InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: EYANG SUBUR DIKABARKAN BAKAL IKUT KONVENSI CAPRES DEMOKRAT Direktur Eksekutif I...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: EYANG SUBUR DIKABARKAN BAKAL IKUT KONVENSI CAPRES DEMOKRAT Direktur Eksekutif I...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

EYANG SUBUR DIKABARKAN BAKAL IKUT KONVENSI CAPRES DEMOKRAT Direktur Eksekutif I...

Posted: 06 May 2013 09:11 AM PDT

EYANG SUBUR DIKABARKAN BAKAL IKUT KONVENSI CAPRES DEMOKRAT

Direktur Eksekutif IndoBaromater M Qodari mengatakan, Eyang Subur bakal mendaftar di konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat (PD).

Salah satu pertimbangan utama bagi Eyang Subur untuk ikut konvensi, menurut Qodari karena dalam dua bulan terakhir popularitasnya cukup tinggi.

Menurut Qodari, perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur hanya pura-pura saja. "Perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet, hanya pura-pura," ungkap Qodari.

Namun dia menyarankan, soal kebenaran infoter kini soal Eyang Subur bakal ikut konvensi Capres PD, agar wartawan mengkonfirmasikan langsung ke Subur.

"Entah ini gosip atau bukan, terserahlah. Tapi bolehlah ditulis Eyang Subur ikut konvensi PD. Kebenarannya, silakan dikonfirmasi ke Eyang," saran M Qodari.

Sumber : www.jpnn.com

22.45 Dita Sukma Akbar H. @ditamolen Ada mobil Volkswagen kodok terbakar di KM...

Posted: 06 May 2013 08:46 AM PDT

22.45 Dita Sukma Akbar H. @ditamolen
Ada mobil Volkswagen kodok terbakar di KM awal tol Pasteur.

Konfirmasi : Sentra Komunikasi Pasteur : Ada mobil VW kodok terbakar KM 2 A Pasteur (pasteur ke arah Baros) Nopol B 1936 PN sudah ada petugas dan sedang tahap pendinginan kejadian pukul 22.00 tadi malam.

HERMAN DZUMAFO MASUK RADAR PERSISAM Jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia...

Posted: 06 May 2013 08:37 AM PDT

HERMAN DZUMAFO MASUK RADAR PERSISAM

Jelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Super League (ISL), Persisam Samarinda menjajaki kemungkinan mendatangkan striker Persib Bandung, Herman Dzumafo.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Teknik Persisam, Dimas Raditya. Menurutnya, rencana Persib untuk melepas striker asal Kamerun ini di putaran kedua membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya. Tak terkecuali Persisam Samarinda yang memang butuh menambah daya gedor.

Sebelumnya, Persisam juga melakukan pendekatan kepada striker Persepam MU, Osas Saha. Namun belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua pihak.

"Sama seperti Dzumafo, semua kami jajaki dulu dan kemudian kami evaluasi sebelum diputuskan ya atau tidaknya," jelas Dimas.

Saat ini Persisam berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Indonesia Super League dengan raihan 25 poin dari 17 pertandingan.

Sumber : www.merdeka.com

300 RIBU SARJANA DI INDONESIA MASIH MENGANGGUR Badan Pusat Statistik (BPS) menc...

Posted: 06 May 2013 07:30 AM PDT

300 RIBU SARJANA DI INDONESIA MASIH MENGANGGUR

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah pengangguran sarjana atau lulusan universitas pada Februari 2013 mencapai 360 ribu orang, atau 5,04% dari total pengangguran yang mencapai 7,2 juta orang.

"Lulusan universitas yang menganggur itu ada 5,04%," kata Kepala BPS Suryamin di Gedung BPS, Jakarta, Kamis (6/5/2013)

Angka tersebut terus menurun dibandingkan dengan Februari 2012 yang sebesar 6,95%. Demikian juga dengan 2011 yang sebesar 9,95%. "Artinya banyak yang mendapatkan pekerjaan," jawabnya

Suryamin juga menyebutkan, pekerja lulusan universitas saat ini mencapai 7,94 juta orang. Ini meningkat dari periode yang sama di beberapa tahun sebelumnya.

