InFO Wisata Kuliner BanDunG

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: PELAYANAN BURUK, PDAM DIPROTES MASSA Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk ras...

BANDUNG INFO Update Berita Terkini by PRfmnews Channel | (in this message: PELAYANAN BURUK, PDAM DIPROTES MASSA Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk ras...

Link to PRFM News Channel's Facebook Wall

PELAYANAN BURUK, PDAM DIPROTES MASSA Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk ras...

Posted: 21 May 2013 08:17 AM PDT

PELAYANAN BURUK, PDAM DIPROTES MASSA

Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor PDAM Indramayu. Dalam aksinya, mereka memprotes buruknya layanan PDAM.

Salah seorang korlap, Panji, dalam orasinya, mengatakan, 70 persen masyarakat Indramayu menyatakan ketidakpuasannya terhadap layanan yang diberikan PDAM Indramayu. Seperti, kualitas air PDAM yang sering
keruh.

Selain itu, mahasiswa pun menduga ada tindak korupsi di tubuh perusahaan daerah tersebut. Seperti pada proyek pemasangan pipa saluran air.

Sementara Direktur Utama PDAM Indramayu, Tatang Sutardi, mengatakan jaringan saluran air PDAM Indramayu sedang dalam tahapan perbaikan. Oleh sebab itu, dalam sebulan terakhir, air PDAM menjadi keruh. (Republika)

GUBERNUR JABAR BATALKAN PENGADAAN MOBIL DINAS Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad...

Posted: 21 May 2013 08:00 AM PDT

GUBERNUR JABAR BATALKAN PENGADAAN MOBIL DINAS

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan membatalkan pengadaan mobil dinas yang rencananya akan digunakannya bersama wakil gubernur terpilih dalam Pemilu Gubernur (Pilgub) 2013 Deddy Mizwar. Padahal pengadaan mobil dinas ini sudah dalam tahap penandatanganan kontrak.

"Ini timing-nya (waktu pelaksaaan) tidak tepat. Pertimbangannya karena jadi ramai soal ini padahal gubernur kan belum pernah beli mobil," kata Heryawan saat ditemui usai rapat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (21/5/2013).

Keputusan membatalkan pengadaan ini, menurut Heryawan, didorong oleh suara rakyat. Dia juga mengaku keputusan ini dipicu oleh ramainya pembicaraan di media sosial yang turut menyebut (mention) namanya. Jadi, meski pada dasarnya pengadaan ini tidak menyalahi aturan, Heryawan enggan meneruskan pengadaan mobil dinas yang sebenarnya sudah dimenangkan PT Astra International Tbk. senilai Rp 1.159.170.000 untuk dua mobil Toyota Camry masing-masing 2.500 cc.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

TURUN LANGSUNG, BUPATI BANDUNG TAMBAL JALAN Bupati Bandung Dadang Naser benar-b...

Posted: 21 May 2013 06:45 AM PDT

TURUN LANGSUNG, BUPATI BANDUNG TAMBAL JALAN

Bupati Bandung Dadang Naser benar-benar melaksanakan janjinya untuk turun langsung menambal lubang-lubang di jalan rusak. Bupati beserta jajarannya dan warga turun ke jalan menambal jalan berlubang.

Kegiatan dadakan yang dilakukan Bupati Bandung ini mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Apalagi, aksi menutup lubang jalan ini dilakukan di beberapa daerah. Seperti di Soreang, Katapang dan Ciparay.

Melihat antusiasme warga dalam bergotong royong turut membantu menutup lubang-lubang di jalan rusak ini, Dadang M Naser cukup bersyukur. Ini menandakan kepedulian dan semangat Sabilulungan atau gotong royong warga Kabupaten Bandung masih cukup tinggi. Dadang pun mengucapkan terima kasih kepada warga, yang telah ikut berpartisipasi dalam gerakan dadakan menutup lubang di jalan rusak ini.

Dadang pun akan memberikan reward kepada warga yang telah membantu meski bukan dalam berbentuk barang. (Inilah Koran)

Pemerintah Kota Bandung tetap Mengijinkan pembangunan di atas lahan hijau Babaka...

Posted: 21 May 2013 06:09 AM PDT

Pemerintah Kota Bandung tetap Mengijinkan pembangunan di atas lahan hijau Babakan Siliwangi Simak Talk Show Bincang Malam.

BAMBANG WIDJOJANTO: INSYA ALLAH (DADA ROSADA JADI TERSANGKA) Komisi Pemberantas...

