Wakil Ketua Pansus LKPJ Akhir Masa Jabatan Wali Kota Bandung 2013 Tedy Rusmawan menilai selama dua masa periode jabatan Dada Rosada, pengganggaran tidak proporsional sehingga berdampak pada infrastuktur.

Padahal menurut Tedy, APBD Kota Bandung sudah cukup besar. Namun sayang, tidak dimanfaatkan dengan maksimal, bahkan pemakaian anggaran belanja langsung tidak pernah lebih dari 60 persen.

"Sehingga wajar saja infrastuktur di Kota Bandung seperti ini. Padahal aggaran belanja langsung itu bisa untuk kerusakan jalan, penerangan jalan dan lainnya," ujar Tedy

Tedy menyayangkan, anggaran belanja langsung terlalu banyak digunakan untuk hibah dan bansos. "Sebetulnya bisa dialokasikan untuk yang kongkret-kongkret misalnya untuk perbaikan jalan atau penanganan sampah," ungkapnya.

Menurut Tedy, di akhir masa jabatan, angka pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2008-2013 hanya mencapai kurang lebih 87 persen. (dtk)

GENG MOTOR XTC & RPM SALING SERANG DI GARUT, 2 ORANG DICIDUK Lagi-lagi geng mo...

Posted: 17 May 2013 02:44 AM PDT

GENG MOTOR XTC & RPM SALING SERANG DI GARUT, 2 ORANG DICIDUK

Lagi-lagi geng motor berulah. 2 Anggota geng motor Racing Pilot Moonreker (RPM) menganiaya anggota geng motor XTC di Garut.

2 Anggota geng motor RPM itu berinisial, Mh (23) dan Yi (20), diciduk diciduk aparat Polsek Kadungora Garut. Kasusnya kemudian dilimpahkan ke Polres Garut, Jum'at (17/5).

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi menyatakan, kedua pelaku merupakan warga Kecamatan Kadungora, Garut. Mereka menganiaya anggota geng motor XTC yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Mereka menebas pakai golok hingga seorang XTC terluka parah," kata Dadang di Mapolres Garut, Jalan Jend Sudirman.

Informasi yang didapatkan kepolisian, di wilayah Kadungora, kelompok geng motor RPM berniat menghabisi kelompok geng motor XTC. Polisi akan bertindak tegas.

Sejauh ini, polisi telah menangani kasus kekerasan dan tindakan kriminal lainnya yang dilakukan geng motor di Garut. Ada belasan kasus dengan pelaku yang diamankan sebanyak 23 orang. (dtk)

ANAK 5 TAHUN TERSESAT DI RANCAMANYAR anak bernama Farel ditemukan warga Rancama...

Posted: 17 May 2013 02:26 AM PDT

ANAK 5 TAHUN TERSESAT DI RANCAMANYAR

anak bernama Farel ditemukan warga Rancamanyar sedang kebingungan, sekarang Farel diamankan dirumah ketua RW setempat


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Seorang anak laki-laki ditemukan kebingungan oleh warga Rancamanyar, Kabupaten Bandung, Jumat (17/5) sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut Andi selaku warga sekitar, anak tersebut bernama Farel dan diperkirakan berusia antara empat sampai lima tahun, pada saat ditemukan ia sedang kebing...

SEPATU, MIE INSTAN HINGGA MOBIL MADE IN INDONESIA LARIS DI AFRIKA Pemerintah...

Posted: 17 May 2013 02:06 AM PDT

SEPATU, MIE INSTAN HINGGA MOBIL MADE IN INDONESIA LARIS DI AFRIKA

Pemerintah terus ekspansi dagang dalam rangka meningkatkan ekspor ke Afrika. Pasalnya produk-produk Indonesia sangat laku di Pasar Afrika karena dikenal murah. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengatakan sparepart kendaraan produksi Indonesia juga laku dibeli masyarakat Afrika. Gita menambahkan pertumbuhan ekonomi Afrika sangat pesat. Sehingga pasar Afrika yang tergolong
pasar non tradisional akan menjadi bidikan Indonesia untuk mendongkrak angka ekspor Indonesia yang masih minim.

