InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Facebooker PRFM :) Malam ini kita lagi membahas mengenai: "ANGKOT" Jelang kena...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: Facebooker PRFM :) Malam ini kita lagi membahas mengenai: "ANGKOT" Jelang kena...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

Facebooker PRFM :) Malam ini kita lagi membahas mengenai: "ANGKOT" Jelang kena...

Posted: 28 May 2013 07:34 AM PDT

Facebooker PRFM :) Malam ini kita lagi membahas mengenai: "ANGKOT"

Jelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Organisasi Angkutan Daerah (Organda) Kota Bandung berencana menaikan tariff hingga 30 persen.

Saat ini pihaknya mengaku tengah gencar melakukan sosialisasi terhadap pemilik 5521 unit angkot yang beroperasi di 29 rute di Kota Bandung. Selain memberikan sosialisasi terhadap para pemilik angkot, pihaknya juga memberikan sosialisasi terhadap 2000 taksi.

Yuk berbagi di 107.5 PRFM News Channel. Bagi pendapat (komentar) yang menarik, kami #OnAir kan akun FB anda di radio :)

Sebagian besar wilayah Kabupaten Bandung mulai dari Kopo Sayati, Cibaduyut, Daye...

Posted: 28 May 2013 05:46 AM PDT

Sebagian besar wilayah Kabupaten Bandung mulai dari Kopo Sayati, Cibaduyut, Dayeuhkolot, Bojongsoang, Baleendah, Rancaekek, Majalaya. Mengapa tidak ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Bandung?
Komentar anda?

PUAN: PDI PERJUANGA BISA SAJA USUNG CAPRES MUDA Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan...

Posted: 28 May 2013 04:20 AM PDT

PUAN: PDI PERJUANGA BISA SAJA USUNG CAPRES MUDA

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengatakan, partainya bisa saja mengusung calon presiden dari kalangan muda untuk Pilpres 2014 nanti. Apalagi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri juga menginginkan adanya regenerasi di PDI Perjuangan.

Puan mengatakan, dalam pemilihan legislatif nanti hampir sebagian besar calon legislatif (caleg) yang diajukan PDI Perjuangan adalah caleg-caleg muda.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu menjelaskan, siapa yang menjadi capres PDI Perjuangan akan diputuskan oleh Megawati. Hal itu sesuai dengan hasil rapat kerja nasional mereka di Bandung.

Dalam hasil survei, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, menjadi capres ideal untuk tahun 2014 nanti. Menurut Puan, Jokowi lebih baik menyelesaikan tugasnya dahulu sebagai gubernur DKI.

Sumber : www.jpnn.com

#InfoAdzan Waktunya Ibadah Shalat Maghrib 17.45 WIB untuk wilayah Bandung dan se...

Posted: 28 May 2013 03:46 AM PDT

#InfoAdzan Waktunya Ibadah Shalat Maghrib 17.45 WIB untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

3 Raka'at dulu yuk Pendengar PRFM :)

16.52 16.43 @Fitri_nurma Bunderan cibiru macet parahhh :( Konfirmasi : Aip...

Posted: 28 May 2013 02:53 AM PDT

16.52 16.43 @Fitri_nurma

Bunderan cibiru macet parahhh :(

Konfirmasi : Aiptu Rambuti dari Polsekta Panyileukan untuk sekarang penyebab macet tadi ada truk mogok dan telah dievakuasi oleh petugas.

WALIKOTA BANDUNG KEMBALI DIPERIKSA KPK Walikota Bandung Dada Rosada kembali me...

Posted: 28 May 2013 01:57 AM PDT

WALIKOTA BANDUNG KEMBALI DIPERIKSA KPK

Walikota Bandung Dada Rosada kembali memenuhi panggilan KPK terkait pemeriksaan kasus dugaan suap kepengurusan perkara bantuan sosial Pemerintah Kota Bandung. dalam pemeriksaan tersbut Dada Rosada datang ke gedung KPK ditemani oleh staff ahli dan ajudan Walikota


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
JAKARTA, (PRFM) – Walikota Bandung Dada Rosada kembali menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penyidikan kasus dugaan suap kepengurusan perkara bantuan sosial Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/5/2013).

