InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SERI, MBIDA MESSI SALAHKAN CUACA PANAS Gelandang PERSIB, Mbida Messi mengatakan...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: SERI, MBIDA MESSI SALAHKAN CUACA PANAS Gelandang PERSIB, Mbida Messi mengatakan...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

SERI, MBIDA MESSI SALAHKAN CUACA PANAS Gelandang PERSIB, Mbida Messi mengatakan...

Posted: 02 May 2013 08:30 AM PDT

SERI, MBIDA MESSI SALAHKAN CUACA PANAS

Gelandang PERSIB, Mbida Messi mengatakan, sudah bermain maksimal dalam laga sore tadi. Namun faktor cuaca panas yang kurang mendukung di Lamongan membuat timnya hanya bermain seri 1-1 dengan tuan rumah Persela. Seperti yang kami lansir dari Persib.co.id Meski begitu, ia juga mengakui Persela bermain bagus dan mendapat dukungan ribuan suporternya sehingga skor 1-1 dianggapnya sudah fair. Menurut Messi, ia dan rekan-rekannya sudah tampil kompak. Namun hasil akhir yang tak sesuai dengan target yang diharapkan. Dengan tambahan satu poin, PERSIB menyudahi tur Jawa Timur dengan raihan 4 poin.

KEJAGUNG: SUSNO TAK TAHAN LAMA SEMBUNYI Sudah sepekan mantan Kepala Badan Reser...

Posted: 02 May 2013 07:38 AM PDT

KEJAGUNG: SUSNO TAK TAHAN LAMA SEMBUNYI

Sudah sepekan mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal (Purn) Susno Duadji tak diketahui keberadaannya. Kejaksaan belum berhasi menemukan Susno untuk melakukan upaya eksekusi. Namun, Wakil Jaksa Agung Darmono yakin Susno akan lelah bersembunyi. Seperti yang kami lansir dari KOMPAS.com Darmono mengatakan pihaknya tidak goyah untuk tetap mengeksekusi Susno meski adanya perdebatan hukum. Penegak hukum lain yakni kepolisian juga telah berkomitmen membantu Kejaksaan.

HATTA: JUNI SAAT TEPAT UNTUK NAIKKAN HARGA BBM Menko Perekonomian, Hatta Rajasa...

Posted: 02 May 2013 06:42 AM PDT

HATTA: JUNI SAAT TEPAT UNTUK NAIKKAN HARGA BBM

Menko Perekonomian, Hatta Rajasa mengatakan, kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi lebih tepat dilakukan pada bulan Juni mendatang. Karena, pada bulan Juni harga pangan mengalami penurunan sehingga menyebabkan deflasi. Seperti yang kami lansir dari merdeka.com. Hatta juga mengklaim, pada bulan ini inflasi akan dapat dikendalikan, karena pasokan yang menyebabkan inflasi sangat mencukupi. Namun, keputusan kenaikan BBM bersubsidi juga masih harus dibicarakan dengan DPR. Pasalnya, pemerintah memasukkan anggaran kompensasi dalam rencana menaikkan harga BBM bersubsidi.

Ingin tahu peraturan tentang Pilwalkot Bandung? Sesaat lagi Talksow "Saha Eta" p...

Posted: 02 May 2013 05:13 AM PDT

Ingin tahu peraturan tentang Pilwalkot Bandung? Sesaat lagi Talksow "Saha Eta" pukul 19.15 s.d 20.15 Bersama Ketua KPU Kota Bandung, Apipudin dan Ketua Panwaslu Panwaslu Kota Bandung, Cecep Dudi.

Streaming:
www.prfmnews.com

Line Interaksi:
SMS: 081 881 1075
Telp: 022 422 1075
Twitter: @PRFMnews

KALAU BBM NAIK, TARIF ANGKUTAN IKUT NAIK Seiring dengan rencana naiknya harga...

Posted: 02 May 2013 04:59 AM PDT

KALAU BBM NAIK, TARIF ANGKUTAN IKUT NAIK

Seiring dengan rencana naiknya harga BBM bersubsidi, Organisasi Angkutan Darat (Organda) Jawa Timur memutuskan untuk menaikkan tarif angkutan bus antar kota. Tarif baru itu akan mulai diterapkan pada 4 Mei mendatang. Seperti yang kami lansir dari TEMPO.CO Ketua Organda Jawa Timur. Mustofa mengtakan, tarif angkutan bus tersebut naik sekitar 15 persen dari tarif sebelumnya. Seperti tarif bus jurusan Malang-Surabaya kelas ekonomi yang semula Rp 10 ribu per orang nanti akan menjadi Rp 11.500. Sedangkan tarif Patas semula Rp 20 ribu naik menjadi Rp 23 ribu per orang.