"Februari 2011 sebesar 5,54 juta orang dan Februari 2013 sebesar 7,25 juta orang," pungkasnya.

Sumber : www.detik.com

TAK BERANI NAIKKAN HARGA BBM, PEMERINTAH "PALAK" PENGUSAHA Pemerintah dinilai b...

Posted: 06 May 2013 07:03 AM PDT

TAK BERANI NAIKKAN HARGA BBM, PEMERINTAH "PALAK" PENGUSAHA

Pemerintah dinilai banyak mengeluarkan kebijakan yang "aneh" untuk mengurangi beban anggaran akibat tidak dinaikannya harga BBM bersubsidi.

Pengamat ekonomi, Faisal Basri, menilai selama belum ada keputusan menaikkan harga BBM bersubsidi, muncul banyak kebijakan baru yang tidak masuk akal. Kebijakan aneh yang dimaksud Faisal Basri adalah kebijakan bea keluar minuman bersoda dan handphone.

Faisal menilai kalau kebijakan-kebijakan pemerintah itu lebih dimaksudkan untuk menutupi defisit akibat membengkaknya subsidi BBM bersubsidi. Selain itu, selama harga BBM belum dinaikkan, ruang untuk mengembangkan fiskal sangat berkurang.

Faisal menjelaskan, situasi seperti ini pernah terjadi pada saat Ketua Badan Fiskal masih dijabat oleh Anggito Abimayu. Pada saat itu Indonesia mengalami shortfall pada 2008 akibat krisis Amerika.

Sumber : www.kompas.com

JALAN RUSAK DILAPORKAN KE POLISI INI KOMENTAR DADA Wali Kota Bandung Dada Rosad...

Posted: 06 May 2013 06:17 AM PDT

JALAN RUSAK DILAPORKAN KE POLISI INI KOMENTAR DADA

Wali Kota Bandung Dada Rosada tak risau dilaporkan warga ke pihak kepolisian sebagai dampak munculnya korban tewas akibat jalan rusak.

"Ikuti proses hukum saja. Kita belum perbaiki karena prosesnya ada perencanaan dan tender yang masih berlangsung," kata Dada Senin (7/5/2013).

Menurut Dada, Pemkot Bandung ingin merangkul daerah lain untuk mendesak pemangku kebijakan sehingga regulasi tender khususnya perbaikan jalan bisa dipermudah. Aturan sekarang membatasi lelang hanya diperbolehkan ketika anggaran disahkan sehingga sangat menyulitkan pelayanan ke masyarakat.

"Bupati walikota se-Indonesia lagi meminta percepatan hal-hal yang darurat. Ya, kalau ada yang meninggal itu berarti sudah darurat. Nah sekarang kondisi jalan rusak di Kota Bandung sudah darurat," tandasnya.

Talkshow #MimbarKampus PRFM MACETNYA KADERISASI PARTAI POLITIK Berdasarkan da...

Posted: 06 May 2013 05:32 AM PDT

Talkshow #MimbarKampus PRFM

MACETNYA KADERISASI PARTAI POLITIK

Berdasarkan daftar calon legislatif sementara yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU), cukup banyak tercantum nama artis, yang memang diakui demi banyak meraup suara di Pemilu 2014. Namun, hal itu juga menjadi bukti bahwa macetnya proses kederisasi di partai politik. Bagaimana pandangan kritis dari Ketua Umum Koordinator Pusat Gerakan Mahasiswa Swasta Jawa Barat, Iman Nuryadin dan Presiden BEM UNIKOM, Andre Lukman? Simak dalam Talkshow Mimbar Kampus PRFM, Senin (06/05) pukul 19.30 s.d 21.00 WIB di 107.5 PRFM News Channel.

Line Interaksi:
SMS: 081 881 1075
Telp: 022 422 1075
Twitter: @PRFMnews
#MimbarKampus PRFM

Streaming:
www.prfmnews.com

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:54 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. S...

