InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: TINGKAT CURANMOR TINGGI DI KOTA BANDUNG Kasus kehilangan motor Meningkat di kot...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: TINGKAT CURANMOR TINGGI DI KOTA BANDUNG Kasus kehilangan motor Meningkat di kot...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

TINGKAT CURANMOR TINGGI DI KOTA BANDUNG Kasus kehilangan motor Meningkat di kot...

Posted: 30 May 2013 08:16 AM PDT

TINGKAT CURANMOR TINGGI DI KOTA BANDUNG

Kasus kehilangan motor Meningkat di kota Bandung, mengenai kehilangan Kendaraan bermotor, baik roda dua atau roda empat. Bahkan, dalam satu hari laporan yang masuk ke Redaksi PRfm sampai 7 berita kehilangan, hal ini menandakan angka kehilangan Kendaraan bermotor meningkat.

Bagi anda Facebooker PRfm apakah anda pernah mengalami kehilanngan atau mungkin saudara anda yang mengalami hal serupa, atau anda memiliki solusi untuk meningkatkan keamanan di lingkungan anda silahkan share melalui line telephone PRFm 0224221075 bersama Meutia Santika.

JALAN TOL JAKARTA-CIKAMPEK KM47 AMBLES SEPANJANG 20 METER Jalan Tol Jakarta-Cik...

Posted: 30 May 2013 07:46 AM PDT

JALAN TOL JAKARTA-CIKAMPEK KM47 AMBLES SEPANJANG 20 METER

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 47 arah Jakarta kembali mengalami amblas hingga sepanjang sekitar 15-20 meter akibat kondisi tanah yang labil setelah diguyur hujan.
Titik jalan tol yang amblas tersebut merupakan jalan yang juga mengalami amblas pada beberapa hari sebelumnya atau pada Senin (27/5). Meski sempat diperbaiki, jalan tersebut tetap amblas akibat terus-menerus diguyur hujan.

Dilansir dari Republika Online, petugas pengawas Jasa Marga, Mahfuzo, mengatakan, jalan amblas yang terjadi pada Senin (27/5) itu sudah diperbaiki. Bahkan dalam perbaikan itu, ketinggian jalan yang amblas disamakan dengan ketinggian jalan yang tidak terkena amblas.

Tetapi, akibat turun hujan yang cukup lebat, kembali terjadi pergerakan tanah pada Kamis hingga mengakibatkan titik jalan yang sempat diperbaiki turun hingga 5-6 centimeter.
Selain terjadi penurunan titik jalan yang sudah diperbaiki itu, juga terjadi keretakan hingga amblas pada jalan Tol KM 47 arah Jakarta tersebut.

Mahfuzo menambahkan, Di sekitar jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 arah Jakarta itu, jalan yang bisa digunakan hanya dua lajur. Sebab, lajur kiri atau jalur lambat beserta bahu jalan di titik tersebut mengalami amblas, Dan sedang Di lakukan perbaikan.

Simak Inspirasi Rohani Bersama Prof. Dr. Miftah Faridl, dipersembahkan oleh Biro...

Posted: 30 May 2013 07:07 AM PDT

Simak Inspirasi Rohani Bersama Prof. Dr. Miftah Faridl, dipersembahkan oleh Biro Perjalanan Haji dan Umroh Safari Suci hingga pukul 21.30 bersama Meutia Santika

SUDAH 14 HARI, AYAH PERGI MENINGGALKAN RUMAH Menurut Lany anak dari Nge Tio Kon...

Posted: 30 May 2013 06:25 AM PDT

SUDAH 14 HARI, AYAH PERGI MENINGGALKAN RUMAH

Menurut Lany anak dari Nge Tio Kong atau Yong Kwan An, Ayahnya pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (17/5) lalu dan hingga kini belum pulang. Ayahnya yang biasa pergi jalan-jalan pagi diperkirakan lupa pulang ke rumah dan Ia berharap apabila ada yang menemukan Ayahnya dapat menghubungi dirinya di alamat Sutami, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) Lany warga Sutami, Jalan Surya Sumantri telah kehilangan Ayahnya yang bernama Yong Kwan An atau Nge Tio Kong (78) warga Astana Anyar, Kota Bandung. Menurut Lany, Ayahnya pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (17/5) lalu dan hingga kini belum pulang kerumah.

SABAR, KETERSEDIAAN BLANGKO BPKB & STNK AGUSTUS NANTI Indonesia Police Watch (...

