InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: PKS TOLAK BBM KARENA TAKUT ELEKTABILITAS TURUN Pengamat politik Lembaga Ilmu Pe...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: PKS TOLAK BBM KARENA TAKUT ELEKTABILITAS TURUN Pengamat politik Lembaga Ilmu Pe...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

PKS TOLAK BBM KARENA TAKUT ELEKTABILITAS TURUN Pengamat politik Lembaga Ilmu Pe...

Posted: 16 Jun 2013 09:10 AM PDT

PKS TOLAK BBM KARENA TAKUT ELEKTABILITAS TURUN

Pengamat politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPPI), Siti Zuhro, menuturkan, sikap Partai Keadialan Sejahtera (PKS) terkait penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) akan berdampak buruk di tahun 2014 nanti.

Menurutnya, publik hari ini sudah cerdas dalam menilai perpolitikan nasional. Masyarakat juga akan menilai PKS merupakan partai koalisi yang tidak konsisten.

Dikatakannya, partai berlambang bulan sabit kembar itu malah lari dari tanggung jawab ketika ada kenaikan BBM. Alasannya kata Siti, karena PKS takut elektabilitasnya turun.

Lebih lanjut, dia menjelaskan seharusnya partai yang tergabung dalam koalisi sudah semestinya mengawal semua kebijakan pemerintah. Bukan menjadi oposisi dalam koalisi.

Sumber : www.okezone.com

Pendengar PRFM bagaimana pendapat anda mengenai rapat paripurna yang bakal dihel...

Posted: 16 Jun 2013 07:16 AM PDT

Pendengar PRFM bagaimana pendapat anda mengenai rapat paripurna yang bakal dihelat besok, Senin (17/6), yang akan menyetujui atau tidaknya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Lantas kalau disetujui apa tanggapan anda?

20.26 #Cuaca disekitar kawasan Braga sudah di guyur hujan deras dan arus #Lalin...

Posted: 16 Jun 2013 06:28 AM PDT

20.26 #Cuaca disekitar kawasan Braga sudah di guyur hujan deras dan arus #Lalin masih ramai lancar. Bagaima disekitar anda pendengar PRFM?

TEMUAN POTONGAN KAKI KIRI DI SUNGAI CIWIDEY Satu potongan kaki kiri yang diduga...

Posted: 16 Jun 2013 06:07 AM PDT

TEMUAN POTONGAN KAKI KIRI DI SUNGAI CIWIDEY

Satu potongan kaki kiri yang diduga milik seorang perempuan, ditemukan warga Kampung Rancasampih, RT 02/02, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung di Sungai Ciwidey, Minggu (16/6/13).

Potongan kaki tersebut ditemukan warga yang sedang memancing sekitar pukul 12.30 wib.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Soreang, Ajun Komisaris Gamal mengatakan, temuan potongan kaki tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang memancing di Sungai Ciwidey. Mereka terkejut saat melihat potongan kaki yang tersangkut di bebatuan sungai.

Gamal menjelaskan diperkirakan bahwa potongan kaki tersebut terbawa arus sungai dari daerah atas atau Ciwidey. Hujan yang deras membuat potongan kaki tersebut terbawa hingga ke daerah bawah. Melihat dari kondisi potongan kaki tersebut, diperkirakan sudah berada di sungai tersebut sekitar enam hari.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

TARIF ANGKUTAN UMUM DI BANDUNG NAIK 20 PERSEN Tarif angkutan umum di Kota Ban...

Posted: 16 Jun 2013 05:24 AM PDT

TARIF ANGKUTAN UMUM DI BANDUNG NAIK 20 PERSEN

Tarif angkutan umum di Kota Bandung diperkirakan bakal naik 15-20 persen. Kenaikan itu terkait rencana pemerintah yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada pekan depan.

Sekretaris Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bandung Jaja Kusnadi mengatakan, perkiraan angka kenaikan tarif angkutan umum, seperti angkutan kota, bus, dan taksi, berdasarkan pengalaman kenaikan harga BBM sebelumnya.