#infoAdzan Waktunya ibadah Shalat Isya: 18:55 WIB untuk wilayah Bandung dan seki...

Posted: 02 May 2013 04:58 AM PDT

#infoAdzan Waktunya ibadah Shalat Isya: 18:55 WIB untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

AKSI TUNTUTAN MENTRI PENDIDIKAN UNTUK MUNDUR SEMAKIN MELUAS Gelombang aksi unju...

Posted: 02 May 2013 04:19 AM PDT

AKSI TUNTUTAN MENTRI PENDIDIKAN UNTUK MUNDUR SEMAKIN MELUAS

Gelombang aksi unjuk rasa memperingati Hari Pendidikan Nasional berlangsung di depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Malang. Aksi dilakukan dalam tiga kelompok aksi mahasiswa. Seperti yang kami lansir dari TEMPO.CO Mereka berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Brawijaya Malang, Himpunan Mahasiswa Islam, dan Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat yang berasal dari berbagai organisasi mahasiswa. Koordinator aksi BEM Universitas Brawijaya Malang, Novade Purwadi mengatakan, tahun ini, UN amburadul tidak karuan. Mereka menuntut Menteri Muhammad Nuh turun dari jabatannya. Selain itu, mahasiswa juga menyoroti komersialisasi pendidikan serta pungutan liar yang terjadi di sektor pendidikan.

#infoAdzan Waktunya ibadah shalat Maghrib 17.46 WIB untuk wilayah Bandung dan se...

Posted: 02 May 2013 03:48 AM PDT

#infoAdzan Waktunya ibadah shalat Maghrib 17.46 WIB untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

RIDWAN KAMIL: BANDUNG BISA JUARA PRFM (2/5/13) Dengan segala potensi yg dimilik...

Posted: 02 May 2013 03:40 AM PDT

RIDWAN KAMIL: BANDUNG BISA JUARA

PRFM (2/5/13) Dengan segala potensi yg dimiliki Bandung, sudah seharusnya Kota berjuluk Parisj Van Java ini menjadi juara di segala bidang. "Dengan pendapatan Rp. 4.5 Triliun, Bandung nyaman untuk keluarga, sahabat, teman, ataupun tamu" Tutur Ridwan Kamil, Calon Walikota yg diusung PKS dan Gerindra saat berkunjung ke redaksi PR.

Ridwan Kamil menambahkan kepada PRFM, dengan semangat kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, warga Bandung bisa menikmati nyamannya taman kota, jalan yg tidak macet, dan sampah yg tidak berserakan. Semua itu bisa diwujudkan, atas leadership seorang walikota dan warga Bandung.

Dengan pengalamannya sebagai ahli tata kota di berbagai dunia, Ridwan Kamil hadir mewakili keluhan dan kerinduan masyarakat Bandung. Masyarakat yg rindu akan suhunya yg dingin, rimbunnya pohon, riuhnya taman kota, dan nikmatnya berbelanja.

Untuk itu, Ridwan Kamil bertekad untuk membawa Bandung menjadi unggul dan juara.

Streaming:
www.prfmnews.com

Line Interaksi:
Telp : 022 422 1075
Sms : 081 881 1075
Twitter: @prfmnews

KOMPOR DITINGGAL MENYALA, RUMAH DUA LANTAI TIDAK TERSISA BANDUNG (PRFM) – Kebak...

Posted: 02 May 2013 03:09 AM PDT

KOMPOR DITINGGAL MENYALA, RUMAH DUA LANTAI TIDAK TERSISA

BANDUNG (PRFM) – Kebakaran terjadi di Jalan Cinangka, RT 04/06, Ujung Berung, sekitar pukul 4 sore tadi. Empat unit pemadam kebakaran datang sekitar 45 menit setelahnya, dan berhasil mencegah api yang menjalar ke rumah di sekitarnya. Penyebab kebakaran diduga kompor yang ditinggalkan menayala.

http://www.prfmnews.com/?cmd=info&tmplt=2&vr=449&pos=artikel&scat=4


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Kebakaran terjadi di Jalan Cinangka, Ujung Berung, sekitar pukul 4 sore ini. Empat unit pemadam kebakaran dating sekitar 45 menit setelahnya dan berhasil mencegah api menjalar ke rumah sekitarnya. Penyebab kebakaran diduga kompor yang ditinggalkan menayala.