Posted: 21 May 2013 05:58 AM PDT

BAMBANG WIDJOJANTO: INSYA ALLAH (DADA ROSADA JADI TERSANGKA)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Wali Kota Bandung, Dada Rosada. Ia diperiksa sebagai saksi untuk empat tersangka dalam dugaan suap penanganan kasus korupsi Bansos di Pengadilan Tipikor Bandung, Senin (20/5).
Dalam pemeriksaan, Dada dihadapkan dengan empat tersangka lain yang terlibat dalam kasus tersebut.

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjajanto mengatakan, konfrontasi Dada dengan empat tersangka dalam pemeriksaan untuk mengonfirmasikan posisi dan keterangan semua pihak. Termasuk Dada dalam kasus ini. Dari hasil itu, penyidik telah mendapatkan keterangan yang berharga.

Hanya saja ia enggan mengungkapkan isi hasil pemeriksaan Dada. Menurutnya, hal itu akan dibuka dalam persidangan.
Namun, Bambang tidak membantah saat ditanya apakah Dada dapat ditingkatkan statusnya menjadi tersangka.

Empat tersangka itu, yakni hakim Setyabudi Tedjocahyono (penerima suap), Asep Triana (kurir) serta Herry Nurhayat dan Toto Hutagalung (pemberi suap). Toto merupakan pimpinan ormas Gasibu Padjajaran. Toto disebut-sebut sebagai orang dekat Dada. Mengenai adanya salah satu sumber uang suap dari patungan pejabat di Pemkot Bandung, Dada pun bungkam. (ROL)

BATALKAN IMB BAKSIL, PEMKOT HARUS HATI-HATI Pakar hukum dari Universitas Padjaj...

Posted: 21 May 2013 05:09 AM PDT

BATALKAN IMB BAKSIL, PEMKOT HARUS HATI-HATI

Pakar hukum dari Universitas Padjajaran, Yesmil Anwar berpendapat, Pemkot Bandung jangan terburu-buru mencabut Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di kawasan Babakan Siliwangi (Baksil) yang sudah dikantongi PT Esa Gemilang Indah (EGI). Pemkot harus memiliki kajian dari pakar dan akademisi sebelum benar-benar mencabut IMB itu.

Saat mencabut IMB itu, kata Yesmil, perlu dipikirkan penalti yang akan dijatuhkan kepada Pemkot Bandung. Apalagi pengembang dipastikan sudah memenuhi persyaratan saat menempuh proses untuk mendapatkan IMB.

Terkait sikap Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda yang ikut menandatangani petisi penolakan komersialisasi Baksil, Yesmil menilainya sebagai hak pribadi sebagai warga negara yang dilindungi undang-undang. Namun sebagai Wakil Walikota, Ayi tidak bisa sesederhana itu.

"Tuntutan masyarakat hanya sebagai pertimbangan, bukan satu-satunya alasan kuat. Jangan sampai Ayi mengambil keputusan dengan gegabah. Memang suara rakyat sering disebut suara Tuhan, namun bukan berarti desakan secara otomatis menggugurkan aturan yang ada. Kalau semua proses hukum bisa semudah itu dibatalkan, nanti semua bisa menuntut dengan mudah," (Inilah Koran)

19.02 Kawasan Braga hujan deras dan lalu lintas ramai lancar. Bagaimana di sekit...

Posted: 21 May 2013 05:03 AM PDT

19.02 Kawasan Braga hujan deras dan lalu lintas ramai lancar. Bagaimana di sekitar anda?

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:55 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. S...

Posted: 21 May 2013 04:55 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Isya: 18:55 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

BIADAB, NN PERKOSA PACARNYA SAAT SEKARAT HINGGA TEWAS NN (23) mengaku memerkosa...

Posted: 21 May 2013 04:45 AM PDT

BIADAB, NN PERKOSA PACARNYA SAAT SEKARAT HINGGA TEWAS

NN (23) mengaku memerkosa dan membunuh pacarnya, Suci Rohimah Febriani (18). Pelaku tega memerkosa siswi SMK Pasundan Jatinangor tersebut saat korban tengah sekarat kena tebasan golok.

Saat NN memaksa korban berhubungan badan, Suci sempat berlari dan berteriak minta tolong. Di tengah pengaruh minuman keras, NN mengejar Suci hingga keduanya terjatuh. Teman NN yang ada di lokasi, GD (17), melayangkan golok ke arah korban. Suci luka sobek menganga di bagian leher.

"Saya memerkosa pacar saat sekarat hingga tewas," ungkap NN kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Kabupaten Bandung.

NN menyesali perbuatannya. Ia beralibi motif tindakannya gara-gara Suci menolak diajak bersetubuh.

