InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: TAK TERIMA BLSM, PEMULUNG ANCAM GOLPUT PADA 2014 Puluhan pemulung yang terdiri...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: TAK TERIMA BLSM, PEMULUNG ANCAM GOLPUT PADA 2014 Puluhan pemulung yang terdiri...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

TAK TERIMA BLSM, PEMULUNG ANCAM GOLPUT PADA 2014 Puluhan pemulung yang terdiri...

Posted: 26 Jun 2013 09:40 AM PDT

TAK TERIMA BLSM, PEMULUNG ANCAM GOLPUT PADA 2014

Puluhan pemulung yang terdiri atas pria, wanita, anak-anak dan warga lanjut usia mendatangi kantor DPRD Kota Kendari, Rabu siang tadi. Mereka tergabung dalam serikat pemulung Indonesia, yang memprotes karena tidak terdata sebagai warga penerima BLSM. Koordinator aksi, Dilansir dari TEMPO.COM Mustang mengatakan, para pemulung mengancam, mereka akan golput dalam pemilihan umum 2014 mendatang, jika mereka tidak dimasukan sebagai penerima BLSM. Mustang juga menilai, pemerintah tidak adil dalam menetapkan data penerima BLSM.

MENHUB MINTA PENGUSAHA CEPAT CAIRKAN THR AGAR MUDIK LANCAR Menteri Perhubungan...

Posted: 26 Jun 2013 06:38 AM PDT

MENHUB MINTA PENGUSAHA CEPAT CAIRKAN THR AGAR MUDIK LANCAR

Menteri Perhubungan EE Mangindaan mendesak kalangan perusahaan swasta agar segera memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya. Kebijakan ini diyakini bisa memperlancar arus mudik Lebaran 2013 karena pekerja bisa mempercepat kegiatan mudiknya lebih awal.

Arus mudik dan balik diperkirakan tejadi selama 16 hari, pada waktu sebelum adan sesudah Lebaran, mulai dari tanggal 1-16 Agustus. Liburan mudik kali ini masa Lebaran terpanjang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu Wakil Menteri Perhubungan (Wamenhub) Bambang Susantono mengaharapkan hal itu terjadi. Tujuannya dapat menghindari kepadatan saat puncak arus mudik maupun arus balik.

Untuk arus balik, diperkirakan akan berakhir sebelum tanggal 17 Agustus 2013. Sebab, pada tanggal 19 Agustus jadwal kerja secara serentak sudah dimulai. (dtk)

Puting Beliung Terjang Majalaya 6 RW RUSAK Angin puting beliung terjang Kp Bale...

Posted: 26 Jun 2013 06:15 AM PDT

Puting Beliung Terjang Majalaya
6 RW RUSAK

Angin puting beliung terjang Kp Balekambang Ds Sukamaju Kec Majalaya Kab Bandung pada Rabu (26/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Informasi dari Ketua RW 10 Ds Sukamaju, Maman Surahman mengatakan ada 6 RW yang terkena terjangan angin puting beliung. "RW 7, RW 8, RW 9, RW 10, RW 11."tuturnya. Ada sekitar 30 rumah yang rusak di RW 10. Sementara di kerusakan rumah warga di RW 7 tergolong paling berat. "hampir semua seng rumah warga lepas, tembok pun ada yang amruk," kata Maman. Saat ini belum ada bantuan/pengecekan dari Pemerintah Kabupaten Bandung. "Bantuan dari pemda belum ada. Disini baru ada Polisi, Koramil dan Kecamatan saja. Mereka sedang pendataan," jelasnya.

@v9iennn 19.49 #lalin Sarijadi macet

Posted: 26 Jun 2013 05:49 AM PDT

@v9iennn 19.49
#lalin Sarijadi macet

WALIKOTA BARU TAK BISA SEENAKNYA ROTASI PEJABAT Wali Kota Bandung hasil Pilwalk...

Posted: 26 Jun 2013 05:42 AM PDT

WALIKOTA BARU TAK BISA SEENAKNYA ROTASI PEJABAT

Wali Kota Bandung hasil Pilwalkot 2013, tidak bisa seenaknya merotasi pejabat di lingkup Pemkot Bandung. Apalagi posisi Sekretaris Daerah yang saat ini sedang menunggu rekomendasi Kementrian Dalam Negeri.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung Evie S Shaleha menjelaskan, saat ini posisi Sekda pengganti Edi Siswadi masih dalam proses di Pemprov Jabar. Usai menjalani fit and proper tes, kini tinggal menunggu rekomendasi.