Posted: 30 May 2013 06:11 AM PDT

SABAR, KETERSEDIAAN BLANGKO BPKB & STNK AGUSTUS NANTI

Indonesia Police Watch (IPW) menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono harus segera menegur Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Pudji yang tidak mampu melayani kebutuhan masyarakat dalam hal pengadaan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang saat ini telah habis. Pasalnya, kejadian itu menunjukkan buruknya pelayanan publik di negeri ini.

"Kondisi ini akan mencoreng citra Pemerintahan SBY karena gagal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Padahal pelayanan yang didapat masyarakat tidaklah gratis," ucap Ketua Presidium IPW Neta S Pane

Menurut dia, masyarakat membayar sangat mahal untuk sebuah blanko STNK dan BKPB. Sebab itu dalam pelayanan SSB (SIM-STNK-BPKB-TNKB) pemerintah dan Polri bisa dikatakan telah melakukan bisnis dengan masyarakat.

Dari pendataan IPW, untuk satu blanko STNK, Polri atau pemerintah meraih untung 233 persen, BPKB 321 persen, dan SIM 426 persen. Harga selembar STNK misalnya Rp 15.000 dan dijual ke masyarakat Rp 50.000. Harga SIM Rp 19.000 dijual ke masyarakat Rp 100.000. Itu semua di luar pungli.

"Jadi, untung Polri (pemerintah) dalam bisnis STNK, BPKB, dan SIM sangat besar. Rata-rata setiap tahun untung bersihnya mencapai Rp 2 triliun. Untuk tahun 2013 naik mencapai Rp 2,539 triliiun. Angka ini masih di luar pungli," katanya.

Sehingga, kata dia, sangat tidak etis jika stok STNK-BPKB bisa habis. (prlm)

ICHSANOODIN NOORSY : DALAM TIGA TAHUN ASET BANK MEROKET PESAT Ia menuturkan ase...

Posted: 30 May 2013 05:43 AM PDT

ICHSANOODIN NOORSY : DALAM TIGA TAHUN ASET BANK MEROKET PESAT

Ia menuturkan aset sebuah bank dalam jangka waktu tiga tahun bisa meroket tajam hanya karena segmentasinya PNS, dan hal tersebut menimbulakn budaya konsumtif dimasyarakat dan melakukan beberapa upaya baik dengan cara halal maupun cara tidak halal seperti aksi pungli yang dilakukan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Pengamat Ekonomi Ichsanoodin Noorsy mengatakan sebuah bank dalam kurun waktu tiga tahun, asetnya dapat meroket tajam hanya karena segmentasinya PNS, baik PNS yang masih aktif maupun PNS yang sudah pensiun.

Seperti apa kriteria Walikota & Wakil Walikota yang Ideal menurut Anda, Tweeps?

Posted: 30 May 2013 05:13 AM PDT

Seperti apa kriteria Walikota & Wakil Walikota yang Ideal menurut Anda, Tweeps?

Adzan Isya Telah Berkumandang Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Isya

Posted: 30 May 2013 05:02 AM PDT

Adzan Isya Telah Berkumandang
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Isya

INFORMASI KEHILANGAN, KAMIS (30/5)

Posted: 30 May 2013 04:40 AM PDT

INFORMASI KEHILANGAN, KAMIS (30/5)


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Telah hilang STNK sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol D 3620 FS atas nama Taryana beralamat di Cibiru. STNK tersebut diperkirakan hilang di sekitar Jalan AH. Nasution sampai Jalan Pahlawan.

INILAH PERKIRAAN PEMAIN AREMA VS PERSIB Jumat (31/5) sore, Persib Bandung akan...

Posted: 30 May 2013 04:16 AM PDT

INILAH PERKIRAAN PEMAIN AREMA VS PERSIB

Jumat (31/5) sore, Persib Bandung akan menjalani laga tandang cukup berat ke kandang Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Laga tersebut dipastikan berjalan sengit dan pelatih masing-masing tim dipastikan menyiapkan amunisi terbaiknya.

Inilah perkiraan susunan pemain Arema Cronous kontra Persib Bandung.

Arema Cronous : Kurnia Meiga (GK), Beny Wahyudi, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah (c), Greg Nwokolo, Keith Kayamba, Sunarto, Cristian Gonzales.

Persib Bandung : I Made Wirawan (GK), Tony Sucipto, Naser Al Sebai, Herman Abanda, Supardi, Hilton Moreira, Firman Utina (c), Hariono, Muhammad Ridwan, Sergio van Dijk, Kenji Adachihara.