FITRA : PUNGLI YANG DILAKUKAN PNS BENTUK KESERAKAHAN Koordinator Investigasi d...

Posted: 28 May 2013 01:24 AM PDT

FITRA : PUNGLI YANG DILAKUKAN PNS BENTUK KESERAKAHAN

Koordinator Investigasi da Advokasi FITRA Achok Sky Khadafi mengatakan pungli merupakan ebentuk keserahan PNS yang tidak mau hidup sederhana dengan gaji yang mereka peroleh. Selain itu, di instansi pemerintahan yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat selalu ada praktik pungli yang dilakukan.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Aksi pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum PNS dinilai oleh Koordinator Investigasi da Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi sebagai bentuk keserakahan PNS, menurutnya keserakan tersebut muncul akibat PNS tidak mau hidup sederhana...

PENYEDIAAN CARD READER E-KTP UNTUK HINDARI PEMALSUAN? Dirjen Kependudukan dan C...

Posted: 28 May 2013 01:05 AM PDT

PENYEDIAAN CARD READER E-KTP UNTUK HINDARI PEMALSUAN?

Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman mengatakan penyediaan card reader sebagai pengganti fotokopi e-KTP adalah untuk menghindari pemalsuan.

Irman Menambahkan, penyedian card reader juga bertujuan untuk mendukung unit pelayanan publik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi telah mengeluarkan surat edaran agar e-KTP tidak boleh difotokopi.

Salah satu butir dari surat edaran itu terkait penggunaan card reader tersebut untuk membaca chip e-KTP secara efektif.

Persiapan pengadaannya, khususnya yang berkaitan dengan aspek teknis dikoordinasikan dengan Tim Teknis Pemanfaatan e-KTP, Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil.(Republika)

ALAMI REM BLONG, BUS KRAMAT JATI SERUDUK 3 RUMAH SEKALIGUS Bus Kramat Jati juru...

Posted: 27 May 2013 11:50 PM PDT

ALAMI REM BLONG, BUS KRAMAT JATI SERUDUK 3 RUMAH SEKALIGUS

Bus Kramat Jati jurusan Denpasar-Sukabumi menabrak tiga buah rumah sekaligus di Kampung Cempaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Selasa (28/5), pukul 10.00 WIB. menurut Panitlantas Polsek Malangbong Brigadir Sumarna kecelakaan tersebut diakibatkan bus mengalami rem blong, dan tidak terjadi korban jiwa namun ditaksir kerugian mencapai 25 juta rupiah


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
GARUT, (PRFM) – Bus Keramat Jati dengan nopol D 7580 AF jurusan Denpasar-Sukabumi yang dikendarai oleh Asep Agustian (40) menabrak tiga rumah sekaligus di Kampung Campaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Selasa (28/5), pukul 10.00 WIB. Menurut Panitlantas Polsek Malangbong Brigadir Sumarna ke...

HUBUNGI 153, JIKA ANDA DIRUGIKAN Kementerian Perdagangan meresmikan pelayanan...

Posted: 27 May 2013 11:34 PM PDT

HUBUNGI 153, JIKA ANDA DIRUGIKAN

Kementerian Perdagangan meresmikan pelayanan keluhan pelanggan guna meningkatkan kinerja dalam melindungi konsumen di Indonesia. Wakil Menteri Perdagangan RI, Bayu Krisnamurthi mengatakan call center 153 Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) ini, dapat menangani semua jenis pengaduan atau keluhan konsumen yang merasa dirugikan. Baik dalam bentuk barang ataupun jasa pelayanan.

"Semua bisa diadukan konsumen ke 153 apabila memiliki keluhan terhadap barang atau jasa," kata Bayu

Layanan call center 153 akan melayani setiap hari, mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB. Ada lima orang yang siap melayani konsumen dalam mengadukan keluhannya.

