InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: WANITA YANG POTONG KELAMIN ABDUL MUHYI SAAT KENCAN DITANGKAP Polisi menangkap N...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: WANITA YANG POTONG KELAMIN ABDUL MUHYI SAAT KENCAN DITANGKAP Polisi menangkap N...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

WANITA YANG POTONG KELAMIN ABDUL MUHYI SAAT KENCAN DITANGKAP Polisi menangkap N...

Posted: 20 May 2013 08:11 AM PDT

WANITA YANG POTONG KELAMIN ABDUL MUHYI SAAT KENCAN DITANGKAP

Polisi menangkap Neneng Nurhasanah binti Cakim (22) yang diduga memotong kelamin Abdul Muhyi usai berkencan. Neneng diamankan di rumahnya siang tadi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Neneng langsung dibawa ke Polsek Pamulang dan tiba sekitar jam 17.00 WIB. Belum dijelaskan kenapa Neneng nekat memotong kelamin Abdul.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Rikwanto.

Sebelumnya diberitakan, Nasib nahas menimpa Abdul Muhyi (22). Kelamin pemuda asal Bogor ini dipotong teman kencannya hingga nyaris putus. Abdul berkencan di sekitar Jalan Jalur Gas, dekat Kampus UNPAM di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

"Dia mengaku kelaminnya dipotong pakai benda tajam. Sadar-sadar pukul 04.00 WIB. Aneh juga kenapa dipotong kok tidak terasa," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Pamulang AKP Budi Hardjono.

Sumber : www.merdeka.com

KANDIDAT PILWALKOT BANDUNG DILARANG BERI SEMBAKO SAAT KAMPANYE Kampanye Pilwalk...

Posted: 20 May 2013 07:31 AM PDT

KANDIDAT PILWALKOT BANDUNG DILARANG BERI SEMBAKO SAAT KAMPANYE

Kampanye Pilwalkot Bandung 2013 akan segera dimulai pada 6 hingga 19 Juni mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung mengimbau kepada 8 pasangan calon agar mematuhi aturan kampanye. Salah satunya dilarang memberi sembako.

Hal itu dikatakan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kampanye KPU Kota Bandung Rifqi ALi Mubarok, Senin (20/5/2013).

"Yang jadi masalah itu biasanya sembako. Sembako tidak boleh karena khawatir money politik. Memang wilayahnya abu-abu, tapi kita sepakati. Mudah-mudahan setelah bersepakat tidak melakukan," terangnya.

Menurut Rifqi, bahan kampanye sebetulnya bisa berupa cinderamata. Seperti gantungan kunci, kaos dan lainnya.

"Tapi kalau memberi makanan dan minuman yang ada logo pasangan calon tidak boleh. Yang boleh itu misalnya bersih-bersih, atau sunatan massal dan lainnya," jelasnya.

WAKIL WALI KOTA TEKEN PETISI BAKSIL, DEWAN: BAGUS Ketua Komisi A DPRD Kota Band...

Posted: 20 May 2013 06:14 AM PDT

WAKIL WALI KOTA TEKEN PETISI BAKSIL, DEWAN: BAGUS

Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Haru Suandaru tak melihat ada unsur politis saat Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda ikut menandatangani petisi penolakan komersialisasi Babakan Siliwangi (Baksil).

Justru Haru melihat ada semangat bahwa Baksil merupakan hutan kota sebagai sumber air dan oksigen warga Kota Bandung.

"Wakil tandatangan (petisi), ya bagus. Itu hak wakil, beliau punya pandangan yang harus ditindaklanjuti dengan komunikasi antarinstansi berwenang," ucap Haru usai mengikuti aksi massa penolak komersialisasi Baksil di Plaza Balai Kota Jalan Wastukencana, Senin (20/5/2013).

Haru berharap Wali Kota Bandung bisa mempertimbangkan lagi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang sudah dikeluarkan. Kemudian ada komunikasi dan diskusi dengan PT Esa Gemilang Indah (EGI).

19.44 AdrianAka @AdrianKamajaya Bandungku di saat senja.

Posted: 20 May 2013 05:44 AM PDT

19.44 AdrianAka @AdrianKamajaya

Bandungku di saat senja.

#MimbarKampus PRFM, Senin (20/05/13) Tema: "Pusaran Harta, Tahta, Wanita di Kal...

