InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: 21.51 LAKA LANTAS DI SUMEDANG Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan...

PAKET IKLAN - Jasa Promosi Online

pilkada jabar, PILGUB JABAR 2018, PILkada JABAR 2018, PILkada 2018, Pemilu 2018, pilpres 2019, jabar kahiji, calon gubernur jabar, capres

InFO BanDunG menawarkan 3 macam PAKET IKLAN - Jasa Promosi Online :


Dunia e-commerce atau yang kerap disebut sebagai toko online di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Banyak jenis usaha yang mulai menyentuh bisnis ini. Karena dengan sistem belanja seperti ini, konsumen dapat berbelanja secara langsung tanpa harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko yang bersangkutan sehingga dapat menghemat dari sisi waktu. Alhasil, kesibukan dan kemudahan menjadi alasan terbesar berkembangnya e-commerce di Indonesia.

Sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Alfamart juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket. Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e-commerce nya yang diberi label Alfaonline. Ini merupakan salah satu fasilitas layanan kami untuk pelanggan Alfamart yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke gerai Alfamart. Sejauh ini, Alfamart masih menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce, kata Hans Prawira, Managing Director Alfamart.

Alfa merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart melalui internet dengan alamat www.alfaonline.com. Alfaonline ini hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan. Selain memberikan kemudahan berbelanja di minimarket via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery). Dengan cara pembayaran seperti ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman. Mereka cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Bahkan mereka juga dapat berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung, jelas Hans.

Toko belanja online murah

Bagaimana Caranya? 
 dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia. Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup. Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi. Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran. Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman. Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil. Untuk sementara ini, kami baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surayabaya seperti yang ada di website. Ke depan tentu kami akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas, jelas Hans.

Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah | toko online | belanja online | belanja murah (http://www.alfaonline.com)

BanDunG inFO

Cari Mobil Toyota di Bandung

Toyota Bandung

TOKO Sextoys DEWASA - alat bantu sex | www.alatkhususdewasa.com

. . .
=========================================== RIFARIS produk kreatif bandung

alatbantu


PULAU TIDUNG| WISATA PULAU TIDUNG KEPULAUAN SERIBU


LAKA LANTAS DI SUMEDANG Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan...
Posted: 22 May 2013 08:00 AM PDT
21.51 LAKA LANTAS DI SUMEDANG

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Serang Cimalaka Sumedang, terjadi pukul 20.30 WIB antara truk fuso dengan nopol B 9363 ST warna hijau dari arah Cirebon ke arah Bandung. Saat diturunan menjelang RM Joglo truk tersebut kehilangan kontrol dan menabrak truk fuso yang lain dengan nopol D 9002 AC yang melaju dari arah sebaliknya.

Konfirmasi : Kasatlantas Polres Sumedang AKP Adanan Mangopang mengatakan untuk sekarang sedang dilakukan evakuasi terhadap kecelakaan tersebut, belum dipastikan ada berapa orang yang meninggal yang pasti ada beberapa korban yang mengalami luka yang cukup parah. Untuk sekarang kondisi lalu lintas di tempat tersebut sedang dilakukan tutup buka jalur.

Jadikan Taman Budaya Tujuan Pariwisata Budaya
Posted: 22 May 2013 07:57 AM PDT
Jadikan Taman Budaya Tujuan Pariwisata Budaya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
"Ini merupakan program pengembangan pusat yang mendukung ruang – ruang kreatif sebagai wadah ekpresi. Melalui ini, diharapkan ruang – ruang kreatif akan ditingkatkan perannya sebagai tempat berkomunikasi dan berkolaborasi bagi insan kreatif," ujar Juju Masunah saat konferensi pers pada Selasa (21/5)...
Apa yang teringat di pikiran anda pendengar PRFM ketika mendengar kata "Bantuan...
Posted: 22 May 2013 07:16 AM PDT
Apa yang teringat di pikiran anda pendengar PRFM ketika mendengar kata "Bantuan Sosial (Bansos) Kota Bandung" ?
Gebyar Marketing KUNCI SUKSES USAHA PERJALANAN WISATA Simak dan sampaikan pe...
Posted: 22 May 2013 05:50 AM PDT
Gebyar Marketing
KUNCI SUKSES USAHA PERJALANAN WISATA

Simak dan sampaikan pertanyaan Anda sekarang (19.30-21.00) call 022-4221075 / sms 081 881 1075


KA SERAYU ANJLOK DI GARUT Satu gerbong belakang Kereta Api Serayu, jurusan Ja...
Posted: 22 May 2013 05:45 AM PDT
KA SERAYU ANJLOK DI GARUT

Satu gerbong belakang Kereta Api Serayu, jurusan Jakarta-Kroya anjlok di lintas rel Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (22/5/2013). Kapolres Garut, AKBP Umar Surya Fana mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Kereta Api anjlok di KM 221, Kampung Kambangan, Desa Nanjung Jaya, yang terjadi sekitar pukul 15.50 WIB. "Korban tidak ada, proses evakuasi sedang dilakukan pihak PT KAI," kata Umar. Satu gerbong belakang dari enam rangkaian gerbong yang anjlok itu dievakuasi dengan mengangkat kembali ke jalur rel semula. Selanjutnya petugas PT KAI, kata Umar, rencananya akan menarik gerbong yang anjlok itu ke Stasiun Cibatu. Sementara penumpang di gerbong yang anjlok dipindahkan ke rangkaian gerbong lainnya dan sudah diberangkatkan kembali ke Kroya, Jawa Tengah. (inl)






RENCANA PEMELIHARAAN JARINGAN LISTRIK BESOK Untuk meningkatkan pelayanan listri...
Posted: 22 May 2013 03:45 AM PDT
RENCANA PEMELIHARAAN JARINGAN LISTRIK BESOK

Untuk meningkatkan pelayanan listrik, PLN Area Bandung akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan/perbaikan jaringan, Kamis (23/5) pukul 10.00 - 13.00 WIB di Jln. Nana Rohana, Desa Cimenyan, Ciparungpung, Mekarsaluyu, Bojong Kihiang, H.Alpi, Jln. Cibuntu, Soekarno Hatta, H. Anwar, dan Jln. Maja, sedangkan pukul 9.00-12.00 WIB untuk Nyalindung, Cipicung Girang, Buniwangi, Sukaresmi, Pasar Muncang, PPR ITB, Suka Sari, Suka Menak, Pasir Muncang, Kp. Buniwangi, Kp. Cipicung Girang, dan Perumahan Margahayu Raya Barat. Pada hari sama pukul 09.00 - 12.00 WIB PKLN Cimahi akan melakukan perbaikan jaringan di Bukit Puri Sukamaju, Kp. Sukamaju, Kp. Tani Mulya, Kp. Cibatu, Kp. Ciloa, dan Bukit Permata Cimahi.(PRLM)

















Top in Blog