Laga rencananya akan digelar mulai pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh ANTV (inl)

ANAK BERUSIA 12 TAHUN DITEMUKAN DI JATINANGOR Menurut Rahardjo selaku orang yan...

Posted: 30 May 2013 04:14 AM PDT

ANAK BERUSIA 12 TAHUN DITEMUKAN DI JATINANGOR

Menurut Rahardjo selaku orang yang menemukan anak tersebut, ketika ditemukan anak tersebut membawa sebuah bola voli dan kaos bekas Pilkada Jawa Barat kemarin. serta ketika diajak berkomunikasi anak tersebut cukup kesulitan untuk berbicara


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
SUMEDANG, (PRFM) – Rahardjo warga Ciawi RT 2 RW 6, Jatinangor, Kabupaten Sumedang menemukan seorang anak bernama Didi Kamarudin diperkirakan berusia 12 tahun warga Cikaramas, Sumedang, Rabu (29/5) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB. Menurut Rahardjo anak tersebut pergi meninggalakan rumah tanpa pamit k...

17.59 #cuaca di Jl Braga dsk hujan deras. Bagaimana disekitar Anda?

Posted: 30 May 2013 04:00 AM PDT

17.59 #cuaca di Jl Braga dsk hujan deras. Bagaimana disekitar Anda?

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya Selamat Menunaikan...

Posted: 30 May 2013 03:47 AM PDT

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

KOMBES POL AGUS : MODUS PENIPUAN BERAGAM DAN SULIT DILACAK Modus penipuan yang...

Posted: 30 May 2013 03:44 AM PDT

KOMBES POL AGUS : MODUS PENIPUAN BERAGAM DAN SULIT DILACAK

Modus penipuan yang beberapa waktu terakhir marak terjadi baik dengan sms, telepon maupun memberi kupon sangat meresahkan masyarakat. Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto, modus penipuan kini sudah beragam, namun modus pencurian lewat sms/telepon sulit untuk dilacak karena pelaku biasanya langsung mengganti nomor telepon


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Modus penipuan yang beberapa waktu terakhir ini kian marak terjadi sangat meresahkan masyarakat. Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto modus penipuan saat ini sudah beragam dan sulit untuk dilacak.

WASPADA PENIPUAN MODUS SAUDARA KENA TILANG! Modus penipuan semakin beragam, mod...

Posted: 30 May 2013 03:16 AM PDT

WASPADA PENIPUAN MODUS SAUDARA KENA TILANG!

Modus penipuan semakin beragam, modus penipuan dengan mengatakan seorang saudara yang ditilang polisi karena tidak membawa surat-surat berkendara sepeda motor kini marak terjadi. Penipuan sendiri dilakukan via telepon


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bandung, (PRFM) – Modus penipuan semakin beragam. Kamis (30/5), telah terjadi penipuan dengan modus seorang saudara yang ditilang polisi karena tidak membawa surat-surat berkendara sepeda motor. Penipuan sendiri dilakukan via telepon.

MULAI 1 JUNI, TIKET KA TAMBAHAN LEBARAN BISA DIPESAN Bagi masyarakat Jakarta d...

Posted: 30 May 2013 02:25 AM PDT

MULAI 1 JUNI, TIKET KA TAMBAHAN LEBARAN BISA DIPESAN

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, yang sudah kehabisan tiket kereta api reguler untuk mudik lebaran nanti, tak perlu khawatir. Pasalnya PT KAI masih menyediakan kereta api tambahan.

"Tanggal 1 Juni 2013, tiket kereta tambahan sudah mulai bisa dipesan," ujar Kepala Humas PT KAI Mateta Rijalulhaq

Lebih lanjut Mateta menjelaskan rute-rute yang nantinya akan dilayani KA tambahan lebaran tahun ini adalah Jakarta-Solo, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, Jakarta-Bandung, Jakarta-Cirebon, Jakarta-Kutoarjo, dan dari Bandung ke Solo. (jpnn)

INI PENYEBAB KEMACETAN DI KM 33 P. Shiddieq | 15:33:36 Cipularang arah Jakarta...