Aksi biadab NN itu bermula saat mengajak Suci jalan-jalan ke kawasan perbukitan di Kampung Gunung Panas RT 3 RW 3 Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek, pada 6 Mei 2013 lalu. Turut hadir GD beserta dua tersangka lainnya, OH (14) dan RBP (20). Suci merupakan warga Perumahan Rancaekek Permai, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.(Detik Bandung)

18.03 AKIL AKMAL @AKILAKMAL1 Jln Soekarno Hatta, patung sepatu Leuwi panjang...

Posted: 21 May 2013 04:04 AM PDT

18.03 AKIL AKMAL @AKILAKMAL1

Jln Soekarno Hatta, patung sepatu Leuwi panjang ada banjir banyak motor yang mogok.

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:43 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya....

Posted: 21 May 2013 03:44 AM PDT

Telah tiba waktu Sholat Magrib: 17:43 untuk wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Selamat menunaikan pendengar PRFM.

Cuaca di kawasan Braga mendung, namun belum turun hujan, namun banyak Petir, Bag...

Posted: 21 May 2013 03:44 AM PDT

Cuaca di kawasan Braga mendung, namun belum turun hujan, namun banyak Petir, Bagaimana disekitar anda?

NAAS, WARGA TERCEBUR SUMUR YANG TERCEMAR BBM Deni dan Jenal warga Kampung Ujung...

Posted: 21 May 2013 03:42 AM PDT

NAAS, WARGA TERCEBUR SUMUR YANG TERCEMAR BBM

Deni dan Jenal warga Kampung Ujung Kulon Rt 3 RW 5 Kecamatan Cimahi Selatan tercebur kedalam sumur yang telah dicemari bahan bakar minyak (BBM) kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. menurut Kanit Patroli Polsek Cimahi Selatan Aiptu Mamat saat ini sedang dilakukan proses evakuasi terhadap korban


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
CIMAHI, (PRFM) – Nasib naas menimpa Deni (30) dan Jenal (30) warga Kampung Ujung Kulon RT 3 RW 5 Kecamatan Cimahi Selatan, mereka tercebur ke sebuah sumur yang telah tercemar bahan bakar minyak (BBM). Menurut Kanit Patroli Cimahi Selatan Aiptu Mamat kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

BUS REM BLONG, PENYEBAB KECELAKAAN DI KM 93 Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipula...

Posted: 21 May 2013 03:40 AM PDT

BUS REM BLONG, PENYEBAB KECELAKAAN DI KM 93

Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang, Kompol Sulaiman kecelakaan disebabkan bus Primajasa jurusan Cikarang-Bandung mengalami rem blong ketika kondisi jalan menurun dan menabrak kendaraan yang ada didepannya. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya terdapat korban luka ringan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
PURWAKARTA, (PRFM) – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang di KM 93 arah Jakarta, Selasa (21/5), pukul 15.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Primajasa jurusan Cikarang-Bandung, mobil box, Kijang Inova, Kijang Avanza, APV dan juga travel Baraya. Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang...

17.38 AKIL AKMAL @AKILAKMAL1 Leuwipanjang dan sekitarnya diguyur hujan deras...

Posted: 21 May 2013 03:39 AM PDT

17.38 AKIL AKMAL @AKILAKMAL1

Leuwipanjang dan sekitarnya diguyur hujan deras disertai petir, pengendara harap menyalakan lampu jauh.

Asep Opan Sopandi @PRFMnews 17.32 Jl Jend Sudirman Cibeureum hujan deras.

Posted: 21 May 2013 03:38 AM PDT

Asep Opan Sopandi @PRFMnews
17.32 Jl Jend Sudirman Cibeureum hujan deras.

BELUM ADA PAYUNG HUKUM, IZIN KOTAK AMAL DI BANDUNG DI PROSES PROVINSI Dinas Sos...

Posted: 21 May 2013 03:28 AM PDT

BELUM ADA PAYUNG HUKUM, IZIN KOTAK AMAL DI BANDUNG DI PROSES PROVINSI

Dinas Sosial Kota Bandung masih belum memiliki payung hukum untuk memproses izin kotak amal di Kota Bandung. Sambil menunggu Perwal (Peraturan Wali Kota) proses perizinan dilimpahkan ke Dinas Sosial Pemprov Jabar.

Kepala Dinas Sosial Kota Bandung Siti Masnun mengatakan sebelumnya April 2013 lalu, Dinas Sosial Kota Bandung melakukan penertiban kotak amal di beberapa kecamatan di Kota Bandung. Ada sekitar 200 kota amal yang disegel oleh Dinsos.

