InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: INI TIPS SUKSES SBY UNTUK MENANGKAN PILPRES Presiden SBY memberikan tips kepada...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: INI TIPS SUKSES SBY UNTUK MENANGKAN PILPRES Presiden SBY memberikan tips kepada...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

INI TIPS SUKSES SBY UNTUK MENANGKAN PILPRES Presiden SBY memberikan tips kepada...

Posted: 19 Jun 2013 08:22 AM PDT

INI TIPS SUKSES SBY UNTUK MENANGKAN PILPRES

Presiden SBY memberikan tips kepada para capres yang akan bertarung di Pilpres 2014. Tips ini digunakan SBY saat memenangkan Pilpres dua periode. "Pada prinsipnya setiap warga negara punya hak politik untuk menjadi capres, dan para capres punya peluang untuk menang. Peluang itu ada yang besar ada yang kecil, yang kecil bisa dibikin menjadi besar tergantung ikhtiar masing-masing," papar SBY

Yang pertama, lanjut SBY, setiap capres hendaknya memahami Indonesia seutuhnya. SBY berharap para capres melihat Indonesia tidak seperti melihat snapshot photo. Namun lihatlah Indonesia seperti motion picture.

kedua, bagaimana para kandidat kita berjuang memenangkan pemilihan dengan cara kampanye yang jitu dan efektif. bahwa banyak buku yang menyebut resep dan cara menjadi pemimpin. SBY juga mengatakan banyak yang menulis cara jitu menjadi pemimpin yang sukses.

SBY mengibaratkan pilpres seperti perang dalam militer atau bisnis. Pilpres juga menggabungkan seni dan ilmu pengetahuan. (dtK)

Bagaimana pengaruh isu kenaikan BBM terhadap bisnis SPBU? Simak #GebyarMarketing...

Posted: 19 Jun 2013 05:38 AM PDT

Bagaimana pengaruh isu kenaikan BBM terhadap bisnis SPBU? Simak #GebyarMarketing mlm ini 19.30-21.00 bersama Owner SPBU Panghegar, Agus Diki Arisandi

Dany Zmurdock 18.50 #lalinBDG Cibaduyut stuck, banyak mobil Pariwisata ϑäή moto...

Posted: 19 Jun 2013 04:50 AM PDT

Dany Zmurdock 18.50
#lalinBDG Cibaduyut stuck, banyak mobil Pariwisata ϑäή motor tumpah ruah, hindari jalan ini

BUS TABRAK TRUK DI PANTURA SUBANG, 1 TEWAS Kecelakaan maut terjadi di jalur pan...

Posted: 19 Jun 2013 04:45 AM PDT

BUS TABRAK TRUK DI PANTURA SUBANG, 1 TEWAS

Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura, tepatnya di Kec Ciasem Kab Subang, Rabu (19/6), yang menewaskan sopir bus Bhineka bernopol E 7934 H. Bus tersebut menabrak truk gandengan bernopol AG 8289 UA. Selain menewaskan sopir bus, kecelakaan itu juga menyebabkan sejumla penumpang luka-luka.

Kapolsek Ciasem Kompol Anton Teguh Praseno mengatakan, sopir bus yang meluncur dari arah Cirebon menuju Merak, diduga melaju kencang. "Karena tak bisa menahan laju kendaraannya, bus yang dikemudikannya kemudian menabrak truk gandengan yang melaju pelan dan berada di depannya," katanya

Sejumlah penumpang bus ditampung sementara di Mapolsek Ciasem. "Penumpang masih dalam keadaan shock. Apalagi ada beberapa di antara mereka ibu-ibu yang membawa balita. Untuk sebagian penumpang yang terluka, dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujarnya.
(inl)

NFV otomotif Fashion 17.48 Cicadas #lalin sangat padat merayap

Posted: 19 Jun 2013 03:49 AM PDT

NFV otomotif Fashion 17.48
Cicadas #lalin sangat padat merayap

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya Selamat Menunaikan...