"Kami harap dengan adanya call center ini akan menjadi sarana komunikasi dan kemudahan pelayanan penerimaan pengaduan dari konsumen," pungkasnya. (KMP)

@achmadsudradjat, 13.14 Dago atas mulai mendung. Persiapkan jas hujan bagi pe...

Posted: 27 May 2013 11:23 PM PDT

@achmadsudradjat, 13.14
Dago atas mulai mendung. Persiapkan jas hujan bagi pengendara motor . #cuacaBDG

12.24 WIB Cuaca dikawasan Jl Braga masih mendung. Bagaimana disekitar Anda?

Posted: 27 May 2013 10:24 PM PDT

12.24 WIB
Cuaca dikawasan Jl Braga masih mendung. Bagaimana disekitar Anda?

JALAN AMBLAS, LALIN MOH. TOHA PADAT Kondisi jalan amblas di Jalan Moh. Toha sud...

Posted: 27 May 2013 10:07 PM PDT

JALAN AMBLAS, LALIN MOH. TOHA PADAT

Kondisi jalan amblas di Jalan Moh. Toha sudah terjadi sejak tiga minggu lalu. Saat ini kondisi jalan tersebut sedang dalam proses perbaikan oleh dinas bina marga dan membuat arus lalulintas mengalami kepadatan.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
MOH. TOHA, (PRFM) – Jalan Amblas di Moh. Toha, Kota Bandung sudah terjadi sejak tiga minggu lalu, akibat kondisi jalan tersebut arus lalulintas baik menuju Kota Bandung maupun sebaliknya terjadi kesendatan akibat sedang dilakukan perbaikan jalan oleh dinas bina marga.

Adzan Dzuhur Telah Berkumandang Waktunya Menunaikan Ibadah Shalat Dzuhur

Posted: 27 May 2013 09:53 PM PDT

Adzan Dzuhur Telah Berkumandang
Waktunya Menunaikan Ibadah Shalat Dzuhur

SERGIO :SIKAP PEMAIN PERSITA MERUSAK CITRA INDONESIA menurut striker plontos te...

Posted: 27 May 2013 09:48 PM PDT

SERGIO :SIKAP PEMAIN PERSITA MERUSAK CITRA INDONESIA

menurut striker plontos tersebut sikap pemain Persita sudah kelewat batas dan merusak citra sepakbola Indonesia. Selain itu, ia menuturkan kejadian tersebut merupakan pengalaman pertama bagi dirinya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Striker plontos milik Persib Bandung Sergio Van Dijk sempat geram terhadap pemain Persita yang berpura-pura cedera. Menurutnya aksi tersebut sudah kelewat batas dan menjadi pengalaman baru untuk dirinya.

BUS KRAMAT DJATI TABRAK RUMAH WARGA DI MALANGBONG Brigadir Cucu, Petugas Polsek...

Posted: 27 May 2013 09:43 PM PDT

BUS KRAMAT DJATI TABRAK RUMAH WARGA DI MALANGBONG

Brigadir Cucu, Petugas Polsek Malangbong 11.31 WIB
Terjadi kecelakaan tunggal di Tanjakan Malangbong, bus Kramat Djati tabrak 1 rumah warga sekitar pukul 10.30 WIB. Posisi bus mengarah ke Bandung. Belum diketahui ada korban atau tidak. Saat ini masih dalam penanganan petugas kepolisian setempat. Lalu lintas saat ini masih macet, masih diberlakukan sistem buka tutup jalur

PENIPUAN MODUS BARU, CATUT NAMA FINANCE 08579315xxx | 11:20:48 Hati2 dengan mo...

Posted: 27 May 2013 09:30 PM PDT

PENIPUAN MODUS BARU, CATUT NAMA FINANCE

08579315xxx | 11:20:48
Hati2 dengan modus penipuan baru via sms dan tidak mencantumkan nama finance. Seperti ini isi smsnya:
"Sehubungan adanya perubahan soal pembayaran angsuran anda, jadi harap hubungi pimpinan Finance kami dulu di: 085280352345, terima kasih."

Akang, Teteh, apakah Anda pernah mengalami Pungli dalam mengurus sesuatu di Inst...