Posted: 06 May 2013 04:54 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:54 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

Telah terjadi Gempa Bumi 4.1 Skala Reachter pada Senin (06/05/13) pukul 18:11 WI...

Posted: 06 May 2013 04:45 AM PDT

Telah terjadi Gempa Bumi 4.1 Skala Reachter pada Senin (06/05/13) pukul 18:11 WIB Pusat Gempa dari kota terdekat sejauh 27 KM dari Kota Garut, dengan kedalaman 10 KM.

WASPADAI DBD DAN CHIKUNGUNYA Warga masyarakat dimohon waspada dengan meningkatn...

Posted: 06 May 2013 04:38 AM PDT

WASPADAI DBD DAN CHIKUNGUNYA

Warga masyarakat dimohon waspada dengan meningkatnya serangan Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Chikungunya. Dengan musim pancaroba antara hujan dan kemarau seperti saat ini merupakan masa-masa nyamuk berkembang biak.

Menurut Kasi Pemberantasan Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kab. Bandung, dr. Vini Adiani Dewi, angka prevalensi kasus DBD di Kab. Bandung setiap tahun diperkirakan mencapai 1.836 orang. "Rumus jumlah kasus DBD secara nasional untuk Kab. Bandung adalah 54 orang untuk setiap 100.000 orang. Dengan jumlah warga 3,4 juta orang sehingga jumlah kasus DBD di Kab. Bandung diperkirakan setiap tahun 1.836 orang," katanya.

Dari Januari sampai April lalu, jumlah kasus DBD di Kab. Bandung sudah mencapai 379 orang. "Dari 379 orang itu seorang warga meninggal akibat DBD yakni Desa Batukarut Kec. Arjasari pada 10 Maret lalu," ujarnya.

Sedangkan kasus terduga (suspect) Chikungunya, menurut Vini, dari Januari sampai April lalu sebanyak 13 orang. "Kasus terduga Chikungunya yang terjadi di Desa Cicalengka Wetan Kec. Cicalengka," ucapnya.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

KETAGIHAN WARNET, ATEP KABUR DARI PANTI ASUHAN BANDUNG, (PRFM) – Atep (10) anak...

Posted: 06 May 2013 04:37 AM PDT

KETAGIHAN WARNET, ATEP KABUR DARI PANTI ASUHAN

BANDUNG, (PRFM) – Atep (10) anak panti asuhan Raudhatul Jannah kabur dengan membawa dua teman panti asuhannya, Guntur (5) dan Ipul (6). Menurut Ibu Gisa pengasuh anak – anak itu, Atep kecanduan main ke warnet. Ia sudah sering sekali kabur namun biasanya pulang lagi.

http://www.prfmnews.com/?cmd=info&tmplt=2&vr=572&pos=artikel&scat=4

TMC POLDA JABAR @TMCPoldaJabar 18.16 : jl astana anyar ditutup untuk mobil di p...

Posted: 06 May 2013 04:16 AM PDT

TMC POLDA JABAR @TMCPoldaJabar
18.16 : jl astana anyar ditutup untuk mobil di perempatan astana anyar pasir koja.

SUSNO BISA DIPENJARA BERSAMA GAYUS DI LP SUKAMISKIN Demi keamanan, Susno Duadji...

Posted: 06 May 2013 04:05 AM PDT

SUSNO BISA DIPENJARA BERSAMA GAYUS DI LP SUKAMISKIN

Demi keamanan, Susno Duadji memilih Lapas Klas IIA Cibinong sebagai tempatnya menjalani hukuman 3,5 tahun penjara. Namun mantan Kabareskrim Mabes Polri ini dapat dipindahkan ke LP Sukamiskin berkumpul dengan para terpidana lain kasus korupsi yang pernah dia tangani proses hukumnya.

Humas Ditjen Lembaga Pemasyarakatan Kemenkumham, Akbar Hadi mengatakan, saat ini pihaknya masih menghormati keputusan Pak Susno mau menyerahkan diri. Sehingga penempatan di Lapas Cibinong belum menjadi permasalah yang berarti.