Evie mengakui, pergantian posisi Sekda merupakan hak perogratif kepala daerah. Tetapi sebelumnya akan dipertimbangkan dan dikonfirmasi lagi oleh gubernur karena ada ketentuan soal pejabat nonjob. (inl)

CIBIRU BANJIR P. Boncu @utanx 19.23 Cibiru banjir, #lalin macet. Hati2 kepad...

Posted: 26 Jun 2013 05:24 AM PDT

CIBIRU BANJIR

P. Boncu @utanx 19.23
Cibiru banjir, #lalin macet. Hati2 kepada pengendara roda dua arus airnya cukup deras

Telah tiba waktu Sholat Isya: 19:00 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. S...

Posted: 26 Jun 2013 04:59 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya: 19:00 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM. #InfoAdzan

SBY: BANYAK ASET KITA YANG PINDAH KE SINGAPURA Tidak hanya memberikan penjela...

Posted: 26 Jun 2013 04:20 AM PDT

SBY: BANYAK ASET KITA YANG PINDAH KE SINGAPURA

Tidak hanya memberikan penjelasan mengenai permintaan maafnya menjadi kontroversi di Tanah Air, Presiden SBY juga menyentil sikap Singapura yang dianggap berlebihan. Padahal, Indonesia dan negara itu memiliki hubungan sangat menguntungkan, namun Singapura belum juga menandatangani perjanjian ekstradisi.

SBY menjelaskan, perjanjian ekstradisi itu sangat penting untuk mengembalikan aset-aset Indonesia yang berada di Singapura. Terlebih, sebagian besar di antaranya masuk secara ilegal. SBY meminta agar Singapura dapat melakukan kerjasama yang baik dan jujur dengan Indonesia. Sekaligus memastikan tidak ada aksi perdagangan gelap berupa penyelundupan barang-barang dari Indonesia tanpa persetujuan pemerintah. (mdk)

PUTING BELIUNG TERJANG MAJALAYA Angin puting beliung terjang Kp Balekambang D...

Posted: 26 Jun 2013 04:14 AM PDT

PUTING BELIUNG TERJANG MAJALAYA

Angin puting beliung terjang Kp Balekambang Ds Sukamaju Kec Majalaya Kab Bandung pada Rabu (26/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Informasi dari Aiptu Iya, anggota polsek Majalaya menyebutkan, ada beberapa rumah warga yang mengalami rusak dengan intensitas ringan. Namun belum jelas jumlahnya

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:47 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 26 Jun 2013 03:48 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:47 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM. #InfoAdzan

TERKAIT PEMBAGIAN BLSM, KETUA PAGUYUBAN CAMAT : KITA TIDAK DILIBATKAN! Ketua Pa...

Posted: 26 Jun 2013 12:02 AM PDT

TERKAIT PEMBAGIAN BLSM, KETUA PAGUYUBAN CAMAT : KITA TIDAK DILIBATKAN!

Ketua Paguyuban Camat Bandung Asep Gufron mengatakan bahwa pihaknya tidak dilibatkan dalam pembagian BLSM. Selain itu, ia menuturkan dalam pendataan masyarakat yang berhak menerima BLSM dilakukan oleh BPS (Badan Pusat Statistik). Ia berharap dalam pendistribusian BLSM pihak kecamatan dapat dilibatkan karena hingga saat ini banyak masyarakat yang menanyakan jadwal dan orang yang berhak menerima BLSM


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Terkait polemik pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang dipertanyakan oleh masyarakat mengenai jadwal pembagian serta data masyarakat yang berhak menerima BLSM. Ketua Paguyuban Camat Bandung Asep Gufron mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapatkan koordinasi dari...

AYAH JAJAKAN GINJAL SEHARGA IJAZAH ANAKNYA DI BUNDARAN HI #JualGinjal Di...