Posted: 20 May 2013 05:42 AM PDT

#MimbarKampus PRFM, Senin (20/05/13) Tema:

"Pusaran Harta, Tahta, Wanita di Kalangan Pejabat & Politisi"

Dari zaman Nabi, harta, tahta dan wanita merupakan godaan terberat dalam perjalanan seorang tokoh, bejabat, maupun politisi. Termasuk akhir-akhir ini

pusaran wanita di kalangan tokoh publik juga santer d bicarakan. Bagaimana pandangan kritis dari Ketua Koordinator Daerah GMNI (Korda) Jawa Barat,

Ahmad Tabroni dan Ketua Umum HMI Cabang Kota Bandung, Ridwan Nurohim? Simak selengkapnya dalam Talkshow Mimbar Kampus PRFM, Senin

(20/5) pukul 19.30 s.d 21.00 WIB di 107.5 PRFM News Channel.

Streaming:
www.prfmnews.com

Line Interaksi:
Telp: 022 422 1075
Sms: 081 881 1075
Fage:
- PRFM News Channel
- Mimbar Kampus PRFM
Twitter:
- @PRFMnews
- #MimbarKampus

'ANGGARAN SEDAN BARU AHER BISA REHABILITASI 120 RUMAH TAK LAYAK' Jatah sedan di...

Posted: 20 May 2013 05:18 AM PDT

'ANGGARAN SEDAN BARU AHER BISA REHABILITASI 120 RUMAH TAK LAYAK'

Jatah sedan dinas baru merek Toyota Camry senilai Rp 1,1 miliar untuk Gubernur Jawa Barat terpilih Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar dikritisi oleh parlemen.

Anggota Komisi A DPRD Jabar Deden Darmansyah menilai, daripada membeli mobil dinas baru, lebih baik anggarannya digunakan untuk merehabilitasi rumah tidak layak huni.

Ditaksir, anggaran mobil dinas senilai sekitar Rp1,2 miliar, bisa dipakai untuk merehabilitasi 120 rumah tidak layak huni.

Oleh karena itu, dia mengimbau sebaiknya pengadaan mobil dinas baru tak terlalu mewah. Permasalahannya, pengadaan tersebut sepertinya sudah menjadi tradisi.

"Jika mobil lama kondisinya masih baik, pengadaan mobil dinas baru tak perlu dilakukan. Tapi ini seperti sudah seperti budaya. Jabatan baru, mobil pun baru," katanya. (ROL)

Telah tiba waktu Shalat Isya: 18:56, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selam...

Posted: 20 May 2013 04:56 AM PDT

Telah tiba waktu Shalat Isya: 18:56, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

SEKOLAH ANTI KORUPSI HADIR DI KOTA BANDUNG Indonesian Corruption Watch atau ICW...

Posted: 20 May 2013 04:34 AM PDT

SEKOLAH ANTI KORUPSI HADIR DI KOTA BANDUNG

Indonesian Corruption Watch atau ICW hadir di Jawa Barat dengan meluncurkan Sekolah Anti Korupsi ICW Jawa Barat, Senin (20/5), di Bale Gazeeboo, Bandung.

Koordinator ICW Danang Widoyoko mengatakan, ide ini muncul pada beberapa bulan lalu karena menyaksikan kasus korupsi yang sedang terjadi di Jawa Barat.

"Di Bandung ini banyak pelajar dan harus ada niat pemberantasan korupsi di kalangan pendidikan. Untuk itu kita bentuk pelatihan anti korupsi untuk kader-kader pemberantasan korupsi," ujar Danang kepada PRFM siang ini.

Sekolah Anti Korupsi atau Sakti ini akan dipimpin oleh Selly Martini selaku koordinator. Sekolah ini beralamat di Jl Pudak no 21 Bandung.

Untuk pendaftaran dibuka pada 6-28 Mei 2013 dengan syarat akademis D3 atau S1, dan yang lolos akan diumumkan pada 3 Juni 2013.

18.05 Dannish @Denis_ibem Anak kecil itu sedang bersantai sambil lihat padatn...

Posted: 20 May 2013 04:07 AM PDT

18.05 Dannish @Denis_ibem

Anak kecil itu sedang bersantai sambil lihat padatnya lalu lintas di perempatan pasirkoja. Kenapa tidak ada penanganan dari Dinsos mengenai anak jalanan?

Telah tiba waktu Shalat Magrib: 17:43, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Sel...

Posted: 20 May 2013 03:44 AM PDT

Telah tiba waktu Shalat Magrib: 17:43, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

INI CARA PEMPROV JABAR BERANTAS PREMAN Pemerintah Provinsi Jawa Barat punya tri...

Posted: 20 May 2013 03:42 AM PDT

INI CARA PEMPROV JABAR BERANTAS PREMAN

Pemerintah Provinsi Jawa Barat punya trik khusus untuk memberantas aksi premanisme. Pemprov, bekerja sama dengan Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi akan menggalakkan razia.