Posted: 27 May 2013 09:11 PM PDT

Akang, Teteh, apakah Anda pernah mengalami Pungli dalam mengurus sesuatu di Instansi Pemerintah atau Kantor lainnya?. Ayo Share..

INI PEMICU BURUKNYA PELAYANAN BIROKRASI, TERMASUK PUNGLI (PNS Dibebani Utang, Pi...

Posted: 27 May 2013 08:53 PM PDT

INI PEMICU BURUKNYA PELAYANAN BIROKRASI, TERMASUK PUNGLI
(PNS Dibebani Utang, Picu Maraknya Pungli)

Banyaknya PNS yang mengambil utang di bank, dinilai punya korelasi dengan buruknya pelayanan yang diberikan oleh para abdi negara itu. Koordinator Investigasi da Advokasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi mensinyalir, maraknya praktik pungli di layanan birokrasi dipicu keinginan PNS mencari tambahan uang belanja karena gajinya sudah banyak dipotong untuk membayar cicilan utang ke bank.

"Karena gajinya sudah banyak dipotong, uang belanjanya kurang. Ya lantas nyari ceperan, korupsi, pungli," ujar Uchok

Selain karena kekurangan uang belanja, ada juga PNS yang punya nafsu bergaya kaya. Pengen punya mobil, gadaikan SK. Gaji habis untuk bayar utang, lantas korupsi. (jpnn)

KONDISI GT PASIRKOJA 10.43 Foto By @Bobon_wibowo GT pasirkoja padat, para p...

Posted: 27 May 2013 08:43 PM PDT

KONDISI GT PASIRKOJA 10.43

Foto By @Bobon_wibowo
GT pasirkoja padat, para pengendara tidak disiplin dan main serobot

GAJI PENSIUNAN RAPEL 5 BULAN DIBAGIKAN JUNI (Naik 5%) Mulai bulan Juni 2013, P...

Posted: 27 May 2013 08:15 PM PDT

GAJI PENSIUNAN RAPEL 5 BULAN DIBAGIKAN JUNI
(Naik 5%)

Mulai bulan Juni 2013, PT Taspen akan membayarkan rapel pensiun pokok/Tunjangan tahun 2013 yang berlaku mulai bulan Januari 2013. Para pensiunan akan mendapatkan Pensiun pokok/tunjangan yang baru. Rapel selama 5 bulan (Januari-Mei 2013) akan dibayarkan sekaligus bersamaan dengan Pembayaran Pensiun bulan Juni 2013. Rata-rata kenaikan Pokok pensiun/tunjangan sebesar 5% dari besaran pensiun pokok/tunjangan tahun 2012.

Sudiyatmoko mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan mewaspadai aksi penipuan yang saat ini sedang marak dengan berkedok pembagian dividen, Dana Purna Bhakti, serta pembayaran manfaat pensiun sekaligus kepada Pensiunan. (dtk)

PENGAMAT : BLSM MEMBANTU BAGI MASYARAKAT, CUMAN.. Pengamat Ekonomi dari Lembaga...

Posted: 27 May 2013 07:59 PM PDT

PENGAMAT : BLSM MEMBANTU BAGI MASYARAKAT, CUMAN..

Pengamat Ekonomi dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Latif Adam mengatakan bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM)dapat membantu masyarakat miskin, cuman permasalahannya terletak pada siapa yang berhak menerima bantuan tersebut. Oleh sebab itu, pemerintah harus kembali melakukan pendataan dan belajar dari kesalahan supaya BLSM tepat sasaran


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Pengamat Ekonomi dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Latif Adam mengatakan pemberian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) terjadi permasalahan ketika pemerintah salah dalam melakukan pendataan masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

BUS PRIMAJASA TERBAKAR DI TOL CIPULARANG, PENUMPANG SELAMAT Sebuah bus terba...

Posted: 27 May 2013 07:58 PM PDT

BUS PRIMAJASA TERBAKAR DI TOL CIPULARANG, PENUMPANG SELAMAT

Sebuah bus terbakar di Tol Cipularang arah Bandung. Seluruh badan badan habis terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri.
Peristiwa bus terbakar ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (28/5/2013) di Km 99.400. "Tak ada korban jiwa," kata saksi mata Joko.