Menurutnya, saat ini Susno masih menjalani masa awal pengenalan lingkungan. Sehingga masih perlu beradaptasi. Akbar mengatakan pihaknya akan melihat perkembangan lebih lanjut, apakah susno akan di Sukamiskin atau tetap di LP Cibinong.

Kementerian Hukum dan HAM menetapkan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin di Bandung sebagai lapas khusus terpidana perkara korupsi sejak akhir tahun lalu.

Sumber : www.detik.com

Telah tiba waktu Sholat Maghrib: 17.48 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya...

Posted: 06 May 2013 03:49 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Maghrib: 17.48 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

CRUYFF: ERA BARCA BELUMLAH BERAKHIR! Legenda hidup Barcelona Johan Cruyff menep...

Posted: 06 May 2013 03:10 AM PDT

CRUYFF: ERA BARCA BELUMLAH BERAKHIR!

Legenda hidup Barcelona Johan Cruyff menepis mentah-mentah anggapan era kejayaan Blaugrana telah berakhir per musim ini.

Pria Belanda itu tak sepaham jika siklus kesuksesan anak-anak Katalan dinilai telah berakhir oleh sejumlah pandit, usai kalah agregat 0-7 oleh Bayern Munich di Liga Champions.

"Saya pikir itu pemikiran bodoh yang konyol. Tidak ada yang nama 'akhir sebuah siklus'," ucap Johan kepada harian olahraga AS.

"Ini semua hanyalah beberapa kesalahan dari direksi. Hal seperti ini selalu bisa terjadi. Namun tidak jika siklus kejayaan telah dinyatakan usai."

Barca sendiri berpeluang mengunci gelar juara La Liga musim 2012-2013 ini di laga berikutnya, dengan sisa laga empat kali lagi dan Barca hanya butuh dua poin lagi untuk tidak terkejar para pesaingnya.

sumber: Bola.net

MENTERI NUH: UJIAN NASIONAL SD TIDAK AKAN DIHAPUS Menteri Pendidikan dan Kebu...

Posted: 06 May 2013 02:52 AM PDT

MENTERI NUH: UJIAN NASIONAL SD TIDAK AKAN DIHAPUS

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mengatakan, banyak variabel yang harus diperhitungkan sebelum menghapus ujian nasional tingkat sekolah dasar.

Ia menuturkan, Kementerian Pendidikan akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap ujian nasional SD dalam kurikulum yang baru. Menurut Nuh, ujian nasional berfungsi untuk memetakan kemampuan dan menentukan nilai seorang siswa.

Nuh berujar, ini bukan soal lulus atau tidak, tetapi untuk melihat kemampuan untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya. kata Nuh. Ia menjadikan ujian nasional tingkat SMP dan SMA dengan persentase kelulusan yang tinggi, yakni 99,4 persen sebagai patokannya.

Nuh mengungkapkan, jika ujian nasional SD diserahkan ke sekolah masing-masing, SMP akan repot dalam melakukan seleksi siswa baru. SMP harus melakukan ujian saringan sendiri.

Kementerian Pendidikan, ucap dia, dalam kurikulum yang baru akan melakukan pendekatan dan evaluasi yang berbeda. Ia menyebutkan akan ada modifikasi-modifikasi dalam pelaksanaan ujian nasional.

Sumber : www.tempo.co

16.29 Joelz Bangsawan Via Facebook Sebuah truk bermuatan penuh menabrak paga...

Posted: 06 May 2013 02:30 AM PDT

16.29 Joelz Bangsawan Via Facebook

Sebuah truk bermuatan penuh menabrak pagar dan gerbang sebuah perusahaan percetakan di jalan Tamblong dekat Jalan Kejaksaan Bandung. Tidak terjadi kemacetan dan saat ini sedang dalam penanganan oleh petugas kepolisian.

16.05 UJUY @cheche703 @PRFMnews Kawasan sumedang seperti biasa menjadi kawasa...

Posted: 06 May 2013 02:05 AM PDT

16.05 UJUY @cheche703

@PRFMnews Kawasan sumedang seperti biasa menjadi kawasan Off Road. Seoah tanpa hari tanpa macet.

