InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: INI IDENTITAS TERDUGA TERORIS BANDUNG Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengu...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: INI IDENTITAS TERDUGA TERORIS BANDUNG Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengu...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

INI IDENTITAS TERDUGA TERORIS BANDUNG Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengu...

Posted: 08 May 2013 08:52 AM PDT

INI IDENTITAS TERDUGA TERORIS BANDUNG

Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengungkap identitas empat orang terduga teroris yang terlibat dalam aksi baku tembak dengan tim Densus 88 Anti-Teror Mabes Polri di sebuah rumah kontrakan di Cigondewah, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5). Menurut Kapolri, ketiga terduga teroris yang tewas dalam baku tembak itu adalah Budi Syarif alias Angga, Sarane dan Jonet. Sedangkan satu terduga teroris yang ditangkap dalam kondisi hidup adalah Haris Fauzi.
Selain melakukan pengggerebekan di Cigondewah pada Rabu pagi tim Densus 88 juga melakukan penggerebegan di daerah Cipacing, Kabupaten Sumedang, yang berhasil menangkap seorang pria bernama Masum yang diduga terkait jaringan itu.
"Semua terduga teroris yang tewas dibawa ke RS Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan otopsi, sedangkan yang tertangkap dimintai keterangan untuk pengembangan kasus ini," katanya. (rpb)

INI BARANG BUKTI TERDUGA TERORIS DI CIGONDEWAH Kapolri Jenderal Timur Pradopo m...

Posted: 08 May 2013 07:44 AM PDT

INI BARANG BUKTI TERDUGA TERORIS DI CIGONDEWAH

Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan dari hasil penggerebekan teroris di Kp Baturengat Ds Cigondewah Kab Bandung, petugas mengamankan tiga pucuk senjata api laras pendek, terdiri dari dua jenis revolver dan satu jenis FN. Selain itu juga petugas mengamakan empat bom pipa yang masih aktif dan sudah dijinakan oleh tim, dan dua bom yang sudah diledakan pelaku (inl)

3 TERDUGA TERORIS TEWAS SALING BERPELUK Tim Dokkes Polda Bandung dan Indonesia...

Posted: 08 May 2013 07:40 AM PDT

3 TERDUGA TERORIS TEWAS SALING BERPELUK

Tim Dokkes Polda Bandung dan Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polri, telah selesai melakukan proses identifikasi awal terhadap tiga jenazah terduga teroris, yang tewas dalam pengerebekan di sebuah rumah kontrakan di Kp Batu Rengat RT 02 RW 08, Ds Cigondewah Hilir, Margaasih, Kab Bandung.

Saat ini, tiga jenazah yang diduga berinisial AG, BD dan TD, telah dibawa oleh mobil ambulance milik Polri dan akan dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan, tiga jenazah terduga anggota teroris itu berada pada kamar belakang rumah kontrakan tersebut. Ketiganya berada dalam satu kamar, dengan kondisi bertumpuk seperti saling berpeluk. Diduga tiga orang terduga anggota teroris itu tewas karena terkena ledakan bom, namun belum bisa dipastikan apakah bom tersebut milik Densus 88 Anti Teror yang melakukan penyerbuan secara gencar, atau bom rakitan milik mereka.

MAHASISWA HALAU PINTU KANTOR WALI KOTA BANDUNG

Posted: 08 May 2013 07:29 AM PDT

MAHASISWA HALAU PINTU KANTOR WALI KOTA BANDUNG


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB tersebut merupakan aksi sebagai respon terhadap adanya korban jalanan berlubang di Kota Bandung. Dalam aksi tersebut, meskipun hanya membawa 17 orang mereka terlihat ngotot untuk menemui Pemerintah Kota Bandung.

HASIL PENYERGAPAN TERORIS, 2 SELAMAT 3 MENINGGAL

Posted: 08 May 2013 06:38 AM PDT

HASIL PENYERGAPAN TERORIS, 2 SELAMAT 3 MENINGGAL


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Penyergapan yang dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri, Polda Jabar, dan Densus 88terhadap terduga teroris di Kampung Cigondewah Hilir, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung. Drama penyergapan ini menghasilkan dua terduga teroris berhasil diamankan dan tiga meninggal di tempat.