Posted: 30 May 2013 01:38 AM PDT

INI PENYEBAB KEMACETAN DI KM 33

P. Shiddieq | 15:33:36
Cipularang arah Jakarta lalulintas macet parah mulai dari KM 37. Penyebabnya ada kecelakaan antara truk tangki (biru putih) dengan mobil Mitsubishi (hitam). Sudah ada pihak kepolisian, pecahan kaca masih berceceran. Posisi akhir mobil mitsubishi menabrak pembatas beton, terbalik, kaca pecah dan beton hancur disisi kanan jalan. Truk tangki menabrak pembatas besi dikiri jalan. Lalu lintas arah Bandung juga sedikit macet karena pengendara melambatkan laju kendaraan.

KECELAKAAN DI KM 32 Sri Ulina 15.29 Kecelakaan di Tol Cipularang KM 32 arah...

Posted: 30 May 2013 01:30 AM PDT

KECELAKAAN DI KM 32

Sri Ulina 15.29
Kecelakaan di Tol Cipularang KM 32 arah Jakarta, antara mobil mitsubishi dengan truk tangki, lalu lintas macet kedua arah

ANGGEUR.., BUS NGETEM DI BAWAH LETER P CORET Teguh, 14:46:14 Di jalan Terusan...

Posted: 30 May 2013 12:54 AM PDT

ANGGEUR.., BUS NGETEM DI BAWAH LETER P CORET

Teguh, 14:46:14
Di jalan Terusan Pasirkoja arah masuk tol, ada bis Hiba Putra D 7935 AE, jurusan Bdg - Sukabumi, ngetem di pinggir jalan di bawah rambu dilarang P coret. Bikin jalanan macet.

SUDAH SARJANA MAU JADI APA? Banyak sarjana saat ini masih bingung mau jadi apa...

Posted: 30 May 2013 12:41 AM PDT

SUDAH SARJANA MAU JADI APA?

Banyak sarjana saat ini masih bingung mau jadi apa. Apalagi mereka yang baru lulus dan menyandang fresh graduate. Akhirnya, karena ingin cepat kerja, para lulusan baru ini menyabet pekerjaan yang tidak sesuai dengan disiplin ilmu mereka.

Kompetensi mereka pun dipertanyakan, karena bekerja tidak sesuai imu yang dimiliki. Bila mereka mampu melewati rintangan selama menjadi "anak baru" di dunia kerja, paling banter bertahan hanya satu sampai dua tahun saja. Miris memang.

Namun demikian, tidak seluruh sarjana berlaku demikian. Mereka yang beruntung, mendapat pekerjaan sesuai dengan bidangnya, bahkan berkontribusi bagi bangsa Indonesia. Menilik hal ini, sarjana saat ini dinilai tidak butuh ijazah saja, keahlian mereka pun dipertanyakan.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar mengatakan, para sarjana lulusan perguruan tinggi tak bisa lagi hanya mengandalkan ijazah dalam mencari pekerjaan. Para sarjana harus memilki kompetensi dan keterampilan kerja yang baik sehingga dapat terserap pasar kerja dengan cepat. (okez)

MENCOBA ABORSI DI SUNGAI, JANDA MUDA DITANGKAP POLISI RM (28), warga Desa Cinu...

Posted: 30 May 2013 12:17 AM PDT

MENCOBA ABORSI DI SUNGAI, JANDA MUDA DITANGKAP POLISI

RM (28), warga Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kab Garut, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian karena diduga telah melakukan aborsi di Sungai Cimalaka. Diduga, RM nekat aborsi lantaran tidak tahan menanggung malu karena telah hamil diluar nikah.

Kejadian bermula saat warga menemukan RM pingsan bersama bayi perempuan yang masih berlumuran darah di samping Sungai Cimalaka. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wanaraja. Menurut pengakuan RM, bayi yang digugurkannya tersebut buah dari hasil hubungan gelapnya dengan pacarnya. "Pacar saya tak mau bertanggung jawab," ucapnya di Mapolres Garut, Kamis (30/5).(fksJbr)

MAU NAIK TOL DI ATAS LAUT BALI? INI KISARAN TARIFNYA Proyek jalan tol Nusa Du...

Posted: 30 May 2013 12:03 AM PDT

MAU NAIK TOL DI ATAS LAUT BALI? INI KISARAN TARIFNYA

Proyek jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Tanjung Benoa sudah memasuki tahap penyelesaian akhir. Meski sudah direncanakan besarannya, tarif untuk ruas tol ini belum dapat diputuskan.
Public Relation Officer PT Jasamarga Bali Toll, Drajad Wibowo mengatakan, mekanisme penetapan tarif harus melalui persetujuan dari Menteri Pekerjaan Umum, sebelum tol ini resmi dioperasikan.