Preman-preman itu nantinya akan ditangkap. Setelah itu, mereka akan ditempa dalam pendidikan dan pelatihan kilat (diklat) bela negara oleh TNI.

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher), mengatakan tak hanya digembleng mental dan sikapnya, para preman juga diberi pelatihan. Sehingga, nantinya mereka akan punya keterampilan untuk bekerja.

Setelah punya keteerampilan, para preman itu akan disalurkan ke perusahaan yang membutuhkan. Dengan cara seperti itu, Aher berharap tidak ada lagi preman yang membuat resah masyarakat.

"Yang kita inginkan mudah-mudahan secara bertahap persoalan sosial seperti itu bisa terselesaikan dengan tuntas," tandasnya.

ANGKOT 04 TUNTUT TRAYEK DAMRI KALAPA-TANJUNGSARI DIALIHKAN Menurut Kapolsek Jat...

Posted: 20 May 2013 03:27 AM PDT

ANGKOT 04 TUNTUT TRAYEK DAMRI KALAPA-TANJUNGSARI DIALIHKAN

Menurut Kapolsek Jatinangor Kompol Riki, demo yang diikuti 25 armada angkot jurusan Cileunyi-Sumedang menuntut trayek Damri Tanjungsari-Kalapa dialihkan menjadi Jatinangor-Kalapa. dan rencananya hari Kamis (24/5) akan kembali diadakan dialog mengenai tuntutan tersebut


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
SUMEDANG, (PRFM) – Aksi unjukrasa angkutan kota 04 jurusan Sumedang-Cileunyi yang berlangsung Senin (20/5), pukul 11.00 WIB menuntut trayek Damri Kalapa-Tanjungsari untuk dialihkan. Menurut Kapolsek Jatinangor Kompol Riki aksi unjukrasa tersebut diikuti oleh duapuluh lima armada angkutan kota.

Sekolah Anti Korupsi Hadir di Bandung Indonesian Corruption Watch (ICW) mendiri...

Posted: 20 May 2013 02:49 AM PDT

Sekolah Anti Korupsi Hadir di Bandung

Indonesian Corruption Watch (ICW) mendirikan sekolah anti korupsi di Jawa Barat terkait permasalahan kasus korupsi yang sedang terjadi di Jawa Barat beberapa waktu kebelakang


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
Bandung, (PRFM) - Indonesian Corruption Watch atau ICW hadir di Jawa Barat dengan meluncurkan Sekolah Anti Korupsi ICW Jawa Barat, Senin (20/5), di Bale Gazeeboo, Bandung.

TINDAK TEGAS GENG MOTOR, KAPOLDA JABAR PERINTAHKAN TEMBAK DI TEMPAT Kapolda Jab...

Posted: 20 May 2013 02:29 AM PDT

TINDAK TEGAS GENG MOTOR, KAPOLDA JABAR PERINTAHKAN TEMBAK DI TEMPAT

Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya bersuara lantang. Jenderal bintang dua ini memerintahkan anak buahnya menindak tegas geng motor yang bertindak brutal menjurus kriminal dan mengancam jiwa masyarakat.

Anis menyampaikannya sewaktu ditanya wartawan sikap tegas seperti apa yang diterapkan polisi. Tembak di tempat menjadi pilihan terakhir jika pelaku geng motor melawan serta membahayakan nyawa masyarakat dan aparat keamanan.

Ulah geng motor di sejumlah wilayah Indonesia dinilai sudah meresahkan masyarakat. Enggan aktivitas geng motor berkeliaran menebar teror dan berprilaku kriminal di Jabar, Anis menginstruksikan jajarannya jangan segan memberantas. Selain itu, penegak hukum tidak pandang bulu menindak para pelaku berandal bermotor.

"Kalau kenakalan (remaja) masuk tindak pidana seperti memeras dan menganiaya, itu 'kan tidak bagus. Tangkap dan tahan saja. Selanjutnya proses sesuai kententuan hukum berlaku," tandas Anis.

BUS ELF TUBRUK COLT DIESEL, 10 ORANG SELAMAT Menurut Kanit Laka Polres Sumedang...