Posted: 25 Jun 2013 11:57 PM PDT

AYAH JAJAKAN GINJAL SEHARGA IJAZAH ANAKNYA DI BUNDARAN HI
#JualGinjal

Di tengah teriknya sinar matahari yang menerpa Ibu Kota, seorang bapak dan putrinya memegang poster dan menunjukkannya kepada para pengendara mobil yang melintas di Bundaran Hotel Indonesia. Pada poster itu, sang ayah menawarkan ginjal untuk menebus ijazah putrinya itu yang bernama Sarah Meylanda Ayu.

Dia adalah Sugiyanto. Dia terpaksa melakukan hal tersebut demi menebus ijazah Ayu di Pondok Pesantren Al Asriyah Nurul Iman. Untuk menebus ijazah anak keduanya itu, pria yang bekerja sebagai penjahit itu harus membayar Rp 17 juta. Sampai saat ini, ijazah SMP dan SMA Ayu selama bersekolah di pesantren itu belum juga diambilnya. "Jangankan ginjal, jantung pun saya jual jika ada yang mau. Demi anak saya, saya rela mati," kata Sugiyanto di Bundaran HI, Rabu (26/6).

Dilansir dari kompas.com. Sugiyanto mengatakan, tadinya ia diharuskan membayar sejumlah uang administrasi selama Ayu menempuh pendidikan di pondok pesantren yang terletak di Desa Waru Jaya, Parung, Bogor. Dia diharuskan membayar Rp 70 juta. Sebab, sekolah itu meminta Sugiyanto membayar Rp 20.000 per hari sejak Ayu masuk pesantren dari tahun 2005. "Tapi, setelah saya ngomong dengan pihak sekolah, akhirnya sekolah memutuskan agar saya bayar uang ijazahnya saja. Yang Rp 70 juta dibebaskan," ujarnya.

CARI CAPRES, HARY TANOE TAWARKAN KONSEP INDONESIA IDOL Pengusaha media nasiona...

Posted: 25 Jun 2013 11:20 PM PDT

CARI CAPRES, HARY TANOE TAWARKAN KONSEP INDONESIA IDOL

Pengusaha media nasional, Hary Tanoesoedibjo menawarkan konsep pencarian bakat seperti Indonesia Idol untuk mendapatkan seorang calon presiden.

Hary Tanoe yang juga politikus Partai Hanura mengatakan, melalui konsep itu dirinya ingin menjaring 50 tokoh nasional yang layak menjadi presiden. "Mau buat semacam Indonesia Idol," kata Hary Tanoe.

Selanjutnya tim seleksi menyaring para kandidat menjadi 10 besar. Baru setelah itu, diserahkan kepada masyarakat untuk memilih salah satu di antara mereka. Namun ternyata, ketika mau dicoba belum ada tokoh-tokoh nasional yang berminat dengan rencananya tersebut. "Mereka tidak mau dialog langsung, atau di-screening begitu. Mana mau mereka diadu kecuali mereka mau itu menarik," tuturnya.

Karena konsepnya itu gagal, Hary mengaku tidak tahu siapa calon yang layak menjadi Presiden periode 2014-2019. Sampai saat ini pun dia belum melihat ada calon yang layak. Solusinya, salah satu cara agar para capres itu mengemuka adalah dengan sosialisasi yang dilakukan media massa. (viva)

LAGI, MOBIL HILANG DI PADALARANG! Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali ter...

Posted: 25 Jun 2013 10:58 PM PDT

LAGI, MOBIL HILANG DI PADALARANG!

Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Padalarang, kali ini menimpa Angga. ia menuturkan kendaraannya hilang dini hari tadi tepat didepan rumahnya. Selain itu, toyota avanza hitam miliknya hanya dikunci ganda dan tanpa dipasang alarm


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Ngamprah, (PRFM) – Padalarang kembali dikabarkan menjadi daerah hilangnya kendaraan beroda empat. Sebuah mobil Avanza dikabarkan hilang di jalan kawasan Simpang Padalarang, setelah keluar tol, Rabu (26/6) dini hari.

MANTAN REKTOR IPDN TURUN JABATAN JADI DOSEN Meski telah diberhentikan oleh Me...

Posted: 25 Jun 2013 10:48 PM PDT

MANTAN REKTOR IPDN TURUN JABATAN JADI DOSEN

Meski telah diberhentikan oleh Mendagri, Gamawan Fauzi melalui surat resmi, mantan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), I Nyoman Sumaryadi kembali ke jabatannya semula sebagai dosen dan masih diperkenankan untuk memberikan kuliah di dalam kelas.