Drajad mengatakan, dalam rencana bisnis PT Jasamarga Bali Toll, tarif tol ini telah direncanakan, mencakup Gol 1 untuk roda empat dikenakan biaya Rp 10.000, sedangkan sepeda motor harus membayar Rp 4.000. Namun, tarif tersebut bisa saja berubah, tergantung dari biaya pembangunan yang lebih besar daripada yang direncanakan sebelumnya.

Dalam rencana bisnis awal, PT Jasamarga Bali Toll mendapatkan masa konsesi atas ruas tol ini selama 45 tahun dari Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum.
Adapun rencana awal tarif untuk tol yang melayang di atas laut Bali ini ialah Gol I Rp 10.000, Gol II itu Rp 15.000, Gol III Rp 20.000, Gol IV Rp 25.000, Gol V Rp 30.000, dan Gol VI khusus motor Rp 4.000 sekali masuk. (dtk)

HARGA JENGKOL NAIK SAMPAI 40.000/ KG Harga jengkol dan pete (petai) di pasaran...

Posted: 29 May 2013 11:53 PM PDT

HARGA JENGKOL NAIK SAMPAI 40.000/ KG

Harga jengkol dan pete (petai) di pasaran meroket tajam. Makanan yang identik dengan makanan rakyat ini, kini lebih mahal dari harga daging ayam. Berdasarkan pantauan di Pasar Atas, Jln. Kolonel Masturi, harga satu kilogram jengkol mencapai Rp 40.000 dari harga sebelumnya Rp 6.000/kg. Padahal harga daging ayam hanya Rp 28.000/kg.

Sementara satu papan (batang, red) pete dihargai Rp 5.000 dari harga normal Rp 1.500/papan. Tingginya harga makanan yang sering menjadi konsumsi masyarakat menengah ke bawah ini, membuat jengkol dan pete menjadi langka sejak sebulan lalu. Dari banyaknya pedagang sayuran di Pasar Atas, hanya satu kios yang menjual jengkol.

Dari banyaknya pedagang sayuran, jengkol hanya ditemui di kios milik Wiwi (59). Menurutnya, ia terpaksa menjual dengan harga Rp 40 ribu/kg karena harga jengkol dari Pasar Induk Caringin sudah Rp 35.500/kg. Kenaikan harga itu dipicu kelangkaan dan stok terbatas di pasar induk. Apalagi selama ini, pasokan jengkol di Jawa Barat hanya mengandalkan dari daerah di Sumatera seperti Bengkulu dan Aceh.

AREMA: PERSIB AKAN KALAH DAN HANYA BISA MEMBAWA APEL Arema Cronous sudah mulai...

Posted: 29 May 2013 11:36 PM PDT

AREMA: PERSIB AKAN KALAH DAN HANYA BISA MEMBAWA APEL

Arema Cronous sudah mulai melancarkan perang urat syaraf jelang pertandingan menjamu Persib Bandung, Jumat (31/5). Klub berlogo kepala singa mengatakan Persib hanya sekadar berlibur saat datang ke Malang karena tidak akan memperoleh secuil poin pun.

Arema sangat bernafsu mengalahkan rival terberatnya di papan klasemen sementara ISL itu. Selain sebagai langkah untuk terus melaju dan mengejar Persipura Jayapura di puncak klasemen, juga sebagai pelampiasan dendam.

Arema kalah 1-0 saat bertarung di Bandung pada putaran pertama silam. Gol semata wayang Sergio van Dijk (SvD) sudah cukup memulangkan Arema dengan tangan hampa. Kini giliran Singo Edan yang kepingin memulangkan Persib tanpa sebiji angka pun.

SvD kembali menjadi perbincangan jelang laga karena sosok kunci kemenangan Persib pada putaran pertama lalu. Pemain yang pernah menjadi top scorer A-league tersebut disebut-sebut menjadi perhatian utama bek-bek Arema kala berjibaku di Stadion Kanjuruhan.

Namun pihak Arema meyakini SvD tidak akan bisa berbuat apa-apa di depan puluhan ribu Aremania. "SvD bersama Persib ke Malang cukup untuk wisata saja. Petik apel dan jalan-jalan, karena dia tidak akan bisa mendapatkan apa-apa di Kanjuruhan," seloroh Ruddy Widodo, General Manajer Arema Cronous. (hfz/vkgpersib)

MUI SEGERA INVESTIGASI SEKTE SEKS BEBAS DI KALANGAN PNS BANDUNG MUI Jabar dan...