Sejauh ini, kata Jaja, pihaknya belum menggelar rapat persiapan kenaikan tarif dengan para pengurus angkutan. Alasannya, mereka masih menunggu kejelasan sikap pemerintah. Organda Kota Bandung meminta seluruh angkutan umum tidak mendahului hasil rapat kenaikan tarif.

Sebelumnya diberitakan, pemerintah akan menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi pada pekan depan. Waktu pengumumannya masih dirahasiakan. Menurut Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Alisjahbana, harga Premium Rp 4.500 akan naik menjadi Rp 6.500, sedangkan solar dari Rp 4.500 menjadi Rp 5.500.

Sumber : www.tempo.co

Telah tiba waktu Sholat Isya : 18.55 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 16 Jun 2013 04:55 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya : 18.55 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat Menunaikan pendengar PRFM. #InfoAdzan

18.14 simanjuntak piala @pialaedward @PRFMnews Depan Pasar Baru Bandung ada r...

Posted: 16 Jun 2013 04:14 AM PDT

18.14 simanjuntak piala @pialaedward

@PRFMnews Depan Pasar Baru Bandung ada rambu Dilarang Parkir, tapi justru taksi taksi ngetem disitu & membuat #Lalin macet.

Telah tiba waktu Sholat Maghrib : 17.42 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarny...

Posted: 16 Jun 2013 03:42 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Maghrib : 17.42 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat Menunaikan pendengar PRFM. #InfoAdzan

Penyebab #Lalin Jatinangor arah Sumedang dan sebaliknya macet. Konfirmasi : K...

Posted: 16 Jun 2013 03:27 AM PDT

Penyebab #Lalin Jatinangor arah Sumedang dan sebaliknya macet.

Konfirmasi : Kapolsek Jatinangor, Kompol Riki mengatakan ada demo mahasiswa Unpad mengenai pemerintah akan menaikan bahan bakar minyak (BBM). Untuk sekarang arus lalu lintas sudah normal kembali.

17.14 Peter Januar @pete_peter Setiabudi arah lembang #Lalin macet, arah turu...

Posted: 16 Jun 2013 03:15 AM PDT

17.14 Peter Januar @pete_peter

Setiabudi arah lembang #Lalin macet, arah turun lancar.

PENELITI LIPI : 2014 RAKYAT YANG HUKUM PKS PKS telah membulatkan tekad untuk me...

Posted: 16 Jun 2013 02:29 AM PDT

PENELITI LIPI : 2014 RAKYAT YANG HUKUM PKS

PKS telah membulatkan tekad untuk menolak program mengurangi subsidi BBM oleh pemerintah. Menurut peneliti politik LIPI Siti Zuhro, Pemilu 2014 akan memberikan hukuman untuk PKS.

Menurut Siti PKS bergabung dalam koalisi hanya mau mendapatkan bagian kekuasaan. Di saat ada kebijakan yang tidak populer, PKS lari dari tanggung jawab agar tidak terkena getah penurunan elektabilitas.

Partai yang masuk koalisi menurut peneliti politik LIPI ini harus punya satu platform yang sama. Mengawal semua kebijakan pemerintah. Bukan menjadi oposisi dalam koalisi.

"Saya rasa semua partai tahu konsekuensi melanggar Code of Conduct tanpa harus diingatkan rakyat," pungkasnya.

TRUK PENGANGKUT PASIR, MENIMPA MOTOR Berawal dari informasi pendengar kang Rah...

Posted: 16 Jun 2013 02:04 AM PDT

TRUK PENGANGKUT PASIR, MENIMPA MOTOR

Berawal dari informasi pendengar kang Rahmat menyamapaikan pada pukul 10:07 yang menyamapaikan kemacetan dikarenakan adanya laka lantas Truk menimpa motor.

