InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

SEPATU CIBADUYUT - GALVANO FASHION


galvano-01

Galvano adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam Industri "Fashion Apparel" , yang mencakup sendal, sepatu, pakaian, jacket dan tas baik untuk pria, wanita dan anak-anak. Galvano berlokasi di daerah CIbaduyut, Bandung. CIbaduyut adalah daerah sentra sepatu di wilayah Bandung yang namanya sudah terkenal hingga ke mancanegara. 
 
Motto/Tagline Galvano adalah " We Just Talk About Style ". Dengan motto tersebut Galvano memadukan konsep produk yang berkualitas terbaik dengan "fashion style" yang sedang menjadi trend saat ini.
 
Untuk informasi seputar produk, order, dan pembelian dapat melalui BBM PIN 3145B6DB, email ke galvano0512@yahoo.com atau via CALL/sms ke 022-96082259 
 
Visi kami adalah menyediakan produk dalam negeri yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. Maka berkaca dari visi tersebut,maka misi kami adalah membuat produk dalam negeri dengan kualitas yang setara dengan produk-produk ternama yang sejenis. Misi tersebut kami wujudkan dengan cara, bukan hanya menjual produk semata-mata, tetapi sekaligus mengedukasi produsen agar terus menerus menigkatkan kualitas dari barang yang mereka produksi. Hal ini dimungkinkan dengan adanya masukan, saran dan kritik dari para pengguna produk Galvano.
 
Galvano juga membuka kesempatan untuk menjadi reseller dari produk Galvano. Kami berharap dengan terjalinnya kerjasama dengan reseller dapat memberi keuntungan bagi semua pihak dan bersama-sama kita dapat memajukan produk dalam negeri agar mampu bersaing dengan produk luar negeri dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang fashionable.
 

Top in Blog