Informasi Penemuan, Jumat (17/5)

Posted: 17 May 2013 01:44 AM PDT

Informasi Penemuan, Jumat (17/5)


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Telah ditemukan SNTK Sepeda Motor Vario dengan nopol D 3686 GX atas nama Ismie Yunanti bagi yang merasa kehilangan dapat menghubungi Ipank ke nomor 022-71205005.

@Indrayogas Cimareme lalu lintas padat merayap dari arah Cimahi ( SPBU ), arah...

Posted: 17 May 2013 01:23 AM PDT

@Indrayogas
Cimareme lalu lintas padat merayap dari arah Cimahi ( SPBU ), arah sebaliknya lancar

Telah Tiba Waktu Ashar untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya Selamat Menunaikan I...

Posted: 17 May 2013 01:14 AM PDT

Telah Tiba Waktu Ashar untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Ashar

KPK DATANGI RUMAH DINAS DADA ROSADA Tim KPK mendatangi Pendopo Kota Bandung at...

Posted: 17 May 2013 12:49 AM PDT

KPK DATANGI RUMAH DINAS DADA ROSADA

Tim KPK mendatangi Pendopo Kota Bandung atau Rumah Dinas Wali Kota Bandung Dada Rosada di Jalan Dalem Kaum, Jumat (17/5/2013) sekitar pukul 13.40 WIB. Rombongan KPK datang ke pendopo Kota Bandung dengan menggunakan dua mobil jenis Kijang Innova silver dan hitam bernopol B 8270 YG, dan B1145 SKA. Kedatangan rombongan KPK dikawal dengan menggunakan dua mobil Ranger Polrestabes Bandung.

Saat datang ke Pendopo, rombongan KPK langsung mengeluarkan beberapa tas, kamera dan dus dan memasuki rumah dinas yang juga ruang kerja orang nomor satu di Bandung Dada Rosada. Rombongan KPK yang kebanyakan mengenakan pakain batik itu bertolak dari Polrestabes Bandung sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung mengambil rute Jalan Merdeka-Tamblong- Asia Afrika, dan masuk ke Jalan Dalam Kaum.

Sebelum berangkat rombongan KPK terlebih dulu ke ruangan Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman. "Katanya mau jemput paksa. Tapi mereka nggak bilang siapa-siapanya," bebernya.

Sedangkan personel bantuan yang diberikan, katanya, ada 10 personel unit Sabhara yang diperbantukan.

KEBELET , MOTOR RAIB DIGONDOL MALING menurut kesaksian dari pemilik kendaraan A...

Posted: 17 May 2013 12:37 AM PDT

KEBELET , MOTOR RAIB DIGONDOL MALING

menurut kesaksian dari pemilik kendaraan Andi, saat kejadian dirinya kebelet ingin buang air kecil dan motor disimpan dihalaman rumah. namun ketika hendak pergi, ia sudah mendapati kendaraannya sudah tidak ada


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
SOREANG, (PRFM) – Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi dikawasan Taman Kopo Indah II, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (17/5) sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut Andi selaku pemilik kendaraan, saat itu sepeda motor jenis Honda Blade miliknya diparkir dihalaman rumah, namun karena kebel...

@Agungkurniarch , Agung Kurnia Utomo, 14.18 @PRFMnews #lalinbdg jln arah seti...

Posted: 17 May 2013 12:19 AM PDT

@Agungkurniarch , Agung Kurnia Utomo, 14.18
@PRFMnews #lalinbdg jln arah setiabudi dari lembang macet, arah sebaliknya lancar

BLSM BUKA KEBOHONGAN KEMISKINAN Skema bantuan langsung sementara masyarakat,...