"Dari jumlah kemarin itu baru ada 6 yang mengajukan. Kita rekomendasikan ke pemprov. Jadi yang memproses izinnya provinsi karena kita belum memiliki payung hukumnya," terang Masnun.

Sambil menunggu izin keluar, menurut Masnun pihaknya telah membuka segel 6 kotak amal tersebut.

Sore ini situasi di Jl. Cihampelas terpantau lancar. 17:23 WIB Namun, bagaimana...

Posted: 21 May 2013 03:26 AM PDT

Sore ini situasi di Jl. Cihampelas terpantau lancar. 17:23 WIB Namun, bagaimana dikawan anda?

BUS REM BLONG, PENYEBAB KECELAKAAN DI KM 93 Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipula...

Posted: 21 May 2013 03:09 AM PDT

BUS REM BLONG, PENYEBAB KECELAKAAN DI KM 93

Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang, Kompol Sulaiman kecelakaan disebabkan bus Primajasa jurusan Cikarang-Bandung mengalami rem blong ketika kondisi jalan menurun dan menabrak kendaraan yang ada didepannya. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya terdapat korban luka ringan


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
PURWAKARTA, (PRFM) – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang di KM 93 arah Jakarta, Selasa (21/5), pukul 15.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Primajasa jurusan Cikarang-Bandung, mobil box, Kijang Inova, Kijang Avanza, APV dan juga travel Baraya. Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang...

16.47 UJUY @cheche703 Cipularang, arah jakarta kemacetan di ambil GT pasir ko...

Posted: 21 May 2013 02:47 AM PDT

16.47 UJUY @cheche703

Cipularang, arah jakarta kemacetan di ambil GT pasir koja, antrian panjang sekali, imbas dari kecelakaan di KM 93 Bandung arah Jakarta.

TERMINAL DIJADIKAN LAHAN JUALAN, SOPIR ANGKOT MERADANG Terminal Sadangserang y...

Posted: 21 May 2013 02:40 AM PDT

TERMINAL DIJADIKAN LAHAN JUALAN, SOPIR ANGKOT MERADANG

Terminal Sadangserang yang dijadikan lapak berjualan oleh pedagang Sadangserang membuat angkutan kota (angkot) jurusan Sadangserang meradang. menurut Pengelola Angkot Sadang Serang, Imam pihaknya merasa keberatan apabila terminal dijadikan tempat berjualan karena angkot tidak bisa menggunakan lahan terminal tersebut


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
BANDUNG, (PRFM) – Pedagang pasar Sadangserang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung yang menempati lahan terminal Sadangserang membuat supir Angkutan Kota (Angkot) jurusan Caringin-Sadangserang berang. Menurut Pengelola Angkot Imam aktivitas berdagang tersebut membuat angkot tidak bisa masuk ke terminal.

INFO SEMENTARA LAKA BERUNTUN KM 93 ARAH JAKARTA 16.19 WIB : #KecelakaanPurbal...

Posted: 21 May 2013 02:30 AM PDT

INFO SEMENTARA LAKA BERUNTUN KM 93 ARAH JAKARTA

16.19 WIB : #KecelakaanPurbaleunyi Berikut No kendaraan kecelakaan beruntun di KM 93 : 1. Elf B 7652 AZ 2. AVP B 1606 UB 3. Mitsubishi boks D 332 EL. 4. Bus Primajasa B 7841 ZT 5. Avanza B 212 TDI 6. Inova B1623 SKS. 7. Inova B 1699 MI 8. Avanza BM 1190 GH 9. Inova 1718 KU.

Sumber : @PTJASAMARGA

#Ashar: 15:09 Telah tiba waktunya sholat ashar, selamat menunaikan Inbadah shola...

Posted: 21 May 2013 01:13 AM PDT

#Ashar: 15:09 Telah tiba waktunya sholat ashar, selamat menunaikan Inbadah sholat ashar bagi anda umat muslim dikota Bandung dan sekitarnya.

14:58 Matahari kembali bersinar di kawasan Braga setelah turun hujan, bagaimana...

Posted: 21 May 2013 12:59 AM PDT

14:58 Matahari kembali bersinar di kawasan Braga setelah turun hujan, bagaimana disekitar anda?

RAMAI DI-MENTION DI TWITTER, AHER BATALKAN BELI MOBIL DINAS Rp 1 M Gubernur J...