Posted: 29 May 2013 11:23 PM PDT

MUI SEGERA INVESTIGASI SEKTE SEKS BEBAS DI KALANGAN PNS BANDUNG

MUI Jabar dan Bandung berkoordinasi dan berkolaborasi guna mengungkap kebenaran informasi sekte seks bebas di lingkungan PNS Pemkot Bandung. Langkah investigasi segera bergulir dalam waktu dekat.

Sekretaris Umum MUI Jabar, Rafani Achyar menegaskan, investigasi dilakukan untuk mencari apakah sekte dimaksud menyimpang dari ajaran serta kaidah Islam. Pihaknya secara resmi belum menerima laporan, namun gembar gembor isu sekte seks bebas menjalar ke salah satu instansi Pemkot Bandung sudah mendengar.

"Tentu saja langkah awal kami melakukan kroscek dan dialog dengan salah satu kepala kantor di instansi itu. Serta menggali informasi kepada pegawainya," ucap Rafani.

Menurutnya, aliran serupa yang nama sektenya tidak jelas itu pernah terdengar di Bandung pada 2000-2005. Namun ketika MUI menelusuri, suasana mendadak hening. "Nah, apakah yang sekarang ini ada kaitannya sama yang dulu?". (dtk)

PEKERJA TERTINDAS PERUSAHAAN, DISNAKER KOTA BANDUNG DIDEMO Ratusan massa dari b...

Posted: 29 May 2013 10:47 PM PDT

PEKERJA TERTINDAS PERUSAHAAN, DISNAKER KOTA BANDUNG DIDEMO

Ratusan massa dari beberapa aliansi lembaga sosial masyarakat (LSM) Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa di kantor Dinas Tenaga kerja Kota Bandung, Jalan Martanegara, pada Kamis (30/5). Aksi tersebut merupakan suatu penuntutan atas salah satu pekerja di Kota Bandung yang tertindas oleh perusahaan swasta di kota tersebut.


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
Bandung, (PRFM) – 200 massa dari beberapa aliansi lembaga sosial masyarakat (LSM) Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa di kantor Dinas Tenaga kerja Kota Bandung, Jalan Martanegara, pada Kamis (30/5). Aksi tersebut merupakan suatu penuntutan atas salah satu pekerja di Kota Bandung yang tertindas ol...

gilang aditya @gilangadit7, 12.39 Di mobil plat merah D 1035 C beberapa org be...

Posted: 29 May 2013 10:42 PM PDT

gilang aditya @gilangadit7, 12.39
Di mobil plat merah D 1035 C beberapa org berseragam PNS buang sampah ditengah jln

PRABOWO: KORUPSI DI INDONESIA SUDAH STADIUM MEMBAYAKAN Ketua Dewan Pembina Pa...

Posted: 29 May 2013 10:33 PM PDT

PRABOWO: KORUPSI DI INDONESIA SUDAH STADIUM MEMBAYAKAN

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabwo Subianto mengaku prihatin dengan maraknya kasus korupsi di Indonesia di Tanah Air. Bahkan, hampir setiap minggu ada saja pejabat yang menjadi tersangka kasus korupsi.

"Banyaknya kepala daerah yang terjerat kasus korupsi. Korupsi sudah masuk stadium yang membayakan. Saat ini ada 500 kepala daerah dan 230 kena masalah hukum karena korupsi. Selain itu, 33 gubernur, 18 orangnya tersangka. Hampir setiap minggu ada saja tambahan tersangka," kata Prabowo.

Tantangan yang terbesar saat ini, kata Prabowo, adalah sistem pemerintahan yang sangat lemah sehingga korupsi merajalela. Namun begitu, dia enggan mengkritik kebijakan yang dilakukan pemerintah.

"Saya tidak mau kritik orang maupun pemerintah yang berkuasa. Ini adalah sistem, sehingga kita semua ikut. Kita melihat ada lingkaran setan dimana adanya sistem pemerintahan yang lemah," ungkapnya. (okez)

@Putrintn PUTRI, 11.58 Tol purbaleunyi arah Pasteur macet parah~

Posted: 29 May 2013 09:59 PM PDT

@Putrintn PUTRI, 11.58
Tol purbaleunyi arah Pasteur macet parah~

Top in Blog