WARGA YANG JADI KORBAN JALAN RUSAK SILAHKAN LAPOR KE POLDA JABAR Polda Jabar me...

Posted: 02 May 2013 02:59 AM PDT

WARGA YANG JADI KORBAN JALAN RUSAK SILAHKAN LAPOR KE POLDA JABAR

Polda Jabar mempersilakan warga yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat jalan rusak untuk melapor. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, pejabat yang membiarkan jalan rusak bisa dipidana dan dikenai sanksi penjara. Martin juga menambahkan, laporan soal kecelakaan lalu lintas bisa dilakukan oleh korban atau keluarga korban. Ia juga menjelaskan, nantinya polisi akan meneliti jalan tempat lokasi kecelakaan tersebut ada di bawah tanggungjawab siapa. Martin menegaskan, selama ini jarang ada yang melaporkan kecelakaan akibat jalan rusak karena tidak mengetahuinya. (detikBDG)

SISWA BERPRESTASI DAPAT BONUS HARDIKNAS Sebanyak 17 siswa berprestasi peraih m...

Posted: 02 May 2013 02:23 AM PDT

SISWA BERPRESTASI DAPAT BONUS HARDIKNAS

Sebanyak 17 siswa berprestasi peraih medali dalam Pekan Olahraga Daerah (Popda) IX tingkat provinsi asal Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, mendapatkan bonus total senilai Rp12 juta pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis. Bupati Lamongan Fadeli mengatakan pemberian bonus uang tunai itu sebagai bentuk apresiasi pemkab terhadap siswa berprestasi, dan di antaranya diberikan kepada peraih dua medali emas atletik nomor 800 meter putri dan nomor 1500 meter putri, Esty Alifia. Selain itu, pemberian bonus juga diberikan kepada peraih medali emas lainnya seperti Rahmad Panji Bukhori dari cabang olahraga panahan nomor aduan perorangan dan Vica Regina Pitaloka yang meraih emas pencak silat di nomor kelas H. (ANTARA)

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:09 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 02 May 2013 01:08 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:09 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

iksan firmansyah, @iksanfirman, 14.59 Jalan karapitan macet, blm tau apa peny...

Posted: 02 May 2013 01:00 AM PDT

iksan firmansyah, @iksanfirman, 14.59
Jalan karapitan macet, blm tau apa penyebabnya didepan.

JALAN RUSAK, DPRD AKAN PANGGIL WALIKOTA DPRD dan Pemerintah Kota Bandung sudah...

Posted: 02 May 2013 12:25 AM PDT

JALAN RUSAK, DPRD AKAN PANGGIL WALIKOTA

DPRD dan Pemerintah Kota Bandung sudah menyetujui anggaran untuk perbaikan jalan rusak. namun hingga kini pemerintah kota belum melakukan perbaikan. maka dai itu Teppy Rusmawan anggota komisi D DPRD Kota Bandung akan memanggil walikota untuk dimintai pertanggung jawaban terkait tertundanya perbaikan jalan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Masalah jalan rusak di Kota Bandung hingga saat ini belum ada tindakan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Bandung untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Seperti diketahui hampir seluruh ruas jalan di Kota bandung dalam kondisi yang memprihatinkan termasuk Jalan Ibrahim Adjie...

TEBAK SKOR PERSIB Pertandingan Terakhir Putaran Pertama Persela Lamongan VS Pe...

Posted: 01 May 2013 11:59 PM PDT

TEBAK SKOR PERSIB

Pertandingan Terakhir Putaran Pertama
Persela Lamongan VS Persib Bandung
Kamis, 02 Mei 2013 Pukul 15.30 WIB Live TVONE

PREMAN MEMINTA MAKSA PAKAI AMPOP, DI PEREMPATAN M TOHA- BKR (TEGALLEGA) Ardian...

Posted: 01 May 2013 11:43 PM PDT

PREMAN MEMINTA MAKSA PAKAI AMPOP, DI PEREMPATAN M TOHA- BKR (TEGALLEGA)

Ardian | 13:41:02
Tolong kepada pihak aparat keamanan di jalan perempatan Tegallega - Moh Toha ada yg minta-minta pakai amplop, sambil marah-marah mau memukul anak sekolah perempuan sampai nangis karena ketakutan, kejadinnya hari selasa yg lalu. Tolong amankan preman yg pura-pura minta sumbangan dan hati-hati kepada penumpang angkot.

CARI SUSNO DUADJI, TIM MINTA KOPASSUS DILIBATKAN Tim eksekutor Kejaksaan belum...