Tim redaksi langsung mengkonfirmasi pada Kanitlaka Polres Sumedang Ipda Sudirianto membenarkan tepatnya pada pukul 09:50 di Tikungan Bangkong Ciromed Tanjungsari (16/06/2013) terjadi laka lantas yang menimpa pada truk bernopol B 9228 WX truk pengangkut pasir, dikemudikan oleh Lalang warga Dusun Giri Asih RT 03/07 Cinanjung Tanjungsari Kab Bandung, dari arah Sumedang menuju Bandung yang mengalami beban muat yang berlebihan terguling ke sebelah kiri di belokan Bangkong Ciromed.

Ipda Sudirianto menambahkan, ketika truk terbalik ke kiri karna Beban berlebih di sebelah kiri truk ada Sepeda Motor Vega R merah bernopol Z 8265 AQ yang di kemudikan oleh iskak Iskandar, warga Dusun Jati Nunggal RT 06/03 Kab Sumedang dalam insiden tersebut, Iskak meninggal di tempat.

" Truk pengangkut pasir yang membawa beban berlebih terbalik ke kiri menimpa motor, karna ketika truk melaju disebelah kiri dan tertimpa truk pengangkut pasir, korban sempat di bawa ke Puskesmas Tanjungsari dalam keadaan tidak bernyawa."

15.28 Mang darman @sainthyogaaa #Lalin macet total depan UNPAD jatinangor....

Posted: 16 Jun 2013 01:31 AM PDT

15.28 Mang darman @sainthyogaaa

#Lalin macet total depan UNPAD jatinangor.

polsek jatinangor aiptu awan : Untuk informasi sementara ada demo di depan kampus unpad jatinangor, demo mahasiswa tolak bbm, jalanan ditutup oleh mahasiswa, dan menyandera dump truck.

15.16 @helloimUzy Rancaekek arah bandung #Lalin padat merayap pisan!

Posted: 16 Jun 2013 01:16 AM PDT

15.16 @helloimUzy

Rancaekek arah bandung #Lalin padat merayap pisan!

Telah tiba waktu Sholat Ashar : 15.12 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 16 Jun 2013 01:13 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Ashar : 15.12 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat Menunaikan pendengar PRFM. #InfoAdzan

JALAN RAYA=TEMPAT SAMPAH??? 0857XXVVVV | RANDY 13:54:23 D1091XN SENIA SILVER b...

Posted: 16 Jun 2013 12:02 AM PDT

JALAN RAYA=TEMPAT SAMPAH???

0857XXVVVV | RANDY 13:54:23
D1091XN SENIA SILVER buang sampah dijalan, sampahnya kena muka pengendara sepeda motor. Sudah buang sampah sembarangan, di tegur malah ngambek, ironi orang Indonesia. Kapan Indonesia maju kalau manusianya spt itu....???

13: 55 Photo lalin JL Jakarta Macet.

Posted: 15 Jun 2013 11:41 PM PDT

13: 55 Photo lalin JL Jakarta Macet.

EKONOM MENGATAKAN KENAIKAN BBM BAKAL PICU LONJAKAN HARGA SEMBAKO #BBM Ekonom pa...

Posted: 15 Jun 2013 11:29 PM PDT

EKONOM MENGATAKAN KENAIKAN BBM BAKAL PICU LONJAKAN HARGA SEMBAKO
#BBM

Ekonom pada Fakultas EKonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang Banten, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bakal diikuti kenaikan harga komoditas bahan pokok.

Dilansir dari Republika Online, Dahnil menuturkan, pejabat negara seperti menteri perdagangan dan menteri koordinator perekonomian harus berhenti beretorika seolah mampu menjamin harga-harga bahan pokok tidak akan naik.

Dahnil menambahkan, berikan saja penjelasan yang realistis, bahwa BBM harus dinaikkan untuk mengendalikan konsumsi energi fosil dan menjaga masa depan ekonomi Indonesia agar tidak terperangkap dengan subsidi energi yang tidak rasional.