Info Orang Hilang Rohman Ramadhan alias Oman (31) warga Gang Sayati Hilir VIII...

Posted: 06 May 2013 01:27 AM PDT

Info Orang Hilang

Rohman Ramadhan alias Oman (31) warga Gang Sayati Hilir VIII RT 05 RW 07 Desa Sayati Kecamatan Margahayu KAbupaten Bandung meninggalkan rumah sejak bulan April lalu.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Rohman Ramadhan alias Oman (31) warga Gang Sayati Hilir VIII RT 05 RW 07 Desa Sayati Kecamatan Margahayu KAbupaten Bandung meninggalkan rumah sejak bulan April lalu.

15.24 Need Not To Know @difachry @PRFMnews perbaikan jalan di Jatayu belum seta...

Posted: 06 May 2013 01:24 AM PDT

15.24 Need Not To Know @difachry
@PRFMnews perbaikan jalan di Jatayu belum setahun, tapi sudah kaya gini lagi keadaannya :(

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:09 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 06 May 2013 01:10 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Ashar: 15:09 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

ORMAS PP DATANGI POLRES BANDUNG TERKAIT KASUS PENYERANGAN BBC menurut Tubagus T...

Posted: 06 May 2013 12:57 AM PDT

ORMAS PP DATANGI POLRES BANDUNG TERKAIT KASUS PENYERANGAN BBC

menurut Tubagus Topan selaku Anggota Bidang Dana Usaha PP Jawa Barat, kedatangan merupakan aksi solidaritas terhadap rekannya yang menjadi korban penyerangan oleh Buah batu Corps (BBC)


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
SOREANG, (PRFM) – Sebanyak 500 massa anggota Organisasi Massa Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung mendatangi Mapolres Bandung, di Jalan Bhayangkara No. 1, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/5). Kedatangan mereka terkait dengan kasus penyerangan yang dilakukan oleh ormas Buah Batu Corps (BBC) b...

BENTROK PP DENGAN BBC DI PN BALEENDAH Farida, 12:58:04 Tolong aparat terkait d...

Posted: 06 May 2013 12:25 AM PDT

BENTROK PP DENGAN BBC DI PN BALEENDAH

Farida, 12:58:04
Tolong aparat terkait di RT 4 RW 11, Keluarahan Baleendah. Ormas pemuda pancasila (PP) bergerombol kami masyarakat merasa gak tenang takut terjadi bentrok lagi dengan ormas BBC. Tadi saja angkot dipukuli dan dihancurin, ada penumpang yang disuruh turun.

Konfirmasi ke Ketua KNPI Jabar dan anggota bidang usaha Pemuda Pancasila, Tubagus Topan, memang bentrokan karena penyerangan, pengerusakan atribut sampai ada korban di celurit mengenai wajahnya. Karena sesuai kesepakatan kepolisian, bahwa 3x24 jam pelaku akan ditangkap dan diburu.

"Namun hingga saat ini tidak ada kejelasannya. Sementara di lokasi sekitar 500 massa", kata Topan saat dikonfirmasi oleh PRFM.

INFO ANAK HILANG Dari akun @vctoriano

Posted: 05 May 2013 11:51 PM PDT

INFO ANAK HILANG

Dari akun @vctoriano

@vani_rose , Tivani Rose Ginting, 12.00 Sampah yg mengapung di sungai citarum...

Posted: 05 May 2013 11:44 PM PDT

@vani_rose , Tivani Rose Ginting, 12.00
Sampah yg mengapung di sungai citarum ..*itu yg ngambang,yg tenggelem nya psti lebih bnyk :( @forumbandung @PRFMnews

Update PELAJAR SMA TEWAS NAIK MOTOR, SETELAH BERGESEKAN DENGAN KENDARAAN LAIN...