Posted: 01 May 2013 11:41 PM PDT

CARI SUSNO DUADJI, TIM MINTA KOPASSUS DILIBATKAN

Tim eksekutor Kejaksaan belum juga menemukan persembunyian buronan Komisaris Jenderal (Purn) Susno Duadji. Tim pun setuju bila Jaksa Agung Basrief Arief meminta bantuan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) untuk melacak keberadaan Susno.

Pelaksana tugas Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Amir Yanto mengatakan harus ada langkah-langkah khusus untuk menangkap Susno. Sebab, mantan Kepala Badan Reserse Kriminal ini pandai menghindari pelacakan tim eksekusi.

Kejaksaan dan Markas Besar Polri membentuk tim gabungan untuk mencari Susno. Mantan Kabareskrim Mabes Polri itu seharusnya ditahan karena putusan pengadilan terhadap dirinya sudah berkekuatan hukum tetap. Susno divonis 3 tahun 6 bulan penjara, denda Rp 200 juta, serta uang pengganti Rp 4 miliar. Namun, Susno kabur sehingga Kejaksaan menetapkan mantan Kapolda Jawa Barat itu sebagai buronan

Namun, Amir menyatakan belum mengusulkan perlunya keterlibatan Kopassus kepada Jaksa Agung Basrief. Penetapan Susno sebagai buron masih cukup membantu memburu Susno.

Sumber : www.tempo.co

DISDUKCAPIL KOTA BANDUNG TUNGGU PETUNJUK PENGURUSAN AKTA KELAHIRAN Mahkamah Kon...

Posted: 01 May 2013 11:38 PM PDT

DISDUKCAPIL KOTA BANDUNG TUNGGU PETUNJUK PENGURUSAN AKTA KELAHIRAN

Mahkamah Konstitusi (MK) mencabut UU No. 23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan. sehingga masyarakat yang akan mengurus proses pembuatan akta kelahiran yang telah meliebihi 60 hari tidak perlu ke pengadilan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Mahkamah Konstitusi (MK) mencabut UU No. 23 Tahun 2006 tentang administrasi kependudukan. berdasarkan keputusan tersebut, maka masyarakat yang akan melakukan proses pembuatan akta kelahiran melebihi 60 hari tidak perlu lagi mengurus ke pengadilan.

HansipBandung, @hansip_bandung Ayo Off Road Gratis Jl. Aceh Bandung, daftar D...

Posted: 01 May 2013 11:31 PM PDT

HansipBandung, @hansip_bandung
Ayo Off Road Gratis Jl. Aceh Bandung, daftar Dada Rosada, Ayi Vivanda, Edisis GAGAL. @PRFMnews

JIKA GUGAT MUI, ISTRI-ISTRI EYANG SUBUR CETAK SEJARAH Istri-istri Eyang Subur y...

Posted: 01 May 2013 11:26 PM PDT

JIKA GUGAT MUI, ISTRI-ISTRI EYANG SUBUR CETAK SEJARAH

Istri-istri Eyang Subur yang dipimpin oleh istri pertama Heri Mahwati berniat menggugat Majelis Ulama Indonesia. Mereka tidak setuju dengan fatwa yang menyebut Subur menyimpang karena memiliki lebih dari empat istri. Pada Rabu (2/5/2013), kuasa hukum para istri Subur, Made Rahman mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyampaikan keberatan kepada MUI soal fatwa tersebut. Namun, mereka tidak memberikan respons.

Sementara, pihak MUI menyatakan siap untuk menghadapi gugatan para istri Subur. Ketua MUI, Umar Shihab pun mengatakan jika benar mereka menggugat, maka ini pertama kalinya MUI digugat dalam sejarah berdirinya lembaga itu. (dtk)

@hansip_bandung, 12.40 RUSAK, jln.Cingised Arcamanik, Dada Rosada, Ayi Vivand...

Posted: 01 May 2013 10:51 PM PDT

@hansip_bandung, 12.40
RUSAK, jln.Cingised Arcamanik, Dada Rosada, Ayi Vivanda, Edisis GAGAL. Cc @PRFMnews

KECELAKAAN KARENA JALAN RUSAK, KOK SALAHKAN KORBAN? Jalan rusak atau berlubang...

Posted: 01 May 2013 10:47 PM PDT

KECELAKAAN KARENA JALAN RUSAK, KOK SALAHKAN KORBAN?