Posted: 19 Jun 2013 03:48 AM PDT

Telah Tiba Waktu Maghrib untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Maghrib

UPDATE #infolalin SORE INI.. P. Dudi | 17:31:07 Jl Ters Jakarta arah Antapani #...

Posted: 19 Jun 2013 03:46 AM PDT

UPDATE #infolalin SORE INI..

P. Dudi | 17:31:07
Jl Ters Jakarta arah Antapani #lalin macet ekor kemacetan sampai pertigaan Jl Purwakarta ditambah ada truk molen sebrang Lucky Square parkir di badan jalan karena sedang bongkar muatan.

B. Neni | 17:33:00
Cimindi menuju bunderan #lalin macet parah karena ada perbaikan jalan di Jl Elang dekat Superindo, jalanan ditutup dari arah Rajawali ke bunderan. #cuaca agak mendung sore hari ini.

Braga, Asia Afrika dsk #lalin padat lancar, share situasi #lalin disekitar Anda...

Posted: 19 Jun 2013 03:33 AM PDT

Braga, Asia Afrika dsk #lalin padat lancar, share situasi #lalin disekitar Anda sore ini ya..

SOEKARNO HATTA TERSENDAT 500 M P. Indra | 16:07:17 Ada mobil Nissan nyungsep me...

Posted: 19 Jun 2013 02:20 AM PDT

SOEKARNO HATTA TERSENDAT 500 M

P. Indra | 16:07:17
Ada mobil Nissan nyungsep menabrak pembatas jalan antara jalur lambat dan cepat, posisi tepat didekat margahayu raya arah Kiaracondong #lalin tersendat 500 meter

ASTANA ANYAR DSK MACET Anny Farida | 15:25:14 #lalin macet di Jl Cibadak menuj...

Posted: 19 Jun 2013 01:27 AM PDT

ASTANA ANYAR DSK MACET

Anny Farida | 15:25:14
#lalin macet di Jl Cibadak menuju Jl Astana Anyar, dimana-mana macet karena ada perbaikan jalan

@iyuswibowo: Rajawali #lalin macet tak terbendung

Posted: 19 Jun 2013 01:12 AM PDT

@iyuswibowo: Rajawali #lalin macet tak terbendung

@wawandp20: 15.11 Jalan Batujajar #lalin macet total

Posted: 19 Jun 2013 01:11 AM PDT

@wawandp20: 15.11
Jalan Batujajar #lalin macet total

Peter Januar 14.53 Setiabudi daerah rumah mode kedua arah #lalin padat

Posted: 19 Jun 2013 12:53 AM PDT

Peter Januar 14.53
Setiabudi daerah rumah mode kedua arah #lalin padat

PENGHARGAAN KE-108 UNTUK GUBERNUR JABAR Ahmad Heryawan meraih penghargaan ke-10...

Posted: 19 Jun 2013 12:20 AM PDT

PENGHARGAAN KE-108 UNTUK GUBERNUR JABAR

Ahmad Heryawan meraih penghargaan ke-108 selama menjabat Gubernur Jawa Barat. Penghargaan terbaru yang diterimanya adalah 'Si Kompak Award 2013' dari Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan diberikan langsung Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pedesaan Tahun Anggaran 2013. Kementerian Dalam Negeri menilai Pemerintah Provinsi Jawa Barat layak mendapat apresiasi karena berhasil dari sisi kemitraan dan kerja sama. Menurut Aher, penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan Pemerintah Pusat terhadap kinerja Pemprov Jabar beserta seluruh elemen. (okz)

JELANG POPNAS, CABOR PANAHAN DISELEKSI DI GOR PADJAJARAN Atlet panahan se Kabup...