"Posisi nyoman sebenarnya ada dua, salah satu tugas utama adalah sebagai dosen dan guru besar di #IPDN. Dan kini beliau kembali ke dosen," ujar pelaksana tugas Rektor IPDN Sadu Wasistiono.

Dilansir dari laman kompas.com. Sementara itu, pengunduran I Nyoman sebagai Rektor IPDN telah mendekati penghujung masa jabatannya. "Masa jabatan empat tahun, jadi dapat diangkat empat tahun berikutnya. Itu sistem yang diterapkan di IPDN," paparnya.

MENPORA: INSIDEN DI TOL JANGAN DIKAITKAN PERSIB Menteri Pemuda dan Olahraga, R...

Posted: 25 Jun 2013 10:40 PM PDT

MENPORA: INSIDEN DI TOL JANGAN DIKAITKAN PERSIB

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo meminta tragedi pelemparan berujung maut di Km 45 tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi tak kontan dikaitkan dengan kasus penyerangan bus pemain Persib Bandung di Jakarta dan perusakan mobil pelat B di Bandung. Pelaku pelemparan yang menewaskan penumpang mobil berpelat B asal Bekasi itu, kata dia, bisa siapapun yang berniat jahat.

"Saya minta itu jangan langsung dikaitkan dengan peristiwa sebelumnya (sengketa suporter Persib dan Persija). Kalau pelemparan dilakuakan malam hari 'kan enggak kelihatan pwlat nomernya apa dari Bandung atau Jakarta. Itu pasti asal lempar batu saja,"ujar Roy.

Dilansir dari tempo.co. Namun Roy, meyakini pelemparan batu berukuran cukup besar ke arah mobil yang datang dari arah Bandung itu merupakan perbuatan kriminal. Ia pun meminta polisi bekerja keras mencari si pelaku. "Meski itu sulit diungkap tapi sepandai-pandai penjahat akan terkejar. Kebathilan akan kalah dengan kebaikan,"kata Roy.

TARIF ANGKOT DI KABUPATEN BANDUNG NAIK 25 PERSEN Kepala Dinas Perhubungan Kabup...

Posted: 25 Jun 2013 10:04 PM PDT

TARIF ANGKOT DI KABUPATEN BANDUNG NAIK 25 PERSEN

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Tedi Kusdiana mengatakan tarif angkutan umum di Kabupaten Bandung dinaikan menjadi 25 persen, hal tersebut berdasarkan acuan dari Pemprov Jabar tentang kenaikan tarif angkutan umum. Selain itu, ia menuturkan untuk meresmikan keputusan tersebut diperlukan peraturan dari Bupati bandung, namun karena harus melalui proses maka pihanya untuk sementara memberikan edaran kenaikan tarif angkutan umum yang ditandatangani dirinya beserta ketua DPV Organda Kab. Bandung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
SOREANG, (PRFM) – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Tedi Kusdiana mengatakan bahwa kenaikan tarif angkutan umum di Kabupaten Bandung dinaikan sebesar 25 persen. Kenaikan tersebut berdasarkan pedoman Pemerintah Provinsi tentang kenaikan tarif angkutan umum yang berkisar antara 19 sampai 31 p...

Selamat menunaikan Sholat #Dzuhur: 11:56 bagi anda Yang berada Di kota Bandung d...

Posted: 25 Jun 2013 10:01 PM PDT

Selamat menunaikan Sholat #Dzuhur: 11:56 bagi anda Yang berada Di kota Bandung dan sekitarnya.

TASIK ARAH PASAR LEWO MACET 1 KM #Infolalin Haris | 0 Tahun | | 2013-06-26 |...

Posted: 25 Jun 2013 09:34 PM PDT

TASIK ARAH PASAR LEWO MACET 1 KM
#Infolalin

Haris | 0 Tahun | | 2013-06-26 | 11:31:14
Bandung arah tasik macet di pasar lewo, ekor kemacetan sudah 1 kilo lebih, cuaca cerah, bbm naik, kbtuhan naik, upah malu_malu untuk naik.

@Opiek_Thea, 11.31 dilarang menggunakan HP saat berkendara @RTMC_PoldaJabar...