GEBYAR MARKETING Bagaimana strategi bisnis "Jendela Alam", simak perbincanga...

Posted: 08 May 2013 06:12 AM PDT

GEBYAR MARKETING

Bagaimana strategi bisnis "Jendela Alam", simak perbincangannya malam ini pukul 19.30-21.00 WIB. Sampaikan pertanyaan Anda melalui 022-4221075 / sms 081 881 1075

3 BULAN MENGONTRAK, TIDAK CURIGA TERORIS B

Posted: 08 May 2013 05:25 AM PDT

3 BULAN MENGONTRAK, TIDAK CURIGA TERORIS B


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Menantu dari pemilik kontrakan yang dihuni terduga teroris, Kang Dani mengakui bahwa sama sekali tidak mencurugai bahwa mereka adalah teroris. Pasalnya tindakan mereka wajar seperti orang biasa. Selain itu, terduga teroris ini pun kurang komunikasi karena jarang sekali ada di rumah...

PERLAWANAN TIM DENSUS & TERORIS BERAKHIR.. 19.06 Perlawanan antara tim Densus d...

Posted: 08 May 2013 05:16 AM PDT

PERLAWANAN TIM DENSUS & TERORIS BERAKHIR..

19.06 Perlawanan antara tim Densus dan terduga teroris sudah berakhir. Tim Inafis dan Disaster Victim Identification Polda Jabar pun sudah masuk ke dalam rumah, diperkirakan 3 terduga teroris tewas. Sementara beberapa tim Densus 88 mencari barang bukti disekitar pesawahan.

Bobon_wibowo 19.01 Cinunuk lalin macet cuaca gerimis

Posted: 08 May 2013 05:02 AM PDT

Bobon_wibowo 19.01
Cinunuk lalin macet cuaca gerimis

Telah Tiba Waktu Isya untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya Selamat Menunaikan Ib...

Posted: 08 May 2013 04:59 AM PDT

Telah Tiba Waktu Isya untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Isya

SALAH SATU TERDUGA TERORIS BERNAMA ANGGA Pelaku teroris yang menempati kontrak...

Posted: 08 May 2013 04:05 AM PDT

SALAH SATU TERDUGA TERORIS BERNAMA ANGGA

Pelaku teroris yang menempati kontrakan milik Suhanda, di Kampung Batu Rengat, RT 2/8 Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung mengaku sebagai pengusaha konveksi. Nurfarida (35) anak pemilik kontrakan mengatakan bahwa yang mengontrak di kediaman ayahnya itu bernama Angga.
"Usianya sekitar 40 tahun. Baru ngekos selama 2 bulan sama bulan sekarang," jelasnya. Menurutnya, Angga menempati kontrakan bersama 3 orang temannya.

Dua anak tertinggal
Dua anak usia siswa sekolah dasar sempat tertinggal di rumah kontrakan, lokasi penggerebekan terduga teroris. Warga setempat, Apit Suherman (50) menuturkan, kedua anak itu tertinggal di kamar kontrakan karena orangtuanya sedang mandi.

Wuih "TERORIS DI SEKITAR KITA" KAB.BANDUNG (PRFM) Tidak disangka dan tidak di...

Posted: 08 May 2013 04:02 AM PDT

Wuih "TERORIS DI SEKITAR KITA"

KAB.BANDUNG (PRFM) Tidak disangka dan tidak diduga, orang baik disekitar kita ternyata latar belakangnya adalah orang jahat, atau teroris.

Berdasarkan laporan dari Tim Liputan Radio PRFM, Aris Hermansyah pada saat mewawancarai pemilik rumah kontrakan yang dihuni oleh 4 orang teroris pada Rabu (08/05/13) di Soreang, Kab. Bandung mengatakan, dalam sehari-harinya orang yang mengontrak di rumah kontrakan itu terlihat sangat baik, dan sering berbaur dengan warga lainnya disekitar lokasi kontrakan.

"Benar, 4 orang tersebut kesehariannya memang baik, namun tidak disangka dan tidak diduga ternyata dia teroris yang di buru oleh Polri" Tegas H. Anda Suhanda pemilik kontrakan.