Posted: 19 Jun 2013 12:16 AM PDT

JELANG POPNAS, CABOR PANAHAN DISELEKSI DI GOR PADJAJARAN

Atlet panahan se Kabupaten/Kota di Jawa Barat mengikuti seleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di GOR Padjajaran, Jalan Padjajaran Kota Bandung.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) - Kontingen panahan Kabupaten /Kota Bandung seJawa Barat mengikuti seleksi cabang olahraga (cabor) panahan untuk Popnas (Pekan Olahraga Nasional).

MENINGGALKAN RUMAH, ROSA DIDUGA PERGI BERSAMA PACARNYA Rosa (14) siswi SMP PGRI...

Posted: 18 Jun 2013 10:29 PM PDT

MENINGGALKAN RUMAH, ROSA DIDUGA PERGI BERSAMA PACARNYA

Rosa (14) siswi SMP PGRI 1 Padalarang telah meninggalkan rumah sejak Sabtu (19/6). Menurut Heru salah seorang kerabat Rosa, sebelum kejadian Rosa sempat masuk ke sekolah namun karena tidak membawa HP, Rosa sulit dihubungi dan diduga dia pergi bersama pacarnya


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
PADALARANG, (PRFM) – Rosa (14) adik dari asisten rumah tangga (ART) Heru yang beralamat di Desa Garunggang, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat meninggalkan rumah sejak Sabtu (15/6) kemarin yang diduga pergi bersama teman prianya.

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 11:55, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya....

Posted: 18 Jun 2013 09:59 PM PDT

Telah tiba waktunya shalat Dzuhur: 11:55, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM

ORANG GEMUK CENDERUNG TIDUR NGOROK, INI SEBABNYA Orang yang memiliki kelebiha...

Posted: 18 Jun 2013 09:25 PM PDT

ORANG GEMUK CENDERUNG TIDUR NGOROK, INI SEBABNYA

Orang yang memiliki kelebihan berat badan alias gemuk cenderung lebih mudah mengorok saat tidur. Jaringan yang berlebihan pada orang gemuk bisa menyempitkan bagian tenggorokan sehingga ngorok lebih mungkin terjadi.

"Orang gemuk cenderung mengorok karena lemak yang berlebihan memberikan beban tambahan saat tidur," ujar dr Andreas Prasadja, RPSGT, ahli kesehatan tidur dari RS Mitra Kemayoran Jakarta.

Dikutip dari Mayoclinic, orang gemuk cenderung memiliki lemak tubuh yang terlalu banyak. Nah, beberapa lemak ini terkumpul di bagian tubuh tertentu seperti di leher dan daerah tenggorokan.
Lemak yang ada di leher dan tenggorokan akan menyempitkan saluran udara sehingga sulit untuk mengatur napas. Ketika seseorang berbaring, posisi tubuhnya akan makin mempersempit saluran udara, sehingga mendengkur jadi bagian dari tubuh karena berusaha mengambil oksigen.

Peningkatan lemak juga mempengaruhi jaringan otot yang baik, sehingga menjadi kehilangan massa otot dan jaringan di tenggorokan menjadi kendur. Hal-hal inilah yang menyebabkan seseorang lebih mudah mendengkur. Jika murni akibat kegemukan biasanya dengan menurunkan berat badan seringkali bisa memperbaiki masalah. Tapi jika obesitas sudah dikombinasikan dengan penyebab lain, maka diperlukan penanganan lebih lanjut. (Mayoclinic/dtk)

THE DREAMS HOTEL' DISEGEL, PENGELOLA PASRAH Pengelola The Dreams Hotel Agustin...

Posted: 18 Jun 2013 09:19 PM PDT

THE DREAMS HOTEL' DISEGEL, PENGELOLA PASRAH

Pengelola The Dreams Hotel Agustinus Hidayat menerima penyegelan yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bandung. Dia juga berjanji akan segera membongkar sebagian bangunannya.

"Kami terima dengan segala kerendahan hati. Ke depannya, kami juga akan segera memproses perizinannya," katanya.