P.Sidik |12:16 #Lalin Imbas dari tergulingnya truck pengangkut pasir di kawasan...

Posted: 15 Jun 2013 10:35 PM PDT

P.Sidik |12:16
#Lalin
Imbas dari tergulingnya truck pengangkut pasir di kawasan Ciromed Tanjungsari, menyebabkan antrian yg cukup panjang dari kedua arah, arah Bandung maupun sebaliknya cuaca mendung.

AHER ANCAM USIR INDUSTRI YANG TAK DUKUNG REHABILITASI DAS #AherAncamUsirIndustri...

Posted: 15 Jun 2013 09:35 PM PDT

AHER ANCAM USIR INDUSTRI YANG TAK DUKUNG REHABILITASI DAS
#AherAncamUsirIndustriNakal

Kondisi lingkungan hidup di lima daerah aliran sungai (DAS) di Jawa Barat semakin memperihatinkan. Pemprov Jabar, berkomitmen untuk merehabilitasi lima DAS tersebut.

Kelima DAS tersebut adalah sungai Citarum, Ciliwung, Cimanuk, Citandung, dan Sungai Cikapundung. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengancam akan mengusir industri yang tidak mendukung gerakan aksi lingkungan hidup pada Lima DAS.

Gerakan tersebut, dicanangkan oleh Gubernur Jabar sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia tingkat Provinsi di Babakan Siliwangi.

Dilansir dari Republika Online, Aher mengatakan, gerakan tersebut sebagai upaya untuk mengembalikan fungsi sungai yang sudah rusak. Melalui gerakan aksi lingkungan hidup pada Lima DAS ini, Pemprov Jabar akan membuat sebuah aturan bersama dengan masyarakat

09.58 RT @yesynurs: Truk pasir terguling di belokan RM Bangkong, Tanjung Sari

Posted: 15 Jun 2013 08:01 PM PDT

09.58 RT @yesynurs: Truk pasir terguling di belokan RM Bangkong, Tanjung Sari

Muhammad Rizqy F @IkiwRizqy Arah Nagreg dari Cleunyi macet sampe jarum super,seb...

Posted: 15 Jun 2013 07:30 PM PDT

Muhammad Rizqy F @IkiwRizqy Arah Nagreg dari Cleunyi macet sampe jarum super,sebaliknya lancar.

DADA ROSADA SETUJU IZIN PT EGI DICABUT Wali Kota Bandung Dada Rosada mendukung...

Posted: 15 Jun 2013 06:17 PM PDT

DADA ROSADA SETUJU IZIN PT EGI DICABUT

Wali Kota Bandung Dada Rosada mendukung dan menyetujui pencabutan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) PT Esa Gemilang Indah (EGI) yang akan membangun restoran di Babakan Siliwangi. Namun, Dada meminta Forum Warga Peduli Babakan Siliwangi untuk bergabung dalam tim kecil untuk melakukan proses hukum pencabutan IMB tersebut.

Dilansir dari PR Online, Dada menegaskan, tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung adalah melindungi dan menyejahterakan masyarakat.

Oleh karena itu, tuturnya, dia harus melaksanakan tugas itu termasuk berkaitan dengan persoalan Babakan Siliwangi. "Hati nurani saya sependapat dengan masyarakat untuk tak membangun restoran di Babakan Siliwangi," ucapnya.

Kendati demikian, Dada mengatakan, pencabutan izin tak boleh seenaknya tetapi harus menempuh prosedur hukum. Menurut Dada jika izin usaha lain gampang dicabut begitu saja, para pengusaha tak akan mau berinvestasi di Kota Bandung.

Jadwal SIM Keliling Polrestabes Bandung hari Minggu 19 Juni 2013 ada di Dago Car...

Posted: 15 Jun 2013 04:21 PM PDT

Jadwal SIM Keliling Polrestabes Bandung hari Minggu 19 Juni 2013 ada di Dago Car Freeday, perpanjangan SIM A 150.000 SIM C 145.000

Top in Blog