Dalam wawancara tersebut Anda juga mengatakan ke empat penghuni kontrakan tersebut berinisial TD,BD, AG dan HR. Namun, HR kini sudah berhasil diamankan oleh Tim Densus 88.

Hingga berita ini di terbitkan ketiga teroris tersebut masih belum menyerah, dan masih baku tembak melawan Densus 88.

17.44 Adzan Maghrib Telah Berkumandang untuk wilayah Bandung dan Sekitarnya Sela...

Posted: 08 May 2013 03:45 AM PDT

17.44
Adzan Maghrib Telah Berkumandang untuk wilayah Bandung dan Sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

@hadebandung 17.10 Cihampelas padat merayap

Posted: 08 May 2013 03:10 AM PDT

@hadebandung 17.10
Cihampelas padat merayap

@uqmorrison 17.08 Cibaduyut lalin padat

Posted: 08 May 2013 03:09 AM PDT

@uqmorrison 17.08
Cibaduyut lalin padat

16.41 Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul konferensi pers di lokasi...

Posted: 08 May 2013 02:42 AM PDT

16.41 Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Martinus Sitompul konferensi pers di lokasi kejadian

KONDISI TKP PENGGEREBEKAN TERORIS Warga terus berdatangan untuk melihat pengg...

Posted: 08 May 2013 02:34 AM PDT

KONDISI TKP PENGGEREBEKAN TERORIS

Warga terus berdatangan untuk melihat penggerebegan teroris di Desa Cigondewah. Bahkan warga dan polisi bercanda seperti putusnya garis polisi oleh masyarakat secara tidak sengaja, hingga mengundang tawa banyak orang..

KONDISI DI LOKASI PERBAIKAN JALAN RANCAEKEK P. Budi Yusuf| 16:24:59 Rancaekek a...

Posted: 08 May 2013 02:28 AM PDT

KONDISI DI LOKASI PERBAIKAN JALAN RANCAEKEK

P. Budi Yusuf| 16:24:59
Rancaekek arah Bandung #lalin macet ekor kepadatan sampai Warung Cina, butuh waktu 3/4 jam, itu baru 1 lajur yg di cor dan tdk ada jalan alternatif

Ristiani #lalinBDG 16.11: Jl Margaasih padat merayap

Posted: 08 May 2013 02:16 AM PDT

Ristiani #lalinBDG 16.11:
Jl Margaasih padat merayap

DENSUS 88 JUGA GEREBEK TERORIS DI KENDAL, 1 ORANG TEWAS Selain mengungkap sel-...

Posted: 08 May 2013 02:14 AM PDT

DENSUS 88 JUGA GEREBEK TERORIS DI KENDAL, 1 ORANG TEWAS

Selain mengungkap sel-sel teror di Bandung, Densus 88/Antiteror juga melakukan penangkapan terhadap teroris di Kendal Jawa Tengah. Satu teroris tewas dalam upaya penangkapan tersebut.
"Pengungkapan dilakukan di Kendal, Jawa Tengah, terduganya Abu Roban alias Bambang Nangka," kata seorang sumber di Densus 88
Menurut sumber tersebut terjadi baku tembak dalam upaya penangkapan, akibatnya terduga teroris tersebut menghembuskan nafasnya. Pengungkapan sendiri dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (8/5/2013). (dtk)

Iksan Firman: 15.52 Suasana di lokasi penangkapan teroris Cigondewah, clear ar...

Posted: 08 May 2013 01:53 AM PDT

Iksan Firman: 15.52
Suasana di lokasi penangkapan teroris Cigondewah, clear area, tapi masih banyak warga yang bandel

UPDATE PENGGEREBEKAN TERORIS 15.42 Setelah Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna m...

Posted: 08 May 2013 01:47 AM PDT

UPDATE PENGGEREBEKAN TERORIS 15.42

Setelah Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna masuk ke TKP, saat ini Kabareskrim Polri, Komjen Sutarman juga baru masuk ke TKP. Tak lama, ada satu orang dibawa oleh 5 anggota polisi dari TKP, namun belum jelas apakah pelaku atau bukan..