Dilansir dari inilahkoran. Beberapa restoran dan hotel di sepanjang jalur wisata di kawasan Bandung Selatan diduga tanpa memiliki Izin Pemanfaatan Tanah dan Izin Pendirian Bangunan (IMB). Selain tidak memiki IPT IMB, ada diantaranya yang berdiri di sempadan Sungai Ciwidey.

Sementara, Kepala Desa Cukang Genteng Kecamatan Pasir Jambu Hilman S Yusuf mengatakan, ada beberapa pengusaha yang seenaknya mendirikan bangunan untuk usaha, tanpa mengajukan atau menempuh proses perizinan.

@sanisomeah , 11.18 Perempatan moh TOHA arah padat #lalinBDG #citizenreport

Posted: 18 Jun 2013 09:18 PM PDT

@sanisomeah , 11.18
Perempatan moh TOHA arah padat #lalinBDG #citizenreport

EDI SISWADI : KITA INGIN MELAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT Masa akhir ka...

Posted: 18 Jun 2013 09:13 PM PDT

EDI SISWADI : KITA INGIN MELAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT

Masa akhir kampanye Pilwalkot Bandung yang jatuh hari ini (19/6), pasangan Cawalkot dengan nomor urut 1 Edi Siswadi - Erwan Setiawan (ESWAN) melakukan kampanye di Kelurahan Antapani Lama, Kota Bandung. dalam kampanye tersebut ESWAN menjanjikan pihaknya akan memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Kota Bandung untuk membuat Bandung menjadi lebih baik ke depannya.


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
ANTAPANI, (PRFM) – Hari terakhir masa kampanye pemilihan walikota Bandung (Pilwalkot), pasangan Calon Walikota Bandung (Cawalkot) Bandung nomor urut 1 Edi Siswandi – Erwan Setiawan (Eswan) melakukan kampanye di Keluarahan Antapani Lama RT 08 RW 08, Kota Bandung, Rabu (19/6).

Aldy#02 @DBR_aLdy 11.00 Soekarno hatta arah kiara condong macet

Posted: 18 Jun 2013 09:04 PM PDT

Aldy#02 @DBR_aLdy 11.00
Soekarno hatta arah kiara condong macet

INFO TOL JASA MARGA SALAH ATAU KUDET Suherman, 10:33:41 Ternyata gak ada kema...

Posted: 18 Jun 2013 08:52 PM PDT

INFO TOL JASA MARGA SALAH ATAU KUDET

Suherman, 10:33:41
Ternyata gak ada kemacetan di gerbang tol cileunyi, apa saya salah baca tulisan di bawah pengambilan tiket masuk gerbang tol padalarang ada tulisan GERBANG TOL CILENYI MACET 3 KM, ternyata tidak macet atau info tolnya kudet (kurang update?) , trims

OW OW... KOK GAK PAKE HELM PAK ? @aditryan, 10.17 cc-in @PRFMnews ahh.. Lo...

Posted: 18 Jun 2013 08:25 PM PDT

OW OW... KOK GAK PAKE HELM PAK ?

@aditryan, 10.17
cc-in @PRFMnews ahh.. Lokasi di daerah perempatan Kopo-Immanuel. *siul-siul* #CitizenReport

@_yudhas Yudha SenPu, 10.18 Arah ke cicendo macet @PRFMnews #CitizenReport

Posted: 18 Jun 2013 08:24 PM PDT

@_yudhas Yudha SenPu, 10.18
Arah ke cicendo macet @PRFMnews #CitizenReport

BBM NAIK, BANTUAN UNTUK SISWA MISKIN CAIR JULI 2013 Pemerintah mengucurkan ba...

Posted: 18 Jun 2013 08:16 PM PDT

BBM NAIK, BANTUAN UNTUK SISWA MISKIN CAIR JULI 2013

Pemerintah mengucurkan bantuan untuk siswa dari keluarga miskin mulai akhir Juli 2013. Pengucuran itu sebagai bagian dari kebijakan kompensasi kenaikan harga BBM bersubsidi, kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh.