Posted: 21 May 2013 12:40 AM PDT

RAMAI DI-MENTION DI TWITTER, AHER BATALKAN BELI MOBIL DINAS Rp 1 M

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan menyatakan membatalkan tender pengadaan mobil dinas baru senilai Rp 1 miliar untuk dirinya dan wakilnya nanti Deddy Mizwar. Alasannya ia banyak menerima komentar miring dari masyarakat. Bahkan ia mengaku banyak menerima mention soal ini di akun twitternya.

"Mobil dinas, sudah saya hentikan tendernya. Sudah saya perintahkan ke Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) provinsi Jabar Dadang Suharto. Serius, timing-nya tidak tepat," ujar Heryawan.

Ia mengaku pertimbangan untuk membatalkan pembelian mobil baru tersebut karena banyak mendapat komentar miring atas rencana tersebut. "Pertimbangannya, karena diramein sama orang. Gubernur kan belum pernah beli mobil baru. Masih pakai sedan lama. Tapi kalau diramein, di sosmed (sosial media-red) hari ini rame. Ya udah, saya menyatakan untuk menghentikan," tuturnya.

Proses pengadaan mobil baru yang disebut mencapai angka Rp 1 miliar itu saat ini sudah ditenderkan, lalu bagaimana jika gubernur membatalkan?. Ia pun menegaskan bahwa pembatalan tersebut bukan emosi sesaat namun dirorong oleh suara masyarakat. "Suara masyarakat kan suara Tuhan dan saya dengar suara itu. Banyak yang mention di twitter, ramai tadi malam," tuturnya. (dtk)

SAINGI EYANG SUBUR, ARYA WIGUNA JADI CAWABUB Kepopuleran Arya Wiguna, salah s...

Posted: 21 May 2013 12:27 AM PDT

SAINGI EYANG SUBUR, ARYA WIGUNA JADI CAWABUB

Kepopuleran Arya Wiguna, salah satu bekas murid Eyang Subur bukan saja ia manfaatkan di panggung hiburan. Soalnya, dia juga akan terjun ke ranah politik dengan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Pilkada Kolaka yang digelar Oktober 2013.

Salah satu orang terdekat Arya, pengacara Farhat Abbas membenarkan, informasi tersebut. Dia mengatakan setiap orang berhak berpartisipasi ke dunia politik. "Kan Eyang Subur mau jadi Presiden. Dan Arya juga punyak hak politik dong. Jadi sah-sah saja," kata Farhat.

Tapi sampai saat ini, Arya bersama tim masih mencari strategi lanjutan terkait pencalonan tersebut. Kata suami Nia Daniati itu, kemungkinan besar pria yang terkenal lewat jargon 'Demi Tuhan' itu bakal maju dari calon independen. "Kalau partai belum ya. Mungkin independen," ujar Farhat.

Arya juga masih menunggu hasil survei masyarakat Kolaka. Bila memang elektabilitasnya tinggi, jalan menuju orang nomor dua di Kolaka akan terus berlanjut. (lip6)

Asep Opan Sopandi, 12.00 Jl Jend Sudirman tersendat di belokan pal 3 cijerah#l...

Posted: 20 May 2013 10:06 PM PDT

Asep Opan Sopandi, 12.00
Jl Jend Sudirman tersendat di belokan pal 3 cijerah#lalinBDG

MAYAT LAKI-LAKI DI ANTAPANI MERUPAKAN WARGA KBB mayat laki-laki berusia 27 tahu...

Posted: 20 May 2013 09:57 PM PDT

MAYAT LAKI-LAKI DI ANTAPANI MERUPAKAN WARGA KBB

mayat laki-laki berusia 27 tahun yang ditemukan warha disebuah lahan kosong di Jalan Terusan Sindang Barang, Antapani merupakan warga Kabupaten Bandung barat. menurut Kanitreskrim Polsek Antapani AKP Adang korban bernama Asep Firdaus yang memiliki pekerjaan sebagai buruh perkebunan. Untuk penyebab kematian hingga saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian


PRFM 107.5 News Channel
prfmnews.com
ANTAPANI, (PRFM) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga Jalan Terusan Sindang Barang RT 3 RW 5, Antapani, Kota Bandung, Selasa (21/5), pukul 07.00 WIB. Menurut Kanitreskrim Polsek Antapani AKP Adang, korban diperkirakan meninggal sekitar empat hingga lima jam lalu dan tidak menemukan bekas kekera...

Telah Tiba Waktu Adzan Dzuhur untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya Selamat Menun...

Posted: 20 May 2013 09:53 PM PDT

Telah Tiba Waktu Adzan Dzuhur untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya
Selamat Menunaikan Ibadah Shalat Dzuhur

Top in Blog