Posted: 20 May 2013 02:12 AM PDT

BUS ELF TUBRUK COLT DIESEL, 10 ORANG SELAMAT

Menurut Kanit Laka Polres Sumedang Ipda Sudirianto, bus ELF bernomor polisi E 7558 W datang dari Cirebon yang akan menuju Bandung menyalip kendaraan truk dengan mengambil jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel dengan nomor polisi E 9245 SI sehingga tabrakan tidak dapat terelakkan. Saat ini kedua kendaraan telah diamankan ke Polres Sumedang


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
SUMEDANG, (PRFM) - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di daerah Singkup, Cadas Pangeran, Sumedang pada pukul 13.00 WIB hari ini (20/5). Kecelakaan terjadi yakni tabrakan antara Bus ELF jurusan Cirebon-Leuwi Panjang Bandung, dengan Truk Colt Diesel pengangkut pasir.

DADA ROSADA PENUHI PANGGILAN KPK berdasarkan pantauan wartawan Pikiran Rakyat C...

Posted: 20 May 2013 01:58 AM PDT

DADA ROSADA PENUHI PANGGILAN KPK

berdasarkan pantauan wartawan Pikiran Rakyat Catur Ratna, Dada Rosada tiba digedung KPK pukul 09.15 WIB dan memeasuki ruangan pemeriksaan pukul 09.45 WIB. hingga saat ini proses pemeriksaan terhadpa Dada Rosada masih berlangsung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
JAKARTA, (PRFM) Walikota Bandung Dada Rosada memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (20/5). Menurut wartawan Pikiran Rakyat Catur Ratna, Dada Rosada tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.15 WIB.

15.50 Sutrisno aris @Dita2004 Bypass soekarno hatta cuaca mendung lalu lintas...

Posted: 20 May 2013 01:50 AM PDT

15.50 Sutrisno aris @Dita2004

Bypass soekarno hatta cuaca mendung lalu lintas ramai lancar.

Aksi si Kabayan "Tisna Sanjaya" saat memimpin Aksi penolakan pembangunan Babakan...

Posted: 20 May 2013 01:42 AM PDT

Aksi si Kabayan "Tisna Sanjaya" saat memimpin Aksi penolakan pembangunan Babakan Siliwangi #SaveBabakanSiliwangi

15.34 15.34 : @lindastro Exit Gerbang Tol Padalarang Padat Merayap.

Posted: 20 May 2013 01:36 AM PDT

15.34 15.34 : @lindastro
Exit Gerbang Tol Padalarang Padat Merayap.

15.15 Seruni Putri K. @andevilside Mobil mogok di puteran damri jl soekarno h...

Posted: 20 May 2013 01:15 AM PDT

15.15 Seruni Putri K. @andevilside

Mobil mogok di puteran damri jl soekarno hatta sudah 48 jam dibiarkan, bikin macet susah belok.

Telah tiba waktu Shalat Ashar: 15:09, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Sela...

Posted: 20 May 2013 01:09 AM PDT

Telah tiba waktu Shalat Ashar: 15:09, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

POLEMIK BAKSIL, ACIL BIMBO: CIK ATUH NGARAGAP HATE PRIBUMI Menurut Acil Bimbo,...

Posted: 20 May 2013 12:02 AM PDT

POLEMIK BAKSIL, ACIL BIMBO: CIK ATUH NGARAGAP HATE PRIBUMI

Menurut Acil Bimbo, pihaknya akan menuntut IMB PT EGI tentang mendirikan restoran di Baksil. apabila tidak ada kesepakatan maka pihaknya akan berdiam diri di Balai Kota Bandung


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Aksi demontrasi yang dilakukan oleh Seniman, Budayawan dan beberapa organisasi yang peduli terhadap babakan siliwangi di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Bandung, Senin (20/5) menuntut pencabutan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dari PT. EGI yang akan mendirikan restoran dikaw...

DEMO ANGKOT DI JATINANGOR, LALIN MACET Ahmad Hambali, 14.00 aksi demo supi...

Posted: 20 May 2013 12:02 AM PDT

DEMO ANGKOT DI JATINANGOR, LALIN MACET

Ahmad Hambali, 14.00
aksi demo supir angkot 04 sumedang-cileunyi merusak pagar depan pasar tanjung sari yg di anggap biang kemacetan


Konfirmasi redaksi ke Kapolsek Jatinangor, Kompol Riki, memang benar dan kini masih dalam negosiasi antara Dishub dengan para demonstrans.

PANGDAM III SILIWANGI: TIDAK ADA TEMPAT LATIHAN TERORIS DI JABAR Pangdam III S...

Posted: 19 May 2013 11:57 PM PDT

PANGDAM III SILIWANGI: TIDAK ADA TEMPAT LATIHAN TERORIS DI JABAR

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja menegaskan tidak ada tempat khusus latihan teroris di wilayah Jabar. Belum lama ini, Jabar dibuat heboh lantaran terjadi pergerakan jaringan teroris. "Di Jabar itu tidak ada namanya camp teroris. Enggak ada itu," ungkap Sonny.