"Mudah-mudahan akhir Juli itu sudah bisa dibagikan, kecuali kelas satu. Data anak kelas satu baru didapatkan nanti pada pertengahan Juli. Itu tahun ajaran baru. Sebelum tahun ajaran baru kita belum tahu," katanya.

Dilansir dari antaranews. Bantuan untuk siswa dari keluarga miskin, katanya, akan diberikan kepada 13,5 juta siswa SD, SMP, SMA dan SMK. Dijelaskan Nuh, bantuan untuk siswa SD dinaikkan dari Rp360 ribu menjadi Rp450 ribu per orang per bulan, bantuan untuk siswa SMP naik dari Rp500 ribu menjadi Rp700 ribu per orang per bulan, dan bantuan untuk siswa SMA/SMK naik dari Rp700 ribu menjadi Rp1 juta per orang per bulan.

HARGA PREMIUM MAHAL, MOBIL DIESEL BAKAL RAMAI DIBURU ? Pemerintah akan menaikk...

Posted: 18 Jun 2013 08:05 PM PDT

HARGA PREMIUM MAHAL, MOBIL DIESEL BAKAL RAMAI DIBURU ?

Pemerintah akan menaikkan harga BBM bersubsidi jenis premium menjadi Rp6.500 per liter dan solar Rp5.500 per liter. Adanya selisih sekitar Rp1.000 dari kedua jenis bahan bakar itu dikhawatirkan bakal memicu peralihan pemakaian kendaraan berbahan bakar premiun ke diesel.

"Saya rasa tidak segampang itu. Karena segmentasi pasar mobil bensin dan solar di Indonesia berbeda," kata pengamat otomotif Suhari Sargo.

Seperti dilansir dari vivanews. Menurut Suhari, pasar mobil diesel di Tanah Air lebih besar ke kendaraan komersial, sedangkan bensin di kendaraan penumpang. Dia menjelaskan, volume mobil diesel untuk kendaraan penumpang, saat ini masih cukup kecil, dan belum tersedia di semua model mobil seperti sedan, hatchback dan city car.

"Diesel baru banyak digunakan oleh mobil jenis SUV. Itu pun biasanya untuk kendaraan operasional perusahaan. Jadi, belum cukup populer di sini," tambahnya.

TERKAIT TUDUHAN SUAP, KPU KOTA BANDUNG AKAN MENGUGAT BALIK Menanggapi tuduhan p...

Posted: 18 Jun 2013 07:59 PM PDT

TERKAIT TUDUHAN SUAP, KPU KOTA BANDUNG AKAN MENGUGAT BALIK

Menanggapi tuduhan penerimaan uang sebesar 2 miliar rupiah, Ketua KPU Kota Bandung mengatakan pihaknya tidak menerima uang tersebut. Apabila benar-benar ada bukti tentang penerimaan uang tersebut pihaknya meminta terhadap orang yang menuduh untuk segera melapor ke polisi, namun apabila tidak terbukti KPU akan melaporkan balik kejadian tersebut terkait perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik


PRFM 107.5 News Channel
www.prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Menanggapi isu tentang penerimaan uang sebesar 2 miliar rupiah, Ketua KPU Kota Bandung Apipudin mengatakan bahwa pihaknya meminta bukti terkait tudingan tersebut dan apabila tidak terbukti pihaknya akan melaporkan balik tuduhan tersebut terkait pencemaran nama baik dan perbuatan ti...

@andrian_lin, 09.50 Pengendara motor yg krg bertanggung jawab dan tdk sabar, b...

Posted: 18 Jun 2013 07:51 PM PDT

@andrian_lin, 09.50
Pengendara motor yg krg bertanggung jawab dan tdk sabar, buat jalan macet total...

Top in Blog