Posted: 25 Jun 2013 09:32 PM PDT

@Opiek_Thea, 11.31
dilarang menggunakan HP saat berkendara @RTMC_PoldaJabar @PRFMnews pic.twitter.com/QWRZfgM9h9

TANJUNGSARI MACET AKIBAT JALAN RUSAK DAN PASAR #infolalin @Bebenstones, 11.04...

Posted: 25 Jun 2013 09:06 PM PDT

TANJUNGSARI MACET AKIBAT JALAN RUSAK DAN PASAR
#infolalin

@Bebenstones, 11.04
Arah tanjungsari macet karna ada kerusakan jalan dan jembatan di pasar domba tanjungsari, tambah keluar masuk dr pasar tanjungsari @PRFMnews

MASUK SEKOLAH NEGERI LEBIH MAHAL KETIMBANG SWASTA Harry, 08:53:21 Saya kaget...

Posted: 25 Jun 2013 08:33 PM PDT

MASUK SEKOLAH NEGERI LEBIH MAHAL KETIMBANG SWASTA

Harry, 08:53:21
Saya kaget ternyata untuk masuk SMK negeri itu jauh lebih mahal dibanding SMK swasta, seperti biaya masuk SMK Negeri 7 Bdg berkisar 6-7 jt, sedangkan masuk SMK swasta hanya 3 jutaan. Kok bisa begini yah mana janji-janji pemerintah/ Gubernur/ Walikota yg menjanjikan sekolah gratis, kasian rakyat miskin tdk bisa sekolah

HARGA TELUR AYAM DI BANDUNG TEMBUS Rp 20.000 #Hargatelur Kenaikan harga BBM b...

Posted: 25 Jun 2013 08:08 PM PDT

HARGA TELUR AYAM DI BANDUNG TEMBUS Rp 20.000
#Hargatelur

Kenaikan harga BBM bersubsidi berimbas pada kenaikan komoditas bahan pangan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kota Bandung. Salah satunya, harga jual telur ayam. Dari pantauan di dua pasar tradisional yaitu Pasar Ujung Berung dan Pasar Cicadas, kenaikan harga telur ayam berkisar antara Rp 3.000 hingga Rp 4.000 per kilogramnya.

Jika harga normal telur ayam sebelum kenaikan BBM Rp 16.000-Rp 17.000 per kilogram, pada Rabu (26/6) pagi ini komoditas pangan sampingan itu telah menyentuh harga Rp 20.000 per kilogram. "Biasanya naiknya hanya Rp 200 ini malah langsung naik Rp 4.000. Kalau telur itu termasuk tinggi," kata Yanti Mulyati (51), pedagang telur di Pasar Ujungberung, Kota Bandung, saat ditemui di kiosnya, Rabu pagi. (kmps)

@handoyoagus72, 09.00 @PRFMnews kertas undian ini, mungkin palsu ya min, menga...

Posted: 25 Jun 2013 07:54 PM PDT

@handoyoagus72, 09.00
@PRFMnews kertas undian ini, mungkin palsu ya min, mengatasnamakan Polda Metrojaya.

hendy_oboy, @PRFMnews 9.30 jl. Cilember, Cibeureum sampai jl garuda.macet dika...

Posted: 25 Jun 2013 07:49 PM PDT

hendy_oboy,
@PRFMnews 9.30 jl. Cilember, Cibeureum sampai jl garuda.macet dikarnakan ada perbaikan jalan

GERAM JALAN RUSAK, WARGA GUGAT WALI KOTA BANDUNG Geram dengan kondisi jalan di...

Posted: 25 Jun 2013 07:43 PM PDT

GERAM JALAN RUSAK, WARGA GUGAT WALI KOTA BANDUNG

Geram dengan kondisi jalan di Kota Bandung yang tidak juga membaik, 14 warga mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bandung, Jalan RE Martadinata, Selasa (25/6). Mereka melayangkan gugatan Citizen Law Suite (CLS) terhadap beberapa instansi pemerintahan, dan menuntut pertanggungjawaban atas kerusakan jalan di beberapa titik di Kota Bandung.