Posted: 16 May 2013 11:58 PM PDT

BLSM BUKA KEBOHONGAN KEMISKINAN

Skema bantuan langsung sementara masyarakat, atau biasa disebut BLSM, yang rencananya dikucurkan pemerintah sebagai kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) diyakini banyak pihak bernuansa politik. Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin, memperkuat kecurigaan itu.

"Ini hanya mengulangi kebijakan lama yang terkesan baik untuk rakyat tapi tidak dapat diingkari nuansa politiknya sangat kental. Rakyat yang menerima tentu akan merasa berutang. Ini formalisasi politik yang sebenarnya kurang etis," ujar Din.

Menjadi kurang etis karena pemerintah, seperti di masa lampau, mengeluarkan kebijakan ini mendekati waktu pemilu legislatif dan presiden. "Sangat dekat waktunya dengan pemilu. Jadi memang ada kepentingan di sini. Kebijakan ini harus dikritisi oleh parpol di DPR, jangan dibiarkan hanya parpol tertentu yang dapat keuntungan," sambungnya.

Menurut Din, bantuan kepada masyarakat akan lebih tepat jika disalurkan melalui program pemberdayaan masyarakat daripada yang bersifat sumbangan. (wspd)

Telat Bayar Listrik Akan Kena Sanksi Denda dan Pemutusan Menurut Manager PLN Ra...

Posted: 16 May 2013 11:28 PM PDT

Telat Bayar Listrik Akan Kena Sanksi Denda dan Pemutusan

Menurut Manager PLN Rayon Majalaya Setiabudi, pelanggan yang mengalami keterlambatan membayar listrik akan dikenakan denda sebesar Rp. 3000 untuk450-900 watt dan Rp. 5000 untuk 1300 watt. selain itu, apabila pelanggan tetap bandel maka akan dilakukan pemutusan listrik


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Batas akhir pembayaran rekening listrik 20 Mei. Sistem pembayaran listrik pascabayar, waktu pembayaran dari tanggal 5 sampai 20 tiap bulan, pembayaran bisa melalui ATM di berbagai bank, kantor pos dan loket pembayaran terdekat. Apabila melewati tanggal batas pembayaran, pelanakan d...

@aleeverpool, alee , 13.26 #LalinBDG Pasar Baru. . . .*speechless

Posted: 16 May 2013 11:28 PM PDT

@aleeverpool, alee , 13.26
#LalinBDG Pasar Baru. . . .*speechless

INI BENTUK STNK SEMENTARA Opick M Hartadhinata, 11.31 Sengaja diperpanjang...

Posted: 16 May 2013 11:12 PM PDT

INI BENTUK STNK SEMENTARA

Opick M Hartadhinata, 11.31
Sengaja diperpanjang STNK-nya biar pas dijual gak banyak nanya masalah pajak motor, giliran diperpanjang eeeh STNK aslinya belum selesai harus nunggu bulan oktober.... #RIBET


Keterangan dari Kabagdin OPS ditlantas Polda jabar, AKBP NOffAN Widyayoko, memang terhitung sejak bulan April 2013, kepolisian mengeluarkan STNK sementara. Ketentuan ini berlaku maksimal 6 bulan sejak dikeluarkan. Ini dikarenakan kepolisian terpaksa mengeluarkan STNK sementara karena kertas material STNK dan BPKB kosong.

Untuk diketahui, Kepolisian hanya mengeluarkan STNK sementara bagi pemilik kendaraan yang memperpanjang pajak kendaraan bermotor 5 tahun, sementara pemilik kendaraan yang memperpanjang pajak kendaraan bermotor 1 tahun tetap mendapat STNK plus SKPD baru.

@aldiromanisti, 12.36 Perempatan jalan soekarno hatta udah macet siang-siang...

Posted: 16 May 2013 10:48 PM PDT

@aldiromanisti, 12.36
Perempatan jalan soekarno hatta udah macet siang-siang gini #sikonBDG

STOK MATERIAL BPKB DAN STNK HABIS, MASYARAKAT DIBERI SURAT KETERANGAN SEMENTARA...