14.42 #BreakingNews Suasana penggerebekan terduga teroris di Cigondewah saat...

Posted: 08 May 2013 12:43 AM PDT

14.42 #BreakingNews

Suasana penggerebekan terduga teroris di Cigondewah saat ini.

14.32 Intani @Kanjeng_RatuAyu Perbaikan jalan perempatan pasir koja - peta biki...

Posted: 08 May 2013 12:33 AM PDT

14.32 Intani @Kanjeng_RatuAyu
Perbaikan jalan perempatan pasir koja - peta bikin macet.

14.28 Rizal Wahyu Permana @Rzlw Kecelakaan jazz putih sama truk bos di Jalan Gu...

Posted: 08 May 2013 12:29 AM PDT

14.28 Rizal Wahyu Permana @Rzlw
Kecelakaan jazz putih sama truk bos di Jalan Gudang Utara.

14.21 dimdjo @dhimdjo Kecelakaan mobil Jazz warna putih di jalan Gudang Selatan...

Posted: 08 May 2013 12:22 AM PDT

14.21 dimdjo @dhimdjo
Kecelakaan mobil Jazz warna putih di jalan Gudang Selatan.

Konfirmasi : Polsekta Sumur Bandung untuk sekarang akan di cek terlebih dahulu oleh petugas ke lapangan.

#BreakingNews DENSUS 88 VS TERORIS SALING TEMBAK DI PESANTREN ALBASARIYAH W...

Posted: 08 May 2013 12:08 AM PDT

#BreakingNews
DENSUS 88 VS TERORIS SALING TEMBAK DI PESANTREN ALBASARIYAH

Wakil Kepala Polri Nanan Sukarna mengatakan, baku tembak dengan terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5), terjadi menyusul penghadangan di Pesantren Albasariyah.
"Saat ingin masuk ada tembakan dari dalam, jadi kita tidak bisa masuk. Tapi saat ini akan kita evakuasi," kata Nanan.

Sebelumnya diberitakan, baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris hingga berita ini ditayangkan masih terus berlangsung. Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, rumah yang disewa oleh terduga teroris dalam kurun waktu empat bulan ke belakang itu, diketahui atas nama Anda Suhanda.

@regibakrie Regiyan A Bakrie, 13.58 Foto diambil jam 13.30 di sekitaran BIP |...

Posted: 08 May 2013 12:00 AM PDT

@regibakrie Regiyan A Bakrie, 13.58
Foto diambil jam 13.30 di sekitaran BIP | liaaatt tuh PNS keliaran pas jam kerja :D

#BreakingNews POLISI: TERORIS DI CIGONDEWAH HILIR BERENCANA LEDAKKAN KEDUBES MY...

Posted: 07 May 2013 11:56 PM PDT

#BreakingNews
POLISI: TERORIS DI CIGONDEWAH HILIR BERENCANA LEDAKKAN KEDUBES MYANMAR

Polisi terlibat baku tembak dengan terduga teroris di Kabupaten Bandung. Terduga teroris yang coba ditaklukkan merupakan jaringan teroris yang akan meledakkan Kedubes Myanmar beberapa waktu lalu. "Jaringan mereka (teroris yang akan meledakkan Kedubes Myanmar), yang pasti ini pengembangan yang kemarin," kata Wakapolri, Komjen Nanan Sukarna.

Nanan menerangkan empat terduga teroris yang bersembunyi di kontrakan milik warga lokal ini baru tinggal empat bulan di sana. Dia pun mengimbau agar warga berhati-hati terhadap pendatang baru.

Polisi masih mengepung tempat persembunyian terduga teroris di RT2/RW8 Batu Rengat, Cigondewah Hilir, Marga Asih, Kabupaten Bandung. Ada balasan tembakan dari tempat persembunyian yang merupakan rumah kontrakan teroris.

@RZLPRSTY RIZAL PRASETYA , 13.30 Jadi wartawan dulu boleh kali ya. Situasi ter...

Posted: 07 May 2013 11:40 PM PDT

@RZLPRSTY RIZAL PRASETYA , 13.30
Jadi wartawan dulu boleh kali ya. Situasi terkini cigondewah

Top in Blog