Posted: 05 May 2013 11:33 PM PDT

Update

PELAJAR SMA TEWAS NAIK MOTOR, SETELAH BERGESEKAN DENGAN KENDARAAN LAIN

Aiptu Cecep, Petugas Lantas Polsek Tanjungsari, mengatakan, terjadi kecelakaan di turunan Ds Jatisari, Kec Tanjungsari, RT 01 RW 01, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (6/5) yang menewaskan satu siswa kelas 3 SMA Pasundan Tanjungsari bernama Aditiya Rahayu (17). Korban mengendarai motor RX King melaju dari arah Sumedang ke Bandung. Korban terjatuh setelah sebelumnya bergesekan dengan kendaraan roda dua lainnya. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Tanjungsari sementara keluarga korban sudah ada yang melayat dan mengetahui.

"Untuk kendaraan lainnya belum diketahui, karena tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadiannya," kata Cecep saat dikonfirmasi oleh PRFM.

@jayalfc , Permana jaya, 13.28 Katamso macet teruuuusssss!!

Posted: 05 May 2013 11:28 PM PDT

@jayalfc , Permana jaya, 13.28
Katamso macet teruuuusssss!!

INGAT, E-KTP HANYA BISA SEKALI DIFOTOKOPI Kartu e-KTP dianjurkan untuk tidak di...

Posted: 05 May 2013 11:11 PM PDT

INGAT, E-KTP HANYA BISA SEKALI DIFOTOKOPI

Kartu e-KTP dianjurkan untuk tidak difotokopi sebab di dalam kartu identitas kependudukan itu tertanam cip. Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman mengatakan, kerusakan cip yang tertanam di dalam e-KTP bisa saja terjadi karena proses fotokopi.

Ia menyarankan, kartu itu tak usah difotokopi melainkan setiap institusi pelayanan harus mempunyai card reader. Bila di fotokopi berulang-ulang akan "chip" yang penyimpan data di e-KTP akan rusak, sehingga tidak bisa dibaca komputer. "Hanya cukup memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), bisa sebagai kunci akses data," kata Irman.

NIK itu sifatnya personal dan tertera pada setiap keping e-KTP. "Jadi jangan khawatir ada data ganda karena pasti kelihatan. Sistem kami langsung menolak bila seseorang pernah melakukan perekaman data," tutur Irman.

Irman menegaskan, mulai 1 Januari 2014, KTP lama tidak berlaku lagi. Proses perekaman sudah harus tuntas paling lambat Juli 2013. Sampai Oktober akan tercetak semua hasilnya. Sampai Desember 2013 semua keping e-KTP sudah didistribusikan ke setiap wajib KTP se-Indonesia. (rol/ucup)

KEMENHUKAM KANWIL JABAR KAJI RUU SANTET menurut Anggota Tim Fungsional Perancan...

Posted: 05 May 2013 11:05 PM PDT

KEMENHUKAM KANWIL JABAR KAJI RUU SANTET

menurut Anggota Tim Fungsional Perancangan UU Kemenhukam Kanwil Jabar Harun Surya menjadi perdebatan adalah bagaimana menyebutkan dan membuktikan perbuatan santet tersebut


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bandung, (PRFM) - Perdebatan RUU Pidana Santet menjadi suatu kajian mahasiswa Jurusan Hukum Pidana Islam (HPI) UIN Sunan Gunung Djati Bandung bersama Kemenhukam Kanwil Jabar, Senin (6/5).

AKTIVITAS GUNUNG PAPANDAYAN MENURUN semenjak dinyatakan siaga, Minggu (5/5). ak...

Posted: 05 May 2013 10:48 PM PDT

AKTIVITAS GUNUNG PAPANDAYAN MENURUN

semenjak dinyatakan siaga, Minggu (5/5). aktivitas kegempaan di gunung papandayan cenderung menurun


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG (PRFM) – Sejak statusnya ditetapkan menjadi siaga pada Minggu (5/5),aktivitas kegempaan Gunung Papandayan cenderung menurun. Berdasarkan Pantauan PosPengamatan Papandayan, mulai dari pukul 00.00 WIB sampai 06.00 WIB terjadi 14gempa vulkanik dangkal, 5 vulkanik dalam, 4 tektonik lokal, dan 4...

Top in Blog