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi melakukan pengamanan. Belum diketahui apa penyebabnya, petugas masih fokus pengaturan lalu lintas. Bus terbakar di bahu jalan.

Foto : TMC Polda Metro Jaya

INI IDENTITAS BUS YANG TERBAKAR Info by Tol Purbaleunyi Di ToL Purbaleunyi te...

Posted: 27 May 2013 07:33 PM PDT

INI IDENTITAS BUS YANG TERBAKAR

Info by Tol Purbaleunyi
Di ToL Purbaleunyi terjadi kebakaran tepat KM 99.400 arah Bandung Bus Primajasa jurusan Bandung-Bekasi B.7028.YV, kini masih dlm penanganan petugas

BUS PRIMAJASA JURUSAN BANDUNG - BEKASI Tol Purbaleunyi @InfoLalinTol @PRFMn...

Posted: 27 May 2013 07:29 PM PDT

BUS PRIMAJASA JURUSAN BANDUNG - BEKASI

Tol Purbaleunyi @InfoLalinTol
@PRFMnews ToL Purbaleunyi terjadi kebakaran Km.99.400 arah bdg bus Primajasa jurusan Bandung-Bekasi B.7028.YV , kini masih dlm penanganan petugas. Macet dari km 97.

Taufik Hidayat @Opiek_Thea 9:30 Ada operasi yustisi (ktp) di daerah cileunyi,ha...

Posted: 27 May 2013 07:25 PM PDT

Taufik Hidayat @Opiek_Thea
9:30 Ada operasi yustisi (ktp) di daerah cileunyi,harap membawa ktp nya yah.. @PRFMnews

KONDISI TERKINI DI KM 99 Info By TMC Polda Metro Jaya 08:50 Bus terbakar di...

Posted: 27 May 2013 06:57 PM PDT

KONDISI TERKINI DI KM 99

Info By TMC Polda Metro Jaya
08:50 Bus terbakar di KM 99 Tol Cipularang (arah ke Bandung), lalin tersendat & msh penanganan.

PEMBERIAN BLSM TIDAK MENGURANGI KEMISKINAN Menurut Anggota Komisi VII DPR RI Le...

Posted: 27 May 2013 06:54 PM PDT

PEMBERIAN BLSM TIDAK MENGURANGI KEMISKINAN

Menurut Anggota Komisi VII DPR RI Ledia Hanifa rencana pemberian BLSM yang dicanangkan pemerintah terkait kenaikan BBM tidak akan mengurangi angka kemiskinan. justru ia menilai pemberian tersebut selali disalahgunakan seperti digunakan untuk membeli rokok ketimbang membeli kebutuhan rumah tangga lainnya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Rencana pemerintah yang memberikan kompensasi berupa Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) selam lima bulan terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dinilai Anggota Komisi VII DPR RI Ledia Hanifa tidak akan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

15 TAHUN JADI KETUA RT, KERJANYA SEMUA DIJADIKAN PUNGLI Yohanes di Kebon Siri...

Posted: 27 May 2013 06:48 PM PDT

15 TAHUN JADI KETUA RT, KERJANYA SEMUA DIJADIKAN PUNGLI

Yohanes di Kebon Sirih Bandung | 06:42:47
Saya mau tanya kepada PRFM dan pendengar PRFM, bagaimana
Tata Cara Pemilihan RT dan RW karena RT di daerah saya yang
sekarang sudah 15 tahun lebih. Kerjanya Hanya Pungli (pungutan liar) dan Matre semua di jadikan duit mulai dari urusan tanda tangan KTP, KK dan lainnya, sedangkan RW nya sich baik tapi hanya berdiam diri saja melihat kelakuan RT nya seperti itu, saya minta kepada pihak yang terkait untuk membatasi masa jabatan dari RT, RW, Lurah, Camat dan yang lainnya maksimal 2 kali

Top in Blog