Tim Advokasi Pengawal Pemulihan Hak Warga Kota Bandung, Willy Hanafi menyebutkan, sebenarnya ada 20 gugatan yang akan dilayangkan, tapi yang sudah siap ada 14 warga dan itupun secara kolektif. Menurutnya, 14 orang tersebut merupakan warga Kota Bandung yang merasakan banyaknya kerusakan pada fasilitas jalan di Kota Bandung. Surat gugatan sendiri didaftarkan dengan nomor gugatan 299/Pdt/G/2013/PN Bandung.

Di tempat yang sama, seorang anggota Tampar Destri Tsurayya Istiqomah menjelaskan, dalam gugatan itu, pihaknya mengadukan Wali Kota Bandung, Kadis Bina Marga, Ketua DPRD Kota Bandung, Gubernur Jabar, dan Kementerian Pekerjaan Umum.
Dalam gugatan tersebut, pihaknya juga telah menyertakan beberapa alat bukti sesuai dengan perundang-udangan yang ada. Mulai dari UUD 45, UU HAM, dan UU dan Peraturan Pemerintah mengenai jalan.

SUDAH PASANG ALARM, TOYOTA AVANZA MAMPU DI GONDOL PENCURI Riska warga Jalan Sta...

Posted: 25 Jun 2013 07:05 PM PDT

SUDAH PASANG ALARM, TOYOTA AVANZA MAMPU DI GONDOL PENCURI

Riska warga Jalan Stasiun Padalarang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, dinihari (26/6) tadi. Ia menuturkan saat kejadian mobil yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku disimpan didalam garasi, padahal mobil dalam keadaan dikunci stang dan juga telah dipasang alarm yang sensitif


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
PADALARANG, (PRFM) – Nasib naas menimpa Riska warga Jalan Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, ia menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, Rabu (26/6), pukul 05.00 WIB. Menurut penuturan dirinya kendaraan yang hilang berupa mobil Toyota Avanza tahun 2009 padahal rumahnya berdekatan denga...

DPR: BANDAR NARKOBA LEBIH HARAM DARIPADA BABI Bandar narkoba dinilai sebagai p...

Posted: 25 Jun 2013 06:48 PM PDT

DPR: BANDAR NARKOBA LEBIH HARAM DARIPADA BABI

Bandar narkoba dinilai sebagai pihak yang paling rendah derajatnya. Status dan derajat seorang bandar narkoba lebih rendah dari seekor binatang yang diharamkan oleh agama, seperti halnya babi. Demikian yang disampaikan anggota Komisi III DPR, Didi Irawadi Syamsuddin.
Menurut dia, sudah sewajarnya seorang bandar narkoba direndahkan dari seekor binatang lantaran tindakannya sangat merusak tatanan bangsa dan negara dari efek buruk narkotika.

"Bandar itu membawa sengsara bagi bangsa. Karena itu, menurut saya, bandar yang sudah haram itu lebih haram dari babi yang sudah memang diharamkan. Jadi posisinya itu lebih rendah dari seekor babi karena sangat berbahaya," kata Didi.

Dilansir dari liputan 6.com. Politisi Partai Demokrat ini menjelaskan, dirinya sangat setuju jika para pengedar narkoba itu diberikan hukuman seberat-beratnya atau hukuman mati. Sehingga bisa memutus distribusi barang haram itu kepada masyarakat.

TARIF ANGKOT DI CIMAHI NAIK 19 SAMPAI 31 PERSEN? Kadishub Cimahi Tatang Turhend...

Posted: 25 Jun 2013 06:28 PM PDT

TARIF ANGKOT DI CIMAHI NAIK 19 SAMPAI 31 PERSEN?

Kadishub Cimahi Tatang Turhendi mengatakan saat ini pihaknya masih menggodog kenaikan tarif angkot di Cimahi, selain itu ia meuturkan pihaknya saat ini mengacu kepada keputusan Pemprov Jabar yang memberikan batasan tarif angkot mulai dari 19 sampai 31 persen. Ia juga berharap pengusaha ankot untuk tidak menaikan tarif angkot terlebih dahulu dan diminta untuk bersabar sampai keputusan dikeluarkan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
CIMAHI, (PRFM) – Terkait tarif baru angkutan kota (angkot) di kawasan Cimahi khususnya yang berdampak dari naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi hingga kini masih dirumuskan oleh Pemerintah Kota Cimahi.

Top in Blog