Sonny menuturkan, pihak TNI selama ini turut mendektesi riak-riak keberadaan teroris di Jabar. Sepanjang memonitor lokasi-lokasi mencurigakan, kata Sonny, anak buahnya tidak menemukan camp latihan khusus teroris.

"Gerakan mereka (teroris) sifatnya sporadis. Mereka mencari tempat-tempat yang dianggap tak terjangkau aparat keamanan dan lokasi yang jarang terpantau patroli. Sehingga mereka melakukan latihan spontan. Jadi, enggak ada camp latihan. Ya, tidak boleh seperti itu," papar Sonny. (dtk)

ELF VS TRUK DI CADAS PANGERAN Yusdika | 13:47:13 Hati2 telah terjadi insiden t...

Posted: 19 May 2013 11:55 PM PDT

ELF VS TRUK DI CADAS PANGERAN

Yusdika | 13:47:13
Hati2 telah terjadi insiden tabrakan di ruas jalan cadas pangeran. elf buhe jaya vs truk. Sudah ada petugas, lokasi mengarah ke Cirebon. Penumpang buhe ada dipinggir jalan, banyak penumpangnya, truk bak terbuka besar double engkel.

JENAZAH TERDUGA TERORIS DIKEMBALIKAN KE KELUARGA Dari tujuh jenazah terduga t...

Posted: 19 May 2013 11:43 PM PDT

JENAZAH TERDUGA TERORIS DIKEMBALIKAN KE KELUARGA

Dari tujuh jenazah terduga teroris yang tewas ditembak Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, satu jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga. Jenazah itu atas nama Budi alias Angga yang tewas dalam penyergapan di Bandung, Jawa Barat.

"Jenazah kelompok Abu Roban cs, sampai pagi ini, dari tujuh baru satu (jenazah) yang dibawa keluarga kembali, yaitu Budi alias Angga dari Jawa Barat," ujar Kabiro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol), Boy Rafli Amar.

Jenazah Budi telah dibawa oleh pihak keluarga pada Sabtu (18/5/2013) lalu, setelah hasil tes DNA dinyatakan sesuai. Tim DVI juga telah mendapat empat sampel pembanding lainnya dari pihak keluarga. Sebanyak tiga sampel pembanding telah dinyatakan cocok antara pihak keluarga dan jenazah. Tiga jenazah itu pun dalam proses untuk dikembalikan kepada keluarga. Satu lainnya, yakni atas nama jenazah Abu Roban alias Bambang Nangka alias Untung, belum cocok. (kmps)

Maryo @maryo_ryo, 13.22 Aksi penolakan komersialisasi Babakan Siliwangi sudah...

Posted: 19 May 2013 11:24 PM PDT

Maryo @maryo_ryo, 13.22
Aksi penolakan komersialisasi Babakan Siliwangi sudah sampai Balai Kota Bandung #SaveBabakanSiliwangi

@infobdg : 13.10 Si Kabayan nyintreuk pamarentah sangkan ijin pangwangunan kom...

Posted: 19 May 2013 11:19 PM PDT

@infobdg : 13.10
Si Kabayan nyintreuk pamarentah sangkan ijin pangwangunan komersil di Hutan Babakan Siliwangi di tolak.

JENDERAL KIKI: SBY LEBIH JAHAT DARI KORUPTOR Letnan Jenderal TNI, Kiki Syahn...

Posted: 19 May 2013 11:16 PM PDT

JENDERAL KIKI: SBY LEBIH JAHAT DARI KORUPTOR

Letnan Jenderal TNI, Kiki Syahnakri menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lebih jahat dari para koruptor. Sebab, kebijakan SBY dianggap lebih menyengsarakan rakyat banyak. Menurut purnawirawan jenderal bintang tiga itu, banyak kebijakan pemerintahan SBY yang tidak memberikan kesejahteraan rakyat. "Kebijakan (Presiden SBY) yang salah itu lebih jahat dari korupsi. Sebab, kebijakan yang salah itu implikasinya sangat luas bagi rakyat," kata Kiki.

Dia mencontohkan, kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) dan rencana pemerintah untuk membangun pelabuhan di Karawang, Jawa Barat. "Kebijakan menaikkan harga BBM itu salah besar. Harusnya ditertibkan kepada pencuri-pencuri BBM itu dulu," tegas Kiki.

Selain itu, pembangunan pelabuhan di Karawang justru akan berdampak luas bagi kehidupan rakyat, dimana saat ini rakyat terancam kenaikan pangan. (inl)

Top in Blog