Jalan rusak atau berlubang seperti momok menakutkan bagi warga kota Bandung. Kian hari, korban yang berjatuhan makin banyak. Ketua Umum Himpunan Lembaga Konsumen Indonesia Firman Turmantara menyatakan kekecewaan kepada instansi terkait soal jalanan yang rusak ini.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Jalan rusak atau berlubang seperti momok menakutkan bagi warga kota Bandung. Kian hari, korban yang berjatuhan makin banyak. Bahkan tadi malam (1/5) jalan rusak kembali memakan korban, tepatnya di Jalan Jakarta, Kota Bandung.

ADA KECELAKAAN DI JL LASWI TRUK VS MOTOR Wijaya, 12:03:21 Telah terjadi kece...

Posted: 01 May 2013 10:20 PM PDT

ADA KECELAKAAN DI JL LASWI TRUK VS MOTOR

Wijaya, 12:03:21
Telah terjadi kecelakaan di jln laswi depan SMA TEBAR ILMU, Ciparay tabrakan antara motor dan mobil. Pengendara motor tergeletak dan mengeluarkan darah.

Sementara konfirmasi redaksi ke Polsek Ciparay, Aiptu heru membenarkan, ada laka antara truk colt diesel dengan motor depan SMA Tebar Ilmu di Ciparay, Kab Bandung, pukul 12.00 wib, Kamis (2/5). Petugas telah dilokasi sedangkan supir truk tengah diamankan di polsek Ciparay.

KESEJAHTERAAN GURU MENJADI PERHATIAN DINAS PENDIDIKAN KOTA BANDUNG Kepala Dinas...

Posted: 01 May 2013 10:18 PM PDT

KESEJAHTERAAN GURU MENJADI PERHATIAN DINAS PENDIDIKAN KOTA BANDUNG

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Oji Mahroji mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengupayakan kesejahteraan seorang guru. atas pengabdiannya terhadap dunia pendidikan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung Oji Mahroji mengatakan memberikan apresiasi tinggi terhadap pengabdian guru terhadap dunia pendidikan di Kota Bandung walaupun kesejahteraan guru masih belum terpenuhi.

Telah tiba waktu Sholat Dzuhur: 11:50 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 01 May 2013 09:53 PM PDT

Telah tiba waktu Sholat Dzuhur: 11:50 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

Agus MN (SuckSeed), @Bdtphephe, 11.49 Hujan atau tidak ttep saja airnya nguyu...

Posted: 01 May 2013 09:50 PM PDT

Agus MN (SuckSeed), @Bdtphephe, 11.49
Hujan atau tidak ttep saja airnya nguyumbang di jalan jelegong,Linggar!! @TweetRancaekek @PRFMnews

"MAUNG GEULIS" OPTIMIS PERSIB RAIH 3 ANGKA Ketua Maung Geulis, Fitri Fatimah me...

Posted: 01 May 2013 09:46 PM PDT

"MAUNG GEULIS" OPTIMIS PERSIB RAIH 3 ANGKA

Ketua Maung Geulis, Fitri Fatimah mengaku optimis Persib akan kembali meraih kemenangan dalam lanjutan ISL saat di jamu Persela Lamongan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com

DADA ROSADA : STATUS SOSIAL BISA DIBANGUN MELALUI PENDIDIKAN Walikota Bandung D...

Posted: 01 May 2013 09:44 PM PDT

DADA ROSADA : STATUS SOSIAL BISA DIBANGUN MELALUI PENDIDIKAN

Walikota Bandung Dada Rosada yang memimpin upacara memperingati Hardiknas di Balai Kota Bandung, mengatakan status sosial masyarakat Kota Bandung dapat diangkat melalui pendidikan. oelh sebab itu, Pemkot bandung akan memberikan perhatian khusus terhadap pendidikan di Kota Bandung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilakukan di balai kota Bandung di Jalan Wastukencana No. 2, Bandung, dipimpin oleh Walikota Bandung Dada Rosada diikuti oleh seluruh tenaga pengajar dan siswa siswi yang ada di Kota Bandung.

GURU HONORER UNJUK RASA DI BALAI KOTA Intan Ardiyanti @ARDintan, 11.17 Gur...

Posted: 01 May 2013 09:29 PM PDT

GURU HONORER UNJUK RASA DI BALAI KOTA

Intan Ardiyanti @ARDintan, 11.17
Guru-guru demo ke balaikota.

Konfirmasi ke Aiptu Dodi, Anggota Polsek Sumur Bandung membenarkan di Balai kota bandung, ada massa dari guru honorer yang berunjuk rasa siang tadi sekitar pukul 10.00 wib, Kamis (2/5).

Top in Blog