Posted: 16 May 2013 10:46 PM PDT

STOK MATERIAL BPKB DAN STNK HABIS, MASYARAKAT DIBERI SURAT KETERANGAN SEMENTARA

Menurut Kabagdin Ops Ditlantas Polda Jabar AKBP Novan Widya Yoko, kasus kekosongan stok material BPKB dan STNK tersebut merupakan yang baru terjadi. untuk itu, pihaknya akan memberikan surat keterangan sementara mengenai BPKB dan STNK


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Stok material BPKB dan STNK diwilayah hukum Polda Jabar saat ini mengalami kekosongan. Menurut Kabagdin Ops Ditlantas Polda Jabar AKBP Novan Widya Yoko, kasus kekosongan stok material BPKB dan STNK tersebut merupakan yang baru terjadi.

Waktu shalat Dzuhur & jumatan : 11:50, untuk wilayah bandung dan sekitarnya. Sel...

Posted: 16 May 2013 09:46 PM PDT

Waktu shalat Dzuhur & jumatan : 11:50, untuk wilayah bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

PEMBUKAAN HUT KODAM III SILIWANGI, SEPUTAR GASIBU PADAT Menurut Kasubnit lantas...

Posted: 16 May 2013 09:37 PM PDT

PEMBUKAAN HUT KODAM III SILIWANGI, SEPUTAR GASIBU PADAT

Menurut Kasubnit lantas Polrestabes Bandung Aiptu Iin, arus lalin dari arah Jalan Diponegoro tidak bisa melalui kawasan Gedung sate. oleh sebab itu pihaknya mengalihkan arus ke Jalan Surapati guna mengurai kepadatan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Berkaitan dengan HUT Kodam, seputaran Gasibu dari Flyover macet. Untuk rekayasa jalur, Jalan Diponegoro-Sentot dari arah timur tidak boleh memasuki arah Gedung Sate, arus dialihkan ke arah Surapati. Untuk parkir Barat Diponegoro juga tidak bisa memasuki depan Gedung sate sehingga d...

HARGA BBM NAIK, DESA MISKIN 'DIGUYUR' Rp 100-350 JUTA Pemerintah berjanji aka...

Posted: 16 May 2013 09:23 PM PDT

HARGA BBM NAIK, DESA MISKIN 'DIGUYUR' Rp 100-350 JUTA

Pemerintah berjanji akan membangun infrastruktur dasar yang dapat secara langsung membantu masyarakat/desa miskin pasca kenaikan harga BBM. Selain kompensasi perorangan dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT), akan ada juga kompensasi kenaikan harga BBM per desa yang nilainya Rp 100-350 juta/desa.

"Kita menaikkan harga BBM tadi maka ada subsidi BBM yang diamankan, maka uang itu yang akan dipakai untuk menyelamatkan masyarakat miskin yang akan terkena dampak kenaikan," kata Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

Saat ini anggaran belanja pemerintah mengalami penghematan Rp 24,6 triliun yang akan dipergunakan untuk mengurangi dampak kenaikan harga BBM terhadap rakyat miskin. Kementerian PU melakukan penghematan Rp 6,1 triliun. (dtk)

MENTERI LH REP. CEKO KUNJUNGI PEMPROV JABAR TERKAIT PENGELOLAAN LINGKUNGAN DI JA...

Posted: 16 May 2013 09:01 PM PDT

MENTERI LH REP. CEKO KUNJUNGI PEMPROV JABAR TERKAIT PENGELOLAAN LINGKUNGAN DI JABAR

Menurut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, kunjungan menteri Lingkungan Hidup (LH) Republk Ceko untuk bekerjasama mengenai pengelolaan lingkungan di kawasan Jawa Barat


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Menteri Lingkungan Hidup (LH) Republik Ceko menunjungi Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait penanganan lingkungan di kawasan Jawa Barat. Kunjungan tersebut dilakukan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung, Jumat (17/5).

Top in Blog