InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

BanDunG INFO | PREANGER SLIDESTORY

Link to news.detik

Kandidat Pilwalkot Bandung Dilarang Beri Sembako saat Kampanye

Posted: 20 May 2013 04:55 AM PDT

Kampanye Pilwalkot Bandung 2013 akan segera dimulai pada 6 hingga 19 Juni mendatang. KPU Kota Bandung mengimbau kepada 8 pasangan calon agar mematuhi aturan kampanye. Salah satunya dilarang memberi sembako.

Ini Dia Jadwal Kampanye Pilwalkot Bandung 2013

Posted: 20 May 2013 04:44 AM PDT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menetapkan jadwal dan zona kampanye yang dibagi dalam delapan zona. Kampanye Pemilihan Wali Kota Kota (Pilwalkot) Bandung 2013 akan dimulai 6 hingga 19 Juni mendatang.

Cari Kader Baru, ICW Buka Sekolah Anti Korupsi di Bandung

Posted: 20 May 2013 04:07 AM PDT

Indonesia Corruption Watch menggagas Sekolah Anti Korupsi untuk melahirkan generasi baru kader anti korupsi. Selain di Jakarta, ICW memilih Bandung sebagai sasaran mencari potensi-potensi muda untuk mengikuti program pelatihan tersebut.

Bangun Restoran di Baksil, PT EGI: Kami Siap Diawasi

Posted: 20 May 2013 04:01 AM PDT

PT Esa Gemilang Indah (EGI) meminta seluruh pihak jangan terburu-buru berburuk sangka terhadap proyek pembangunan restoran di Babakan Siliwangi. PT Egi mengaku akan mengajak warga untuk ikut memantau pembangunan sehingga tidak akan ada penyimpangan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Dewan Janji Rekomendasikan Pembatalan IMB Pembangunan Baksil

Posted: 20 May 2013 03:39 AM PDT

Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung Haru Suandharu berjanji akan membuat surat rekomendasi kepada Wali Kota Bandung Dada Rosada untuk membatalkan izin mendirikan bangunan (IMB) Babakan Siliwangi (Baksil) oleh PT Esa Gemilang Indah (PT EGI).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Polisi Belum Mendeteksi Aksi Kriminal Klewang di Jabar

Posted: 20 May 2013 03:15 AM PDT

Sosok Klewang (57) mendadak tersohor lantaran ulah brutal bersama anak buahnya yang tergabung geng motor XTC Pekanbaru. Rentetan aksi kejahatan ia kantongi. Meski mengaku pernah di Bandung, jejak kriminal Klewang di tatar Parahyangan belum terdeteksi Polda Jabar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gubernur dan Wagub Jabar Baru akan Dibelikan Sedan Mewah Senilai Rp 1 M

Posted: 20 May 2013 02:24 AM PDT

Pemprov Jabar berencana membeli dua unit mobil baru untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yang baru yaitu pasangan Ahmad Heryawan - Dedy Mizwar. Masing-masing akan mendapatkan sedan mewah yang nilainya lebih dari Rp 1 miliar. Wow..!

Seng Penutup Baksil Dilelang Untuk Ganti Rugi PT EGI

Posted: 20 May 2013 01:34 AM PDT

Forum Warga Peduli Babakan Siliwangi melelang seng penutup Baksil yang sudah dilukis oleh para seniman Bandung. Uang itu akan dipakai ganti rugi terhadap PT EGI jika IMB dicabut Pemkot. Namun sejauh ini, harapan agar izin itu dicabut masih mimpi besar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tindak Tegas Geng Motor, Kapolda Jabar Perintahkan Tembak di Tempat

Posted: 20 May 2013 01:04 AM PDT

Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya bersuara lantang. Jenderal bintang dua ini memerintahkan anak buahnya menindak tegas geng motor yang bertindak brutal menjurus kriminal dan mengancam jiwa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wakil Wali Kota Bandung Tandatangani Petisi Penolakan Komersialisasi Baksil

Posted: 20 May 2013 12:47 AM PDT

Di hadapan ratusan orang dari Forum Peduli Babakan Siliwangi (Baksil), Wakil Wali Kota Bandung yang juga Cawalkot 2013-2018, Ayi Vivananda menandatangani petisi penolakan komersialisasi Baksil.

Top in Blog